[EXOFFI FREELANCE]BAD HUSBAND ( This is a “kiss”? chapter 3)

poster chapter 3

Title// Judul: ‘’BAD HUSBAND‘’ (this is called a “Kiss “???..CHAPTER 3 )

Author: Fanie Park

Length:Chaptered

Gendre : Sad, Hurt ,Romance, Angst, Kekerasan(Bullying), Idol life, campus life, Marrige life

Rating : PG 17 !! ( kali ini aku serius lo guys..)

Main Cast

Oh Sehun EXO

Lee Ha NI (OC) VISUAL : Aom sucharat Manaying

Additional Cast: Kim Jongin // Park Chanyeol // Jung Soojung( krytal F(x) )// Bae Irene

Summary: “ alasan terbesar mengapa aku tetap bertahan disini karna AKU “mencintaimu” …Oh SEHUN “

Diclaimer : cerita ini hanya fiktif belaka, alur cerita adalah hak author dan para Main cast Milik Tuhan yang Maha esa dan ingat liat keterangan waktu setiap plot ya!! Agar kalian lebih faham dengan alur cerita..oh ya ini part yang lumayan panjaaang jadi siap siap popcorn untuk membaca ya guys..^^

Don”t BASH !

Don”t PLAGIATSM !

Don”t  be silencer reader’s !!!

Sorry for typo  ..

Happy reading..^^

STORY BEGIN^▪^

 

 

 

***BAD HUSBAND***

This  is called a “Kiss”??

 

15 April 2016

06.30 KST

Pagi cerah, langit terlihat berawan putih mengantung disela sela cakrawala yang menawan. Halaman asri kediaman Keluarga Oh terlihat berembun terkena bias gerimis yang sempat menyapu dini hari tadi. Seorang gadis mungil dikamar super luas nampak sedang sibuk merapikan setiap barang “calon suaminya” dengan hati hati . Dia merapikan serta membersihkan tiap lipatan lipatan sprai serta selimut yang sempat berantakan dengan hati hati. Hampir 2 hari ini gadis itu tinggal serta tidur dikamar megah yang identik dengan warna putih itu , ditatapnya kembali sebuah foto dinakas tak jauh dari lampu tidur yanng  terletak dekat  dari  tepi ranjang yang ia duduki, tatapan nya mulai  nanar dan entah mengapa terasa sesak.

 

Kesedihan mulai bersarang dihatinya, sedih karna kini  harus tinggal  jauh dari  sosok ayah yang selama ini selalu melindungi serta menyayanyinya dan kini harus memulai hidup baru sebagai calon menantu serta tak lama lagi menjadi istri dan menantu keluarga Oh yang terhormat.

2  hari, ya sudah 2 hari ini lee ha ni tinggal dirumah kediaman keluarga Oh, semua itu atas permintaan  keluarga besar dan keputusan nyonya  Oh ibu Oh sehun, mengingat berdasarkan permintaan almarhum tuan besar Oh hyun joong agar mereka menikah diusia 22 tahun. Dan itu sebentar lagi dilaksanakan yakni  pada awal musim semi  tanggal 30 april mendatang, semenjak makan malam itu nyonya oh bersikeras agar calon menantunya tinggal sekaligus tidur dikamar sehun, kenapa ?  hal itu digunakan agar gadis polos itu mampu terbiasa dengan kehadiran sosok sehun yang tentu saja akan selalu ada disisi gadis itu terlebih nanti setelah mereka menikah. Mengingat gangguan mental yang dimiliki gadis itu, nyonya oh takut jika gadis itu ketakutan ketika nanti harus bersama sehun dalam 1 kamar , sehingga disanalah gadis itu berada, selama 2 hari ini ha ni memperhatikan setiap barang  milik calon suaminya, jari jari mungil pucat miliknya dengan apik serta hati hati menyentuh setiap  barang entah itu, baju, celana ,kemeja ,setelan jas mahal milik laki laki itu, bahkan pakaian dalam disetiap lemari atau laci dalam ruangan super luas itu.

Dan netra sayu mlik nya seakan terpaku setiap kali bertemu pandang pada sebuah poster besar sehun yang terpasang ditengah ruangan

Hatinya bergetar kuat  dan dengan hati hati dielusnya poster besar itu tepat di wajah sehun seperti menyentuh sebuah benda terapuh di dunia ini.

“benarkah dia calon suami ku ?” bathin nya selalu memekik tak percaya

“benarkah dia yang akan menjadi teman tidur ku setiap malam ?” bathin polos ya sangaat polos gadis itu seolah tiada habis menjerit tak menentu ( tidur disini maksudnya memang benar benar tidur lo guys..^^)

“ wajah nya sangat tampan “ bisik nya pelan dan perlahan wajah gadis itu mendekati poster besar itu tepat pada wajah sehun yang tercetak sempurna, membayangkan wajah tersenyum sehun yang sekarang ditatapnya.

Sebuah senyum bahagia terlihat diwajah pucat nya

Karna  memang hampir 10 tahun terakhir hidupnya gadis itu habiskan untuk mempersiapkan diri serta belajar menjadi calon istri  serta calon ibu yang baik atas permintaaa ayah tercintanya  Lee Hyun min . meskipun pada awalnya ini semua ia lakukan  sebagai cara bakti nya kepada kedua orang tua nya, tapi entah mengapa semenjak insiden “album foto” itu hati polos ha ni serasa tak sanggup lagi untuk berdusta dan gadis itu tak mengerti perasaan dan debaran apa itu sampai s  uatu ketika,dengan lugu nya gadis itu bertanya pada nyonya Oh dan nyonya menanggapi pertanyaan konyol itu dengan tersenyum bahagia dan  menjawab itulah perasaan  “cinta” cinta yang tumbuh bahkan sebelum mereka bertemu secara langsung.

“cinta ?” hati polos ha ni masih sangat asing dan dia kembali tersenyum jika membayangkan perasaan luar biasa yang dirasakan nya sekarang.

“ ha ni shi ?” suara lembut nyonya oh terdengar dan membuat gadis itu terkesiap serta berbalik.

“ kurasa suatu saat anak ku pasti akan mampu membalas perasaan mu sayang dan semoga saja anak kurang ajar itu tidak terlambat dan akhirnya menyesal “ ucap nya tenang sambil menatap gadis yang sekarang tertunduk

“kau benar benar mau berusaha mencintai anak ku yang dingin itu ha ni shi ?” ucap nyonya oh lantas menaruh sarapan diatas nakas dekat ranjang king size itu, lalu kembali menatap lembut sosok gadis berbaju kameja putih yang terlihat kebesaran ditubuh mungil nya,yang nyoya oh yakini itu pasti milik sehun, beliau kembali terkekeh geli entah bagaimana reaksi anak itu jika mengetahui barang pribadi milik nya dipakai serta disentuh oleh orang lain mengingat betapa dingin dan angkuh nya sifat putra nya itu. Nyonya Oh sengaja menyuruh lee hyun min ayah gadis itu agar tidak membawa semua barang ha ni karna rencananya beliaula akan memenuhi semua keperluan calon menantunya itu, ruangan itu  kini nampak jauh lebih bersih dan rapi meskipun ada banyak sekali pelayan yang siap membersihkan kamar itu tapi dilarang keras oleh sehun , bisa dibayangkan betapa tak tersentuh nya sosok sehun??, tapi kini semenjak kehadiran gadis polos itu entah mengapa membawa suasana berbeda pada kamar itu. Kini suasana ruangan super mewah itu terlihat lebih hidup dan beraroma rata antara aroma hangat chammomile  milik  Ha ni menyatu dengan aroma mint khas sehun yang masih tertinggal.

“kamar ini ….benar benar seperti kamar pengantin  sekarang” gumam nyonya oh sambil mengedarkan padangan sesaat, lalu tersenyum bahagia

‘’ ne…e ? eom..onim? suara lembut ha ni  terdengar terkejut dengan ucapan nyonya Oh tadi.

“kau tak menjawab pertanyaan ku ha ni shi ..” ucap nyonya kecewa

“ye..e ? ah ne..e ?” ucap ha ni kemudian terlihat gelisah

“ kemarilah.. “ ucap nyonya Oh lalu menepuk sisi ranjang tepat disebelah nya

Gadis itu bergerak lambat terlihat takut dan segan dengan sosok berkharisma didepannya.

“kemarilah sayang..” ucap nyonya oh

Dan dengan perlahan gadis itu duduk disamping nyoya oh dengan wajah masih tertunduk lalu setelah gadis itu duduk, dengan lembut nyonya oh meraih telapak tangan gadis mungil itu  menggenggam erat ,memaksa agar gadis  itu membalas  tatapan wanita paruh baya itu

“apakah kau mau berusaha mencintai putra ku sehun, ha ni shi??” ulang nyonya oh sambil menatap manik jernih ha ni yang masih tertutupi kaca mata besar milik nya. Ha ni  hanya tersenyum tulus dan mengangguk ragu meng iyakan, dan kini bisa nyonya oh rasakan ketulusan  terukir jelas dalam tatapan polos itu  sangat berbeda dari setiap gadis gadis  yang sempat mendekati sehun  sebelumya, yang  kebanyakan dari mereka  hanya  melihat putra nya  dari segi kekayaan dan ketampanan semata.

“ah  kau pasti bosan selalu dikamar ini, bagaimana jika kau mencoba melanjutkan sekolah dikampus  sehun sayang? Ucap nyonya oh

Hani  hanya menatapnya bingung dan terdiam seolah berfikir.

“gadis dengan IQ seperti mu pasti semua kampus di korea selatan mau  menerima mu, dan itu bisa jadi alat terapi untuk membuat mu tidak takut dengan orang asing sayang” , tatapan nyonya  melembut seraya membelai sedikit kening gadis dihadapan berusaha meyakinkan.

“a..ku ta kut eom.. mo.. nim “ gadis itu terbata

Nyoya oh hanya bisa tersenyum menenangkan melihat kekhawatiran serta ketakutan yang tercetak jelas diwajah calon menantu nya itu.

“tenang saja sayang, mungkin pernikahan kalian akan dirahasiakan dari publik , mengingat betapa tinggi popularitas anak itu sekarang itu tapi ketika kau telah menikah dengan putraku dan resmi menjadi nyonya oh dirumah ini maka kau akan tinggal disini bersama sehun dan  tentu saja setelah itu kau mampu melanjutkan sekolah mu bagaimana ? nyonya oh berkata panjang lebar seolah berusaha  memberikan motivasi lewat tatapan dan genggaman tangan yang masih erat ditangan gadis mungil disamping nya.

Ha ni kemudian tersenyum dan perlahan mengangguk meskipun  banyak keraguan menyelimuti hatinya.

“oh ya sore ini sehun akan datang  dan kemungkinan akan menginap  malam ini  kau harus bersiap siap cantik,  dan  satu lagi bisakah kau lepas kaca mata itu   dan pakailah ini..” ucap nyonya oh sambil mengeluarkan sebuah kotak kecil berisi contact lens serta paper bag yang beberapa saat yang lalu diserah kan pelayan jung , berisi gaun putih renda  yang sangat elegan  serta pas ditubuh mungilnya gadis  itu hampir ternganga melihat betapa indah gaun yang ada ditangannya

“baguskan  ?”nyony oh bertanya sambil melihat ekpresi bahagia gadis  tersebut.

“ne..e eo..mmonim”ucap hani dengan tatapan berbinar binar tapi sedetik kemudian perasaan nya berubah cemas, gugup, senang dan takut karna akan segera bertemu langsung dengan calon suaminya.

“tapi eomonim minta 1 hal penting  padamu ha ni shi kau hanya boleh melepas  kaca mata mu dan memakai  gaun indah didepan putraku sehun saja  arrachi ??”nyonya oh  lantas berdiri  dan melangkah pelan

“nanti siang mungkin sekretaris jung akan kesini  dan membantu mu berdandan, oke ? ucap  nyonya oh berbalik tersenyum karna beliau pagi ini beliau harus pergi kepulau  jeju untuk mengurus cabang perusahaan resort  disana.

“istirahat lah jangan lupa habiskan sarapanmu ucap nyonya  oh lantas  keluar  ruangan tersebut.

“ne ..eom..monim” ucap  hani seraya membungkuk hormat.

Gadis itu kembali terduduk, diraba nya  pelan dada nya yang kian berdegub kencang

“apakah begini rasanya jatuh cinta ?? “ bathin ha ni merasa  konyol, ia tersenyum kecil  tapi rasa takut itu kembali menyerang pikiran  karn harus bertemu sehun hari ini.

“ya  tuhan” desah nya pelan.

 

***BAD HUSBAND***

10  jam berlalu..

Cakrawala sore  telah membayang tapi langit tetap terlihat memanas

Karna hari  ini hari pertama musim semi di Korea selatan, bunga bunga sakura bermekaran disepanjang  halaman belakang rumah megah itu. Ha ni terlihat berdiri dibalkon yang terhubung dengan kamar sehun dan dengan tatapan lembut ditatapnya matahari dilangit dan tersenyum.

Rambut rambut kecil yang menutupi wajah  nya, ia selipkan ketelinga kiri nya dan rambut kecoklatan nampak berkilau tertiup angin.

“ apa yang kau lakukan disini ??” suara dingin seseorang terdengar asing ditelinga gadis itu.

Hening tak ada jawaban..ha ni seolah terpaku dan tak berani berbalik, tangan nya gemetar.

“kukatakan apa yang kau lakukan  dikamarku !!! bentak laki laki berjas merah marun yang tidak lain sehun di depan pintu besar yang menghubungkan balkon dan  kamar megah itu

“sehun ??!!”  bathin ha ni seolah  terhenti setelah beberapa  detik yang lalu mata sayunya bertemu pandang secara langsung dengan  obsidian tajam milik laki laki dihadapannya.

Ha  ni terkejut dan  sangat ketakutan peluh dingin membasahi pelipis dan dahinya  kacamata yang  selalu bertengger diwajah nya kini telah ia lepas sesuai perintah nyonya oh dan sekarang ia memakai gaun  serta lensa  kontak beserta sedikit riasan natural yang membuatnya berbeda dari pertama kali sehun diam diam melihat gadis  poos itu.

“ya !! aku sedang bertanya pada mu?? “ Gadis itu mematung wajah nya tertunduk tangan  nya kuat menggenggan sisi gaun sehingga membuat nya sedikit kusut

“apa yang  kau lakukan dikamar ku ??” bentak sehun  lagi, sambil melangkah geram dengan langkah lebar dan menarik paksa  tubuh mungil   Ha ni dan menghentakkan dengan keras disisi didinding dekat jendela  kaca

“akhhh..” ringis Ha ni dan sekian detik kemudian dengan tega nya sehun menjambak rambut gadis itu hingga mau tidak mau mendongak menatap manik tajam seorang oh sehun.

“shit !! kenapa gadis jelek ini terlihat berbeda  sekarang “ bathin sehun

Deg !

Entah mengapa ada rasa hangat menerpa pandangan sehun ketika pertama  kali menangkap  pandangan polos gadis itu  dalam jarak sedekat ini dan entah dorongan  dari siapa tangan sehun tergerak untuk  mengurung gadis itu dengan tetap memperkuat genggsmannya pada  rambut gadis itu.

“akkhh ap..pppo “ jerit ha ni terbata karna seumur hidup ia  tidak pernah diperlakukan sekasar ini meskipun dulu ia sempat dibully ketika dulu bersekolah  dan itu kenangan terburuk bagi ha ni.

Akkhhh” ditatapnya takut sorot tajam menusuk didepannya dengan tatapan polos dan pasrah, ia sempat terhentak dan jantungnya hampir lepas  karna jarak wajah nya dengan sehun didepannya

“ya ! gadis   jelek ! aku paling tidak bisa suka  mengulangi pertanyaan apa yang kau lakukan ditempat ini ? ucap sehun dingin seolah menusuk tatapan gadis malang itu

“akkhh.. mian.. hae..”ucap ha ni terbata tapi entah bisikan dari setan apa , sehun malah semakin dekat dan menatap  lekat bibir tpis berlapis lipstick merah delima didepan nya, karna jujur baru kali ini ia membiarkan  seorang gadis  sedekat ini dengan  tubuh nya.

“akkh ..ehhh” suara ringisan dan desahan sakit itu malah membangkitkan setan dalam tubuhnya yang selama ini dia tahan ketika melihat wanita seksi diluar sana dan  dengan gerakan tiba tiba bibir basah milik sehun bergerak maju dan dengan kasar menyentuh bibir di depannya.

“akhhh..mmmpph..” suara ringisan itu tertahan, karna gadis itu merasa ada benda  basah dan kenyal menyentuh bibir nya,  sedang melumat bibirnya kasar , menyentuh setiap sisi bibir nya dengan tergesa gesa  terkadang menggigit sehingga secara tak sadar gadis itu membuka bibirnya, genggaman pada rambut nya semakin kuat sekuat kecapan  serta lumatan sehun pada gadis malang itu.

Bukan kenikmatan sebuah ciuman yang dirasakan ha  ni tapi sebuah siksaan karna tak bisa bernapas , pandangan mata nya kabur kepalanya berdenyut sakit karna  genggaman sehun semakin kuat dirambutnya, laki laki itu masih dengan gencar melumat bibir didepan nya tapi nyataya gadis polos itu tak bereaksi apa apa dan dengan seringai jahat nya  sehun mengigit  keras bibir bawah  ha ni sampai mengeluarkan darah lalu dengan terengah engah dia  dorong tubuh gadis didepannya yang terlihat memucat dengan bibir bengkak itu dengan  hentakan keras lalu berlalu meninggalkan kamar.

“menjijikkan !!” bentak sehun keras sebelum berlalu dan menyapu seduktif bibir nya dengan ibu jarinys lalu pergi meninggalkan tubuh hani yang terisak sambil terduduk ketakutan.

Brakk!!

Suara pintu kamar terdengar keras dibanting

Rumah itu    kembali sunyi  , karna nyonya oh dan tuan oh sedang bekerja dan mungkin sebentar lsgi baru pulang.

Isakan tangis mewarnai kamar megah sehun ha ni ssegukan menangis sambil menahan nyeri dibibir bawah nya yang mulai membengkak , gadis itu terdiam bersimpuh didepan jendela kaca tubuh mungil itu gemetar dan terasa  gelap sekarang.

Tap.. Tap ..Tap..Tap..

Suara langkah seseorang kembali terdengar

“ha ni shi “  ucap seseorang yang tidak lain nyonya Oh , setelah beberapa saat beliau datang,  suara langkah kaki itu kian mendekat,  nyonya oh mengernyit heran mendengar suara tangisan

“omo ..!!   h ani shi, waeguere ?/ucap  nyonya kaget dan langsung memeluk sosok  mungil yang masih menangis sesegukan terduduk persis ditempat  dimana sehun menyiksa nya

“see..hun “ tanpa sadar Ha ni menyebut sebuah nama yang membuat nyonya oh terkejut bukan main.

“anak brengsek itu apa sebenarnya yang dia ingin kan “ geram nyonya Oh

***BAD HUSBAND***

Flashback

Keterpaksaan

1 kata yang mampu mewakili keadaan sehun saat ini, hampir 2 hari ini dia selalu  diteror banyak orang entah dari sekretaris jung kepercayaan appanya tuan Oh atau eomma nya sendiri, perkuliahan ditengah jadwal syuting para member EXO saja sudah membuatnya pusing dan manajer kim harus bekerja keras mengatur jadwal agar tidak bentrok dengan jadwal perkuliahan di jurusan managment difakultas ekonomi dan bisnis Kyunghee university, ditambah lagi dengan permintaan sialan dari eomma agar bisa menyempatkan diri kerumah dan menemui  calon istrinya.

Sehun prov.

Calon istri ? bathin ku menggeram ketika sempat ku baca pesan singkat semenit sebelum perform dan sekarang aku bersama member EXO lain sedang bersiap dibalik backstage untuk tampil disebuah showcase hadapan para petinggi SM entertaiment, untuk mempersiapkan comeback EXO dan beberapa artis seperti SNSD,SHINEE, RED VELVET dan yang lain.Walaupun ini acara khusus tapi tidak hanya para petinggi SM saja yang menonton tapi juga banyak EXO L atau fans fans artis lain yang diizinkan untuk masuk.

Suara teriakan para fans terdengar keras, ketika kami ber 10 masuk dan memulai lagu hits “overdose” sebagai pembukaa showcase hari ini sorot kamera media dan wartawan tiada henti mengabadikan perform kala itu

Calon istri ?

Bulshitit !

Umpat ku pelan ketika kembali mengingat isi pesan yang tadi sempat kubaca setelah sadar begitu banyak yeoja cantik yang meneriaki nama ku tak hanya fans tapi juga beberapa idol wanita menatapku seolah tak berkedip dengan penampilan ku sekarang, termasuk seorang gadis bernama “irene” atau “bae irene “ yang tahun 2015 lalu sempat diberitakan kencan dengan ku oleh pihak agensi untuk menaik kan poplaritass gadis itu, meskipun sebenarnya aku tidak akan keberatan berkencan dengan gadis dewasa secantik irene noona bukan gadis jelek itu.

“ini semua karna perjanjian konyol itu “

“apa sebenarnya mau kakek tua itu” bathin ku terus saja memanas meskipun sekarang kami masih perform.

Sehun oppa ! sehun oppa!

“see ??” betapa banyak gadis didunia ini yang menginginkan ku??

Dari sekian banyak  gadis didunia ini kenapa aku harus menikah dengan gadis cacat mental sepertinya ??

Bathin ku tercicit sambil kupalingkan wajah kearah para fansgirls yang kian histeris menatap ku

Siapa sangka idol besar sepertiku harus menikahi  wanita yang tak terbayabgk oleh semua orang apalagi para fans ku ??

Sehun prov end.

Akhirnya pertunjukan perform mereka berakhir dan para member EXO kembali ke belakang backstage

Drrt drrrt drrt drrt..

Ponsel sehun kembali berbunyi dan ia angkat ponsel tersebut, ternyata sebuah pesan nyonya oh ibunya, ia memandanng sebentar lalu terduduk disebuah sofa panjang tempat  biasa para  member  lain  bersantai  setelah perform tatapan nya kian dingin dan  kelam

Pengirim : Mom

Sehun jika sampai sore  ini kau  tak datang kerumah dan menemui calon istri mu maka bersiap siap lah dicoret dari pewaris Oh  corporation !

Dan lihat kau  tak  ingin melihat gadis cantik ini??

 

 

Rahang sehun  mengeras ketika sekilas memandang foto seorang gadis yang nampak  polos tanpa make up tebal diwajah  nya tak ada satu pun  orang yang mampu menyangkal kecantikan gadis  itu tapi entah  karna keegoisan yang telah  beranak pinak dalam  fikiran sehun, sehingga kecantikan  itu seolah tak  terlihat yang ada hanyalah kebencian  karna harus menikahi gadis  rendahan  anak seorang pelayan dan cacat mental

“apa  sebenarnya mau nenek sihir itu ?”ucap nya geram, dan tak  sadar mengenggam  erat ponsel mahal ditangan  nya.

Semua member EXO  termasuk chanyeol yang duduk disamping sehun , mengernyit heran melihat  kemarahan yang tercetak jelas diwajah sehun, ia  dengan penasaran melirik ponsel sehun ,  dan sedikit menangkap sebuah foto gadis cantik yang tak dikenal nya

“itu calon istri mu sehun ??” ujar chanyeol da ucapan itu bisa didengar jelas oleh semua orang diruangan kedap suara itu, termasuk semua  member  lain yang langsung mematung mendengar nya

“tutup mulut mu hyung  “ucap sehun marah dan mulai beranjak berdiri

“aku dan manager kim sudah mengetahui nya”membuat langkah sehun tertahan, ia menoleh dan menatap tajam cchanyeol yang masih duduk disofa itu.

“ayah mu kemarin bertemu dengan presdir lee dan itu membicarakan rencana pernikahan dan perjodohan mu “ ucap chanyeol tenang sambil memandang tatapan tajam  sehun didepannya dengan tatapan tenang.

“Daebak !! jinja ?? “ suara baekyun terdengar

“maknae kita  akan menikah” ucap chnyeol kemudian tersenyum pada member EXO lain mengiyaan

“wah benarkah itu ?? “ ucap suho sambil berusaha mendekati sehun tapi entah mengapa ia urungkan karna melihat reaksi  sehun yang benar benar menyeramkan.

“eomma appa benar benar !!!!” geram sehun lalu dengan langkah lebar keluar ruangan itu dengan tergesa gesa dan tak adar melemparkan ponsel mahal ditangan ke meja sofa dengan sangat keras.

Sepeninggal sehun ruangan itu nampak sunyi seperti kuburan Aegopaljong tapi semenit kemudian semua orang terlihat heboh dan terkejut.

Ada yang tersenyum kecut

Ada yang syok

Ada yang tersenyum bahagia mendengar hal itu

Ada juga yang nampak biasa saja.

“kalian tau calon istri sehun sangat cantik “chanyeol tersenyum miring sambil menimbang nimbang ponsel sehun yang tadi sempat dilemparnya

“anak itu selalu ceroboh “ bathiin chanyeol.

Baekyun yang sejak tadi penasaran tingkat dewa mendekati chanyeol dan meraih ponsel sehun ditangan chanyeol dengan wajah penasaran mengutak atik ponsel yang memang jarang dipaswood oleh sipemiliknya.

“wah neomu yeopota “ ucap baekyun dengan wajah berbinar binar dan tentu saja menarik semua orang untuk mengelilingi baekyun

“wah benar sangat cantik..”ucap kai sambil merangkul baekyun wajah nya  terlihat terpana melihat  foto ha ni yang nampak malu malu menatap kamera , sebenarnya foto itu diambil sekretaris jung sesaat setelah ha ni selesai dirias

“aku jadi iri dengan sehun “  ucap Kai kemudian sambil mencibir

“kenapa dia tak menikah  dengan ku jaga tidak dengan makluk  dingin dan tempramental  seperti sehun”   kai  tersenyum  mengejek

Plakk !

Satu jitakan mendarat kekening jongin dan itu berasal dari tangan cantik baekyun.

“kau fikir playboy seperti mu juga pantas mendapatkan gadis polos tanpa operasi  plastik seperti ini? “ ujar baekhyun merebut ponsel itu dari tangan jongin

“ya  !  kau.. “ sungut jongin

“ya  ! ya ! “  ucap chanyeol menginterupsi.

“kalian ingat hal ini harus dirahasiakan dan kau baekhyun !” ucap chanyeol menatap tajam baekhyun dihadapannya.

“bwoo ? (apa ?) ucap baekhyun ucap baekhyun sambil mengerucutkan bibir.

“jaga mulut ember mu itu “ ucap  chanyeol sambil merebut paksa ponsel sehun

 

Dilain tempat…

Sehun terlihat  tergesa gesa  melangkah di basement SM building tak perduli jika sekarang begitu banyak pasang mata yang melihat nekad pergi  tanpa penyamaran, ia telihat menyambar mobil lamborgini yang memang  jarang dipakainya,dan dengan`cepat  mengesek  rem dan melesat pergi dengan kecepatan tinggi membelah jalan padat  kota seoul.

Jalanan terlihat padat karna ini jam pulang kerja, hal itu membuat sehun semakin kesal karna harus terjebak lampu merah yang lumayan lama denga antrian lebih 2 km.

Tapi sesaat kemudian dengan nekad nya sehun menarik gas dan menerobos lampu merah didepan nya tak perduli dengan polisi atau kecelakaan yang mungkin saja menimpa nya.

Tit… tit.. tit ..tiiiit.tiiiiit….

Suara klakson mobil serta angkutan umum bersahutan membelah jalan raya ketika sebuah mobil dengan nekad menerobos lampu merah.

“ya ! kau brengsek !!” suara seorang ajushhi sopir truk pembawa galon berteriak garang, karna nyaris menabrak sisi mobil lamborgini itu.

Tak lama berselang

Brakk !!

Suara  pintu ruangan tuan oh terbuka paksa, dan sehun terlihat berang memasuki ruang kerja yang tak lain milik ayah nya, tuan besar Oh  siwon dan sekarang sehun berada kantor besar Oh Corportion didaerah bangunan elite gangnam

“ kau tak bisakah sedikit sopan ketika bertamu “ ucap dingin tuan oh sambil bersidekap dada memandang tajam pada sehun yang berdiri tepat didepan meja kerja nya.

“appa cepat batalkan rencana sialan itu “ sehun bersuara dingin

“rencana yang mana maksud mu ??”tuan oh tenang terus melanjutkan pemeriksaan yang tadi sempat  terhenti

“rencana appa eomma untuk menjodoh kan ku dengan jelek itu “ucap sehun sarkastik sambil terus memandang tajam sosok tuan oh didepan nya

“jaga ucapan mu “ rahang tuan oh mulai mengeras

“kau tau perjanjian itu sudah ada jauh sebelum diri mu lahir aku dan eomma mu tidak ada kuasa apapun karna perjanjian itu bukan main main” ucap tuan oh dingin.

“kenapa harus aku ?? kenapa harus sekarang ?? disaat karier ku menanjak naik ?? pertanyaan frustasi itu keluar begitu saja

“aku” sehun menarik nafas “ aku tak bisa menikahi gadis cacat mental itu “ sehun geram

“terserah …”ucapan tuan oh sejenak membuat sehun tenang

“jika kau ingin dicoret dari pewaris utama oh corporation dan tak berhak atas 1 persenpun harta dari keluarga oh”

“apa ??”sehun syok

“tapi aku tak butuh harta warisan itu “ ucap sehun tenang

“tak butuh kata mu ?“ ucap tuan oh mencibir

“kau kira uang hasil pekerjaan artis mu itu akan sebanding dengan kekayaan keluarga besar oh ? ucap oh kemudian  sambil menatap tajam anak yang selama ini selalu dimanjakannya

“terlebih bagaimana gaya  hidup mu selama ini foya foya kau kira seumur hidup menjadi artis akan menjamin kehidupan mu? Ucap tuan oh mampu memojok kan argumen keras kepala seorang oh sehun.

“dan perjanjian itu secara otomotis menjadikan mu dan calon istri mu ha ni pewaris oh corporation. Jika kalian memiliki keturunan yang banyak sehun“ ucap tuan oh lembut tapi terdengar tegas.

“apa ? melihat nya saja aku ..”ucap sehun terhentak.

“apa lagi memiliki anak dari  nya ? banyak ? “ucapnya sarkastik tak percaya.

“kau fikir pernikahan itu sebuah lelucon ? ucap  tuan oh kemudian memandang geram anak semata wayang nya itu.

“ingat sehun selama ini aku dan ibu mu tidak pernah sekalipun memaksamu bahkan ketika kau memilih untuk menjadi artis dibandingkan fokus kuliah untuk mempersiapkan diri memimpin perusahaan tapi bisakah sekali saja kau penuhi permintaan almarhum kakek mu ??” ucap tuan oh lembut dan seolah olah memohon

“aku tidak akan pernah sudi mencintai gadis cacat mental itu “ucap sehun

“cinta ?sejak kapan anak ku yang dingin ini perduli tentang cinta ?ucap tuan oh sarkastik lalu tersenyum meremehkan.

“dimana gadis itu ?? “ ucap sehun datar

“dirumah, dia sedang menunggu mu”ucap tuan oh datar.

“gadis sialan , kita lihat apakah kau sanggup menikah dengan ku sekarang “ bathin sehun lalu dengan langkah lebar pergi dari ruang kerja , dan tuan oh hanya bisa menghembuskan nafas berat ketika punggung sehun menghilang dari penglihatan nya.

Langkah sehun tergesa gesa menuruni setiap anak tangga dikoridor depan gedung megah itu , begitu banyak pasang mata yang terkejut dengan kehadiran oh sehun

“kya !! itu Sehun EXO !! pekik salah satu penjaga resepsinis ketika menatap langsung sang idola.

Dan sehun dengan tatapan datar dan dingin nya memasang kaca mata hitam nya kembali dan dengan cepat mengenderai mobil menuju rumah nya

 

Flashback end.

***BAD HUSBAND***

15 april 2016

22.45 KST

Plakk ! suara pukulan nyonya oh terdengar mengejutkan sebagian orang yang masih terbangun di dorm EXO yang tadi sempat sunyi karna ini sudah hampir tengah malam.

“tak bisakah kau menyapa calon istri mu dengan cara baik baik ??” ucap nyonya Oh geram luar biasa , membuat chanyeol dan manager kim yang kebetulan menginap malam ini terdiam tak berani berbuat apa apa.

“ nyonya oh “ sela manager kim tapi dicegah oleh chanyeol dengan menarik bahu laki laki 30 tahun itu.

“kau, apa kau sadar apa yang telah kau lakukan ??” tatap geram nyonya Oh kembali.

Sehun hanya meringis menahan nyeri pada tulang pipi pucat nya.

Tadi dari rumah nyonya oh dengan emosi datang kedorm setelah menenangkan lee ha ni gadis malang yang terlihat memucat dengan rambut berantakan .

“aku hanya mencium nya “ ucap sehun dingin

“cih , meskipun itu menjijikkan !” bathin sehun

“bukankah wajar seorang calon suami mencium calon istrinya ? ucap sehun santai, membuat semua orang terkejut mendengar nya.

“sehun kau, jangan samakan lee ha ni dengan jalang yang sering kau temui di club itu” ucap nyonya emosi.

“ aku sebagai ibu mu merasa  malu apa yang telah kau lakukan ?  kau bahkan membuat gadis polos itu ketakutan setengah mati dan bibir nya bengkak an robek kau sadar apa yang telah kau lakukan ! teriak nyonya oh.

Chanyeol dan manager kim yang  terhentak mendengar hal itu.

“wah daebak !! sedahsyat itu ciuman sehun ? pikiran chanyeol mulai liar.

Sehun hanya tesenyum miring dan itu malah membuat sang ibu semakin kebakaran jenggot dibuat nya.

“tenang saja kau akan menikahi lee ha ni secepatnya dan ingat ! besok semua barang mu akan diangkut kembali kerumah kau mengerti!!! “ ucap nyonya oh tak terbantahkan lantas beliau berlalu meninggalkan dorm itu.

“ah sial !!” geram sambil mengusap wajah nya kasar dan dengan kasar membanting pintu kamar. Yang seharusnya ditinggali ber dua dengan chanyeol tapi sepertinya malam ini sehun tidak akan berani kembali kekamar nya melihat kondisi sehun yang tidak memungkinkan ( ccckk kasihan chanyeol ^^)

Malam kian gelap

Diantara bisik malam

Terlihat seorang gadis terbaring lemah dikamar super mewah dengan tatapan sendu menatap lampu hias mewah yang menerangi ruangan itu , dia terkadang meringis sakit menahan perih dibibir meskipun tadi telah  diobati oleh bibi kang.

“ya tuhan …” ucap nya lirih sambil mengingat kembali sebuah tatapan tajam yang sempat membuat nya gugup dan ketakutan diwaktu bersamaan.

Laki laki itu menyentuh bibir nya meskipun diselimuti rasa sakit luar biasa, tapi hati mulia dan lugu lee ha ni tidak akan sanggup membenci sehun calon suami nya. Nyatanya kecacatan mental itu malah membuatnya mampu bersabar atas  segalanya.

Dia sadar bahwa semua pria  tidak terima, jika harus bersama gadis cacat mental sepertinya

“ itu wajar ..” ucap nya lirih.

Tapi bukan kah cinta itu hadir bukan karna sebatas harta dan rupa ?

Cinta itu tak sesempit tentang harta dan wajah

 tapi cinta  itu tentang kepasrahan dan ketulusan hati seorang manusia yang rela  mati untuk orang yang dicintainya

 

To be continued  …

 

 

 

 

 

 

 

Author Cuma mau bilang jangan lupa saran dan komment kalian ^^

Hehe ( author tersenyum  lelah didepan laptop )

Best regard

Fanie Park

 

 

 

 

Iklan

71 pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE]BAD HUSBAND ( This is a “kiss”? chapter 3)

  1. wah kok sehun disini kasar banget sihh, hun jangan kasaar atuh. yang lembut kalo sama perempuan. sehun jangan nyesel kedepannya yaaa

  2. sehun jahat kali kau. oh ya kalo boleh ngasih saran sebelum di post di cek dulu karena beberapa teks ada huruf dan tanda baca yang kurang. tapi over all ceritanya bagus dan plotnya jelas.

  3. Aku saran lagi ya hehe, ada baiknya sebelum di dikirim/dipost di read ulang. Soalnya aku perhatiin dari part sebelumnya, banyak banget kesalahan tanda baca.

    Contohnya :
    “kau fikir pernikahan itu sebuah lelucon ? ucap tuan oh kemudian memandang geram anak semata wayang nya itu.

    Tanda baca petiknya di beberapa dialog banyak yang ilang hehe, harus ya kan gini :

    “kau fikir pernikahan itu sebuah lelucon?” Ucap tuan Oh kemudian memandang geram anak semata wayang nya itu.

    Semoga next diperhatikan lagi ya thor, supaya FFnya tambah sempurna ^^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s