[EXOFFI FREELANCE] Lost (Chapter 4)

TITTLE:LOST(CHAPTER 4)

AUTHOR:Annasola

LENGTH:Chaptered

GENRE:Sad,Romance,Fantasy

RATING:PG-15

MAIN CAST:XIUMIN,OC

ADDITIONAL CAST:Just find it…

Disclaimer:cerita ini asli mengalir dari otakku,Cuma ceritanya doang kok,castnya milik

tuhan.dan cerita ini udah pernah di publish di akun wattad pribadiku juga di

https://exokingdomff.wordpress.com/2017/02/26/freelance-lost-chapter-4/

Jika bisa memilih

Aku ingin menukar jiwaku

***

Kembali hidup-hidup dari operasi bukan berarti hidupmu akan kembali seperti semula.Kim jongdae cukup cerdas untuk mengetahui itu.Akan banyak terjadi komplikasi dan harapan hidupnya adalah 5 tahun.Tahun pertama setelah operasipun ia masih harus mendapatkan perawatan.

Jantung baru adalah hidup baru namun penyakit akan semakin mudah menyerang.Karena ia masih muda ia diharapkan bisa hidup melampaui masa harapan hidupnya.Para dokterpun selalu mengingatkannya untuk menjaga kesehatan dan mulai berolah raga.Dengan semangat Jongdae menganggukan kepala dan berjanji pada dokter yang menanganinya untuk terus menjaga kesehatannya.

Saat hari kepulangannya  dari rumah sakit Jongdae masih bisa melihat ekspresi aneh di wajah noonanya.Ekspresi ada diantara perasaan takut dan khawatir.Namun ia sendiri bingung untuk apa tatapan itu.

Dan Kim minseok belum menunjukkan batang hidungnya sekalipun.

Jongdae terus menerapkan pikiran bahwa noonanya jadi aneh karena Minseok meninggalkannya.Noonanya jadi lebih pendiam dan suka mengalihkan pembicaraan saat dia menanyakan tentang Kim minseok.Ia juga sering mendapatinya menangis diam-diam.Kim joori itu kelewat polos namun saat ia menyembunyikan sesuatu ia akan menjadi sangat keras kepala.Dan itu membuat Jongdae sangat frustasi.Biasanya noonanya sangat mudah ditebak namun saat menyembunyikan sesuatu ia tidak akan mau mengatakan rahasianya.

Jadi Jongdae memutuskan untuk mencari tahu sendiri.

Dimulai dari pria asing yang tiba-tiba mengetuk pintu rumahnya.

***

“Aku sudah mengatakan berkali-kali bahwa aku tidak ingin mengikuti orang gila seperti kalian”Joori menegaskan kalimatnya dengan kesal.

Entah yang keberapa kali Baekhyun memintanya untuk melakukan hal konyol—melewati waktu dan membawa Kim minseok kembali—dan mulai mengancam.Joori sudah mengantispasi alasannya.Si boncel Baekhyun itu pasti akan menggunakan Jongdae sebagai ancaman.Seperti mengatakan siapa sebenarnya pendonor jantung yang menyelamatkan hidupnya atau membuat Jongdae merasa bersalah dengan mengatakan kalau Kim minseok mati karenanya dan sekarang kakaknya galau setengah mati.

Dan memang itu yang terjadi.Baekhyun mengancam dengan ancaman itu.

“Aku akan memberitahu adikmu siapa yang dia bunuh”.

Joori menghela nafas.Lalu membalas Baekhyun.

“Aku tidak peduli,Jongdae tidak akan bunuh diri setelah tahu apa yang terjadi.Malah dia akan senang karena orang itu ikut mati dan kematiannya tidak sia-sia,tidak seperti junmyeon oppa”.

Ia memberikan jeda untuk melanjutkan perkataannya.

“Jadi kumohon jangan membuat permintaan tidak masuk akal seperti ini lagi,aku mohon”.

Joori berdiri,mengambil tasnya dan berjalan menjauh.Namun seseorang menghentikannya dengan sebuah teriakan menjijikan.

“KUMOHON KEMBALIKAN MINSEOK HYUNG!!!!”

Teriakan dengan aksen aneh itu terdengar memaksa dan frustasi.Suara ribut dari para pelanggan cafe tempat pertemuannya dan Baekhyun membuat Joori salah tingkah.Ia berbalik dan mendapati seseorang sedang berlutut dan menunduk.Pakaiannya serba hitam dan terlihat rapi.Namun bahunya bergetar dan nafasnya memburu.

‘Kumohon…”Ucapnya lagi,kali ini suaranya bergetar dan isakannya terdengar menyedihkan.

Baekhyun menghampiri orang itu dan mencoba membuatnya berdiri.Namun dengan mudah orang itu menepis tangan Baekhyun hingga pria mungil itu terjengkang ke belakang.Saat ia menepis tangan Baekhyun dan mengangkat kepalanya,Joori langsung tahu orang itu adalah salah satu dari tiga orang yang ada di upacara kematian Kim minseok.Dia adalah orang yang terus menunduk dan pernah engancam akan menyeretnya dulu.

“Hyung jangan lakukan ini!!Minseok hyung akan marah padamu kalau dia tau kau menjadi sangat cengeng”.Ujar Baekhyun dibelakangnya.

“Aku tidak peduli,aku ingin Minseok hyung kembali”

“Hyung……”

“Lagipula jika dia tidak ada disini,dia tidak akan bisa memarahiku”

Joori muak dengan drama sialan yang membuatnya semakin merasa bersalah.Meskipun ia membenci Kim minseok karena telah membunuh kakaknya Joori tahu Minseok orang yang baik.Namun dia gila.

Ia pun pergi meninggalkan dua orang gila yang tak tahu malu sedang berpelukan ditengah cafe dan menangis terisak isak.Namun lagi-lagi ia dihentikan didepan pintu cafe oleh seseorang yang tak ia kenal sama sekali.Tentu saja bukan dengan sebuah teriakan dan permohonan menjijikan penuh drama.Namun dengan tatapan tajam menusuk yang siap membunuhnya tiba tiba.

Joori terdiam menatap mata itu.Ia merasa sangat takut dan lututnya mulai bergetar.Dalam hitungan detik tubuhnya merosot dan ia merasa sangat lemah.

“Siapa kau?”tanyanya pada orang itu.

“Salah satu adik dari Kim minseok,Namaku Kim jongin dan aku mau kau mengembalikan Minseok hyung pada kami”.

“Sudah kukatakan bahwa aku tidak akan mengikuti orang gila seperti kalian,tolong jangan paksa aku!”.

“Dengar noona………….jika kami bisa mengembalikan Minseok hyung tanpa bantuanmu kami pasti akan melakukannya.Tapi -hanya kau yang bisa-itu-harus-kau!”ujarnya dengan penekanan di tiap kata.

“Kenapa harus aku?”.

“Karena kau adalah alasan Minseok hyung hidup dan mati”.

“Tidak!Kalau aku mengembalikan Minseok lagi maka Jongdae pasti mati,aku tidak sebodoh itu sialan”Ya,sebenarnya inilah yang sangat Joori takutkan.Jika Minseok hidup maka Jongdae akan mati.

“Adikmu tidak akan mati jika kau bisa merubah garis takdir”

“Kau bisa mengubah garis takdir untuk tidak bertemu dengan Minseok hyung,dan mencegah kematian kakakmu”

Joori terdiam mendengar penuturan pria di depannya.Mulai menimbang-nimbang apakah ini atau itu yang akan berhasil.Jika ia bisa mengubah garis takdir maka dia bisa mengubah semuanya.Dia bisa membuat kakaknya berada di sampingnya lagi dan memulai kehidupan baru tanpa si gila Kim minseok.Dan Kim minseok bisa kembali ke kehidupan dimana tidak ada Kim joori disana.Dan semuanya akan berakhir bahagia.

Joori mendengus dan mengumpat dalam hati.

sialan

Dan ia mengumpat dan menyerapahi dirinya sendiri karena menerima permintaan dari sekumpulan orang gila yang tak dikenalnya sama sekali.Orang gila yang menyatakn diri sebagai adik dari si gila Kim minseok.

Ya tuhan padalah Minseok sangat hangat dan manis.Batinnya.

***

Dan Kim jongdae mendengar semuanya.

To be continued…………….

Author’s note

Yap akhirnya nulis juga lanjutannya meskipun lieur hahahah.

Sebenernya mau bikin lebih panjang tapi diriku lapar dan mau beli nasgor hehehhehehe ntar aja deh buat chapter selanjutnya aja.

Moga ada yang baca tuhannnnnnnnnnnnnnnnnnn

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s