[EXOFFI Facebook] Love Letter (Ficlet)

16838032_850002268475331_615079668_n

 

Love Letter

by EONSA

| Xi Luhan OCs Jeon Hyena |

| AU – Romance Schoolife |

Ficlet!

Rated 13

 

Teruntuk pria yang selalu mengumbar senyum…

Apa ada yang sedang mengganggu pikiranmu? Kulihat akhir-akhir ini kau jarang sekali tersenyum. Kau tau? Sejujurnya aku merindukan senyuman mu itu.

Apa karena surat dariku yang selalu datang padamu menjadi penyebabnya? Maafkan aku telah membuatmu resah .

Namun sekali lagi, maafkan aku yang menjadi pengecut tidak bisa menyampaikan perasaan ini langsung padamu.

Kau tau? Hanya melihatmu saja membuatku sangat gugup, bagaimana jika aku berdiri dihadapanmu dan bertatap langsung denganmu? Aku tidak bisa membayangkannya. Ini surat cinta terakhir yang selama ini aku berikan padamu..

Sebentar lagi ujian akhir akan berlangsung, setelahnya pasti kita akan disibukan untuk masuk perguruan tinggi. Dan aku akan jarang sekali melihatmu. Aku pasti sangat merindukan senyuman mu itu pria rusa.

Kuharap kau mendapatkan univrsitas yang terbaik, bukankah kau ingin menjadi seorang arsitek? Belajarlah dengan giat, aku tau kau pasti bisa.

Kembalilah tersenyum, karena aku tak akan mengganggumu lagi dengan surat ini. Aku janji, sungguh.

Tolong jangan terlalu dipikirkan dengan isi surat ini, ini hanya akan membebanimu. Tetaplah tersenyum luhan, karena aku sangat merindukan dimana aku bisa melihat senyumanmu itu dari jarak jauh.

Hyena menghela nafasnya. Ya, mungkin sudah akhiri sampai disini saja surat cinta hyena untuk luhan. Hyena tau itu sangat mengganggu. Jika dihitung, hari ini genap minggu kedua hyena mengirim surat seperti ini untuk luhan.

Luhan? Ya, pria yang entah mengapa membuat hyena berdebar hanya dengan melihat senyumannya walaupun dari jarak jauh sekalipun. Pria populer, cerdas, dan pasti mempunyai penggemar yang banyak. Hyena cukup tau diri. Dia tidak cantik seperti bomi sang primadona sekolah, atau pandai seperti namjoo yang selalu mengikuti olimpiade sekolah, dan tidak sepopuler seperti somi yang tergabung dalam paduan suara. Mana bisa perempuan sepertinya mendekati pria seperti luhan.

Untuk itu, entah dorongan dari mana. Hyena mengirimkan surat cinta untuk luhan melalui loker pria itu. Awalnya, ia takut ketahuan oleh luhan. Namun sikap luhan yang biasanya saja membuat hyena bernafas lega.

Hyena berjalan lesu melewati koridor sekolah. Melewati loker luhan, hyena berhenti sejenak. Menatap loker itu seakan tidak akan pernah melihatnya lagi.

Aku pasti akan merindukan loker ini, dimana setiap harinya ada surat dariku yang terselip diloker ini. Ya, mungkin cukup sampai disini. Aku tidak ingin mengganggumu dan membuatmu resah hanya karena surat dariku. Selamat tinggal luhan

Hyena melanjutkan langkahnya, namun sebuah suara yang sangat hyena kenali menginterupsikannya. Berhenti Hyena mematung, membalikan badannya dengan takut.

Assa!, akhirnya aku bertemu denganmu juga nona jeon Suara pria itu bagaikan panggilan maut bagi hyena. Tangannya mulai gemetar, hyena mengatupkan bibirnya enggan berbicara. Matanya menatap gugup pria itu yang kini tersenyum padanya.

Kau tidak ingin menyapaku hyena? Bukankah kau sangat mengenaliku. Apa aku harus memperkenalkan diri?

Hyena tetap diam dan tidak berbicara. Oh god! Ini benar-benar mimpi buruk, pria itu mengenalinya.

Aku Xi Luhan, Pria rusa yang kagumi

Lama tidak berjumpa hyena

Dan detik itu juga, dunia hyena runtuh melihat senyuman luhan yang sangat ia rindukan.

FIN

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s