[SERIES] Cloud 9 “Xiumin” -anneandreas

cloud-9-xiumin

CLOUD 9

XIUMIN –

a fantasy-romance series ficion rated by T in ficlet length

staring by

EXO Xiumin and OC Reen

.

⇓ Other Series ⇓

Sehun || Lay || Suho || Baekhyun || Chanyeol || D.O || Kai || Chen

.

©anneandreas2k17

Xiumin berjalan santai di atas tumpukan salju yang mulai menebal meski hari ini barulah hari kedua salju turun. Tidak seperti teman-temannya yang seolah punya pekerjaan sepanjang tahun, Xiumin hanya akan sibuk bekerja di musim dingin seperti ini, apabila salju mulai turun. Xiumin menyukai aroma salju dan rasa dingin di ujung hidung yang menggelitik, karenanya ia suka berjalan-jalan di atas tumpukan salju seperti ini. Tidak menaiki awan, melainkan berjalan, layaknya manusia.

Mata Xiumin menangkap siluet yang tampak seperti seorang gadis saat dirinya berbelok ke arah jalanan yang lebih sepi. Jika tidak sedang musim dingin, tempat ini adalah taman rumput luas tidak jauh dari Bandara Internasional Incheon. Namun jika musim dingin datang, tempat ini hanya tampak seperti hamparan salju tak berujung. Xiumin menaikkan sebelah alisnya, suhu saat ini kira-kira minus sembilan derajat celsius. Mungkin hanya orang gila yang akan berjongkok dan bermain salju dengan dress putih selutut tanpa merasa kedinginan sekarang.

Xiumin melangkahkan kakinya lebar-lebar menuju gadis yang sedang berjongkok dan memainkan salju dengan ujung jarinya itu. “Kau tidak kedinginan?” tanya Xiumin setelah ia berhenti tepat di samping sang gadis yang tampak tidak peduli dengan kehadiran dirinya.

“Kau, tidak mendengarku?” tanya Xiumin lagi, membuat gadis itu kali ini menghentikan aktivitasnya dan bangkit menatap Xiumin. “Kau bisa melihatku?” tanyanya bingung, sedetik kemudian matanya mengerjap kemudian menatap Xiumin lama. “Kau, bukan manusia?” tanyanya lagi.

Xiumin mengerutkan dahinya bingung, sama seperti dirinya yang bingung melihat keberadaan gadis ini, gadis ini juga ternyata bingung melihat keberadaan dirinya. “Eum, ya aku bisa melihatmu karena aku tidak buta, dan eum.. Yah anggap saja aku bukan manusia. Memang bukan, sih.”

“Bukan, maksudku.. Karena tidak banyak yang bisa melihatku makanya aku bertanya padamu. Dan kau, siapa sebenarnya kau?” tanya gadis itu lagi.

“Aku, sebenarnya aku cukup malu memperkenalkan diriku seperti ini, tapi karena kau bertanya aku akan memberitahumu. Aku pengendali es, ya praktis mengendalikan salju juga salah satu tugasku.”

“Bukan itu yang kutanya.” potong gadis itu cepat. “Maksudku siapa namamu?” lanjutnya membuat dahi Xiumin berkerut semakin dalam. “Xiumin.”

Seketika raut kecewa tergambar jelas di wajah si gadis kemudian ia berjongkok kembali dan bergumam, “Terang saja orang ini bukan dia, aku saja yang bodoh masih berharap sampai selama ini.”

Rasa penasaran Xiumin tiba-tiba saja terbit, memangnya gadis ini mengira dirinya adalah orang lain? Lantas Xiumin ikut menjongkokkan dirinya di samping si gadis yang masih enggan memalingkan wajahnya dari hamparan salju di bawah kakinya. “Memangnya kau pikir aku siapa? Dan kau dari tadi belum menjawab pertanyaanku. Apa kau tidak kedinginan? Suhu saat ini sangat dingin, loh.” ucap Xiumin, dengan nada lembut berharap si gadis bersedia melempar cerita pada dirinya.

“Bukan siapa-siapa.” jawabnya singkat.

“Tidak mungkin bukan siapa-siapa kalau wajahmu sampai terlihat sekecewa itu.” sahut Xiumin masih berusaha mengorek informasi. Si gadis menatap Xiumin, “Memangnya sekentara itu, ya?”

Xiumin mengangguk. “Jadi, dia siapa? Ah, atau sebelumnya, kau siapa namamu?”

“Reen.” jawab gadis itu dengan singkat, kemudian menundukkan kepalanya lagi.

“Kau tidak kedinginan, Reen?” Xiumin mengarahkan tangannya dan menyentuh tangan Reen yang berada di atas salju, tangannya dingin namun Xiumin merasakan sensasi dingin yang tidak biasa. “Kau.. Kau bisa menyentuhku?” tanya Reen kaget, matanya menatap ke arah tangannya yang kini berada dalam genggaman Xiumin. Namun ia tidak menarik tangannya dari genggaman Xiumin, diam-diam menikmati sensasi dingin yang merambat dari kulit Xiumin, berbeda dengan sensasi dingin yang ada di kulitnya, sensasi dingin di kulit Xiumin membuatmu merasa nyaman, seolah berada di rumah.

“Kenapa dari tadi kau menanyakan hal-hal yang tidak perlu dijawab?” tanya Xiumin akhirnya, ia sudah kepalang bingung dengan sikap aneh gadis di hadapannya ini. “Aku, arwah.” jawab gadis itu pelan, Xiumin sempat terkejut namun dengan cepat menutupi rasa terkejutnya dengan senyum. “Apa yang salah dengan menjadi arwah?” komentarnya ringan.

Reen mengangkat wajahnya lagi, entah mengapa kalimat Xiumin barusan membuat hatinya hangat. Lantas Reen tersenyum, “Ini pertama kalinya aku mendengar kalimat seperti itu. Rasanya hangat.”

“Jadi, apa sekarang kau mau cerita siapa orang yang kau kira adalah diriku itu, Reen?” pancing Xiumin lagi, tangannya kini memegang lutut tampak seperti anak kecil yang siap mendengar dongeng dari guru di sekolah.

“Dia, pacarku. Kira-kira beberapa ratus tahun yang lalu. Kau, apakah kau langsung tercipta sebagai pengendali es atau kau pernah menjalani kehidupan sebelum ini?” Pertanyaan terakhir Reen membuat benak Xiumin dipenuhi hal-hal yang selama ini tidak pernah ditanyakannya, siapakah dirinya sebelum menjadi pengendali es? Pergi kemana semua ingatannya dulu?

Xiumin mengangkat bahu, “Aku tidak tahu. Aku tidak mengingat apapun. Apakah kau berharap aku adalah orang yang sama dengan pacarmu itu? Siapa namanya?”

“Kim Min Seok.”

“Aku tidak pernah mengenal nama itu. Tapi bagaimana jika aku ternyata adalah si Kim Min Seok itu? Atau jika aku bukan, aku mau menjadi si Kim Min Seok itu dan menemanimu. Aku tahu kau akan menganggapku aneh, tapi entah mengapa aku tidak suka melihatmu sedih dan kesepian, Reen.” tutur Xiumin panjang, membuat Reen lagi-lagi menatapnya. “Bagaimana bisa kau adalah dia? Kebetulan saja wajah kalian berdua sama persis.”

“Apa kau tidak tahu? Dalam dua ratus atau tiga ratus tahun sekali, dewa membuat kelahiran dengan wajah yang sama dengan wajah mereka di kehidupan sebelumnya. Bisa jadi aku salah satunya, kan?” Penjelasan meyakinkan dari Xiumin nyaris saja membuat Reen langsung mengangguk setuju lalu menghambur masuk ke dalam pelukan laki-laki itu. Namun untungnya logika Reen menyela pada waktu yang cukup tepat. Reen masih menatap Xiumin, tepat di matanya.

“Atau, jika kau tidak mau aku menjadi si Kim Min Seok itu karena jelas saja dia tidak tergantikan untukmu. Aku bisa menjadi diriku sendiri, Xiumin si pengendali es. Aku ingin menemanimu di sampingmu, supaya kau tidak kesepian lagi.” lanjut Xiumin lagi.

“Hmm?” Xiumin meraih tangan Reen, membiarkan sensasi dingin tangannya beradu dengan sensasi dingin tangan Reen.

“Tapi aku hanya arwah.” jawab Reen ragu.

“Aku tidak peduli. Aku hanya tahu aku tidak mau melepaskanmu.” potong Xiumin sambil menarik Reen ke dalam pelukannya, mungkin butuh waktu beberapa lama lagi bagi Xiumin untuk meyakinkan gadis yang entah mengapa langsung mencuri hatinya itu, tapi Xiumin yakin ia sudah siap untuk itu.

.

.

.

fin.

AnNotes:

Ini apa-apaan. Bhaks.
Jadi sebenernya Xiumin itu Minseok bukan kak?
Kak? Kak? Kak? Kak? Kak? Kak?
Coba cek di google aja.
/digampar ramerame

Jadi sebenenrya ini sih idenya nongol gegara aku flashback,
flashback sama FF jaman dulu, judulnya Tell Me When It First Snows.
Gak pada baca ya? Yaudah.
/author males ngejelasin /timpuk aja

Terus, kalo yang merasa ada dialog yang mengingatkan kalian pada apa gitu.
Yap, bener itu kalimat dari drama Goblin.
Aku suka banget sama tuh kalimat sampe suka diomongin terus.
/kalimat yang mana kak /kalimat yang itu tuh
*disclaimer lebih dulu, dituding plagiat kemudian

Terus, berhubung aku gakpunya stok FanFic lain buat ngerayain Umin bedey,
anggep aja ini FanFic spesial Umin bedey yaa~
SELAMAT ULANG TAHUN KIM MIN SEOK KU TERSAYANG
meski aku sudah punya suami, kau tetap dihati.
*dirajam

Betewe, ini member terakhir dari series Awan 9
akhirnya selesai juga yeyeyeyei~
*lap ingus

Tapi Sabtu depan ada series bonus loh, spesial mantan.
Baca yak. Jangan sampe enggak, loh.
/gaksopan

Terakhir, seperti biasa makasih buat semua yg udah baca.
Yang like dan komen, satu komen kalian masih selalu berharga untukku, eak.
Sampai jumpa di FanFic yang lain yaa.
*bow*

Iklan

5 pemikiran pada “[SERIES] Cloud 9 “Xiumin” -anneandreas

  1. Ping balik: [SERIES] Cloud 9 “Spesial Mantan” -anneandreas | EXO FanFiction Indonesia

  2. Wah, stlh kmrn Arin yg agressive ke 첸, skrg umin yg agressive ke Reen 😊 aga cpt alur’ny pas umin confess mo nmenin Reen itu, tp gpp bgt pasti’ny 😀. Prtny-an Reen ke umin ttg siapa/makhluk apa sbnr’ny umin itu, bikin ikutan mikir jg, 😕 knp bs da makhluk pngendali mcm mrk. Wlw blm nntn goblin tp kyny tau deh mn klmt yg anne mksd /sotau! 😙
    Mgkn prnh bc ff Tell Me When It 1st Snows tu 😕 tp blm make sure.
    Kyaa~ 😍 bnrn sbt bsk mo da bonus special brsn para mantan?? Pastilah bkl bc 😁 pan dah request mulu dr sblm2ny. 너무 고마워요 anne 씨 ☺
    Kata2 anne bwt umin, ‘..meski dah pny suami tp kau tetap di ht’ tu bikin ngakak 😂 umin klo dngr lngsng da yg ngomong kek gt pasti jd dilemma ya dy 😄 (antara sneng da yg mpe sgitu’ny sk n syng ke dy wlw dah pny suami, sm ga enak ht ma suami yg ter-mksd 😂 ㅋㅋㅋㅋㅋ

    • iyaaahh, nulis yg ini paling buruburuu dan aku mabok juga mau diapain itu mahkluk 2 bijii wkwkkw..
      iyaah dari goblin kalimatnya yg 200-300 tahun sekali itu kaaak, wkwkwk..
      eheheh, tapi yg spesial mantannya ga ada ceweknyaa, cuma mereka bertiganya ajaa, itupun cuma iseng aja otak akunyaa, abal abal dah pokoknyaaa..
      buahhhahahaa, andai aku bisa ngomong gitu langsung ke umin, sebelom diseret bodyguard menjauh wkwkkw..
      makasi sudah komen kakakk..

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s