[EXOFFI FREELANCE] This Night

This Night_poster.png

ALISOO PRESENT

This Night

Starring by Do Kyungsoo and Lee Hyerim (OC)

Ficlet // Romance with Fluff // Teen

Disclaimer  

Ide murni dari pemikiran saya. Jadi jika terjadi kesamaan itu hanyalah suatu kebetulan belaka dan tidak ada maksud untuk menyinggung siapapun.

|Now Playing – This Night|

“ Kyungsoo! “

Hyerim memanggil dari arah belakang. Kyungsoo yang sedari tadi asyik terlarut membaca, menoleh mengingat suara tersebut -suara panggilan itu- adalah suara kekasihnya, Lee Hyerim. Cukup mengagetkan memang, mengingat kembali bahwa tak biasanya kekasih sejuta abadnya itu datang di hari yang sudah larut malam. Pukul 21.00 itu sudah waktu larut bagi Hyerim, Kyungsoo benar benar hafal bahwa sudah menjadi kebiasaan Hyerim tidur mengarungi alam mimpi pada jam tersebut.

“ Apa yang kau lakukan malam malam kemari? bukankah jam segini sudah masuk waktu tidurmu? “ Lelaki bermata bulat dengan rambut dipotong cepak tersebut, berujar heran. Hyerim hanya tersenyum sembari mengambil posisi berbaring di samping kanan Kyungsoo.

“ Tidak, aku belum mengantuk. Lagipula inikan malam bulan purnama dan bintang bintang sedang bersinar terang. Jadi bercerita sembari berbaring di taman belakang rumahmu lebih mengasyikan dibanding dengan sekedar tidur. “ Jelas Hyerim panjang lebar yang dibalas Kyungsoo dengan anggukan.

“ Lalu apa yang akan kau ceritakan hari ini? “ Tanya Kyungsoo kembali mengalihkan atensinya yang sempat tertunda sepersekian detik kepada novel favoritnya tersebut.

Hyerim menengok pada Kyungsoo lalu terkekeh “ Pokoknya seru deh, kau harus dengarkan baik baik ya! “ Jelas Hyerim seakan mengingatkan.

“ Baiklah cepat mulai saja! “

Hyerim memandang kearah langit, tangannya digunakan sebagai bantalan kepala. Ia menarik nafas sejenak lalu mulai bercerita.

“ Dulu sekali tetapi bukan saat zaman praaksara atau zaman dinosaurus hidup, aku bukanlah seseorang gadis yang hebat. Gadis pemalas, tak pandai memasak, bahkan memakai dasi dengan benar pun aku benar benar tak mampu. “

“ Terus… “ Lanjut Hyerim

Ia menghela nafas sejenak “ Namun saat abad ke 21, ada seorang malaikat tampan yang jatuh dari surga. Dia menolongku disaat aku merasa frustasi dengan sikap anti mainstream nya. Dia bukanlah orang yang suka memberiku bunga ataupun coklat mahal. Dia juga bukan tipe orang yang suka mengumbar kata romantis, tetapi dia hanyalah seorang kutu buku kelas salmon yang entah kenapa aku sangat menyukai nya. Bahkan aku sampai bertekuk lutut karena terlampau mencintainya. Hatiku saat itu benar benar buta. “

“ Kau sedang membicarakanku? “ Kyungsoo menatap Hyerim dengan pandangan datar khasnya, menusuk. Untuk sesaat Hyerim menutup mulut, lalu membalas pertanyaan lelaki itu dengan cengiran tanpa dosa.

“ Hehe kamu benar benar jenius ya? kamu memang tahu tentang segalanya. “ Hyerim menepuk pundak Kyungsoo sambil terus terkekeh, melihat ekspresi kekasihnya yang terlihat lucu walaupun dari samping.

Di lain hal Kyungsoo yang ditepuk pundaknya oleh Hyerim, diam diam memikirkan statement yang dilontarkan oleh Hyerim. Malaikat tampan jatuh dari surga, kutu buku kelas salmon, apa apaan itu- yang jelas membuat Kyungsoo merasa senang dalam hatinya. Rasanya sekarang ia ingin sekali memeluk gadisnya itu erat erat. Entah kenapa saat memeluk Hyerim, perasaan hangat dan nyaman menjalar di tubuh hingga sarafnya. Seperti pasokan energi untuk lelaki itu disaat ia lelah.

“ Kyungsoo, kenapa tiba tiba kau memelukku? “

Karena sudah tak tahan, Kyungsoo akhirnya memeluk Hyerim erat. Perasaan rindu yang dipendamnya selama ini, terasa tersalurkan menjadi perasaan lega. Ia dapat merasakan tubuh kekasihnya itu yang sedikit dingin. Bodoh -rutuk Kyungsoo- di malam seperti ini ia bahkan tak menggunakan jaket sebagai pelindung, padahal Hyerim benar benar buruk soal daya tahan tubuhnya. Dingin sedikit atau kena hujan sedikit, lihat saja besok ia akan terserang flu mendadak walaupun hanya sebentar.

“ Tubuhmu dingin! “ Kyungsoo memeluk Hyerim erat, yang tadi sempat membuat gadis itu sedikit meronta. Namun itu hanya beberapa saat, akhirnya Hyerim membalas pelukan Kyungsoo tak kalah erat. Gadis mana sih yang tidak mau dipeluk kekasihnya seerat itu?

“ Tapi sekarang aku merasa hangat. “ Jawab Hyerim. Ia bisa mendengar dengan jelas detak jantung Kyungsoo yang berpacu cepat layaknya kuda perang karena kepalanya berada tepat pada dada lelaki itu.

Kyungsoo mengelus rambut Hyerim lembut “ Kau memang aneh, tetapi entah kenapa aku selalu mencintaimu! “

“ Aku juga! “

“ Jadi? “

“ Jadi apa? “ Hyerim melongok melihat kearah Kyungsoo yang sedang tersenyum manis, membuatnya semakin dilanda perasaan bingung.

“ Jadi mari kita menikah setelah lulus kuliah nanti! “

“APA??? “

<<< END >>>

Ga jelas kan? makanya like komen saran juseyo O_O

Iklan

Satu pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] This Night

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s