[XIUMIN BIRTHDAY PROJECT] TUNAWISMA – Winterchx

1490238442876

[XIUMIN BIRTHDAY PROJECT]

TUNAWISMA – Winterchx

Cast : Xiumin & Yeri
Genre : romance, sad
Rating : 13+

         Xiumin, dia adalah seorang yg tidak mampu ,dia hidup susah, orang tua nya tidak bekerja tapi dia masih mampu untuk sekolah

Seperti biasa, pukul 07:00 dia berangkat sekolah dengan berjalan kaki walaupun jaraknya cukup jauh dari rumah, tapi dia tidak putus asa dia pantang menyerah, saat sesampainya di sekolah dia telat dan akhirnya di hukum mengangkat sebelah kaki di depan kelas


.
.
Setelah pulang sekolah Xiumin pulang bersama kai dan langsung pulang ke rumahnya masing2 tapi saat di perjalanan Mereka bertemu dengan Yeri , wanita cantik yg menyukai Xiumin apa adanya…

Yeri : “Hai min … temenin aku makan yu bentar”

Xiumin merasa ini mimpi tapi sebelum menjawabnya kai bicara

Kai : “hm min aku duluan pulang yaa tadi di suruh buru2 sama eomma”

Xiumin : “Yaudah deh hati2 yaa”

kai pun berjalan pulang

Yeri : “Gimana mau kan? ”
Xiumin : “Tapi…” *xiumin mengeluarkan isi saku nya tapi dia hanya punya 2000 rupiah*
Yeri : “gapapa min , aku yg tlaktir ko tenang aja, gimana?”

Xiumin masih terdiam karna dia bingung untuk menerima tawarannya

Yeri : “yaelah kamu kebanyakan mikir yaudah yu” *narik tangan xiumin*
.
.
[KELUARGA XIUMIN POF]

Suho : *nendang pintu rumah* *teriak2 minta eomma xiumin keluar*

Suho adalah seorang rentenir , jika yg pinjam uang tapi mereka lewat waktu bayar nya dia tidak segan2 untuk melakukan apapun

Suho : “oy ibu tua keluar kalian”

Ibu xiumin pun keluar bersama sunny, adik xiumin

Suho : “akhirnya kalian Keluar , mana janji kalian ? Katanya mau bayar tanggal 15 sekarang tanggal berapa hah?” *dengan nada tegas*

xiumin eomma : “ma…maafkan kami pak, kami blom punya uang”
Suho : “Lagi lagi dan lagi, pokonya saya gamau tau sebagai bayarannya rumah dan sekeliling wilayah yg penuh sampah dan kardus ini akan saya bangun hotel!!”
Xiumin eomma : “jangan pak, jika rumah ini di bangun hotel lalu saya sunny dan xiumin akan tinggal dimana ?”
Suho : “itu bukan urusan saya, Sehun tolong pasang banner nya, dan chanyeol keluarkan barang2 nya”

Sehun&Chanyeol : “baik bos”

Sehun dan chanyeol adalah anak buah suho, sehun memasang banner bertulisan “RUMAH INI AKAN DI BANGUN HOTEL AERI’s”

Sedangkan chanyeol melempar barang2 yg ada di rumah itu dan merusaknya

Sunny : “Eomma *sambil nangis*
Ibu : “tenang ya nak , sebentar lagi kakak mu pasti datang”
.
.
BACK TO XIUMIN
*Cafe bara brewery*

Yeri : “kamu mau pesen apa?”
Xiumin : “Aku samain aja kayak kamu”
Yeri : “yaudah bentar aku pesen dulu yaa”

Saat yeri memesan makanan, Xiumin merasa dia mulai menyukai yeri xiumin menatap yeri dari kejauhan

Xiumin : “dia sangat cantik, kaya, tapi kenapa dia mau berteman dengan orang miskin seperti aku ini” *dalam hati*
.
.
saat selesai makan mereka pun langsung pulang ke rumah masing-masing

Karna rumah mereka beda arah mereka pun akhirnya pisah di tengah perjalanan
.
.
Saat sampai di rumah nya Xiumin kaget karna sekarang rumah nya berantakan , semua barang2 terlihat seperti habis di lempar, Xiumin langsung mencari ibu dan adiknya

Xiumin : “eomma ada apa ini ?”
xiumin eomma : “Tadi ada rentenir untuk menagih hutang dan memasang banner itu”

Xiumin : *xiumin membaca banner yg bertuliskan “Rumah ini akan dijadikan HOTEL AERI’s”

Xiumin : “lalu ada apa dengan rumah kita?mengapa berantakan seperti ini”
xiumin eomma : “Saat kami menolaknya mereka merusak barang2 kita nak”
Xiumin : “lalu kita harus bagaimana eomma
Xiumin eomma : “Terpaksa kita harus pindah nak”

Xiumin berfikir sejenak, dia gamau kehilangan teman2 nya termasuk yeri

Xiumin : “Eomma sebelum kita pindah, aku besok mau sekolah untuk terakhir kali nya sekaligus perpisahan sama kai  dan teman2 yg lainnya”

Xiumin eomma : “Baiklah nak”
.
.
Hari sudah pagi , xiumin pun berangkat sekolah

Xiumin : “eomma aku berangkat” *teriak dari kejauhan*
.
Sesampainya di sekolah, tidak ada yg menyapa dia, semua orang bersikap dingin kepadanya, tapi ada seulgi, anak kelas sebelah yg minta aku buru2 ke kelas katanya kai dan anak kelas sebelah berantem

Xiumin pun buru2 ke kelas tapi sesampainnya di kelas mereka mengejutkan xiumin dengan sebuah terompet dan ucapan “SELAMAT ULANG TAHUN”

xiumin terkejut sekaligus terharu, karena ini pertama kalinya ia di beri kejutan

Xiumin : “Te…terima kasih teman2”

Terlihat yeri yg membawa kue ke arah xiumin sembari menyanyikan lagu ulang tahun

Xiumin : “terimakasih yeri”
Yeri : “Yee karena rencana kita berhasil gimana kalo besok kita liburan ? Aku yang bayar”

Semua teman2 sekelas bersurak setuju dengan tawaran yeri

Xiumin : “Tapi aku gak bisa ikut”
Kai : “loh kenapa?”
Xiumin : “Mungkin besok aku ga akan sekolah disini lagi”

Yeri : “Ap…apa maksud kamu min?” *dengan nada yg takut*

Xiumin menghembuskan nafas nya, sebenernya dia tidak mau mengucapkan ini , tapi bagaimana lagi

Xiumin : “Aku besok tidak akan sekolah disini lagi, aku akan pindah rumah, sebelumnya maaf aku bilang dadakan seperti ini, aku menyayangi kalian, yeri Maafkan aku” *menatap yeri*

yeri tiba2 menjatuhkan kue yg dipegang nya dan ia mulai meneteskan air matanya
.
.
KRING KRING KRING 🔔

Bel sekolah pun sudah berbunyi, xiumin berjalan pulang tanpa kai  karna dia bilang dia ingin sendiri

Sesampainya di rumah xiumin dan keluarganya berjalan menuju terminal, saat di terminal dan akan menaiki bus, terdengar suara teriakan yg memanggil xiumin, dan ternyata dia adalah yeri yg masih mengenakan baju seragam sekolah

Yeri Berlari ke arah xiumin dan memeluk nya

yeri : “xiumin aku mencintaimu, tolong jaga diri kamu baik2 dan jangan lupain aku”

Xiumin : “Aku juga mencintaimu yeri, ini sudah takdirnya kita harus berpisah, maafkan aku jika aku pernah menyakitimu”

Yeri melepas pelukannya

“Bus akan berangkat 2 menit lagi”

Xiumin : “Maafkan aku yeri kita harus berpisah disini , tolong salam kepada semua teman2 dan terima kasih atas suprise tadi dan segalanya, aku pamit” *menyium jidat yeri*
.
.
END

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s