[XIUMIN BIRTHDAY PROJECT] Fictogemino: Brokenly – truwita

fictogeino-brokenly

Fictogemino: Brokenly

[EXO] Kim Minseok, [OC] Reen
Genres Hurt, Romance
Length Drabble | Rating G

Baca juga: The End

“Ketakutanku kini terbukti, aku tak lagi mampu menjadikan akuanmu sebagai pegangan saat perasaanku dipertaruhkan.” –Reen

“Aku mencintaimu, sangat.” Minseok berbisik putus asa.

Air mata itu jatuh, semakin deras membasahi kedua pipinya. Sederas perasaan yang silih berganti menyambangi hati. Entahlah, ia tak tahu harus bersikap bagaimana. Semua terlalu menyesakkan. Ia lelah, saat ini ia hanya ingin menata ulang hidup yang sebelumnya terasa hampa.

Kedua tangan hangat yang selalu Reen rindukan itu meraih tubuhnya. Mendekap dan membiarkannya menangis untuk menyalurkan emosi yang selama ini telah dipupuk teralu lama.

“Maaf,” Minseok mencium pucuk kepala Reen, mengusap helaian rambutnya, sambil sesekali menghirup aroma shampoo yang menguar. “Bisakah kau tinggal sedikit lebih lama?”

Kedua tangan Reen mengepal di sisi tubuh. Bibirnya dilipat. Kepala yang sedari tadi menunduk menatap ujung sepatunya kini terangkat, menatap lurus kedua mata Minseok yang sedikit basah.

“Kurasa cukup sampai di sini, bisakah kita akhiri saja?”

.

.

.

jangan lupa baca dari bawah ke atas juga yaa, ini fiksi kembar!

a/n: yeaaay, setelah bergelut dengan asam urat yang melanda otak, /gak/ akhirnya aku berhasil menyelesaikan fictogemino keduaku. ini aku persembahkan buat kakak iparku tersayang, maap aku gak bisa nemu genre bahagia buat reen-umin, /ditabok/
pokoknya, happy birthday, umin-oppa, cepet dapet ganti reen yaa! /ditabok seaosom 2/

Btw, makasih buat yang udah baca dan mau meninggalkan komentar. Love, tata ❤

 

 

Iklan

3 pemikiran pada “[XIUMIN BIRTHDAY PROJECT] Fictogemino: Brokenly – truwita

  1. Waaaakkk..
    Reen sama Umin dibikinin epep yang bisa dibaca dari atas dari bawah..
    Sudah, tjukup. akuh syudah tida sanggyup berkatyah katyah.
    Aku sek bikin yg lurus wae abal abal, apalagi yg bisa kebulak bulak begini /sek ngomong apa kamu kak /plak
    Ini aku reblog eaaakk.. :3

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s