[XIUMIN BIRTHDAY PROJECT] XIUMIN x You – Hw Seul

timeline_20170321_223624

 

XIUMIN x You – Hw Seul

Xiumin Birthday Project || Xiumin x You by HwSeul |Romance | PG 15

Cast : Xiumin, You, EXO member

 

Neol chajaganda chueogi bonaen tingkeobel ttaranaseotdeon neverland

Geu gose naega neowa barabomyeo utgo isseo

 

Nan yeongwonhan neoui piteopaen. Geu sigane meomchun ne namja

Seotuljiman neomu saranghaetdeon naui neoege danyeoga

Suara dentuman disertai teriakan ribuan fans menggema diseluruh penjuru venue, saling bersahutan sama lain meneriakkan sebuah nama, E-X-O. 3 huruf yang menjadi 3 huruf terajaib yang pernah ku ketahui. Aku duduk dibarisan paling depan, sambil memegang erat sebuah lightstick putih ditanganku, ku ayun ayunkan seiring nada lagu.

“AERI SARANGHAMNIDAAA….~~”

“Sudah lama kita tidak bertemu benarkan?” Tanya Chanyeol sambil melambai lambaikan tangan memutari venue berkapasitas lebih dari 30 ribu orang ini dan langsung disahuti oleh riuh manusia meneriaki kata “Ne..”

Member lain hanya memanggut manggutkan kepala menyetujui ucapan Chanyeol. Chen mulai berjalan menuju ujung panggung untuk menerima beberapa botol air minum yang langsung ia berikan pada member lain.

“Apakah kalian merindukan kami?” teriak Baekhyun tak mau kalah, yang lagi lagi disahut teriakan “Ne” yang jauh lebih keras. Baekhyun tersenyum senang melihat jawaban dari penonton lebih keras daripada jawaban penonton terhadap Chanyeol tadi.

“Wah.. Aku tidak menyangka Hyung kalau hari ini Yeojachinguku akan dating lebih banyak dari biasanya”, Sahut Sehun sambil menebar cium jauh yang benar benar membuat riuh seisi venue. Semua orang berteriak berebut untuk mendapatkan angin berisi ciuman terbang dari maknae tampan EXO itu. Aku hanya tertawa kecil melihat bocah yang notabene setahun lebih muda dariku itu benar benar memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

“Kau berani menghianati hyungmu huh?” Teriakan Suho benar benar kencang, semua penonton ikut tertawa melihat interaksi Leader dan Maknae itu. Sehun berusaha menghindar dari pukulan tangan Suho, ia hanya memberikan senyum evilnya begitu Suho menyerah untuk menyerangnya.

3 jam kemudian konser berakhir. Semua penonton mulai meninggalkan venue, tak lupa mereka memunguti sampah yang ditinggalkan agar staff tidak terlalu letih saat membersihkan ruangan besar itu.

Aku mulai beranjak dari kursiku, aku melangkahkan kakiku menuju backstage. Tadi,dia memberikan sebuah pesan untuk menungguku dibelakang panggung setelah konser berakhir.

“Oh, nuna!”, Aku hafal suara ini, ini suara Jongin. Dia tersenyum lebar dari jauh, lalu berlari menghampiriku sambil membawa sebuah botol air minum detangannya.

“Mencarinya?” aku hanya mengangguk mengiyakan tanyanya.

“Tunggu, biar kupanggilkan” Jongin berlari menjauh menuju ruang make up.

Aku mencoba menghilangkan kekosongan dengan mengetuk ngetuk sepatuku dengan lantai. Aku mengeluarkan sebuah cermin untuk memastikan wajahku tampak baik dan segar. Jujur saja venue terasa panas sekali dan keringatku sudah menetes netes banyak sepanjang konser. Aku ingin memberikan surprise untuknya hari ini. Dia berulang tahun… umm ke 33?

Sepasang tangan memeluk perutku, wangi parfum kesukaannya menyeruak menusuk dalam penciuman.

“Chagi, bagaimana penampilanku hari ini? Memuaskan?” Aku membalik badanku untuk membalas pelukannya.

“Tentu saja, seperti biasanya, penampilan EXO terutama Xiumin Selalu memuaskan” jawabku sambil memainkan hidungnya.

“Saengil chukkae pussyku!” ucapku lirih yang dibalas senyum hangatnya. Aku mengeluarkan sebuah kotak hitam yang langsung ia sambut dengan senyum sumringah dan eye smilenya.

“Gomawo.. kukira kau tidak ingat” Dia memelukku lebih erat lalu mebawaku menuju tempat parkir.

Xiumin membukakan pintu mobil mempersilahkan aku masuk dan memasangkan sabuk pengaman untukku.

“Kajja kita pulang, anak anak kita pasti sudah menunggu”

Fin—

Iklan

Satu pemikiran pada “[XIUMIN BIRTHDAY PROJECT] XIUMIN x You – Hw Seul

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s