[EXOFFI FREELANCE] The Sound of Silence (Drabble)

sound-of-silence

The Sound Of Silence

 

 

Luhan     , OC

Drabble

General

Fantasy

 

present

 

 

If this is a dream , please let me wake up

 

_Stay With Me – Chanyeol ft Punch_

 

Bongkahan batu berdiameter 10 cm menerjang mengenai jendela dengan ukiran mawar di bagian tepinya, menyebabkan sang pemilik terbangun dan menarik belati yang  ia sembunyikan di balik bantalnya .      “ Shitt !”, kakinya yang kuat menendang ranjangnya hingga terbalik menutup penuh jendela kamarnya . Dalam hitungan detik tampak percikan api yang membakar perlahan dan menampakkan bara yang menyala setara kilat.

“Hyera ?”

“Pelankan suaramu ,Lu !“

……………………..

 

Mereka berlari menembus hutan , melihat langkah kakinya yang tak bisa di imbangi , ia menarik sang pria di atas punggungnya . Sambil setengah terbang wanita itu mendengus , sepertinya tamu tak diundang tengah membututi mereka . Wanita itu membuka sedikit mulutnya dan menyemburkan bara dan membakar jalanan untuk menghalangi para penunggang kuda yang tengah mengincar . Ia mempercepat geraknya .

…………………..

Sekitar 1000 Kilometer jauhnya , wanita itu menurunkan sang pria dan membuka pintu yang terbuat dari akar pohon tua dan besar . Pria itu merentangkan tangannya untuk menghadang sosok kecil yang tengah menghampiri kedatanganya .

“ Tak apa lu , dia sekutu kita “ , Pria itu menatap tajam mahkluk tersebut dan menjauh pelan . Wanita itu masih sibuk di dalam ruangan yang dipenuhi dengan buku – buku tebal tua , sementara sang pria menunggu instruksi lanjut sambil mengawasi gerak gerik mahkluk yang masih ia amati .

“Apa kau belum pernah melihat seekor Goblin ?”

                “ maaf , aku belum….”

                “ ahh, tentu saja .. kau memang ketat dijaga “

                “ dijaga..? “

“ Istrimu..”

Pria itu menoleh kearah cangkir yang tengah di suguhkan , pria itu hanya terdiam . Netranya menangkap potret lama yang tergantung diatas perampian , jarinya mencoba mengusap debu yang tengah menghalangi separuh tubuh wanita yang tengah bersandar di atas pukang sang pria .

“ Jadi kau belum pulih ? “ , wanita yang tak lain istrinya tersebut menghampiri dan menggelar kain putih bersama botol – botol aneh dengan bau sedikit amis .

“ Hanya itu pertanyaanmu untuk satu pekan hilangnya dirimu ?”, ia menarik bangku dan menyandarkan bahunya . Sebuah botol berukuran mini dengan cairan bening perlahan ia teteskan pada kepalanya yang tak sengaja terbentur beberapa ranting pohon saat pelarian .

“ Aku tak berharap lebih , saat ini semua benar – benar kacau.. begitu pula aku . Aku mohon Lu , selain moment itu , ada hal yang lebih penting untuk harus kau ingat . “

                “ Kau jadi pemaksa ,” , Pria itu memejamkan matanya sambil tersenyum tipis . Setelah beberapa menit ia membiarkan tangan mungil tersebut mengoles pelan kepalanya , ia meminta wanita tersebut untuk singgah di depanya . Tatapanya berubah menjadi lebih serius , tampak figure kebangsawanannya dan membuat wanita tersebut menunduk .

“ pasukan Werewolves , mereka yang tengah mengejarmu “

                “aku..?”

                “ya.” Wanita itu menghela nafas .

“ Aku belum sepuhnya ingat ,”

                “ Jangan biarkan ingatan tentangku menghalangi ingatan lainya yang lebih penting , aku sudah memberitahumu .. Aku hanyalah mimpi burukmu , Lu “

                “ Tidak , kau adalah milikku yang berharga , kau tidak terkutuk sayang . Kau mempunyai hati yang baik sama seperti kaumku “

“Well , disini adalah tempat persembunyian kedua untuk membiarkan ingatanmu pulih “Wanita itu mengusap pelan lengan suaminya sambil melempar senyum kepuasan .

                “Bisakah aku memulai dengan foto yang tergantung itu ?” , wanita itu mengalihkan fokusnya .

“ Jika itu bisa memulihkan yang lainya , baiklah..”jawabnya .

                “ Aku merasa , kita berada dalam hubungan yang sangat lama . Mencintaimu untuk waktu yang cukup panjang , dan entah kenapa itu mebuatku bahagia . Foto itu mejelaskan seperti itu . Aku bertanya – Tanya apakah seorang vampire sepertimu bisa mengandung benih dari orang – orang terpilih sepertiku .. dan aku rasa jawabanya adalah iya .. “

                “ Aku tidak abadi , hanya berumur panjang . Begitu pula dengan kebiasaan yang ku miliki . Ketika mahkluk sepertiku meminum darah yang tak semestinya , maka aku bisa hidup sedikit layaknya kaummu .”

                “ Kalau begitu , bisa kau beritahu aku dimana putri kita sekarang ? Aku rasa , aku sangat merindukanya ,”

Wanita itu tersenyum puas akan pertanyaan yang baru saja ia dengar , ia mengalihkan pola duduknya dan membelai paras sang pria sambil setengah menahan harunya .

“ Kau sudah berada di point terpenting untuk ingatanmu , Lu . Sedikit lagi , aku mohon “

“ Seuatu sedang terjadi ,Hyera ?”

“ Hanya kau yang bisa menyelamatkannya “

“ Menyelamatkan..?”

“ ya , mereka menawan putri kita ..”

 

-oOo-

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s