[FICLET] DEPRESSION (눈물병) – 6 — IRISH’s Tale

|   Depression (눈물병)   |

|   based on CLC`s Song Title   |

— Depression`s Prompt Ficlet Fiction(s) —

|   Luhan   x Girls` Generation`s Seohyun   |

|   mentioned EXO`s Sehun & TWICE`s Sana   |

|   Dark x Drama x Life   |   Ficlet   |  Teenagers   |

2017 © Little Tale Created by IRISH

Love pricks me

Only scars remain’

warning: fiksi dengan konten dewasa tapi tidak berniat untuk menyebarkan hal ‘dewasa’ dalam segi negatif. Fiksi ini dibuat semata-mata untuk membuka wawasan terhadap dunia malam mengerikan yang selama ini dipandang sebelah mata. Cobalah, melihat dunia ‘mengerikan’ itu dari sudut pandang yang berbeda.

Related to: 1 | 2 | 3 | 4 | 5

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes…

Pernah ada pepatah berkata, kalau lelaki itu mencari wanita yang ‘tidak baik’ untuk hubungan yang penuh permainan, dan mencari wanita ‘baik’ untuk hubungan yang serius.

Tapi, Luhan agaknya tidak pernah tahu kalau wanita yang direncanakannya untuk dijadikan calon pengantin—Seo Joohyun—bukanlah wanita ‘baik’ seperti yang ia bayangkan.

Well, di balik penampilan innocent yang seringkali dipasang Joohyun sebagai perisai, sebenarnya dia tidak sebaik yang Luhan kira.

Setidaknya kalau masih ada cinta yang bisa dipertahankan, hubungan mereka mungkin masih bisa dipertahankan. Sayang, hubungan mereka rupanya hanya sekedar timbal balik untuk saling memanfaatkan.

“Kudengar kau akan menikah.” Luhan tergelak kala mendengar kalimat itu lolos dari salah satu teman dekatnya, Sehun.

“Menikah? Lebih tepatnya, aku melarikan diri dari dunia malam mengerikan ini.” Luhan menjawab sambil meneguk wine yang ada di gelas miliknya.

Sehun sendiri mengangkat bahu acuh.

“Aku sedikit merasa kasihan pada Joohyun. Dia seorang wanita baik-baik yang tidak tahu kalau setiap malam calon suaminya tidur bersama wanita jalang.” Sehun berkata.

Tidak salah, memang pada kenyataannya Joohyun hanya dijadikan Luhan sebagai pelarian dari dunia gelap yang sedikit ingin ditinggalkannya saja. Siapa yang tahu, kalau keputusan Luhan menikahi Joohyun tidak juga akan membawanya keluar dari masalah?

“Bagaimana kalau sedikit bersenang-senang malam ini?” Sehun menawarkan, meski dia tahu esok pagi Luhan akan berdiri di altar dan mengikat janji sehidup semati dengan seorang wanita, tapi diberikannya juga tawaran lancang itu.

“Bukankah kau belum pernah ‘bermain’ di club ini? Kau harus coba sekali ini. Ada seorang pelacur bernama Seohyun yang sangat agresif di ranjang. Kujamin kau pasti menyukai permainannya.” bak seorang mucikari, Sehun mendeskripsikan pengalamannya dengan wanita yang ia tawarkan pada Luhan barusan.

Sayang, gelengan pelan justru dia dapatkan sebagai jawaban.

“Tidak malam ini, Oh Sehun. Aku akan coba menahan diri untuk malam ini saja.”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Seohyun, namanya kala larut menjelang. Make up menyala yang digunakannya tentu berhasil menyamarkan dandanan innocent yang selalu terpasang di tubuh kala ia menjalani kehidupannya sebagai seorang Joohyun.

Meski masih saja kentara, tapi sebaik mungkin Seohyun berusaha menutupi pekerjaan kotor yang dilakukannya untuk bertahan hidup. Ya, Seohyun harus bertahan hidup meski pekerjaannya sekarang begitu kotor.

“Apa yang kau pikirkan sendirian di sini, Seohyun?” sebuah sapaan terdengar masuk ke dalam rungu Seohyun, membuat gadis—yang sebenarnya tidak juga pantas disebut gadis—menoleh, dilepaskannya rokok yang sejak tadi bertengger di selipan bibirnya ke tepi asbak kaca yang ada di meja, sementara netra lelahnya menatap gadis yang berdiri di ujung pintu.

“Oh, Sana. Apa yang kau lakukan? Tidak ada janji dengan siapapun?” tanya Seohyun.

Sebuah gelengan pelan Sana berikan sebagai jawaban.

“Tidak, malam ini tidak. Bagaimana denganmu? Oh, bukankah kau akan menikah besok? Mengapa kau masih ada di sini? Tidak ada yang perlu dipersiapkan?” tanya Sana menaruh simpati.

Bisa dibilang, Seohyun beruntung karena seorang pengusaha kaya terpikat padanya dan pekerjaan sederhananya di toko perhiasan. Well, memang kalau make up mencolok yang Seohyun gunakan disingkirkan, wajahnya sudah cantik.

Sayang, meski cantik dia lebih suka menjual tubuhnya untuk dijamah para pria.

“Menikmati akhir kebebasan. Aku tidak yakin apa aku masih bisa ada di sini esok malam. Anggap saja hari ini aku mengucapkan selamat tinggal pada dunia malam ini.” Seohyun berkelakar, hal yang kemudian membuat Sana tergelak.

“Ya, setidaknya kau punya seseorang yang kau cintai.” Sana menggumam.

“Cinta? Cinta apa yang sedang kau bicarakan, Sana? Jangan kau pikir, aku mencintai calon suamiku itu. Cinta itu tidak nyata, bahkan kalau cinta nyata, yang ada hanya duri menusuk yang menyakitkan.

“Dia membutuhkanku untuk jadi pendamping hidup—karena pikirnya aku seorang wanita baik, dan aku membutuhkannya untuk menghapus imej mengerikanku sebagai ‘Seohyun’ dan menjalani hidup yang normal. Pernikahan kami hanya kamuflase, tidak ada sedikit pun cinta di dalamnya.”

Sana mengangkat bahu acuh. “Menghapus imej mengerikan, katamu. Tapi bagaimana kalau suamimu nanti disibukkan oleh pekerjaannya? Kupikir kau akan berakhir di sini lagi.” komentarnya.

Seohyun hanya tersenyum simpul tanpa ada niat untuk menyahut. Dia tidak sedang ingin membuang tenaga untuk berdebat. Lebih baik waktunya dia gunakan untuk memuaskan seseorang di atas ranjang.

“Ada yang ingin menghabiskan malam dengan tidur denganmu, omong-omong.” Sana akhirnya mengutarakan tujuannya menemui Seohyun.

Ah, pucuk dicinta ulam pun tiba.

“Benarkah? Siapa namanya?”

Melihat reaksi antusias Seohyun sekarang, Sana akhirnya tersenyum tipis. Tidak ada bedanya pernikahan bagi seorang Seohyun. Dia tetaplah dirinya yang sama, yang mencintai dunia malam dan seks lebih dari dia mencintai dirinya sendiri.

“Seorang mahasiswa, salah seorang anak pengusaha kaya, tentu saja. Dia menyebut namanya Sehun, Oh Sehun.”

Ya, siapa yang sangka kalau malan itu Seohyun akan menghabiskan malam dengan sahabat dari pria yang akan menikahinya esok hari?

FIN

IRISH’s Fingernotes:

Psikolog di P3K dua minggu lalu pernah bilang ‘hati-hati sama perempuan, kadang yang paling cantik itu yang paling mematikan’ dan yeah, di kota metropolis kayaknya ungkapan ini ada benernya.

Meski tempat tinggal ane sendiri enggak bisa dibilang sebagai kota yang bener-bener ‘besar’ tapi kehidupan ‘bebas’ di sini juga begitu kentara. Ane sendiri hampir-hampir jadi seorang OCD yang kesana-kemari hobi cuci tangan dan hobi buang-buang tissue demi ngebersihin tempat yang mau ditongkrongin.

Siapa yang tau siapa yang sebelumnya bertengger di tempat-tempat itu? PFT.

Dan istilah ‘yang cantik yang bahaya’ ini emang bener adanya. Pernikahan berasas manfaat kayak Luhan-Seohyun ini juga bener ada, meski enggak seindah Luhan yang jadi pengusaha, enggak juga secantik Seohyun.

Intinya, ane selipin pesan untuk ‘hati-hati’ buat kalian semua. Pepatah orang-orang tua di Jawa yang bilang kalau bibit, bebet, bobot seorang pasangan itu penting, memang bener berguna kok. Ane bukan berniat menggurui tapi berpesan supaya yang masih muda-muda di sini pada bisa jaga diri. Ingetlah kalau HIV dan segala jenis penyakit menular itu berlari lebih kencang daripada larinya cinta kita ke bias :v

Sekian dariku. Duh, ane pikir series mantan enggak akan keluar, tapi ternyata keluar juga. WKWKWK. Salam kecup, Irish.

[    IRISH SHOW    ]

Iklan

28 pemikiran pada “[FICLET] DEPRESSION (눈물병) – 6 — IRISH’s Tale

  1. Ping balik: [AFTERWORD] DEPRESSION (눈물병) — IRISH | EXO FanFiction Indonesia

  2. Ping balik: [FICLET] DEPRESSION (눈물병) – 12 — IRISH’s Tale | EXO FanFiction Indonesia

  3. Ping balik: [FICLET] DEPRESSION (눈물병) – 11 — IRISH’s Tale | EXO FanFiction Indonesia

  4. Ping balik: [FICLET] DEPRESSION (눈물병) – 10 — IRISH’s Tale | EXO FanFiction Indonesia

  5. Ping balik: [FICLET] DEPRESSION (눈물병) – 9 — IRISH’s Tale | EXO FanFiction Indonesia

  6. Ping balik: [FICLET] DEPRESSION (눈물병) – 8 — IRISH’s Tale | EXO FanFiction Indonesia

  7. Ping balik: [FICLET] DEPRESSION (눈물병) – 7 — IRISH’s Tale | EXO FanFiction Indonesia

  8. KAKIRISEUUU LONGTAIMNOSII IIIH KUKANGEN KAKIRISEUU 😘😘😘😘😘😘😘😘
    OMAIGAT INI KENAPA SEO(JOO)HYUN KAYA BEGINI? ADUUUH BINGUNG YALORD, MANA SI SEHUN UDAH NGEDULUIN(?) LUHAN LAGI T.T AAH KUTAKSANGGUP KAKIRISEU, MENDING LUHAN BUAT ISAN AJA KAAK, ISAN MAU KOK SAMA MZ LUHAN /slap
    Oiya kak, ada beberapa kata yg masih salah penulisan (ecieee sok tau), kaya sekedar itu seharusnya sekadar. Terus yg mengangkat bahu acuh, seharusnya tak acuh. Karena acuh sama dengan peduli. Tak acuh sama dengan tidak peduli. Atau kakirish emang sengaja bikin sehun mengangkat bahunya peduli(?) 😂😂
    Itu aja sih kak, selebihnya mah udah oke. Ajarin aku bikin fiksi kaya begini dong kaaak T.T
    Keep writing kakirish! ❤❤❤💋 /salam hangat dari reyna sama bobby /baekhyun-nya gak ada/ ❤❤❤💋

    • OMAIGAT ISAAANNN ~ MBB BTW WKWKWKWKWKWKK INI KUNGEKEK KENAPA DIRIMU SERBA KEPSLOK? KUJADI ENGGA BISA BUAT GA NGINJAK KEPSLOK JUGA WKWKWKWKWKWK ITU KEKNYA EMANG AKU YANG SALAH XD EFEK LAMA ENGGA NGETIK DAN SEKALINYA NGETIK KESUSU (KEDADA, KELUTUT) JADI BEGINDANG DEH XD WKWKWKWKWK EH EH PAKABAR BAEKHYUN REYNA PAPORITKUUUUUHHHHH

    • Kak Iriseu maapin Isan baru bales lagi T.T
      Isan baru beres KKN xD
      Hahah maapkan dirikuh yang saat itu khilaf nginjek kepslok kak xD xD
      yaampun gapapa kali kaaaak. aku juga masih banyak (sekali) kesalahan kalo nulis ff x)
      iiih yaampun kaaak reyna makin jahil masa sama kakaknya, tulungin kak baekhyun-nya dong kak biar gak dinistain mulu sama adiknya x’D

  9. Oow Sehun udah nyobain duluan Seohyun daripada Luhan? Hebat kamu nak wkwkwk
    Untung gak jadi ya Luhan naena sama Seohyun. Besoknya sah ini

  10. 뭐?! 😱 Berdasarkan pengalaman’ny, ‘세훈’ nwrn kupu2 mlm ke shbt’ny bwt di cb, it means 세훈 dah prnh main ma 서현 b4?? Trus di ending, kirain luhan yg akhr’ny kna bujuk rayu 세훈 bwt ‘main’ di club itu, tp knp 세훈 lg?! 😱 안돼요!! 😭 ngbayangin klo misal’ny bnrn luhan kbujuk trus main ma yg trnyt.. his bride to be!! 😬 bkl batal kah nkhn mrk bsk’ny? Tp krn 세훈 yg main 😞 bkl gmn pas bsk dy kondangan or even jd best man sohib’ny tu 😱 pas liat d’bride trnyt..
    klo ngobrol ma luhan, 세훈 ga cerewet ky di eps depression dy kmrn ma rose itu, sbnr’ny klo cerewet gt yg co2k sih 백 bkn 세훈 😅 tp 백 kan slalu perfect klo irish yg bwt.
    Hore.. ada ‘mantan series 😀 ku tunggu yg Kris 😍

    • Mbb egen kak XD wkwkwkwkwk ini ceritanya muter2 kayak kue susur ya XD abis dari Sehun balik ke Luhan gitu XD wkwkwkwkwkkwkwkwkwk INI KUNGAKAK BISA GITU NYAMBUNG KE SINI SI SEHUNNYA XD

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s