Stuck On You (Afterword + Announcement + Little Gift)

siapdiedit2345

Stuck On You! 

A Colaboration FanFiction By Shaekiran & Shiraayuki

 

Main Cast

Oh Sehun x Bae Irene

Park Chanyeol x Son Wendy 

Genres

School life, romance, funny, friendship, AU etc.

Length: Chapetered

Rating: Teenagers

Disclaimer

Ada yang kenal dengan author dengan pen name Shaekiran atau Shiraayuki?Cerita ini adalah hasil buah pikiran kami berdua.Merupakan sebuah kerja keras dari dua buah otak yang terus saja bersinergi untuk merangkai ratusan kata demi kata hingga menjadi sebuah cerita utuh.Hope you like the story. Happy reading!

Previous Chapter

Prolog | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5 | Chapter 6 | Chapter 7 | Chapter 8 | Chapter 9 | Chapter 10 [END] | Bonus Chapter + Epilog | [NOW] Afterword + Announcement |

 

“Cause I’m Loving You.”

Author’s Note:

WELL, Silahkan baca kalau minat, hehe.

Mungkin bisa dapat lotere berhadiah yekan, wkwkwk :v

 

Bhuaakaka, ada yang bacakah?

Ekhmm, kalo ada makasih beut yang bau baca pengumuman astral ini, hehe.

Sebelum itu, baca dulu corcolan gaje kami yaw, cause Stuck on You itu ff collaboration pertama kali yang tamat dengan akhir bahagia.

Baca tanpa akhir tanpa skip ya, soalnya pengumuman dan gift dari kami itu tersirat, hehe 😀

  

– 

Shiraayuki’s Note

Gak terasa ini adalah the true ending of Stuck On You. Kami gak nyangka cerita yang awalnya cuma iseng-iseng ini dapat apresiasi yang baik dari kalian semua:”) Kami terharu banget. Memang idenya udah jadi makanan sehari-hari kita, tapi bagi yang tahu pasti ngerasain apa bedanya Stuck On You dengan ff lainya, hahaha 😀

Kami enggak bisa ngerangkai kata-kata manis buat kalian semua. Kami cuma bisa bilang terimakasih banyak buat your good appreciate, makasih udah ngeluangin waktu buat baca ff gadanta ini, makasih udah ikhlas lahir dan batin buat ninggalin sesuatu di kolom komentar:”)) Kami sayang kalian semua, kalau bukan karena kalian cerita ini bakal gak bisa tamat kayak gini :”)

Kami juga belum bisa ngikhlasin kalo SOY udah tamat. Kami masih ingat jelas gimana Irene ngasih pembalutnya ke Sehun dan gimana Wendy nyemprot susu ke wajah Chanyeol. Ini kayak nostalgia ya:”)

Dan akhirnya, kami cuma bisa bilang makasih, makasih, dan makasih. Semoga yang sayang sama cerita ini juga ikut sayang sama Shaekiran dan ShiraayukiJ. Semoga kalian tetap menunggu karya-karya kami yang masih jauh dari kata ‘bagus’.

Dan sesaat, kita hapus air mata dulu karena kami berdua akan mengadakan kolaborasi lagi. Kali ini kolab-nya beda jauh jalan ceritanya dengan SOY. Pada penasaran kah? Hehehe, ditunggu aja yaaa!

Once again, THANKYOU! ❤

Shaekiran’s Note

Well, kalo shiraayuki ngomongnya kalem. Mungkin kalian bakal tersedak baca bagian eki, dan jangan heran kalau nemu kepslock, okeh? Eki memang suka salah kaprah, jadi mohon dimaklumkan.

Tes-tes.

First of all, EKI MAU NGUCAPIN MAKASIH BANYAK BUAT SEMUA ORANG YANG UDAH NGASIH APRESIASI BUAT FF COLLAB KAMI INI. THANKS BANGET BUAT YANG UDAH BACA, KOMEN, DAN LIKE, HIKS, KAMI TERHURA SUMPAH. :”)

Mungkin, haha, ane masih ngakak karena tau kami bisa juga namatin ff ini, dan well, dapat apresiasi yang cukup bagus dari kalian semua yang rela meluangkan waktu buat melirik SOY.

Sebenarnya ini ff awalnya cuma coba-coba aja, iseng-iseng yang malah jadi beneran. Bahkan ide awalnya kami gak tau. Yuk collab, yaudah kami collab. Iseng doang. Nyari ide yang sayangnya kami dapat ide pasaran, haha, jadi nostalgia un-faedah kaminya :”)

Gaya tulisan kami juga astral beut. Kami gak tau gimana gaya penulisan kami masing-masing, cocok gak kalau digabung, yah semacam itu. Bahkan banyak rintangan juga yang kami lalui makanya SOY yang cuma 11 chapter ditambah 1 prolog dan 1 epilog bisa tamat dalam hitungan tahun. Iya tahun, karena nyatanya SOY debut setahun beberapa minggu yang lalu. Haha, lama ya, ketahuan kami jarang update/plakkk/ 😄

Dan buat lamanya ff ini selesai, ane mau minta maaf secara pribadi buat si garem kesayangan ane, si Shiraayuki. Haha, cause ini ff lama selesai selain karena kesibukan kami berdua di real life, juga karena ane sempat lost contact sama dia 3 bulanan lebih. Itu semua karena eki pindah dan berpisah sementara sama tukiem (handphone eki).

Dan well, lepas dari itu semua, kami berharap usaha kami ngebuat ff dengan ide pasaran ini bisa berkesan buat kalian. Meski idenya gampangan, tapi niatnya kami ngebuat ff yang berkesan. Dan, udah berkesan gak SOY ini? Udah greget gak?/ngarep/plakkk/ 😄

Ane gak tau mau ngemeng apalagi ini, udah diwakilin Shiraayuki semua soalnya. Hehe. Pokoknya sankyuu banget buat kalian semua gaeesss

Dan, ada yang nuggu gift yang kami maksud?

Cusss!

PENGUMUMAN + GIFT
Shaekiran dan Shiraayuki bakal collab egen, bhaks.

Kami gak tau kalian bakal excited atau nggak, tapi kami cuma mau ngumumin aja kalau kami bakal debutin ff baru tgl 14 FEBRUARI 2017 (cieh valentine <3) dengan judul GOTTA BE YOU.

Hehe, ada yang tertarik?

Dan buat pairingnya kami bakal stay with EXOVelvet egen, cause mereka adalah bias-bias kami. Dan ngomongin soal pairing, clue-nya pemain utamanya ada diantara 4 pemain Stuck On You. Monggo ditebak, kami gak mau ngasih spoiler.

Dan pairingnya gak biasa kok, kami acak, hehe. Dan ini bukan kisah 2 pasangan lagi, cause kami ingin fokus dengan sepasang saja. HAHA.

Dan (2) genre-nya jauh berbeda dari Stuck On You. Fluff? Jauh , HAHA-in aja. Ini bakal lebih dark, dan jauh dari kata sweet. Doain greget yakkk/ngarep/plakk/XD

gottabeyouspoiler.jpg

Spoiler : Coba tebak itu siapa yg berdua? bhuakaka 😄

WELL, satu pengumuman lagi saudara-saudara sekalian, kami buka lapak baru. Promosi boleh yekan?

Kuy, cek work-nya Shaekiran di wattpad dengan username @shaekiran. Banyak yang eki post disitu. Dan Kuy juga go check work-nya shiraayuki di @shiraaayuki. Khusus buat calon ff kami lagi, selain di post di EXOFFI juga bakal di post di lapaknya shira, cause Stuck On You dipost di lapak ane di wattpad. Biar adil kami bagi-bagi, hehe. 😀

Cus cek, jangan lupa follow dan voment lapak kami yakkkk 😀

Last, ane mau kasih bonus bagi para pecinta Wenyeol ini. Sayang banget Irene gak ikut pemotretan jadinya Sehun ngerebutin Joy sama si Kai. Cus cek ini video, WENYEOL SHIPPER SIAP-SIAP JEJERITAN YAKK!

Gimana? Udah rela Stuck On You tamat dan excited nungguin Gotta Be You yang segera nampang? Semoga iya, haha, sekali lagi makasih banyak buat semua apresiasi kalian. Kami terhura sekali.

Dan buat yang punya pertanyaan seputar Stuck On You, atau calon penerusnya Gotta Be You, atau ada yang mau curcol dan tanya-tanya siapa tau ada kebingungan dengan ff SOY yang udah tamat, cus tanya di kolom komentar. Kami jawab pasti, hehe. Kami sedia 24 jam penuh, meski gak sesetia indomaret sih, bhuakaka.

Last, bubyee semuanyaa, sampai jumpa di ff baru kami.

 

SALAM KETCHUP BASAH BAU BERLENDIR CINTA DARI KAMI. :* :*

 

WITH LOVE

SHAEKIRAN & SHIRAAYUKI ❤

Iklan

23 pemikiran pada “Stuck On You (Afterword + Announcement + Little Gift)

  1. akhirnyaa selesai juga bacanya wkwk. seru deh. seru banget malah hehe. apalagi castnya ada hunrene😂 jadi makin ngeship wkwk. semoga sukses di ff yg baru yaa hehehe 🙂

  2. APA APAAN TUH VIDEONYA WAHAHHAHHAHAHHAHHA BADAI KATRIN KALAH SAMA TUH VIDEO, APA WENDY TATAPANNYA TAJAM KE CHANYEOL YANG MUKANYA KAYAK MAS CAHYO HAHAHHAHAHHHAHAHHAHAH *maafkan saya yang berlebihan* waah nggak sabar dengan ff barunya, smeoga Wendy yang jadi pemerannya disana sama Chanyeol juga ya maklum WenYeol shipper, semoga juga ada Seulgi ama Sehun waduw pasti makin komplit ditambah air sama es terus diaduk~

    • PERASAAN MAS CAHYO EMANG CHANYEOL/PLAKK/😂
      GREGET YEKAN LIAT WENYEOL, EMES PENGEN GIGIT JADINYA/PLAKK/😂
      JELAS KALAH DIA MAH, INI LEBIH HOT, JAUUHHH.😂😁
      Ditebak aja yak cast-nya, wkwk.😂
      Udah uo lo teaser sama prolog ff barunya, monggo di cek.😂
      Thanks for reading, makasih buat apresiasinya selama ini chingu, kami terhura:”)❤

  3. Uhuyy~~ Akhirnya selesai baca semua chapternya meskipun kadang ada yang lupa dan ngulang baca lagi dari chapternya. Wkwk maapkeun. OH! NEW COLLAB?? CAN I PUT MY HOPE THAT THE MAIN CAST IS KAIRENE????😂😂😂😂 BESIDE KAIRENE, I THINK THAT SEHUN WILL BE THE MAIN CAST AGAIN?.-. AND SEULGI WILL BE THE FEMALE MAIN CAST? WKWK. I hope the best for you two. I’m waiting for another story from you two😊

    • wow, boleh jujur kaget ngeliat al muncul disini gak? 😄
      astaga, eki gak nyangka al baca ff yg ini, wwkwk, kaget eki 😄
      Gpp kok al, yang penting tetap baca , hehe 😀
      YES, NEW COLLAB ❤
      HOHO, AL EMANG PAIRING-NYA ANTI MAINSTREAM BEUT. MONGGO DITEBAK AJA YE AL, BIAR PENASARAN/PLAKK/ 😄
      btw udah up lo ff barunya, monggo di cek 😀
      doain yakkk 😄
      Thanks for reading al. makasih buat apresiasinya buat ff kami ini 😀

  4. Hahhhh, aku ampe ngos2an bacanya *lebay* 😂😂😂
    Aku g sabar nunggu projek selanjutnya. Ntah kenapa aku suka genre yg dark. Ada kesan seksinya gitu *apa sih gue*. Aku nebaknya cast cowok chanyeol….hehehe

  5. Ping balik: Stuck On You (Bonus Chapter + Epilog) – Shaekiran & Shiraayuki | EXO FanFiction Indonesia

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s