[EXOFFI Facebook] Autumn’s With You (Chapter)

Autumn’s With You
 
 
Write by Autumn_Deer64 & Edit by Lyn61
School-life, Romance, Hurt, Family Conflict
Chaptered (Prolog)
Teen, PG
 

 
Jung Daeun [2EYES], Oh Sehun [EXO]
Kim Minseok a.k.a. Xiumin [EXO], Ju Seung Ji [OC]
and Other’s
 
 
Cover by CafePoster @bbon
 
 
Also published on Wattpad
 
 
Enjoy!
 
 
***
 
 
Laki-laki itu berjalan menelusuri lorong untuk pergi ke kelasnya pagi ini. Dengan tangan yang dimasukkan ke saku celana dan raut wajah yang datar, kalian pasti tahu seberapa dinginnya ia. Namun langkah santainya terhenti ketika ia mendapati sosok yang membuatnya menunggu selama 11 tahun lamanya berada beberapa meter didepannya. Gadis itu sedang mengobrol dengan salah seorang murid perempuan di depan kelas 12-A.
 
 
Dengan langkah pasti, ia mendekati gadis itu. Hatinya teriris tatkala melihat gadis itu tertawa lepas. Bayangan masa lalu melintas di benaknya. Pipi yang bersemu. Anak rambut yang melambai tertiup angin. Dan lesung pipit di pipi kiri gadis itu.
 
 
“Ju Seung Ji, bisa bicara denganku sebentar?”
 
 
.
 
.
 
.
 
Autumn’s With You
 
.
 
.
 
.
 
 
Tak pernah sekali pun ia membayangkan sosok yang dirindukannya berdiri di hadapannya. Seperti saat ini, mereka hanya terdiam. Laki-laki itu terus menatap gadis di hadapannya yang menunduk malu.
 
 
‘Masih sama. Ia tak berubah sedikitpun.’
 
 
Bibirnya masih enggan terbuka. Hanya suara semilir angin dan kicauan burung yang terdengar. Bel istirahat masih panjang, tak apa bila mereka menikmati sunyi ini sedikit lagi.
 
 
“Kau tak mengingatku?” Suara laki-laki itu memecah kesunyian.
 
 
Gadis itu mendongak dan alisnya bertautan. Ia masih terdiam sambil mengamati wajah tegang laki-laki itu yang perlahan mengendur. “Apa maksudmu? Tentu saja aku mengingatmu. Kau Oh Sehun.”
 
 
“Bukan itu, maksudku…”
 
 
Laki-laki itu menghela nafas sejenak. Ia harus menetralkan debaran jantungnya yang mungkin akan terdengar gadis itu bila ia maju satu langkah lagi. Pikirannya semakin ruwet. Ia khawatir bila gadis itu benar-benar melupakannya. “Kau… benar-benar tidak mengingatku?”
 
 
Mungkin ia harus berdoa agar gadis itu mengingatnya walau hanya namanya saja. Atau berdoa agar mereka tak pernah dipertemukan. Ia berharap dirinya menjadi seekor kupu-kupu yang bisa dengan bebas terbang, tak perlu merasa khawatir kalau akan ada yang membuatnya sakit hati. Namun, angan hanyalah angan. Ia harus kembali pada realita.
 
 
“Maafkan aku, Sehun. Tapi aku tidak mengerti apa yang kau ucapkan.”
 
 
 
To Be Continued~
 
 
 
Note :
Annyeong ^^ ada yang tau judulnya? Kalo nggak ya udah hehe :3 ini aku post di Wattpad juga, kalo kamu mau baca silahkan kunjungi akun wattpad aku di sini wattpad.com/ruina-san.
Kalo kamu bertanya-tanya kayaknya pernah baca, yap. Dulu pernah dipost di sini juga, tapi dengan judul yang berbeda. 😀 jadi ini adalah hasil revisi aku atas izin author-nim #bow ^^
So, read, like, and comment jusseyo~ pai pai ^o^
Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s