[EXOFFI FREELANCE] BAD HUSBAND (You are My Destiny-CHAPTER 1)

HBGC_20170208230105.jpg

Title// Judul: ‘’BAD HUSBAND‘’ (You are My Destiny..CHAPTER 1)

Author: Fanie Park

Length:Chaptered

Gendre : Sad, Hurt ,Romance, Angst, Kekerasan(Bullying), Idol life, campus life, Marrige life

Rating : PG 17

Main Cast

Oh Sehun EXO

Lee Ha NI (OC) VISUAL : Aom sucharat Manaying

Additional Cast: Kim Jongin // Park Chanyeol // Jung Soojung( krytal F(x) )// Bae Irene

Summary: “ alasan terbesar mengapa aku tetap bertahan disini karna AKU “mencintaimu” …Oh SEHUN “

Diclaimer : cerita ini hanya fiktif belaka, alur cerita adalah hak author dan para Main cast Milik Tuhan yang Maha esa dan ingat liat keterangan waktu setiap plot ya!! Agar kalian lebih faham dengan alur cerita..

Don”t BASH !

Don”t PLAGIATSM !

Don”t  be silencer reader’s !!!

Happy reading..^^

STORY BEGIN^▪^

*****“BAD HUSBAND’’*****

You are My Destiny….

12 april 2016

Jam 19.03 KST

Suara deru musik kini terdengar memabukkan, menghanyut kan bagi siapapun yang mendengar, gerakan gerakan liukan badan para yeoja dan namja dilantai dansa seolah tiada berhenti menghentak setiap birahi nafsu yang melambung tinggi.

Waktu memang belum tengah malam , bahkan waktu masih menunjukkan angka jam 7 petang tapi nampak nya tempat laknat itu sudah kebanjiran oleh manusia manusia yang hanya mencari kenikmatan sesaat saja.

Nampak seorang namja sedang duduk bersantai, diantara meja meja bar diruang VIP yang tiada henti menyajikan minuman alkohol, ia terlihat bahagia dengan meneguk setiap tetes vodka  ditangan nya serta seorang yeoja berwajah cantik disamping nya, yang sejak awal berusaha menggodanya dan tentu saja siap untuk di nikmati. Laki laki itu Oh sehun

Siapa yang tidak mengenal diri nya ???

Sosok idol masa depan yang memulai karier nya diusia sangat  muda, sebagai seorang penyanyi serta Rapper yang tergabung di grup Boyband bernama EXO yang bernaung dibawah agensi SM entertaiment sebuah agensi terbesar di Korea selatan, yang saat itu sangat disukai bahkan digilai hampir seluruh yeoja di korea selatan. Tidak hanya itu dia juga seorang pewaris tunggal dari perusahaan Oh Corpotion  milik keluarga besar Oh yang merupakan perusahan terbesar dengan jutaan saham yang tertanam disetiap perusahaan lain, serta perusahaan utama Oh corporation yang bergerak dalam bidang bisnis pertambangan minyak terbesar kedua di Asia.

Sosok nya yang kaya raya, tampan serta dingin selalu saja menjadi alasan para gadis untuk mendekati dirinya , tapi  karna sikap nya yang angkuh, seringkali banyak membuat para wanita diluar sana hanya bisa gigit jari untuk bisa menarik hati nya

Karna menurut sehun hanya seseorang yang pantas saja yang bisa bersama dengan nya

“ oppa … kenapa diam saja ?? “  suara manja wanita pelacur kelas atas terdengar disamping nya wanita itu kini tak henti hentinya berusaha menempelkan dirinya pada tubuh Oh sehun dengan senyum menggoda, namun rasanya itu sangat wajar siapa yang tak tergoda dengan penampilan sehun malam ini ?? dia  nampak sangat seksi karna hanya mengenakan kemeja putih yang sedikit  transparan dan celana kain hitam panjang yang tentu saja memperlihat kan siluet tubuh proposional nya.

Wajah sehun menggeras karna kini merasa terganggu oleh sosok wanita centil yang sejak tadi tiada bosan mendekati nya

“ lepaskan tangan kotor mu dari tubuhku..”  ucap dingin sehun terdengar sambil berusaha melepaskan gelayutan manja tangan gadis disamping nya, jujur saja meskipun ia suka dengan kehidupan malam tapi sampai detik ini tidak ada satupun wanita yang mampu menarik hati nya.

‘’ wae yo ?? Oppa ?? “ suara miris kecewa terdengar

“ kubilang lepaskan tangan kotor mu dari tubuhku !!” sentak Oh sehun dengan wajah marah

Dan akhirnya wanita jalang itu hanya bisa pergi dengan wajah kecewa karna tak mampu mendekati sosok incaran nya

“ Ya sehun ah apa yang kau lakukan disini ??” ucap seseorang didepan ruang vip itu lantas seseorang itu malah dengan santai nya duduk disamping sehun yang terlihat mabuk sekarang

“oh kau chanyeol hyung ..” suara berat oh sehun terdengar mata nya terpejam erat, serta kesadaran nya yang kini tinggal separuh, karna secara tak sadar telah menghabiskan 3 botol vodka beralkohol tinggi dalam waktu satu jam.

“ sehun ah apa yang sebenarnya kau lakukan ?? issh.. setelah mencuri kunci mobil ku kau berakhir disini ?? “ ucap kembali seseorang yang ber nama Chanyeol,  sambil menepuk nepuk pipi tirus pucat namja disamping nya.

“mmm..mmm..” hanya terdengar gumaman dari sosok disamping nya, sehun kini tak sadarkan diri dengan posisi tubuh tersandar pada sofa serta wajah menengadah dengan bibir merah alami  yang sedikit terbuka karna pengaruh alkohol, dan betapa canggung nya suasana sekarang. Hal itu dikarenakan sosok tertidur itu,  yang selalu menjadikan setiap yeoja “normal” yang berlalu lalang ditempat itu, seolah tak berkedip memandang sosok sehun yang mempesona

Chanyeol yang baru menyadari bahwa mereka berdua sudah jadi pusat perhatian kini merasa risih karna selalu ditatap  dengan tatapan “memuja” dari setiap yeoja disekitar meja VIP yang sekarang ia dan sehun duduki sekarang.

“YA!! Sehun ah ireona !!!’.. ichh.. kau benar benar!!” bentak chanyeol

Namun tiba tiba ponsel disaku Park Chanyeol berbunyi dan si empu nya dengan tergesa gesa merogoh saku hoddie hitam yang dikenakannya.

“yeoboseo?? Cicit chanyeol setelah menyentuh tanda terima pada layar ponselnya.

“YA!! Chanyeol ah dimana kau sekarang ??” suara cemas  seseorang namja terdengar dari sebrang sana.

“ mianhae… Luhan hyung tadi aku tak sempat memberi tau manager kim karna terburu buru mendapat kabar bahwa sehun sedang kumat lagi”ucap chanyeol sambil menggaruk teguk nya yang tak gatal merasa bersalah karna tak memberi kabar apa-apa.

“YA!! MANA BOCAH TENGIK ITU ??? suara bentakan terdengar dari sebrang dan chanyeol mengernyit kening karna mendengarnya..

bagus sekarang telingaku yang jadi korban “ bathin chanyeol sambil  mendekatkan kembali ponsel ditangannya,yang tadi sempat dijauhkannya

“ Mianhae hyung ..” lirih chanyeol merasa bersalah sekarang .

“ ya !! sedang apa dia sekarang ??  bagaimana kalau kamera wartawan menangkap basah kalian ?? ucap cemas luhan kembali terdengar.

“kau tau manager kim  hampir gila sekarang “ ucap luhan terdengar berbisik

Chanyeol melirik horor sekitarnya dan terlihat jelas semua orang menatap mereka berdua terlebih pada sehun  seolah olah ingin memakan hidup- hidup sehun sekarang dan aneh nya sehun masih saja terlihat damai tanpa mengubah posisi tubuh nya seolah tak perduli bahwa bisa saja dirinya akan tertangkap kamera paparazzi sekarang.

“hyung.. tolong kami..” suara lirih chanyeol terdengar memelas karna merasa tak kuat sekarang bahkan ia melihat disudut ruangan tak jauh dari meja mereka, terlihat seorang  wanita cantik dengan busana nyaris telanjang memandang dirinya dan sosok tak sadar kan diri disamping nya, dengan tatapan liar seakan ingin menerkam mereka sekarang

“cih aku bisa mati sekarang “ bathin chanyeol mengumpat

“ya !! sehun ah ireona !! chanyeol kembali menyadarkan sehun

“Ya!! sehun ah ireona !! Suara Bentakan chanyeol terdengar kembali dan pada akhirnya berhasil menyadarkan sehun, nyatanya kini sehun terbangun dan berusaha berdiri meski terhuyung huyung

“ ah sial !! brengsek !! umpatnya sambil meringis karna merasa kepala nya berdenyut denyut sakit sekarang

“hyung seperti nya sehun sudah sadar sekarang kami akan segera pulang katakan pada manager kim bahwa tak usah menkhawatirkan kami “ chanyeol kembali pada ponsel ditelinganya

“FLIP”

Suara telpon terputus terdengar.

“sehun ah gwencana ??” chanyeol kini merasa khawatir melihat wajah sehun yang meringis sakit karna pengaruh alkohol sambil menepuk pelan bahu maknae tersebut.

“twesso ( sudahlah ) “ suara sehun terdengar berat dan kini berusaha melangkah namun  baru beberapa meter dirinya melangkah tiba tiba rasa pusing itu kembali menderanya, dan dia terjatuh tepat ditengah tengah lantai dansa yang sontak saja menimbulkan keributan diantara para yeoja yang sejak awal ingin menarik perhatian sehun dengan cara menolong nya tapi seperti biasa sehun dengan sekuat tenaga menolak mereka semua.

“Minggir !!” ucapnya dingin yang sontak membuat para yeoja itu berdiri memantung, tak berani mendekat

“sehun ah “ chanyeol yang baru sadar sehun yang berjalan didepan nya terjatuh , dan dikelilingi para yeoja yeoja jalang itu lantas segera berlari mendekati sehun yang masih terduduk meringis menahan kepala nya yang kian berat

ah aku bisa gila sekarang, ya! Kenapa sehun berpakaian seseksi itu malam ini ??” rutuk chanyeol dalam hati

“kajja sehun ah “ chanyeol berusaha memapah sosok itu yang sial nya kembali tak sadarkan diri dan itu tentu membuat chanyeol harus mengeluarkan tenaga ektra sekarang untuk menyeret tubuh sehun dari gerombolan yeoja bak para fangirls yang mengelilingi sosok idola yang digilainya

ah ya tuhan ! dosa apa yang telah aku lakukan dimasa lalu “ keluh nya kembali sambil sekuat tenaga membawa tubuh sehun kemobilnya segera sebelum ada kamera wartawan menangkap basah mereka untung saja club black paradise yang sering dikunjungi sehun itu terletak didaerah distrik gangnam yang terkenal elite sehingga  hanya orang orang kaya yang mampu masuk ke club tersebut.

“ sudah berapa botol vodka kau habiskan ??” bentak chanyeol setelah mereka di mobil

“kau sadar kau bisa saja tertangkap kamera wartawan dan kenapa kau berpakaian seperti ini ??

“ kau tau betapa khawatir nya para crew karna tiba tiba kau menghilang setelah perform diMusik bank tadi siang , kenapa kau selalu seperti ini??”

Pertanyaan demi pertanyaan terlontar dari mulut chanyeol namun tak ada satupun terjawab

“diamlah hyung “ hanya tanggapan dingin yang akhirnya keluar dari mulut sehun

Dan chanyeol hanya bisa menghembuskan nafas berat serta pasrah karna sia sia saja berdebat dengan seseorang seperti  oh sehun yang keras kepala dan malang  nya lagi hampir setiap kali chanyeol menjemput sehun pulang setiap kali sehun menghilang, salah satuanya malam ini alasan mengapa ?? karna hanya chanyeol yang mengetahui kebiasaan buruk sehun ini terlepas dari manager mereka manager kim.

“ semua ini karna Gadis jelek itu “ bathin sehun bersuara dalam diam nya sehun menyeringai jahat sambil terus memejamkan mata, menahan rasa pusing dikepalanya

“ ada apa dengan anak ini ?? bathin chanyeol bersuara setelah melirik oh sehun disamping nya entah mengapa dia merasa aneh dengan sosok oh sehun malam ini yang terlihat berbeda dari malam malam sebelumnya.

Flashback

22 tahun yang lalu..

30 april 1994

Suasana berkabut dan air hujan turun deras seolah ingin runtuh karna bersahutan dengan suara guntur yang bergemuruh

Seseorang laki laki berjas hitam berusia 30 tahun terlihat berlari tergopoh gopoh menuruni mobil klasik milik nya lantas nekad masuk kesebuah rumah megah kediaman keluarga Oh  itu tanpa menggunakan payung padahal jarak antara halaman dan pintu besar rumah itu sangat jauh sekitar  200 meter

Laki laki muda berusia 30 tahun itu bernama  Lee Hyun min, ia merupakan seorang kepala pelayan dirumah besar tersebut, dan setiap orang yang dilalui saat itu entah pelayan, atau nyonya muda  Oh tae hee mereka semua terlihat cemas karna Tuan besar Oh  Hyun joong  pemilik utama perusahaan Oh  Corporation yang sakit parah meminta untuk segera dipanggilkan orang kepercayaan tersebut, meskipun tadi lee hyun min harus bergegas kembali kerumah megah itu dari rumah nya yang ada di daerah  Gimpo dengan menerjang hujan deras saat itu.

Kini dengan hati hati hyun min mengetuk pintu besar didepan nya tepat didepan kamar tuan besar Oh hyung joong

TOK TOK TOK..

Suara ketuk pintu terdengar memecah keheningan berselimut suara deras hujan diluar sana.

“ sajang nim..aku sudah datang “ suara hyun  min terdengar bergetar dengan kondisi badan yang nyaris basah kuyup

“oh… Masuk lah” suara lemah kakek paruh baya itu terdengar

“ tuan seharusnya tuan kerumah sakit sekarang ..”ucap Hyun min ketika ia telah masuk kekamar, berdiri tepat didepan ranjang megah tuan besar nya

“tak apa aku memang sudah tua dan sudah waktu nya aku sakit seperti ini” ucap tuan hyun joong lemah dengan posisi bersadar mata nya terlihat kuyu menahan sakit ditubuh renta nya

“tapi tuan _” ucap hyun min terpotong karna ucapan tuan besar didepannya

“kemarilah..” ucap tuan hyung joong sambil menepuk sisi ranjang didekatnya

Dengan ragu hyun min berjalan mendekat dan duduk disisi tubuh lemah tuan besar disamping nya. Kini dapat hyun min dengar bahwa nafas tuan besarnya terdengar sangat berat dan tubuh yang melemah , raut wajah cemas kembali mewarnai wajah nya .

“Tuan”  cicit nya sedih melihat tuan besar yang telah dilayani nya selama hampir 10 tahun ini telihat payah sekarang

“ ku dengar istri mu melahirkan anak perempuan “ ucap tuan besar hyun

“Ye ??” raut wajah terkejut hyun min terlihat

“ ahh..nee sajangnim” tapi sedetik kemudian dia mengangguk  serasa tersenyum membenarkan tuannya.

Melihat hal itu tuan besar oh pun ikut tersenyum manis meskipun wajah pucat telah terhias kentara diwajah nya

“aku dulu pernah memiliki janji kecil dengan almarhum ayahmu sebelum dia meninggal dan kau sebagai anak nya menggantikan posisi nya sebagai kepala pelayan dirumah besar ini “

“kami bersahabat sejak kecil dan aku sangat mengenal kebaikan hatinya dan kami dulu pernah saling berjanji untuk menjadi keluarga dengan menikahkan anak kami tapi nyatanya tidak bisa terwujud karna anakku Oh tae hee menolak ke inginan ku ini “

Ucap tuan hyung joong panjang lebar sambil menatap lawan bicara

“tuan ..” suara cemas hyun min kembali terdengar

“tapi akhirnya aku memiliki kesempatan itu sekarang kau….maukah kau menikahkan putri mu dengan cucuku oh sehun ??” suara hyun joong terdengar pelan menatap wajah hyun disamping nya dengan tatapan memohon

“NEE??”

Raut wajah terkejut mendengar penuturan tuan besar nya membuat hyun min terlonjak kaget dan secara tak sadar berdiri

“keluarga pelayan seperti kami menikah dengan keluarga kaya seperti kalian “ Bathin hyun min bersuara dengan wajah tak percaya.

“ku mohon jangan kau tolak permintaan konyol dari kakek tua seperti ku

Uhuk ! uhuk! Uhuk !..suara lemah dan terbatuk itu kembali terdengar.

“dan ku yakin anak gadis dari keluarga baik seperti kalian pasti akan membuat Uri sehun bahagia” ucap tuan hyun sambil terus tersenyum miris menahan sakit didadanya.

“Tuan ?? Gwencana??”

“ aku… aku akan sangat bahagia jika kau mau menerimanya hyun, ku mohon” suara tuan hyun joong kembali terdengar pelan

Suara tuan hyun joong yang biasa terdengar tegas dan ditakuti semua orang dirumah megah itu kini beralih karna beliau tau waktu beliau yang sudah tak lama lagi.

“Baik_lah tu_an “ suara lee hyun min terdengar pasrah sambil mengenggam erat telapak tangan tuan Oh hyun joong yang sudah ia anggap ayah selama ini

Tuan hyun joong tersenyum ..

“ sekarang aku bisa pergi dengan tenang “ ucapnya kembali sambil berusaha meraih laci nakas dekat tempat tidur

“tuan biar aku saja yang mengambil nya “ucap hyun min sambil beranjak mengambil sebuah amplop besar berwarna merah didalam laci itu lantas menyerahkan pada tuan hyun joong yang sejak tadi terduduk bersandar pada kepala ranjang dengan raut wajah kesakitan

“ ku Mohon tanda tangani surat perjanjian ini dan berjanjilah mereka akan menikah pada usia mereka 22 tahun”

Ucap tuan hyun joong terengah engah

“ Ne    sajangnim “ hyun min mengangguk seraya meraih amplop besar itu kembali dan menandatangani surat perjanjian itu dengan tangan gemetar

“ aku ingin me ..re ..ka me ..ni ..kah di usia mu ..da karna aku ingin melihat dari surga mereka memi..li..ki  ba..nyak ketur..un..an dan tidak berakhir kesepian seperti diriku..a..ku yakin an..ak gadi..s mu meru..pakan ga..dis can..tik, baik ,dan akan mem..buat seh..un cucuku ba..ha..gia seperti saat seka.. rang aku ba..ha..gia..”  ucap tuan hyung joong terbata sambil menutup kedua mata nya..

Tubuh nya kini kian melemah dan detak jantung pun kian melemah seolah berhenti berdenyut..

TIT TIT TITTTTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT…

Suara detektor jantung itu terdengar nyaring dan terlihat tanda garis besar mengukir seolah mengatakan bahwa kini tuan Oh hyun joong telah tiada dan pergi dengan Damai kesisi Nya..

“tuan !! tuan !! tuan !! suara cemas kentara terdengar dari mulut hyun min tetesan air mata seolah tak terbendung lagi melihat orang yang dihormatinya selama ini telah pergi .

dengan senang hati tuan .. dan suatu kehormatan anak ku bisa bersama keturunan  orang terhormat seperti tuan ..hiks hiks..” lee hyun min bersuara parau terisak dengan tetesan air mata yang mengalir deras lalu berdiri membungkuk hormat pada jasad  Tuan hyun joong yang telah kaku sambil mengenggam surat perjanjian ditangan nya dengan erat.

Lalu dengan langkah gontai ia berlari memanggil dokter serta nyonya muda oh tae hee yang kini sambil mengendong sosok mungil oh sehun  dalam dekapan hangatnya sambil terisak keras

“appa…. appa” isak oh tae hee dalam pelukan suami nya oh Si won

Malam kabut itu berakhir dengan suara isakan tangis dari setiap orang dirumah megah itu

Semua orang berduka bahkan langitpun turut berduka karna hujan diluar turun semakin deras..

Seolah takdir yang mengikat segalanya dalam sebuah secarik kertas perjanjian, mereka telah terikat padahal ketika itu Oh sehun baru berusia 18 hari dan lee Ha ni putri Lee hyun min baru saja dilahirkan 6 jam yang lalu ..

Biarlah waktu yang menghapus rasa sakit ini..

Dan biar lah hujan menumbuhkan benih cinta yang dikatakan MUSTAHIL itu…

To be continued  

Author note : ANNYEONG nan Fanie Park imida!! mianhae kalo aku update nya telat  dan berjarak 1 minggu baru chapter 1 dari muncul nya teaser ini bisa dibilang ff debut ku jadi mohon minta saran dan Koment dari readers semua ,  ini sengaja ku buat chapter dan ini baru gambaran awal cerita kelimaks nya nanti tunggu aja … hehehe..dan kuputuskan genre ku ubah jadi Campus life karna ini kan marrige life ya.. jadi biar aq enak menggambarkan cerita nya

Warning !! akan ada  chapeter yang agak berbahaya bagi kalian dibawah 17 tahun karna banyak kata kata kasar jadi mohon kesadaran nya

Tapi tenang aja aku Insyaallah enggak akan bikin cerita NC yang full, mungkin ada tapi aku akan hati hati menggambarkan nya..

Takut dosa, takut mimisan waktu aku nulis cerita..wkwk..^^

Semoga kalian suka dan tambah penasaran dengan cerita ini

Udah ah

See next chapter..

Best regard..

Fanie Park..

Iklan

25 thoughts on “[EXOFFI FREELANCE] BAD HUSBAND (You are My Destiny-CHAPTER 1)

  1. yeehh sehun oppa jdi bad boy keren dehh pastinya.. penasaran sama lanjutanya.. next dan semangat nulisnya kak , jgn lama lama jeballl..

  2. annyeonghaseyo authornim. wah bagus nih kayaknya ffnya,dijodohin dari kecil,,kayaknya jg menegangkan gitu. sayang belum baca teasernya aku,hehe :v ditunggu aja deh chap selanjutnya oke? fighting authornim! ^^

  3. yehet,, hi hi hi.. aku udah baca ff nya seruuuu
    apa disini sehun nya udah nikah atau masih rencana? entahlah next!!! aku tunggu deh chapter selanjutnya… hwaiting jngan lama2

  4. Hai kak. author baru yaa?? hehehe
    jadi disini sehun udah nikah? masih penasaran dengan kehidupan sehun hani. menurut aku ini kurang panjang kak. utk chapter selanjutnya agak dipanjangin ya kak hihihi…
    nextnya jgn lama2 yaa ^^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s