[XIUMIN BIRTHDAY PROJECT] Syndicate – Tamtam

1490239503194.jpg

Title : Syndicate

Author : Tamtam

Cast : Kim Minseok (EXO), Kim Jongdae (EXO), Do Kyungsoo (EXO)

Length : Ficlet

Genre : Dark

Rate : pg 15

.

.

Denting itu seketika terdengar, mengoyak hati yang perlahan lupa akan kesakitannya. Tak butuh waktu lama, sekelebat memori mengusik juga membayangi langkahnya.

“Kim Minseok, kau baik-baik saja?”.

 

Dia terdiam, tetap bergeming diantara pekatnya malam. Jongdae yang sedari tadi mengamati Minseok seketika teringat kemudian tanpa sadar ia menggeser duduknya.

 

“Lupakan saja, semua sudah berlalu”.

 

Minseok tetap mematung. Walau suara Jongdae bisa dengan jelas terdengar oleh telinga namun tubuhnya terlalu kaku untuk digerakkan.

 

“Aku…”.

 

Setelah membutuhkan waktu sekitar lima belas menit, kini Minseok menatap manik mata Jongdae dalam.

 

“Berhenti menyalahkan, semua baik-baik saja”.

 

Minseok mengepalkan tangannya, walau semua terasa baik-baik saja namun hatinya berkata sebaliknya. Ia merasa semua ini salah.

 

“Kau tidak bersalah, karena aku yang telah berdosa”.

 

Tak bisa dicegah, tetes demi tetes air mata meluruh begitu saja. Saat ini Minseok menangis sejadi-jadinya.

 

“Jongdae-ya”.

 

Lirih nama itu terus mengalun disetiap tangisan yang Minseok keluarkan. Persetan! Ia tidak peduli bila tangisannya mempermalukannya karena saat ini Minseok amat menderita.

 

“Tidak apa-apa, aku mengerti”.

 

Dengan senyum yang Jongdae tunjukan untuk Minseok membuat raungan tangisan semakin terdengar begitu memilukan.

 

“Maafkan aku Jongdae-ya, kau adalah sahabat terbaikku”.

 

Saat sinar lilin yang mencoba menerangi pekatnya kelam hilang. Satu nama kembali Minseok tulis dalam ‘buku hitamnya’. Walau begitu menyesakkan, Minseok berdoa dalam hati agar tajamnya pisau tidak terlalu menyakiti Jongdae saat mengantar kepergiannya tadi.

 

“Kau berhasil melakukannya”.

 

Secepat kilat Minseok mendongkakkan wajahnya kemudian menatap seseorang dibalik jendela. Melihat Minseok yang masih terduduk dilantai, pemilik suara itu masuk kemudian berjalan mendekatinya.

 

“Tidak ada persahabatan untuk manusia seperti kita”.

 

Do Kyungsoo, pemilik suara itu menepuk pelan bahu Minseok setelah melihat mayat Jongdae terbaring diantara darah yang bercucuran.

 

“Aku akan membalas kematiannya”.

 

“Kalau begitu silahkan saja kau mati bersamanya”. Kyungsoo berucap sambil membenarkan letak sarung tangannya. Tanpa berpamitan, Kyungsoo keluar dari jendela begitu saja. Meninggalkan Minseok yang masih berdiam menatap mayat Jongdae yang perlahan membiru.

 

Saat sebuah pesan singkat Minseok terima, sontak kedua tangannya mengepal kuat. Walau enggan, Minseok bergegas meninggalkan rumah Jongdae sebelum polisi datang untuk membekuknya. Sebelum meloncat dari jendela, sekali lagi Minseok memohon maaf kepada sang sahabat dan berjanji akan pembalasan dendam.

 

.

 

.

 

.

 

Disebrang sana di sebuah apartement mewah, Kyungsoo berjalan dengan tenangnya. Sebatang rokok mengepul menemani langkahnya. Sesaat senyum miring ia sunggingkan. Kim Minseok, lelaki itu lagi-lagi tertipu oleh muslihatnya. Sehingga tanpa mengetahui siapa targetnya, Minseok sudah memulai pembunuhan tragis yang selalu diinginkan olehnya sebab pembunuhan tragis dengan level akhir sama seperti penuntasan atas kontrak kerja yang telah disepakati.

 

Sebenarnya Kyungsoo enggan untuk melepas Minseok dari sindikat ‘pembunuh bayaran’ yang dimilikinya. Namun mengingat ‘target pembunuhan’ kali ini adalah orang yang dikenal Minseok, entah mengapa Kyungsoo tergelitik untuk memainkan emosi Minseok, dan ternyata semua berjalan sesuai rencana.

 

 

 

End

 

 

 

 

 

 

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s