Gotta be You – [Teaser] – Shaekiran & Shiraayuki

SaladDays(1).jpg

Gotta be You

A Collaboration Fanfiction by Shaekiran and Shiraayuki

 

Maincast

EXO’s unknow and RV’s unknow

Genre

Romance, campus-life, action, dark, AU, angst, sad, etc.

Length

Chaptered

Rating

PG-15

DISCLAIMER

Lagi-lagi dengan Shaekiran & Shiraayuki, ada yang kenal?

Cerita ini adalah hasil buah pikiran kami berdua, second project collaboration from us. Merupakan perpaduan karya sepasang neutron otak yang bersinergi merangkai kata hingga menjadi sebuah cerita utuh. Standard disclaimer applied. Hope you like the story. Happy reading!

No body can help me, so come take my hand,” Flower – Xia

.

[TEASER]

.

Mungkin benar kata orang, buah tak jauh dari pohonnya.Tapi sayangnya, kasus lelaki ini berbeda. Justru dia bertolak belakang, bagai mangga yang jatuh ke parit, hanyut, lalu menghilang dari netra pohonnya sendiri. Bagaikan seorang asing.

.

“Aku percaya ada Tuhan dulu, tapi sekarang tidak. Tuhan tidak pernah adil, jadi aku memilih menolak Tuhan,”

.

“Aku paling benci orang semacam kau, dasar manusia rendah!”

.

Oppa menyanyangimu Sejeong, sungguh, sampai mati pun oppa akan terus menyanyangimu.”

.

“Dasar biadab!”

.

“Dia terlalu lelah untuk sekedar hidup,”

.

“Kau tidak berhak mendikte hidupnya, memangnya kau ini siapa? Dia kenal saja tidak, kau sudah sok mengatur.”

.

“Aku menyukaimu.”

.

Seoul, dia benci itu. Meski 9 per 10 dari hidupnya dia menghirup oksigen di kota metropolitan itu, nyatanya dia sungguh benci, bagai ingin merobek setiap sudut dari Seoul menjadi debu. Frustasi, bahkan kalau ada kata dengan derajat lebih tinggi tentu ia akan senang hati memakainya. Karena apa? dia sudah terlalu bosan hidup. Seoul, membuat dadanya selalu semakin sesak, tiap menit, tiap detik, lagi-lagi kenangan kota itu mengahantuinya.

.

“Jadilah seperti Paulus, bukan Saulus,” gadis itu berucap ringan, sambil memandang lurus netra lawan bicaranya. Yang ditatap hanya diam, lalu berdecih pelan sebelum akhirnya menghela nafas kasar dan mengacak-ngacak rambut gadis di depannya.

“Kalau aku jadi Paulus, nasibku akan sama seperti Stefanus. Niatmu baik, tapi tidak, terimakasih. Aku tidak tertarik menjadi orang baik,” lalu pria itu pergi, meninggalkan gadis yang baru saja bersemu pipinya karena perlakuan sederhana si pria, mengacak-acak rambut si gadis.

.

“Matilah, kumohon.”

.

Appa! Appa! Andwae, appa, andwae! Appa!”

.

“Aku ini terlalu sempurna, makanya banyak orang yang merasa iri padaku,” katanya angkuh sambil mengibaskan rambut ungu-nya yang digerai cantik itu kebelakang, berusaha untuk menyombongkan diri. Tapi bukannya terkagum, pria berkacamata di sebelahnya hanya terkekeh kecil, kemudian mulai bertanya pada si gadis yang mengaku sempurna.

“Jadi tidak punya teman itu juga masuk definisi sempurna?”

.

“Mungkin takdir mempermainkan kita, bukankah itu lucu?”

.

“Kau dan aku, hanya sebuah boneka figuran, cameo hidup yang tak pernah dipedulikan. Apa kau tidak pernah menyadari itu?”

.

“Kumohon, lepaskan aku, jebal…..”

.

“Ku beritahu kau satu rahasia,” gadis itu nampak tertarik, matanya berbinar. “Rahasia apa? tanyanya cukup penasaran akan apa yang akan diungkapkan oleh sosok di depannya.

“Tidak ada orang baik di dunia ini,”

.

Sebuah bangunan pencakar langit berdiri megah di tengah padatnya pemukiman Seoul, nampak begitu angkuh dengan tinggi yang memang hampir mencapai langit seperti namanya. Dari sana, seorang pria berdiri sama angkuhnya. Mata berkilat marah, lantas tangannya nampak mengukung seorang gadis dalam rengkuhan sepasang lengannya yang kekar.

“Bagaimana kalau kita mati berdua saja?”

.

Hidup itu bagai langit, kadang cerah kadang pula mendung. Masalahnya, Tuhan menciptakan langit-ku tanpa kata ‘cerah’. Sialnya, Dia menciptakannya hanya dengan frasa ‘mendung’

unknown

Sebatang dandelion akan tumbuh cantik diantara rerumputan liar. Masalahnya, terlalu banyak rumput tak berguna, hingga si dandelion mati tanpa sempat menunjukkan betapa sempurnanya ia berdiri angkuh di tengah padang.

unknown

.

[TEASER END]

Ready for the next part? Coming soon, [00] Prolog.

Iklan

51 pemikiran pada “Gotta be You – [Teaser] – Shaekiran & Shiraayuki

  1. Ping balik: Gotta be You – [6] Kill Her – Shaekiran & Shiraayuki | EXO FanFiction Indonesia

  2. Ping balik: Gotta Be You – [5] Let’s Play – Shaekiran & Shiraayuki | EXO FanFiction Indonesia

  3. Ping balik: Gotta Be You – [4] Bad Behaviour – Shaekiran & Shiraayuki | EXO FanFiction Indonesia

  4. Ping balik: Gotta Be You – [3] First Impression – Shaekiran & Shiraayuki | EXO FanFiction Indonesia

  5. Ping balik: Gotta be You – [02] The Boy – Shaekiran & Shiraayuki | EXO FanFiction Indonesia

  6. Ping balik: Gotta be You – [01] The Girl – Shaekiran & Shirayuki | EXO FanFiction Indonesia

  7. waduhh kayaknya ini keluar dari genre kesukaan saya nih maklum saya lebih prefer ke yang sweet dibanding dark sama kayak coklat yang dark kan pahit, jadi maunya beli yang biasa saja -_- tapi karena saya sngat penasaran denganff buatan saudari shaekiran dan shirayuki yang merupakan syahrini KW2 *mohon maaf kealayan saya karena ketahuan sama bokap nonton NCT di warnet dari jam 4 sore sampai 8 malam, hanya karena NCT* SEMANGAT YA! UDAH BIKIN PENASARAN DENGAN TEASERNYA YANG ADUHAI BIKIN TRAILLERNYA JUGA KALAU BISA ^_^ HEHEHHEHEHHE SMEOGA BISA CEPAT KETEMU CHANYEOL KALAU KETEMU SALAM BUAT BAEKHYUN karena calonnya menunggu disini~

    • Hoho, memang keluar kayaknya kak, wkwk. Ini dark begituh, pengen coba yang baru >.<
      syahrini kw 2, kok eki masih ngakak tiap kali kakak komen gitu, wkwkw 😀
      Makasih lo udah excited, hehehe 🙂
      NCT Dream, duh, dedek gemess 😄 😄
      DUDUH, PASTI SEMANGAT KOK, WKWKW. SALAMNYA DISAMPAEIN, BHAKS. thanks for reading chingu ❤

  8. Waaaaah bru teaser aja udah seruu bgt 😃😃😃 castnya kai x irene donk hehe
    Apalagi salah satu castnya ada yg atheis omg makin penasaran bgt !!! SEMANGAT thor nulisnya!!! Ditunggu bgt lanjutannya~~

  9. Ping balik: [00] Prolog – Gotta be You- Shaekiran & Shiraayuki | EXO FanFiction Indonesia

    • Atheis kan memang definisinya seseorang yg tidak mempercayai adanya Tuhan di dunia ini chingu, dan kebetulan memang ada satu tokoh di cerita ini yg tidak percaya Tuhan semacam penganut Atheis gitu. Jadi mungkin kesannya mirip karena tema yg ditarik ada yg sama, tentang atheis.
      Dan soal buku yg chingu maksud, kami blm baca, wkwk, mungkin karena temanya sama jadi terkesan mirip, hehe.😂
      Atau mungkin chingu bisa rekomendasikan buku itu? Siapa tau bisa jadi bahan referensi kami,😂
      Ditunggu prolognya ya, mungkin hanya kebetulan dan terkesan mirip. Thanks for reading.😍

  10. So interesting. Aku suka disini gk disebutin tokoh, jadi reader bener2 baca ceritanya bukan karena tokoh yg dia suka aja tapi karena cerita ffnya sendiri.

    • thanks buat apresiasinya chingu. Yap, itu juga salah satu jadi alasan kenapa tokohnya belum disebut selain karena memang biar readersnya penasaran, wkwk. 😄
      Thanks for reading, ditunggu yaw prolognya ❤

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s