[EXOFFI FREELANCE] ALL WITH YOU (Chapter 1)

17-02-21-15-33-15-411_deco.jpg

ALL WITH YOU

AUTHOR BigBoss

MAIN CAST Kim Junmyeon | Hwang Gain

GENRE romance

RATING Teen

LENGTH Chaptered

SUMMARY tanpa kusadari aku melakukan semua hal bersamamu

DISCLAIMER hanya sebagai hiburan dan tidak untuk dianggap serius, and I hope you like this story guys, thank you

 

EP.1

” annyeong ” sapa orang orang di sepanjang jalan yang dilewati Gain. Bahkan gadis itu tak lupa menyapa mereka balik dengan senyum yang lebar.

Pribadinya yang ramah dan mudah bersoasilisasi membuatnya disenangi oleh tetanga tetangga sekitar.

” hallo nyonya hwang ” sapa wanita paruh baya, pemilik toko di perempatan jalan. Ahjumma – ahjumma yang ada di sana dengan gembira menyuruh gadis itu duduk dan mengobrol dengan mereka.

” kalian sudah dengar gosip baru baru ini?” salah seorang dari mereka bicara. ” aku dengar ibu Jang mau pergi keluar negeri.

” benarkah?”

” nyonya Hwang, apa kau sudah mendengarnya?”

Hwang Gain terlihat terkejut saat salah seorang ahjumma bertanya padanya ” aku?…aku belum mendengarnya “

” ah sayang sekali ” keluh salah seorang ahjumma di sana.

” nyonya Hwang kau datang untuk belanjakan?” ahjumma pemilik toko bertanya padanya.

” nde “

” masuklah, jangan dengarkan orang orang yang suka bergosip ini “

” yak!” teriak salah seorang ahjumma yang paling senang bergosip ” tapi memang benar sih ” lantas semua orang tertawa, setelah ahjumma itu melanjutkan ucapannya.

▌█ ♠ │ ♠ █ ▌│♠│ ▌♠ ▌█ ♠ │ ♠ █ ▌│♠│ ▌▌█ ♠ │ ♠ █ ▌│♠│ ▌▌█ ♠ │ ♠ █ ▌│♠│ ▌▌█ ♠ │ ♠ █ ▌│♠│ ▌▌█ ♠ │ ♠ █ ▌│♠│ ▌▌█ ♠ │ ♠ █ ▌│♠│ ▌▌█ ♠ │ ♠ █ ▌│♠│ ▌▌█ ♠ │ ♠ █ ▌│♠│ ▌▌█

Gain masuk ke dalam toko untuk membeli beberapa telur dan juga kecap.

” sedang belanja?” tiba – tiba seseorang mengejutkannya dari arah belakang ” ini aku Junmyeon “

” astaga kau mengejutkanku Junmyeon-ah ” gerutu Gain sambil memegang dadanya.

” mau beli kecap?”

” ogh? Ogh ” jujur saja wajah Gain sedikit merona saat ini, dan jantungnya sendiri terasa berdetak lebih cepat

” kau tidak pergi ke rumah saki?” Gain bertanya tiba tiba, mencoba menghilangkan rasa canggung dalam dirinya.

Junmyeon langsung menatapnya ” kau tidak pergi ke rumah sakit?” gadis itu mengulangi pertanyaanya.

” aku mau pergi, tapi tiba tiba melihatmu “

Jantung Gain semakin cepat berdetak ” aku? Kenapa denganku?”

” kau cantik nyonya Hwang ” jawaban itu berhasil membuat Gain hampir kehilangan kendalinya. ” aku akan menunggu di depan kalau kau sudah selesai aku akan mengantarmu “

Melihat Gain yang hanya mengangguk membuat hati Junmyeon bahagia.

Begitu junmyeon keluar ternyata langsung disusul oleh Gain di belakangnya.

” eomma aku pergi ” Junmyeon berpamitan pada ibunya yang notabenya adalah ahjumma pemilik toko.

” bibi kami pergi dulu ” saat itu Gain sudah naik ke atas sepeda Junmyeon.

” Junmyeon-ah apa kau akan mengantar nyonya Hwang ” tanya salah seorang ahjumma.

” nde, ahjumma. Kami pergi dulu ” jawab Junmyeon mulai mengayuh sepedanya.

” hati hati di jalan ” pesan ibu Junmyeon.

” hei ” tiba tiba seseorang memanggilnya.

” apa?” sahut si ahjumma pemilik toko.

” kenapa tidak kau nikahkan saja mereka?”

” aku sudah mengatakannya seribu kali, tapi Junmyeon menolaknya “

Ahjumma – ahjumma itupun saling berpandangan dan bertanya tanya ” kenapa?”

▌█ ♠ │ ♠ █ ▌│♠│ ▌♠ ▌█ ♠ │ ♠ █ ▌│♠│ ▌▌█ ♠ │ ♠ █ ▌│♠│ ▌▌█ ♠ │ ♠ █ ▌│♠│ ▌▌█ ♠ │ ♠ █ ▌│♠│ ▌▌█ ♠ │ ♠ █ ▌│♠│ ▌▌█ ♠ │ ♠ █ ▌│♠│ ▌▌█ ♠ │ ♠ █ ▌│♠│ ▌▌█ ♠ │ ♠ █ ▌│♠│ ▌▌█

” Junmyeon-ah kau bisa menurunkanku disini “

” kenapa ? Aku akan mengantarmu sampai ke rumah “

” nanti kau bisa-“

” tidak akan “

Gain hanya diam setelah itu. Sampai akhirnya Junmyeon mengajaknya bicara ” Gain-ah “

” hmm?”

” kalau ada pria yang melamarmu saat ini, apa yang akan kau lakukan?”

” tentu saja menolaknya “

” kenapa ?”

” sederhana saja, karena aku tidak mengenalnya “

Sejenak Junmyeon terdiam dengan jawaban Gain. ” waeyo Junmyeon-ah?”

” tidak, hanya saja temanku bilang dia ingin melamarmu, sebagai jaga – jaga agar dia tidak sakit hati nanti aku harus memberitahu jawabanmu yang tadi “

Gain tersenyum, ia merasa itu lucu, pria mana yang mau melamarnya, bahkan merekapun belum pernah bertemu.

” lalu kau sendiri bagaimana? Tidak berniat untuk menikah?” giliran Gain yang bertanya.

” sebenarnya aku ingin melamar seseorang, tapi aku masih belum siap kalau nanti dia menolakku “

” kau tidak akan tahu sebelum mencobanya Junmyeon-ah ” ucap Gain sedikit merona.

” sebenarnya..” ucapan gadis itu terputus saat Junmyeon mengendarai sepedanya dengan cepat dan tidak mengetahui ada batu di depannya.

” maafkan aku, kau bik baik saja?” tanya Junmyeon yang langsung menghentikan sepedanya.

” aku baik baik saja ” jawab Gain sambil menatap kearah Junmyeon, lantas tatapn mereka saling bertemu, dan saat itu wajah Gain langsung memerah. Ia meminta Junmyeon untuk mengendarai sepedanya lagi.

” tadi kau ingin bicara apa?” ucap Junmyeon mengawali pembicaraan. Gain cepat cepat mengelaknya, ia merasa tidak bicara apapun paa Junmyeon.

” Sebenarnya aku sedang menunggu lamaran seseorang 

|||| TBC ||||

Satu pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] ALL WITH YOU (Chapter 1)

Pip~ Pip~ Pip~

