[EXOFFI FREELANCE] Stay – (Prolog)

jisoo4.jpg

Tittle                   : STAY ‘Wish You Were Here’

Genre                   : Sad/Hurt, Romance, AU

Rating                  : PG-17th

Cast                     : Oh Sehun EXO

Kim Jisoo BLACK PINK

 

‘Don’t be save/copy/take out this story ,without permission’

‘Real this story is MINE’

-LaxyFan-

 

 

Prolog

-So easily, with harsh words-

 

Duduk ditengah keramaian sendiri. Tanpa teman, sahabat, keluarga, hah, Jisoo terlalu terbiasa dengan situasi seperti itu. Memang bodoh rasanya, Jisoo lebih suka menyendiri tanpa ada yang mengganggu. Teman? Apa gadis itu punya teman? Tentu saja punya. Gadis itu punya teman, sekitar lima tahun yang lalu. Sekarang? Mereka menghilang begitu saja.

Jisoo menatap kosong kedepan. Melihat pemandangan senjah hari di Sungai Han. Dia tidak iri dengan puluhan pasang manusia yang sama halnya seperti dia, sedang menikmati suasana senjah di tempat itu. Hanya saja ia iri pada satu hal, yaitu takdirnya. Kenapa takdir selalu mempermainkannya. Kenapa setiap kali ia ingin bahagia bersama orang yang ia sayangi, selalu saja hancur.

Ayahnya meninggal lima tahun yang lalu karena kecelakaan. Perusahaan ayahnya ikut bankrut karena kerugian besar. Hidupnya yang serba tercukupi, sekarang makan saja harus bekerja paruh waktu untuk membeli ramyun. Ibunya sekarang? Entahlah, wanita paruh baya itu pergi meninggalkan Jisoo di Seoul sendiri. Ketika ia butuh dukungan, teman-temannya tanpa dosa meninggalkan Jisoo begitu saja.

Bukan ini yang Jisoo mau.

Bukan ini yang Jisoo harapkan.

Bukan ini yang Jisoo inginkan.

Ia hanya ingin satu…

“Tuhan, aku ingin kebahagiaanku yang dulu…” ucap Jisoo dengan lirih.

Jisoo bukanlah gadis yang kuat. Dia sangat rapuh, bahkan begitu rapuh. Menangis dalam diam, tanpa satu pun orang yang tahu, tanpa satu pun orang yang peduli. Ia butuh tempat untuk bersandar. Ia butuh seseorang untuk menghapus air matanya. Menghapus semua lukanya. Berharap beban hidupnya akan hilang, dan… mungkin beban di hatinya.

Ketika Jisoo sejenak memejamkan matanya, ponselnya bergetar, dengan terpaksa Jisoo membuka kedua matanya dan membuka layar ponselnya.

Satu pesan masuk…

From : Jennie

Hei, kau dimana? Sehun mencarimu. Dia bilang akan membunuhku jika kau tidak datang menemuinya sekarang. Jangan egois, Kim. Aku masih ingin menikmati masa mudaku. Tolong datanglah sekarang.

Belum sempat Jisoo menenangkan hatinya, ponselnya kembali bergetar.

From : OhSe

Kau lupa perjanjian kita, Kim? Kau mulai berani membantahku? Pulanglah sekarang. Ku beri waktu 10 menit. Jika tidak, kau akan tahu akibatnya.

From : OhSe

Jawab aku ,sialan!

To : OhSe

Aku akan pulang, tunggulah.

From : OhSe

Good Girl

Setelah membaca pesan terakhir dari seseorang bernama Sehun, Jisoo hanya menghela napas dalam. Ini memang takdir yang harus ia jalani. Takdir yang mempertemukan dirinya dengan seorang pria bermarga Oh. Pria yang kasar, bermulut tajam, dingin seperti es, keras kepala seperti batu. Takdir yang mempertemukan mereka melalui sebuah perjanjian. Perjanjian sialan yang begitu menyebalkan.

Hanya karena uang. Hanya karena uang ibu Jisso menjual anaknya pada pewaris Oh Corp, Oh Sehun. Setelah membawa uangnya, wanita paruh baya itu tega meninggalkan anaknya dan menyerahkannya pada seorang Oh Sehun. Bukan cinta dan kasih sayang yang Jisoo dapat dari pria itu, melainkan perlakuan kasar, nafsu, dan paksaan.

Tapi sialnya lagi, Jisoo malah jatuh cinta pada pria itu,

Oh Sehun.

 

Author Note ::

“Hi readers, maaf udah menghilang setengah tahun. Maaf juga nggak kasih kabar. Ada masalah sama dunia nyata aku. Ujian, tugas, Study Campus, dll. Jadi nggak sempet buat nerusin cerita. Yang kedua, aku mau kasih kabar buruk, aku nggak bisa nerusin cerita chapter ver aku sebelumnya “You are My Lantern” “Jungdok” karena, huhuuuu, laptop kesayangan aku datanya disapu semua, abis deh. Kesimpen di disk C , maaf ya. Jadi ceritanya, aku mau upload cerita baru “STAY”. Semoga kalian suka, tenkyu :*

Iklan

11 pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] Stay – (Prolog)

  1. halooo authorrrr, boleh baca ff nya ga..?? hihihi soalnya tertarikkk nihhh aplaagi dg cast sehun yg emang bias aku + black pink yg akhir” ini menyita perhatianku.. boleh yaaa aku lanjut baca ff nyaaaaa…

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s