[EXOFFI FREELANCE] Because I Love You (Chapter 5)

Title : Because I love You

Author : Meihaena

Length : Chapther

Genre : Romance,Friendship,Family.

Rating : T

Main Cast : Park Chanyeol and Son Wendy.

Additional Cast : Tiffany kwang, Kim Kai, Choi Siwon.

Oh Sehun,Byun Baekhyun,

Do Kyungsoo, Bae Irene,

Kang Seulgi,Park Soo-Young a.k.a Joy, etc.

Summary : Cinta butuh waktu.

Untuk menghadapinya perlu kesabaran dan hati yang ikhlas.

Cinta yang tulus akan mampu menghadapinya.

Walau terkadang sakit. Tapi itulah cinta, karena cinta yang mendewasakanmu.

Disclaimer : Cerita ini murni hasil kerja otak author.  Terinspirasi dari judul lagu Wendy

“Because I love you” dan  juga dari beberapa drama korea.

Jika ada kesamaan tokoh,alur ataupun cerita itu hanya unsur

ketidaksengajaan. Please apologize for typo(s). Thank you

Chapter 5

“ Aku juga berdoa semoga miss bisa hidup bahagia dengan tunangan miss.” Tiffany hanya menganggukan kepalanya sambil tersenyum pada pria itu. “ Ya sudah, kalau begitu miss kembali ke ruang guru ya. Bye..” Namun saat Tiffany hendak berjalan kakinya menginjak tanah yang basah dan licin. Hampir saja dia akan terjatuh ke belakang jika tidak ada Chanyeol yang menahannya.

“ Maaf Chanyeol, miss jadi mereporkanmu. Terima kasih ya.” Tiffany segera berdiri dan melanjutkan perjalanannya.

“ Iya hati hati miss.”  Sementara Chanyeol masih diam di situ sambil mengamati pemandangan danau di hadapannya. Dia merasa lega, akhirnya masalahnya dengan Tiffany sudah selesai. Sekarang yang perlu dia pikirkan adalah menata masa depannya satu persatu.

Baik Tiffany maupun Chanyeol tidak ada yang menyadari bahwa sedari tadi ada seseorang yang berdiri di balik pohon besar di halaman itu. Tengah memotret kebersamaan mereka tadi.

“ Dengan foto ini, aku yakin semua murid disekolah pasti akan membencimu. Park Chanyeol !.” Seorang pria tengah menyeringai puas saat menatap foto di ponselnya itu. Pria itu segera pergi dari halaman belakang karena takut ada yang melihat keberadaannya.

Bel masuk sudah berbunyi, Wendy dan teman temannya tengah membereskan alat tulis serta buku buku mereka. Dan hendak pergi ke kelas mereka.

“ lho,Chanyeol kemana?.” Tanya Sehun dan dibalas gelengan kepala oleh teman temannya. “ “ Bukunya  disini, tapi orangnya malah menghilang.”

Namun tak lama kemudian datang Chanyeol menghampiri mereka.

“ Hey, kalian mau kemana?.” Sebenarnya Chanyeol sedikit berlari saat kembali ke perpustakaan, karena takut teman temannya akan mencarinya. Namun pria itu langsung menutupi rasa lelahnya.

“ Kau dari mana saja?. “ Tanya Baekhyun memberikan buku dan alat tulis milik Chanyeol.

“ Dari Toilet.” Chanyeol terpaksa berbohong,jika dia jujur sudah bertemu dengan Tiffany. Teman temannya akan curiga. Terutama Wendy,dia tidak ingin gadis itu salah paham padanya.

“ Memangnya kau tidak dengar bel masuk sudah berbunyi?.” Sehun merasa heran dengan sikap Chanyeol. Tidak mungkin kan dia dari toilet tapi tidak mendengar bel sudah berbunyi.

“ Ah sudahlah,tidak perlu dipikirkan. Yang penting aku kan sudah kembali. Ayo kita ke kelas!.” Chanyeol langsung menarik lengan Wendy untuk pergi bersama nya ke kelas. Dan juga mengalihkan pembicaraan agar teman temannya tidak bertanya lagi. Sementara Wendy merasa terkejut karena pria itu tiba tiba saja menarik tangannya. Wendy sendiri juga sempat merasa aneh dengan sikap Chanyeol, tapi dia segera melupakannya.

“ Wendy,pelajaran matematika kali ini kau duduk disebelahku ya?!.” Ucap Chanyeol saat mereka berdua berjalan menuju ke kelas.

“ Kenapa aku?.  Ada Irene lebih jago matematika dari pada aku.”

“  Kau ingin aku duduk dengan Irene ?. Memangnya kau tidak cemburu?.”

“ Untuk apa aku cemburu, Irene teman kita juga.”

“ Issh kau ini seharusnya kau tidak suka jika aku duduk dengan gadis lain. Sudahlah, pokoknya aku ingin kau yang mengajariku !. Jadi kau harus duduk di sebelahku !.”

“ Dasar pemaksa.” Kemudian Wendy menjulurkan lidahnya pada Chanyeol dan langsung berjalan mendahuluinya.

“ Apa kau bilang?.Wendy tunggu !! ” Namun tetap saja pria itu dapat mengejarnya kemudian  merangkul gadis itu hingga ke kelas.

***

Malam harinya entah kenapa Wendy tidak bisa tidur, padahal jam sudah menujukkan pukul 10 malam tetapi gadis itu tetap saja tidak bisa tidur.

“ Kenapa aku tidak bisa tidur ya?!. Biasanya jam 9 saja aku sudah tertidur. Ada apa denganku ini.” Setelah gadis itu bangkit dari tidurnya dan mendudukan tubuhnya di ranjang. Tiba tiba dering ponselnya berbunyi dan menampilkan nama Chanyeol di layar.

Wendy  langsung mengangkat telponnya itu.

“ Hallo..”

“ Wendy kau belum tidur?.” Tanya pria itu dari ujung sana.

“ Belum. Ada apa kau menelponku?.” Chanyeol langsung tersenyum karena  memang tidak biasanya dia menelpon Wendy.  Entah kenapa Chanyeol  merindukan gadis itu. Tapi dia gengsi untuk mengatakannya.

“ Aku hanya ingin tau kau sudah tidur atau belum. Ternyata kau belum tidur.”

“ Iya, aku tidak bisa tidur.”

“ Oh,kau pasti tidak bisa tidur karena merindukanku kan?.”

Wendy pun langsung tertawa saat mendengarnya.” Kau ini percaya diri sekali. Siapa juga yang merindukanmu?!.”

“ Cepat tidur sana !. Besok kan kita sekolah…”

“ Iya, tapi aku tidak bisa tidur. Kau saja yang tidur duluan sana !.”

Wendy bisa mendengar pria itu menghembuskan nafasnya kasar.”Bagaimana jika aku nyanyikan sebuah lagu?.Agar kau bisa tertidur.”

“Lagu apa?.”

“ Cause all of me, loves all of you, Love your curves and all your edges…” Saat mendengar Chanyeol bernanyi, Wendy perlahan merebahkan tubuhnya. Suara Chanyeol yang merdu mampu membuat mata Wendy tertutup.

“All your perfect imperfections, Give your all to me, I’ll give my all to you, You’re my end and my beginning, Even when I lose I’m winning, Cause I give you all of me, And you give me all of you, oh.”

“ Wendy…” Ucap Chanyeol. Namun tak ada jawaban dari gadis itu karena kini gadis itu sudah tertidur dengan lelap. Chanyeol pun tersenyum senang karena gadis itu telah tidur.

“ Selamat malam Wendy.” Chanyeol langsung mematikan sambungan telponnya, dan ikut tertidur juga.

***

Pagi pagi sekali semua murid sudah berkumpul di depan mading, hal itu membuat Wendy dan Chanyeol  ikut penasaran karena mereka baru saja datang dari parkiran menuju ke kelas.

“ Permisi, di mading ada pengumuman apa ya?.” Tanya Wendy pada salah satu siswa yang sibuk berbincang.

“Hah, itu Chanyeol !” Bukan nya menjawab pertanyaan Wendy mereka malah menghindar dan berbisik tidak jelas pada teman temannya. Raut wajah mereka pun langsung terkejut  saat melihat Chanyeol tengah berdiri dibelakang mereka.  Chanyeol dan Wendy saling bertatapan karena merasa heran.  Ada apa dengan mereka?. Semua siswa yang dari tadi mengerumuni mading tiba tiba saja memberi jalan pada Chanyeol dan Wendy.  Sehingga mereka berdua bisa melihat dengan jelas pengumuman apa yang sedari tadi mereka kerumuni dan perbincangkan.

HUBUNGAN GELAP SEORANG MURID DENGAN GURUNYA TELAH TERJADI DI SEKOLAH INI.

Itulah tulisan yang terpampang di mading tersebut beserta tiga buah foto yang menampilkan gambar antara Park Chanyeol dan Miss Tiffany yang tengah berbicara dihalaman belakang sekolah, selain itu terdapat gambar dimana Chanyeol tengah menyentuh pipi Tiffany dan gambar ketiga ketika Chanyeol tengah memeluk Tiffany dan mereka saling bertatapan.

Wendy dan Chanyeol sama sama terkejut bukan main saat melihatnya.

“ SIAPA YANG MENEMPELKAN FOTO TIDAK PENTING  INI !.” Chanyeol terlihat marah sekaligus kesal. Namun tak ada satupun orang yang mengaku dan mereka langsung menghindar karena takut dengan kemarahan pria itu . Rasanya Chanyeol  ingin sekali merobek dan membakar berita tidak benar yang menyudutkan namanya dan Tiffany , namun mading itu kini ditutupi oleh kaca dan kacanya pun terkunci.

Wendy langsung pergi meninggalkan Chanyeol yang masih bingung, kenapa bisa ada foto ini. Siapa yang memotret dirinya dan miss Tiffany. Namun Chanyeol langsung mengejar gadis itu yang tengah berjalan ke arah kelas.

“ Wendy,kau mau kemana?” Chanyeol segera menahan lengan Wendy. Namun langsung di tepis oleh gadis itu dan Wendy berusaha pergi meninggalkannya lagi.

“ Kau ini kenapa?.” Chanyeol kini berdiri didepan Wendy untuk menghalangi langkah gadis itu.

“ Chanyeol kenapa kau harus membohongi perasaan mu sendiri dan juga aku. Kenapa kau membohongiku?!.” Wendy menatapnya lekat sekarang. Chanyeol bisa merasakan kalau Wendy tengah marah padanya.

“ Maksudmu apa? Aku membohongi apa?.”

“ Kau bilang kau sudah melupakan miss Tiffany. Tapi ternyata kau masih menyukainya kan?.” Ucap Wendy.” Kenapa kau menyuruhku untuk tidak berhenti menyukaimu, jika hatimu masih terpaut pada orang lain. Apa kau ingin mempermainkan perasaanku?. Atau…kau merasa kasihan padaku?. Karena kehidupan seorang Wendy yang menurut mu dan semua orang  tahu aku ini punya segalanya, ternyata semua itu diluar ekspektasimu?. Ibuku memang lebih mencintai pekerjaannya daripada diriku, tapi aku juga butuh cinta yang tulus bukan cinta karena belas kasihan !.” Air mata gadis itu sudah turun sedaritadi. Bahkan pria didepannya itu tidak diberi waktu untuk berbicara sama sekali.

“ Wendy aku mohon kau salah paham.” Chanyeol mencoba menghapus air mata gadis itu tapi langsung di tepis oleh Wendy.” Kau percaya dengan foto foto itu?.” Tanya Chanyeol dengan nada bicara cukup tinggi karena kesal.

“ Menurutmu foto itu hasil editan ?. “

“ Tidak, itu memang asli tapi…”

“ Kau sendiri yang menjawabnya,berarti itu benar kan?!.” Chanyeol berhasil meraih tangan gadis itu, saat Wendy berusaha untuk meninggalkannya kembali.

“ Lepaskan dia Chanyeol !.”Tiba tiba Kai datang dan menarik Wendy disampingnya.

“ Kai, kau tidak perlu ikut campur. Ini urusanku dengan Wendy.”

“ Aku tahu,tapi kau juga tidak bisa memaksanya. Kau mau terus  bertengkar disini?. bagaimana jika ada yang melihat kalian?.Masalahnya akan semakin bertambah nanti.” Kai langsung membawa Wendy  pergi dan meninggalkan Chanyeol yang masih diam ditempat.

Tanpa menyimpan tasnya terlebih dulu ke kelas, Chanyeol dengan raut wajah marah serta tangan kanan yang mengepal keras tengah menghampiri ruangan osis. Chanyeol bukannya masuk dengan mengetuk pintu terlebih dahulu, tetapi pria itu malah menendang pintu ruangan osis dengan keras sehingga pintu tersebut langsung terbuka lebar. Orang yang tengah berkumpul di ruangan itu pun merasa sangat terkejut dengan tindakan Chanyeol itu .

“ MANA KETUA OSIS KALIAN !.” Suho yang berada diruangan itu pun segera menghampiri Chanyeol. “ Ketua osis kami belum datang. Tenang kan dirimu Chanyeol !.”Ucap Suho sambil mengelus punggung Chanyeol.

“ Bagaimana bisa aku tenang !. aku yakin salah satu anggota kalian yang telah menyebarkan berita itu !.”

“ Tapi memang berita itu benar adanya kan?!.” Seorang pria yang sedari tadi duduk di kursi bersama anggota osis lainnya malah memperkeruh suasana. “ Untuk apa kau dan miss Tiffany berada di halaman belakang, jika kalian tidak memiliki hubungan. Kalau pun itu menyangkut pelajaran sekolah, kan bisa bicara di ruang guru saja !.”

Karena kesal dengan ucapan pria dihadapannya itu Chanyeol pun menarik kerah baju seragam miliknya.” Kau jangan membuatku semakin kesal, aku dan miss Tiffany tidak ada hubungan apapun. Kalian semua dengar itu !.”

“ Memang tidak ada hubungan apapun, tapi kau punya perasaan kan padanya?!.”

“ Sudah kris, kau jangan memancing amarah Chanyeol !.”Suho pun segera memisahkan mereka berdua.

“ Chanyeol, lebih baik kau pergi ke kelas. Biar aku yang urus masalah ini, aku akan membantumu mencari siapa dalang dari semuanya.”

“ Baiklah, aku percayakan masalah ini padamu.” Chanyeol pun keluar dari ruangan itu dan pergi menuju ke kelas.

***

“ Sudah Wen, kau jangan menangis terus.” Kai masih menenangkan Wendy yang sedari tadi menangis. Kini mereka tengah berada di rooftop sekolah.

“ Sekarang kau sudah tahu rahasia kami selama ini.” Gadis itu sudah menjelaskan yang sebenarnya pada Kai. Saat mengetahui Wendy menyukai Chanyeol Kai memang tidak terlalu terkejut. Tapi saat tahu Chanyeol menyukai Tiffany itu yang membuat Kai sangat terkejut dan tidak menyangka. Disatu sisii Kai  marah karena Chanyeol tega mempermainkan perasaan gadis itu, tapi disatu sisi dia juga merasa kasihan pada Chanyeol karena Tiffany sudah mempunyai tunangan.

“ Sebentar lagi kita akan menghadapi ujian kelulusan, maka dari itu kau harus fokus dulu pada masa depanmu. Jangan pikirkan yang lain. Anggap saja masalah ini tidak pernah terjadi.”

“ Kau benar Kai, aku harus fokus belajar. Untuk masa depanku. Terima kasih Kai, kau sudah mau mendengarkan ceritaku.”

“ Iya sama sama. Ayo kita masuk kelas !.” Wendy pun menuruti perkataan Kai dan berjalan disamping pria itu.

***

“Selamat pagi…” Ucap Tiffany saat memasuki ruang guru. Namun Tiffany merasa heran karena biasanya sapaan nya di pagi hari selalu dijawab oleh para guru,tapi pagi ini malah sebaliknya.  Selain itu tatapan mereka pada Tiffany juga sedikit berbeda.

“ Kalian kenapa?.” Tanyanya

“ Kami tidak menyangka, kau ternyata berkencan dengan muridmu sendiri.” Ucap salah satu guru dan terlihat sinis melihatnya.

“ Apa maksudmu So eun?.”

“ Kau tidak perlu berpura pura. Buktinya sudah jelas.”

“ Aku benar benar tidak mengerti. Aku tidak pernah berkencan dengan muridku sendiri.”

“ Lebih baik kau lihat papan mading osis disana. Kau akan tau apa maksud perkataan kami.” Semua guru yang tengah berkumpul tadi langsung membubarkan diri dan duduk di kursinya masing masing. Sementara Tiffany segera pergi menuju ke mading sekolah. Dia semakin penasaran ada berita apa tentang dirinya di mading.

Tiffany POV

Dan saat aku sampai didepan mading sekolah, ternyata aku mengerti kenapa sedari tadi semua murid maupun para guru menatapku dengan sinis. Aku benar benar terkejut dan tak menyangka kenapa bisa ada foto ku dan Chanyeol di mading ini. Aku yakin pasti ada orang yang sengaja  memotretku dan Chanyeol kemarin siang.

Ini semua salah paham, apa yang harus aku lakukan. Semua orang pasti berpikir yang tidak tidak tentangku dan Chanyeol. Lalu kemana Chanyeol,apa dia sudah tahu berita ini. Ini semua salahku, seharusnya aku tidak mengajak Chanyeol bicara disekolah. Seharusnya aku mengajaknya bicara di luar sekolah saja. Sekarang akibatnya jadi seperti ini.

Aku melihat lima orang murid menghampiriku dan berdiri dihadapanku.

“ Dasar wanita penggoda. Kau sengaja kan menggoda semua murid lelaki disekolah ini, termasuk Chanyeol kami !.” Gawat mereka pasti para penggemar Chanyeol dan apa mereka bilang aku wanita penggoda?.

“ Apa maksud kalian?. Kalian jangan menuduh sembarangan.Tolong perkataan kalian itu sangat tidak pantas untuk ukuran seorang murid pada gurunya.”

“ Aku tidak perduli jika kau masih guru kami. Karena aku paling tidak suka jika ada orang yang mengganggu kehidupan Chanyeol. Aku ingatkan sekali lagi jangan menggoda atau mendekati Chanyeol. Aku yakin bukan Chanyeol yang menyukaimu tetapi kau yang sudah menggodanya.” Kenapa aku tidak tahu masalahnya sudah sebesar ini.Bahkan mereka berani menghinaku seperti ini.

Author POV

Kelima gadis itu langsung pergi meninggalkan Tiffany yang masih shock karena sekarang murid muridnya telah salah paham padanya. Karena bel masuk sudah berbunyi, Tiffany memutuskan untuk pergi ke ruang guru dan kembali mengajar seperti biasa namun ternyata ruang guru sudah di ramaikan dengan para murid perempuan yang tengah berdemo di depan ruang guru.

“ KELUARKAN MISS TIFFANY DARI SEKOLAH INI !!!. KAMI TIDAK MAU PUNYA GURU PENGGODA SEPERTI DIA….!!!.” Teriak seorang murid dengan menggunakan pengeras suara dan murid murid yang lainnya datang membawa spanduk bertuliskan

Keluarkan Miss Tiffany, Chanyeol Oppa Milik Kami, Keluarkan Wanita Penggoda itu.

“ DI SEKOLAH INI TIDAK BOLEH ADA HUBUNGAN ANTARA GURU DAN MURIDNYA !!!.” Teriak murid lain yang merebut alat pengeras suaranya dari temannya itu.

Dengan air mata yang berlinang, Tiffany berlari memasuki ruang guru.

“ Miss Tiffany kepala sekolah menyuruh kita semua mengikuti rapat.” Ujar salah satu guru saat melihat Tiffany masuk ke ruang guru. Tiffany pun segera menghapus air mata nya dan memasuki ruang rapat.

***

“ Chanyeol sebenarnya ada hubungan apa kau dengan miss Tiffany?.” Tanya D.O saat Chanyeol baru duduk dikursinya.

“ Tidak ada hubungan apapun diantara kami.” Jawabnya jujur. Kemudian pria itu melihat kursi Wendy yang masih kosong. Kemana gadis itu pergi, Batin Chanyeol.

“ Lalu kenapa bisa ada fotomu dengan miss Tiffany?. Kau ini ternyata diam diam menghanyutkan, ya?!. ” Sahut Baekhyun yang sama terkejutnya dengan murid lain saat melihat sendiri foto itu di mading.

“ Iya, aku kira kau tidak pernah ada niat untuk mendekati miss Tiffany.” Perkataan Sehun itu membuat Chanyeol semakin kesal kenapa semua orang membicarakan hal itu terus.

Chanyeol pun mengalihkan pandangannya pada seorang gadis yang baru saja memasuki kelas. Namun gadis itu hanya menatapnya sekilas kemudian membuang pandangannya ke arah lain.

“ Wendy kau dari mana saja?.”Tanya Irene dan teman temannya juga penasaran kenapa jam segini baru datang. Sepertinya teman temannya belum tahu  hubungan Wendy dan Chanyeol yang sedang mengalami perang dingin.

“ Aku bertemu Kai dulu tadi.”  Jawabnya jujur kemudian gadis itu mendudukan dirinya di kursi samping Joy.

“ Sepertinya kau semakin dekat saja dengan Kai. Ada hubungan apa kau dengannya?.”Tanya Joy

“ Ayoo mengaku….” Ledek Irene.

“ Tidak. Kami hanya berteman. Kenapa?.” Wendy merasa heran kenapa Irene dan Joy meledeknya.

“Aku rasa kau dengannya bukan hanya sekedar teman.” Irene langsung tertawa saat joy ikut meledek Wendy. Dan kalian tahu ekspresi Seulgi,dia hanya diam tak banyak komentar. Biasanya kan dia yang selalu banyak bicara tapi kali ini sepertinya gadis itu tengah cemburu.

Dan ternyata Chanyeol juga mendengarkan  pembicaraan mereka karena memang tempat duduk mereka tidak berbeda jauh. Pria itu sedikit kesal saat mendengar hubungan Kai dan Wendy jadi semakin dekat. Menurutnya Kai tengah mencari kesempatan dalam kesempitan,karena disaat dia dan Wendy sedang bertengkar pria itu malah mendekatinya.

“ Hey ayoo kita ke ruang guru !.” Ujar salah satu murid yang berlari mengahmpiri teman temannya.

“ Memangnya ada apa?.”

“ Para murid sedang berdemo didepan ruang guru. Ayooo..”Saat mendengar penuturan dari murid lelaki itu, hampir sebagian murid kelas 3A itu berbondong bondong menghampiri ruang guru.

“ Aku yakin demo itu pasti masalah kau dengan miss Tiffany.” Ujar Sehun pada Chanyeol.

Wendy,Irene,Joy,Seulgi,Baekhyun,D.O,Sehun dan Chanyeol langsung bergegas keluar kelas menyusul teman temannya ke ruang guru juga.

Setelah sampai didepan ruang guru, mereka melihat begitu banyak murid yang tengah berdemo. Dan saat itu juga Wendy melihat Tiffany keluar dari ruang guru dengan membawa sebuah kardus berisi barang barangnya.

“ Miss Tiffany. Miss mau kemana?.” Tanya gadis itu saat menghampiri guru nya.Teman temannya juga mengikutinya dari belakang.

“ Wendy. Sebelumnya miss ingin mengucapkan terima kasih banyak padamu dan juga kalian yang sudah membantu miss selama miss mengajar disini.” Dari perkataan Tiffany padanya,Wendy merasa sesuatu telah terjadi pada gurunya ini.

“  Maksud miss apa?. Kenapa miss seperti tengah mengucapkan kalimat perpisahan?.”

Aku tidak boleh menangis dihadapan Wendy, aku tidak ingin membuatnya sedih, Batin Tiffany .

“ Miss tidak akan mengajar lagi disini.” Mereka begitu terkejut mendengarnya.

” A-andwe…Andwee.Jangan miss. Siapa yang yang akan mengajarkan kami  bahasa inggris lagi nanti.” Air mata gadis itu sudah berlinang. Dan itu membuat Tiffany semakin tidak kuat melihatnya. Tiffany segera menghapus air mata Wendy.

“ Apa kepala sekolah yang telah mengeluarkan miss dari sini?.” Tanya Chanyeol yang tidak menyangka hanya karena masalah ini kepala sekolah tega mengeluarkan gurunya.” Ayo miss kita temui kepala sekolah, aku akan menjelaskan semuanya.”

“ Jangan Chanyeol. Ini semua sudah menjadi keputusan miss untuk pergi.”

” Miss, apa miss tega meninggalkan kami semua?. Kami membutuhkan miss Tiffany.” Joy pun ikut menangis.

“ Maafkan miss. Miss yakin kalian pasti bisa, walaupun tanpa miss disekolah ini.”

“ Satu pesan miss pada kalian, tetap rajin belajar dan jaga kesehatan kalian. Semoga kalian bisa lulus dan masuk ke universitas yang kalian inginkan.” Tiffany pun mengelus rambut Joy yang masih saja menangis.” Terutama kau, Wendy. Bahasa inggrismu sudah sangat baik, jadi berbagi ilmu lah pada teman temanmu yang lain.” Wendy pun langsung memeluk Tiffany dan menangis sambil terisak.” Miss, asal kau tahu. Aku menganggapmu bukan sebagai guruku tapi sudah ku anggap seperti kakakku sendiri….” Perkataan gadis itu sontak membuat teman teman yang lain menitikan air mata juga. Terkecuali Chanyeol dan D.O yang hanya berkaca kaca.

“ Noona, hyung sudah menunggumu didepan gerbang sekolah.” Ucap Kai yang tiba tiba menghampirinya. Karena baru saja Siwon menghubunginya untuk menjemput Tiffany.

Tiffany pun melepaskan pelukannya pada Wendy. “ Baiklah, miss pergi dulu. Sudah jangan menangis lagi, ya !. Anyeong…Fighting !!.” Kai pun membantu membawakan barang barang Tiffany. Sementara mereka masih diam ditempat dan menatap punggung Tiffany yang semakin lama semakin menjauh.

“ Chanyeol..” Panggil Suho yang menghampirinya.” Aku sudah menemukan orang yang telah memotret sekaligus menyebarkan foto kau dan miss Tiffany. Ayo ikut aku !.” Jelas Chanyeol. Chanyeol pun mengikuti perintah suho. Akhirnya dia akan tahu siapa yang telah membuat masalah dengannya. Chanyeol sudah tidak sabar bertemu dengan orang itu.

***

Kini Tiffany sudah memasuki mobil Siwon. Dan mereka kini tengah berada diperjalanan.

“ Hiks,hiks,hiks….” Akhirnya Tiffany pun menangis dan mengeluarkan emosi yang sedari tadi ia tahan. Hanya didepan Siwon dia bisa menangis.

Siwon pun memberikan sapu tangannya pada kekasihnya itu.” Aku sudah tahu semuanya dari Kai. Dan aku rasa keputusanmu berkorban demi Chanyeol sudah benar. Aku mendukungmu Fany,ah.” Sebenarnya kepala sekolah memberi pilihan kepada Tiffany, harus ada salah satu yang dikeluarkan dari sekolah. Dan Tiffany memilih dirinya sendiri untuk keluar dari sekolah, dan menyelamatkan Chanyeol agar tidak di  drop out.

“ Kau percaya padaku kan, oppa?. Kau tidak berpikir yang macam macam tentangku dan Chanyeol,kan?.” Siwon pun segera memberhentikan mobilnya ke pinggir jalan.

Siwon langsung meraih tangan Tiffany.” Fany,ah. Aku sudah mengenal mu sejak lama, aku tahu betul sifatmu itu seperti apa. Jadi untuk apa aku merasa curiga padamu?.” Tiffany merasa senang karena dia tidak salah memilih tunangan seperti Siwon. Pria ini begitu mengerti dirinya. “ Gomawo, oppa.” Dan Siwon pun membalas dengan senyuman juga.

“ Memang salahku juga karena terlalu lama meninggalkanmu di korea. Makanya banyak orang yang salah paham jika kau belum memiliki kekasih. Untuk itu, hari ini walaupun tempatnya di dalam mobil ini. Aku Choi Siwon ingin melamarmu menjadi istriku sekaligus ibu dari anak anakku.” Tiffany begitu terkejut sekaligus terharu saat mendengar penuturan kekasihnya itu.” Fany,ah. Will you marry me?.” Kedua tangan pria itu sudah meraih tangannya .Bukan menjawab pertanyaan Siwon Tiffany hanya diam dan masih menatapnya.

“ Mian, jika tempatnya tidak romantis. Tapi-“

“ I Will. “ Tiffany memberikan senyum termanis nya pada Siwon.” I Will Oppa…”

Siwon begitu terkejut Tiffany menerima lamarannya. Pria itu segera memeluk gadis itu sangat erat. “ Saranghae Fany,ah..”

“ Nado saranghae Oppa…”

“ Kris, cepat katakan kau jika yang menyebarkan berita itu !.” Tak perlu waktu yang lama bagi Chanyeol menghajar wajah Kris.
“ Chanyeol, tenang. Kau jangan bermain kekerasan. Kau bisa dihukum !.” Suho pun menahan Chanyeol agar tidak lagi menyerang kris.

“ Apa maksudmu melakukan itu semua padaku?. Aku tidak pernah mencari masalah denganmu.” Ucap Chanyeol pada pria yang kini tengah mengusap sedikit noda darah di sudut bibirnya.

“ Kau masih belum mengerti hah?. Kau sudah merebut Eunji dariku !.” Raut wajah kris begitu kesal saat mengatakannya.

“ Eunji?. Kapan aku merebutnya darimu?. Aku tidak ada hubungan apapun dengannya.”

“ Tapi Eunji sudah memutuskanku hanya karena dia menyukaimu !.” Sekarang giliran Kris yang memukul Chanyeol.

“ Kris hentikan !.” Terdengar suara seorang gadis di ambang pintu. Gadis itu adalah Eunji.

“ Kenapa kau memukul Chanyeol oppa?!.” Gadis langsung menghampiri Kris.

“ Kau..memanggilnya Oppa?. Aku masih kekasihmu Eunji !.” Kini pria itu mulai membentak Eunji.

“ Wae?. Karena aku menyukainya. Dan kita sudah tidak ada hubungan lagi.” Lalu Eunji menghampiri Chanyeol yang tampak kesakitan karena pukulan Kris tadi.” Oppa, pipimu membiru. Ayo biar aku obati.” Eunji berusaha menarik pergelangan tangan Chanyeol tetapi Chanyeol segera menepisnya. “ Dengarnya aku Eunji, sampai kapanpun aku tidak akan pernah menyukaimu. Jadi tolong jangan dekati aku lagi !.” Chanyeol hendak pergi dari ruangan osis tetapi gadis itu menahannya.

“ Oppa, kenapa kau tidak menyukaiku?. Aku ini cantik, dan kaya. Semua pria menyukaiku,kenapa kau tidak?!.”

“ Karena aku menyukai gadis lain.” Ucapan itu mampu membuat gadis itu diam dan menangis di tempat. Sementara Chanyeol sudah pergi menuju ke kelas.

***

Sekolah sudah dibubarkan dari tadi, tetapi tampak Wendy masih duduk di depan kelas. memikirkan hal yang sudah terjadi hari ini,membuat kepalanya jadi pusing. Dia pun memutuskan untuk pulang saja menggunakan bis. Saat berjalan menuju gerbang sekolah, ia mendengar suara motor ada dibelakangnya.

“ Chanyeol.” Ucapnya saat membalikan badan.

“ Ayo naik !. Aku antar kau pulang.”

“ Tidak, aku bisa pulang sendiri.” Wendy pun melanjutkan perjalanannya.

“ Akhh…” Gadis itu begitu terkejut saat Chanyeol menarik tangannya.

“ Cepat naik !. Kau itu sulit sekali diberitahu. Aku tidak mengizinkanmu pulang sendirian.”

“ Aku mau pulang sendirian atau dengan siapapun, itu bukan urusanmu !.” Wendy begitu kesal karena Chanyeol selalu saja memaksanya.

“ Oh ya sudah, pulang saja sendiri sana !. Biar kau diculik sana !.” Gadis itu tidak memperdulikan ucapan Chanyeol,yang bahkan tega mendoakannya untuk diculik.

Chanyeol pun segera menaiki motornya kembali. Dia pikir gadis itu akan berjalan kembali padanya, tapi ternyata Wendy tetap tidak perduli.

Sedari tadi bis yang Wendy tunggu tidak juga datang. Dan hari semakin larut jika dia tetap diam dihalte. Wendy pun memutuskan untuk berjalan kaki saja. Entah kenapa hari itu lampu penerangan di jalan yang Wendy lewati tidak menyala sama sekali. Wendy merasa takut jika sudah menyangkut kegelapan, tapi dia berusaha memberanikan diri untuk tetap melewati jalan itu. Saat Wendy berjalan, dia merasakan sebuah tangan menggapainya dan menariknya.

“ Hallo manis….akhirnya aku menemukanmu istriku..heheh ” Wendy langsung ketakutan saat tahu dari penampilannya ternyata orang itu adalah orang gila.

“ Lepaskan!.” Gadis itu berusaha menarik tangannya dari orang gila itu. Dan berhasil kabur,tapi ternyata orang itu masih bisa mengejarnya. Wendy benar benar ketakutan sekarang, dia langsung teringat kata kata Chanyeol tadi.  Chanyeol tolong aku, Batin Wendy.

Karena terlalu kencang berlari Wendy tidak sadar mengijak sebuah batu didepannya dan membuat tubuhnya tergelincir ke tanah. Gadis itu meringgis karena kesakitan, lututnya berdarah. Rok nya juga sedikit robek.

“ Sayangku jangan lari. Akhirnya aku mendapatkanmu juga. Wah…kau ingin menggodaku ya?. Kau sengaja merobek rok mu, dan sekarang kau terkihat seksi..hehhe..” Orang gila itu tertawa begitu senang, sedangkan Wendy sudah menangis karena dia tidak bisa melarikan diri dari pria itu.

“ Tolong lepasakan aku ajushii….tolong biarkan aku pergi..” Wendy yang masih terduduk dilantai tengah memohon pada orang itu.

“ Bagaimana bisa aku melepaskan istriku sendiri…Ayo kita pulang sayang, ayo ayo..” Pria itu pun berusaha menarik Wendy untuk ikut bersamanya. Tapi seseorang langsung menarik baju pria itu dan memukulnya sampai babak belur.

“ Pergi kau, dan jangan mengganggunya lagi !!.” Sekarang Wendy tahu siapa yang sudah menolongnya.

TBC

Hai, chinguu balik lagi dengan ff gaje ini.

Maaf ya, di chapter ini saya belum membongkar apa alasan

ibu dan kakaknya Wendy bisa membenci dia.

Tadinya saya gak akan posting ff minggu ini,

karena tugas kuliah yang lagi numpuk banget

dan juga UTS yang menanti. Tapi karena saya takut kalian bakal

lupa dengan ceritanya makanya aku buru buru post hehe..

Nah, tunggu saja cerita selanjutnya ya…

And dont forget to coment,like,and critic nya.

Anyeong chingu….

Iklan

3 pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] Because I Love You (Chapter 5)

  1. yeay ff ini update lagi.. 😀
    siapa tuh yg nyelametin Wendy? CY Oppa kah? penasaran banget thor..
    semangat nugas dan UTSnya ya thor..
    akan ku tunggu next chaptnya ko’..
    Fighting.. 🙂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s