[EXOFFI FREELANCE] Autumn: Lady of the Night (Chapter 9)

lady-of-the-night

“Percuma saja, kau tidak bisa kabur dariku. Kau terlalu naif, sayang,” kekehan kecil mengakhiri ucapan Kris, menertawakan tindakan Alexa yang menurutnya terlalu bodoh. Kris punya banyak mata yang mengawasi setiap gerak-gerik Alexa. Menemukan Alexa adalah hal yang terlampau mudah baginya.

“Sehun bisa mengeluarkanku dari sini. Aku yakin,” Alexa berucap dengan penuh percaya diri.

“Kau hanya membuat rencanaku menjadi semakin mudah.” ucap Kris.

Alexa mengerutkan alisnya, “Maksudmu?”

“My prey is already in the trap.

“W-what?”

 

Autumn: ℒady f the Night

by: Andelle/Byunhunnie

Main cast:

EXO’s Oh Sehun, OC’s Alexa Kim and Kris Wu

Additional Cast:

EXO’s Byun Baekhyun and Kim Jongin

OC’s Jung Yunhee, Lee Hyena and Choi Hana

A Thriller, Suspense, Tragedy, Romance, and Psycho story

PG-17 rated  ¶  Chaptered length

Credit Poster: NJXAEM @ PosterChannel

DISCLAIMER

We just own the plot and the original character. This is Andelluhan & Byunhunnie second fanfict collab in our Season Fanfict Project―Every season has their own story. Previous series has been done for you [Summer: Mirage], you can find that on HERE.Now we come with a new story on new season; Autumn. So, enjoy the Autumn! And there’s no element of plagiarism in this story. Copy this story without any credit and/or our own permission is prohibited.

COPYRIGHT©2016 ANDELLUHAN & BYUNHUNNIE ALL RIGHT RESERVED

HAPPY READING

◊◊◊◊◊◊

#Teaser 1 || #Teaser 2 || #Chapter 1 || #Chapter 2 || #Chapter 3 || #Chapter 4 || #Chapter 5 || #Chapter 6 || #Chapter 7 || #Chapter 8 || [NOW] #Chapter 9

#9: The Prey

 

W-what?”

“Apa kau masih tidak mengerti? Sehun itu buruanku. Aku melakukan ini semua untuk melenyapkan Sehun. Kau hanya umpanku, sayang. Kau membuat pekerjaanku menjadi lebih mudah,” ucap Kris dengan nada mengejek.

“Melenyapkannya? Kau tidak akan membunuhnya, kan?” Alexa panik. Ia sadar bahwa ia telah mengirimkan undangan kematian kepada Sehun secara tidak sengaja.

“Menurutmu apa lagi? Tentu saja aku akan membunuhnya. Persiapkan dirimu, mungkin saja kau akan melihat langsung proses kematiannya,” Kris terkekeh. Membayangkannya saja sudah membuatnya senang, bagaimana jika ia benar-benar melakukannya?

“Sehun tidak semudah itu untuk kau bunuh, bajingan.” Alexa berucap tajam.

“Kau terlalu percaya diri, nona,” Kris semakin mendekatkan wajahnya dengan Alexa. Tatapan tajamnya jelas menunjukkan perasaan tidak senangnya dengan keyakinan Alexa.

“Aku selalu yakin tentang apa yang aku lakukan,” Alexa tidak bergeming dari tempatnya semula. Matanya balas menatap tajam mata Kris.

Kris tertawa. Ia benar-benar kagum dengan keberanian wanita yang ada di hadapannya. Wanita ini terlalu menjunjung tinggi harga dirinya. Kris tahu Alexa takut, dan ia juga tahu Alexa terlalu sombong untuk mengakui ketakutannya itu. “Kau semakin membuatku ingin mendapatkanmu.”

“Tidak akan ada yang bisa memilikiku. Aku hanya milik diriku sendiri,” ucap Alexa tegas.

“Yah, kita buktikan saja. Siapa yang akan menang disini,”

Suara mobil mengalihkan perhatian mereka. Alexa hampir saja menjerit saat melihat sosok Sehun yang ada di balik kemudi mobil. Kris berjalan meninggalkan Alexa, menyambut kedatangan Sehun seolah Sehun adalah seorang pejabat negara yang pantas untuk disanjung. Senyuman lebar tebentuk di wajahnya.

“Lama tak berjumpa, Oh Sehun,” sapa Kris.

Tanpa basa-basi, Sehun langsung menghantam wajah Kris dengan tinju miliknya. Cukup kuat untuk membuat Kris tersungkur di tanah. Pukulan demi pukulan terus ia tujukan ke tubuh Kris. Tidak peduli jika bajingan itu akan mati karenanya. Segala makian jelas ia ucapkan untuk Kris.

‘Sehun,” tangisan Alexa pecah. Sehun berhenti. Matanya langung tertuju ke arah Alexa. Rasa senang bercampur rindu menjalar di tubuhnya. Sehun berlari, kemudian merengkuh Alexa dengan penuh sayang.

“Aku datang”

Alexa membalas pelukan Sehun dengan erat. Namun Alexa tetap diam. Ia senang Sehun datang. Tapi ia sadar, Sehun telah menerima undangan kematiannya.

“Don’t move, Sir. I have a gun on your head,”

Sehun segera menyadari kehadiran sesorang di belakangnya. Sebuah benda keras terasa menempel di kepalanya. Ia sedikit melonggarkan pelukannya. Menatap Alexa dengan sayang selagi Alexa menatapnya dengan penuh ketakutan. Ia ingin membuat Alexa tenang. “Sekretaris Lee, apa aku juga harus mengangkat kedua tanganku?”

Alexa tidak tahu kejadiannya akan secepat ini. Kelompok Kris bergerak terlalu cepat. Ia baru saja bertemu dengan Sehun lagi. Apa dia harus kehilangan Sehun sekarang? Pikirannya kacau. Sangat.

Lee Hyena tersenyum. “Jika kau tak keberatan, kau boleh mengangkat tanganmu dan membalikkan tubuhmu, Tuan Oh.”

Sehun mengangguk pelan, ia lalu mengangkat kedua tangannya ke atas dan membalikkan tubuhnya. Sekretaris kepercayaannya kini mengacungkan sebuah pistol tepat di hadapannya. “Sepertinya aku harus melakukan background check pada setiap pegawaiku. Aku cukup kecewa denganmu, Hyena,” Ia merasakan cengkraman tangan Alexa di bajunya semakin erat.

“Lain kali kau harus melakukannya agar tak menemukan mata-mata di perusahaanmu lagi. Aku juga sebenarnya cukup kecewa, Tuan. Padahal menyenangkan untuk dapat bekerja dengan anda.” ucap Hyena.

“Apa gaji dari Kris lebih banyak dari gaji yang kuberikan?” tanya Sehun.

“Kris memberikanku banyak hal, Tuan. Aku berhutang budi padanya,” jawab Hyena.

“Bagaimana? Dunia memang kejam, bukan? We never know who is our friend or our enemy,” Kris berucap senang. Ia membersihkan tubuhnya dari kotoran seraya berjalan menghampiri Sehun.

“Tapi aku tahu jelas kau itu musuhku, Kris,” Sehun membalas seringaian Kris.

“Ya, semua tahu itu. Bye the way, aku akan mengajukan sebuah tawaran untukmu. Aku tidak akan mengganggu hidupmu lagi jika kau menyetujuinya,” ucap Kris.

“Apa yang kau inginkan?” tanya Sehun.

“Aku ingin bunga milikmu.” jawab Kris.

Say it clearly,”

“Aku ingin Alexa,”

[Autumn: Lady of The Night]

WHEN LOVE PRESENT BY BLOOD

TBC

Lalalalala

We’re back :v

Semoga masih inget :v

Iklan

10 pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] Autumn: Lady of the Night (Chapter 9)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s