[DRABBLE] Hanya Kenangan Yang Tersisa – Lizzle Ayumu Rin

Hanya Kenangan Yang Tersisa

Starring by you, and baekhyun

….

—-mengharapkan sesuatu yang takkan pernah terjadi, mustahil memang tapi itulah kenyataan—-

Happy Reading ~

.

.

Ku tatap foto itu lekat-lekat, wajahnya begitu tampan, senyumannya begitu manis, eyes smilenya yang menggemaskan, tawanya, suara merdunya yang selalu ingin ku dengarkan, dan masih banyak hal lain yang aku rindukan darinya. Ku usap kaca figura itu, mengelusnya pelan seraya tersenyum getir. Dadaku semakin terasa sesak, air mata mulai membasahi kedua pipiku. Sungguh aku sangat merindukannya, ouh tuhan tolong sampaikan rindu ini padanya aku sudah tak tahan. Begitu menyesakkan bila aku terus menerus mengingat ingat tentangnya, hanya harapan yang tertinggal tanpa kepastian, sudah cukup lama aku menanti kabar darinya, tetapi tak kunjung jua menghampiri hingga aku lelah sendiri. Semua terasa sendiri, ku mencoba mengubur seluruh asa yang ada dalam diri, dan meyakinkan hati.

“Apakah ini masih belum cukup? Apakah aku harus menunggu lebih lama lagi? Tapi kapan waktu itu akan tiba?” monologku dalam hati “sudah cukup selama ini kau buat hidupku seperti layaknya warna putih abu-abu, cepatlah kembali dan hiasi lagi!!” air mata ini seakan gencar untuk terus keluar dari pelupuk mata, ku peluk figura yang tadi ku pegang, hari semakin larut tapi mata ini seakan enggan untuk terpejam, hanya bayang-bayang dirinya yang selalu memenuhi pikiranku, seakan sudah menjadi momok yang tak mau hilang meski susah di usir berulang-ulang kali.

.

.

.

Rasa sakit ini masih belum hilang, diri ini selalu melayang bersama kenangan masa lalu akan dirimu, terjebak dalam kelamnya kenyataan, terhanyut dalam kesedihan yang berkelanjutan. Cepatlah sadar sebelum aku benar-benar akan menjadi gila karenamu. Tangisan mengisi setiap kesunyian malam. .

.

.

Tak sadar, akupun tertidur dengan memeluk figura itu dengan sangat erat seakan barang itu akan hilang jika saja aku lalai barang hanya sedetikpun. Seperti sesuatu yang berharga yang harus ia jaga baik-baik.

.

.

.

Byun Baekhyun

Cepatlah kembali aku merindukanmu

12.05.2013

.

Ia hanya ingin kekasihnya kembali, tapi itu mustahil terjadi. Ia hanya seseorang yang sedang depresi, tak menyadari akan kenyataan yang telah terjadi, menganggap semuanya hanyalah halusinasi.

.

.

Selamat malam sayang~

Aku di sini selalu merindukanmu :’)

End

imajinasi ketika lagi suasana baper :3 tata bahasa yang masih acak-acakan mohon dimaklum ya kawan-kawan~

kritik saran? silahkan tulis dikomentar;)

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s