[SERIES] Cloud 9 “Kai” -anneandreas

cloud-9-kai

CLOUD 9

KAI –

a fantasy-romance series ficion rated by T in ficlet length

staring by

EXO Kai and OC Chellynne

.

⇓ Other Series ⇓

Sehun || Lay || Suho || Baekhyun || Chanyeol || D.O

.

©anneandreas2k17

Angin berhembus sejuk ketika Kai muncul sempurna di balik tembok sebuah bangunan apartemen secara tiba-tiba. Tidak seperti teman-teman kelompoknya yang membutuhkan awan mereka untuk bepergian jauh, Kai cukup menggunakan kekuatan teleportasinya saja. Ia dapat berpindah tempat kesana kemari dalam hitungan detik, meski beberapa kemunculannya tidak berlangsung mulus, Kai bahkan pernah tersangkut di ranting pohon besar ketika ia mencoba berteleportasi ke hutan Amazon untuk membantu Suho. Tapi untuk beberapa tempat khusus, Kai seolah sudah hapal betul dengan navigasinya. Salah satunya gedung apartemen ini, sebab Kai nyaris setiap hari datang ke tempat ini.

Seperti biasanya, sebegitu ia menginjakkan kakinya di sini Kai akan berjalan memutari bangunan menuju taman rumput di bagian belakang apartemen. Kai hanya akan berdiam di sudut yang tidak terlalu dipedulikan, memandang ke bawah pohon rindang di tengah taman rumput, menikmati siluet gadis yang begitu dicintainya, begitu dirindukannya, namun tidak dapat ia temui. Chellynne.

Kai tahu bahwa Chellynne, gadis yang begitu dicintainya itu, selalu duduk di sana setiap sore. Chellynne seorang penulis yang menjadikan hobinya itu sebagai profesi, dan taman di bawah apartemennya ini merupakan salah satu tempatnya mencari inspirasi. Kadang Chellynne akan sibuk menatap layar laptop dengan dahi yang berkerut, kadang ia terlihat menggerakkan kepalanya menikmati musik dari headphone, atau kadang ia hanya akan duduk bersantai seperti hari ini.

Kai tahu benar bahwa kegiatan rutinnya –menatap Chellynne dari jauh, memerhatikannya, setiap hari secara intens– ini bisa dianggap tindakan kriminal, pelanggaran privasi katanya. Namun kerinduan Kai tidak mampu membendung pertahanan dirinya untuk tidak berteleportasi ke tempat ini setiap hari, meski pada akhirnya Kai hanya akan menghela napas berat sebab kerinduannya justru semakin memuncak setiap kali gadis itu berada dalam jarak pandangnya.

“Kau bukan manusia, Kai. Aku ingin berpacaran normal dengan manusia. Kita putus saja.”

Kalimat paling menyakitkan yang pernah didengar Kai seumur hidupnya itu kembali terngiang di telinganya, membuat Kai lagi-lagi tersenyum masam. Laki-laki mana di dunia ini yang tidak ingin memenuhi permintaan gadis kesayangannya? Kai juga ingin memenuhi permintaan gadisnya, tapi bagaimana bila ternyata yang diinginkan si gadis bukan dirinya?

Kai masih bersandar di dinding apartemen, menatap Chellynne. Sementara Chellynne bangkit dan berbalik badan, kemudian berjalan ke arah Kai. Kai sempat mematung sebentar, sebelum akhirnya ia menyadari bahwa gadis itu mengetahui eksistensinya di tempat ini dan Kai memutar tubuh, memutuskan untuk berteleportasi dari tempat ini.

“Tunggu, Kai.”

Chellynne memanggil tepat sebelum Kai berteleportasi. Kai mematung di tempatnya, masih memunggungi Chellynne. “Apa yang kaulakukan di sini?” tanyanya.

Kai berbalik dan mendapati Chellynne sudah berdiri tepat di hadapannya. “Aku..”

“Kau menatapku setiap hari, aku tahu.” potong Chellynne cepat.

“Kau… tahu?” Kai terbata.

“Aku lelah harus berpura-pura tidak tahu setiap hari. Aku lelah melihatmu berteleportasi ke tempat ini setiap hari. Kau datang dan pergi sesukamu, dan aku tidak bisa menerima itu. Sudah kubilang padamu, aku mau berpacaran normal dengan manusia. Tinggalkan aku, Kai. Biarkan aku melanjutkan hidupku, tanpa dirimu.” ucap Chellynne tergesa, lalu berbalik meninggalkan Kai namun tersentak karena Kai menahan tangannya.

“Baiklah.” ucapan singkat Kai terasa seperti godam besar yang menghantam dada Chellynne. Air mata sudah menggenang di pelupuk matanya, namun Chellynne menahannya kuat-kuat. Ia bahkan tidak berbalik untuk menatap laki-laki yang sebenarnya masih dicintainya itu.

“Baiklah kalau itu yang kau inginkan, Chel. Aku akan meninggalkanmu.” ucap Kai lagi, pelan namun terasa menyakitkan. Chellynne tidak menjawab namun dadanya terasa semakin sesak ketika Kai melepaskan genggamannya dari tangan Chellynne kemudian angin berhembus ringan di dekatnya. Chellynne berbalik dan mendapati Kai sudah tidak ada di sana, laki-laki itu sudah berteleportasi, meninggalkan Chellynne yang kini terisak.

_00_

Dua hari kemudian

Kai berdiam di dalam basecamp kelompoknya, namun hatinya gundah. Apalagi dua hari yang lalu sebenarnya Kai sempat mendengar isakan Chellynne, sebab Kai hanya berteleportasi ke balik dinding. Kai harus mati-matian menahan kakinya untuk tidak langsung berlari dan memeluk Chellynne. Kai berusaha menghormati keputusan gadis itu.

Dan Kai sudah menahan keinginan kuat dari dalam dirinya untuk tidak pergi ke apartemen Chellynne namun Kai merasa ia sudah tidak sanggup menahannya lagi sekarang. Kai bangkit dan bahkan sebelum ia mengambil keputusan, Kai sudah berteleportasi.

Angin tetap berhembus sejuk saat Kai muncul sempurna di balik tembok bangunan apartemen Chellynne. Segera Kai berjalan memutari bangunan itu, menuju taman rumput di belakang apartemen. Namun ketika Kai menapakkan kakinya di sana dan menatap ke bawah pohon, Chellynne tidak ada di sana. Kai menoleh ke sekeliling taman kecil itu, namun Chellynne tetap tak terlihat dimana pun. Rasa khawatir tiba-tiba menjalar di benak Kai, Kai berusaha memikirkan hal-hal positif yang mungkin sedang Chellynne lakukan.

Namun hingga bersekon berlalu, Kai tetap tidak menemukan hal positif paling logis yang mungkin sedang Chellynne lakukan sekarang. Kai berpikir apa yang harus ia lakukan hingga akhirnya terbesit satu hal yang bahkan menurut dirinya sendiri tidak sopan. Setelah menimbang-nimbang tak ada pilihan lain, akhirnya Kai memutuskan untuk melakukan tindakan tidak sopan itu, berteleportasi ke dalam apartemen Chellynne.

Mata Kai meremang ketika dirinya muncul di balik pintu apartemen Chellynne, ruangan itu gelap tanpa satupun lampu yang menyala seolah tak ada seorangpun yang tinggal di sana. Kai mengenali apartemen Chellynne sebab ia sempat beberapa kali datang ke sini, Kai berjalan masuk semakin dalam hingga akhirnya ia menemukan laptop Chellynne yang masih menyala dan gadis itu dalam posisi duduk, membaringkan kepalanya di atas meja tulis di hadapan laptopnya, membelakangi Kai.

Kai baru hendak menghela napas lega ketika dalam keremangan matanya menangkap bayangan botol obat yang tergeletak di atas meja dengan beberapa pil yang keluar dari tempatnya. Kai segera menghampiri meja dan mengambil botol obat itu, botol obat tidur. Segala jenis ketakutan tiba-tiba timbul dan menjalar dalam diri Kai. Kemudian Kai mengalihkan pandangnya pada layar laptop Chellynne, membaca tulisan Chellynne di layar laptopnya membuat Kai tiba-tiba merasa sesak napas dan rasa takut semakin menjadi-jadi di dalam dirinya. Dia menatap Chellynne yang masih duduk mematung di depannya, tidak bergerak dan Kai baru melihat dengan jelas ada beberapa busa yang menempel di bibir gadis itu. Takut-takut Kai mengangkat tangannya, mencoba menyentuh tubuh Chellynne dan Kai akhirnya tersentak ketika jemarinya merasakan tubuh Chellynne telah dingin. Chellynne sudah meninggal.

Kai kaku membatu, kemudian ia menangis, membiarkan seluruh air matanya tumpah di hadapan si gadis, menarik tubuh dingin Chellynne yang sudah tak bernyawa ke dalam pelukannya sambil memanggil-manggil nama gadis itu lirih. Seharusnya waktu itu Kai tidak meninggalkannya, seharusnya Kai kembali waktu ia mendengar isakan Chellynne. Namun sekarang semua sudah terlambat, dan percuma bagi Kai untuk menyesali semua itu.

_00_

Ironis ketika kau meminta seseorang pergi dari hidupmu,
padahal nyatanya dia adalah pusat kehidupanmu.

Ironis ketika dia akhirnya memutuskan meninggalkanmu,
namun ternyata kau memilih meninggalkannya lebih dulu.

Chellynne, 2017.

.

.

.

fin.

AnNotes:

Kai mencungul!! *tebar confetti

Gecee gomawo buat pinjeman Chellynne nya..
*cipikacipiki
Maapin FF sad abalabal ini, debut juga belom udah dibikin bunuh diri aja.
Tampar saja saya /plak.

Seperti biasa terimakasih buat pembaca Awan 9 sampe saat ini.
Terimakasih buat like dan komennyaa~
Sebab satu komen kalian selalu berharga untukku, eak.
*bow

Iklan

15 pemikiran pada “[SERIES] Cloud 9 “Kai” -anneandreas

  1. Ping balik: [SERIES] Cloud 9 “Spesial Mantan” -anneandreas | EXO FanFiction Indonesia

  2. Ping balik: [SERIES] Cloud 9 “Xiumin” -anneandreas | EXO FanFiction Indonesia

  3. Ping balik: [SERIES] Cloud 9 “Chen” -anneandreas | EXO FanFiction Indonesia

  4. KYAAAA KAKNEE MAKASIH UDH DIBKININ FIC MEREKA BERDUA HAHAHA… Walau akhirnya agak ngenes becoz chellynnenya meninggal hwhwhwhw dan agak angst2 gtu tp ceritanya bagus kaak 💜💜
    Keep writing yaaaa

  5. Jd awan kinton’ny kai ga kpake dong ya, krn spr pwr’ny kai teleportasi/apparate-disapparate klo di film HP. Gpp pcrn sm makhluk lngt cem kai chellyne, bs kmana2 ga pk lama/ongkos, ga serba terbatas a.k.a nrml ky human. Ga da xcuse bkl tlat jemput bwt ngdate/apa, ya kcuali klo kai lg da tgs. Knp hrs srh kai prg trus sndiri’ny mlh suicide dg o.d minum bnyk pil gt 😢 kan kshn kai. Oh, trnyt cm ber teleport kbalik dinding ya pas chellyne secretly cryin’ tu, kirain bnrn prg. Krng bnyk dialog mrk deh, tp yg laen pun pd ga happy2 bgt so, kai trima nasib ja ya. Nex strdy 첸 bkl ky gmn lophe story’ny ya..
    P.S itu smpt nyangkut sgala di ranting phn blantara htn amazon 😂 kocak! Malu2in ja klo da liat kai ㅋㅋㅋㅋㅋ

    • Awannya si kimjong paling awet paling bersih, ada di garasi terus /plak /yakali pake garasi wkwk..
      Iya ya harusnya yaaa, enak padahal kan ya gaperlu tiket pesawat, visa, paspor buat jalanjalan. Jadi sejenis euntak gitu sama goblin bisa kanada korea seenak hatiii wkwkwk..
      Iyaah aku nulis yang bagian Kai ini cepet beneer dan kayaknya pendek bener, apa perasaan aja entahlah muehehehe..
      Iyah setelah ku flashback, banyakan yang sad ketimbang happy buahahahahahah..
      itu hutan amazon yang aku mention hutan yang sama waktu lay ngegangguin suho, masi inget gaaak /maksa /plak
      wkwkwkw..
      Tungguin chenchen sama umin ya kakaaakk..
      Makasii komennya panjang beuuudd.. >.<

    • Ok 😉 nih lg ku tunggu2 😙
      Msh inget, smpt ngira gt sih, trnyt bner ya tu htn set’ny yg lay gangguin suho di awal2 eps ff cloud 9 ini.
      Hm, chellynne krng ju2r sm prasaan diri sndiri sih jd kisah mrk brakhr dg sdih 😞
      ☁ nya kai plng awet, plng brsh 😂 ㅋㅋㅋㅋㅋ bwt pajangan doang ya ga di pake2. Btw, ☁ mrk tu ky living object ga sih, bs diajak ngobrol gt sm yg empu’ny? Klo bs, kshn bgt ☁ nya kai di anggurin di garasi! Sm2 anne ☺ sneng dpt hbrn bc ff bgs trus bs ngobrol sm author’ny

    • Iyaaah soalnya walaupun itu scene gaperna tayang di ff, tapi aku ngebayanginnya itu lucu ajaa, lay yg manggil suho padahal doi lagi sibuk madamin api di amazon terus suho marah, terus lay mungkin ngadu ke kai kalo suho marah dan kai teleport ke amazon tapi nyangkut di pohon wkwkwk.. /ini khayalan gaje bener/
      iyaaah, intinya ya si chellynne nya ga jujur sama diri sendiri, ironis.. :”(
      Aku sih mikirnya cuma kaya awannya sun gokong gitu awalnya, ya sejenis motor doang ga diajak ngomong.. kalo bs diajak ngomong kasian awannya kai wkwkwkwk..
      samasama kakaaak.. hughugg..

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s