[EXOFFI FREELANCE] CARNIVORA (Characters)

canivora

TITTLE:CARNIVORA-CARACTER

AUTHOR:YELLOWPARTNER

LENGTH:Chaptered

GENRE:TRAGEDY,SAD ROMANCE

RATING:PG-15(Sewaktu-waktu bisa berubah)

MAIN CAST:KAI,KRYSTAL

ADDITIONAL CAST:Just find it…

Poster by AL KINDI@EKF

KRYSTAL

Romeo dan Juliet.

 

Saat kau mendengarnya otakmu akan langsung meneriakan informasi tentang sebuah kisah klasik yang tak dilahap masa.Sebuah cerita tentang cinta sejati.Seolah-olah Romeo dan Julliet benar-benar ada di dunia ini.Shakespeare benar-benar seorang tukang hipnotis.Ia menciptakan sebuah kisah cinta yang mengenaskan namun dikenang sebagai masterpiece.Padahal itu hanya menceritakan tentang cinta buta.Sebenarnya aku tidak pernah tertarik pada sastra atau hal-hal berbau klasik.Namun,sebuah pertunjukan balet sukses mengubah jalan hidupku.Aku bukan seorang gadis pecinta estetika,namun pertunjukan itu benar-benar mengubah hidupku.

Hidupku membosankan.

Sebagaimana anak konglomerat yang kekurangan kasih sayang.Aku tumbuh menjadi anak yang haus perhatian dan sangat menyebalkan.Saat umurku 7 tahun,bibiku yang orang Itali asli datang ke Seoul.Ia seorang ballerina dan ia mengajakku ke sebuah pertunjukan ballet di sebuah teater di seoul.Aku anak perempuan berumur tujuh tahun yang sama sekali tidak tertarik pada estetika dan hal-hal berbau klasik hanya bisa menahan kantuk saat musik lembut mengalun.Musik itu seperti lagu ninabobo yang membisikan kata-kata selamat tidur pada seorang gadis manis.Sayangnya aku bukan gadis manis.Aku adalah Krystal Jung yang penuh harga diri.

Pertunjukan itu berjudul Romeo and Juliet.Sebuah kisah cinta sepanjang masa.Disampingku,bibiku terus bercerita dalam bahasa korea yang belepotan.Ia mengatakan bahwa kisah ini mirip dengan kisah cinta kedua orang tuaku tapi dengan versi asli yang berakhir dengan kematian.Sedangkan kisah cinta orangtuaku berakhir bahagia dan mereka memiliki aku.

Wah akhir yang indah dan membuatku terharu.Sayangnya mereka malah melupakanku.

Akupun terus menonton pertunjukan membosankan itu sampai akhir.Saat kami-Aku dan bibiku-keluar dari dalam gedung,ia berceloteh lagi.

“Ibumu dulu adalah ballerina,dia pernah menjadi Juliet di sebuah pertunjukan besar di Itali.Dan dia benar-benar cantik.Banyak orang datang melamarnya tapi dia malah jatuh cinta pada pangeran negeri seberang”.

Dan ia terus bercerita tentang kisah Romeo Juliet versi Jung Daehyun dan Andreaa zola.Saat itulah aku berpikir.Mungkin ibuku akan mejadi lebih perhatian padaku jika aku bilang aku ingin jadi ballerina.Dia akan senang karena anaknya yang dingin dan membosankan punya sebuah mimpi.Dan tentu saja matanya akan berbinar dan ia akan mulai menemaniku.Kata bibi Lyna ibuku sangat menyukai balet.Jadi ia pasti akan menyukaiku.

Saat kami memasuki mobil dan aku duduk di sampingnya di kursi belakang sedan kami.Aku mengatakan padanya bahwa aku ingin menjadi seorang ballerina.Bibi Lyna terkejut dan memelukku.Aku tersenyum penuh kemenangan.

Ya,dan aku memang benar.

Ibuku sangat senang.Dia bahkan berjanji akan terus membimbingku sampai akhir.Dia bertanya padaku.

“Kau ingin jadi apa?”.

Aku menjawab dengan pasti dan tegas.

“Aku ingin menjadi Juliet”.

Dan ibuku tersenyum sangat lebar.

“Aku adalah pelatih yang tepat untukmu tuan putri”.

Dari situlah semuanya dimulai.Aku dan Estetika.

Aku dan Balet klasik.

Aku dan ibuku.

Aku dan kisah cinta butanya Shakespears.

Duniaku adalah Balet.

Karena ibuku adalah ballet itu sendiri.

***

PSIKOPAT

Aku tahu aku ini gila.

Prestasi pertamaku adalah membunuh seekor anjing kecil milik teman bermainku.

Namaku Kim jongin,dan aku adalah psikopat.

***

Aku bukan murid yang mencolok di sekolah.Aku murid baik-baik yang selalu mendapatkan nilai pas yang sempurna.Aku memiliki teman dan bergaul selayaknya.Teman yang paling dekat denganku adalah Oh Sehun.Kami berteman semenjak kami bisa berbicara.Sehun adalah satu-satunya orang yang tahu kalau aku adalah psikopat.Dan dia juga adalah saksi pertama pembunuhan yang kulakukan.Dia adalah pemilik Luna,anjing kecil yang menjadi prestasi pertamaku.Dia juga orang yang selalu mengawasiku.Bahkan membantuku menyiapkan rencana pembunuhan.Tanpanya aku hanya akan menjadi psikopat yang membunuh seperti singa mengoyak mangsanya.

Aku dan Sehun selalu bersama.Satu-satunya yang memisahkan kami adalah mimpinya.Dia menjadi polisi dan aku menjadi penulis.Ironis sekali,aku adalah seorang psikopat dan temanku adalah seorang polisi.Aku ingin tertawa terbahak-bahak.Tapi Sehun tak pernah mengkhianatiku.Ia seorang kriminolog yang sangat tampan.

Tentu saja aku tidak hanya berteman dengan Sehun.Aku punya banyak teman dari berbagai usia.Karena perbedaan usia itulah aku lebih dekat dengan Sehun.Salah satu temanku adalah editorku.Namanya Kim Jongdae,ia dua tahun di atasku dan sangat baik.

Kau lihat?

Aku berbicara padamu dengan normalkan?

Kau tidak akan bisa menduga kalau aku seorang psikopat sebelum kau melihat aku memotong daging manusia.

***

AKU

Suasana pagi di kelas itu sangat ramai.Berbeda sekali dengan kelas yang berada tepat di seberangnya.

Jika kau ingin aku untuk mengibaratkannya,maka itu seperti kuburan dan pasar.

Jika kau ingin tahu apa yang terjadi disana,maka ikutlah denganku!.Aku akan memandumu melihat-lihat.

Jika kau ingin tahu siapa aku,maka aku adalah pemandumu.Pemandumu yang tahu segalanya akan kisah ini.

Aku tidak termasuk bagian dalam cerita.

Aku hanya pemandu.

Sekali lagi ku katakan aku hanya pemandu.

Namun ada satu hal yang perlu kuberitahu.

Kisah ini tidak akan berakhir dengan bahagia.Tentu saja bahagia disini adalah bahagia menurut si peran utama.

Jadi jika kau punya definisi lain yang berbeda dengan defenisi bahagia yang dimiliki si peran utama maka kau bisa memberi dorongan untuk dirimu sendiri untuk yakin bahwa kisah ini akan berakhir bahagia.

Sekali lagi.

Suasana pagi di kelas itu sangat ramai.Berbeda sekali dengan kelas yang berada tepat di seberangnya.Dan semuanya di mulai dari tempat ini.

_____________________________________________+

Ini peringatan untuk siapa aja yang mau baca

cerita ini akan berisi banyak kekerasan dan adegan menyeramkan.

cocok untuk yang suka dengan cerita tragedi dan pembunuhan.3

mature content for action

yang gak kuat baca kuatin aja(eh?)1

hahahhahhahah

Iklan

8 pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] CARNIVORA (Characters)

  1. Ping balik: [EXOFFI FREELANCE] CARNIVORA (Chapter 8) | EXO FanFiction Indonesia

  2. Peran mereka buat aku penasaran. Gimana nanti mereka akan ketemu apakah kisah cinta mereka akan berakhir bahagia atau sebaliknya ?
    Untuk next nya pasti ditunggu kok. Fighting.

  3. Ceritanya udah bagus. Tapi kalo boleh sedikit saran, lebih bagus lagi penulisannya dirapihin lagi. Maksud aku setiap setelah tanda baca seperti titik atau koma sebaiknya dikasih spasi. Gak ganggu sih, tapi lebih enak aja klo baca. Next ditunggu😂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s