CHANYEOL SI TUKANG MODUS – Lizzle Ayumu Rin

16230168_1856389984643836_4740701609024028672_n.jpgChanyeol –hobinya ngagetin orang, si tukang modus yang jago gombal, meski ngeselin tapi dia ngangenin /eakk/ moodboaster pokoknya.

Uchul — Cewek jutek tapi gemesin/?

Chanyeol hanya memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan, bukan oyy!! itu namanya modus!!

.

starring by Chanyeol of EXO and You as Uchul

.

Chanyeol si Tukang Modus

.

.

.

Happy Reading guys!!

…..

“Heyy!!  ingin sesuatu yang manis?” tanyanya yang tiba-tiba muncul dari belakang, membuatku terkejut, untung ngga jantungan.

“Ehh…copot.. Ehh copot” gagapku

“Bikin kaget aja dasar onta arab!!” aku mempoutkan bibir, pura-pura ngambek.

“Jangan ngambek dong sayang, ntar cantiknya luntur loh.” ucap chanyeol seraya mengusap pucuk kepalaku, ia kemudian duduk di bangku sebelah yang masih kosong. Hingga posisi kami saling berhadapan.

“Mau beli es krim ngga?” tanyanya

“Es krim di mana?” bukannya menjawab aku malah balik bertanya

“Tuhh,, di sana” tunjuknya dengan dagu.

“Yaudah,, beli sana gih”

“Oke,, sip. Tunggu di sini ya Ratu, hamba akan segera kembali” chanyeol menjawab sambil hormat, kemudian berlalu pergi.

Aku hanya terkikik melihat tingkahnya sambil geleng-geleng kepala, selalu saja bisa bikin mood naik lagi. Emang dasar moodboaster.

.

.

.

“Nihh es krimnya” Chanyeol menyodorkan satu corong ice cream.

“Makasih ya” aku mengambil es krim yang tadi di berikan chanyeol sambil tersenyum

“Uchul, kamu kalo senyum tambah manis dehh,, beneran” ucap chanyeol.

Hadehh nih orang mulai deh ngegombalnya.

“Paan sih! Gombal!!” aku menjulurkan lidah ke arahnya, kemudian memakan es krim yang sejak tadi tak tersentuh.

“Eyyy itu bukan gombal tapi kenyataan” ucap chanyeol sambil menaik turunkan alis

“Udahan akh acara gombalnya.” ucapku masih asik menjilati es krim.

“Serius banget sih makan es krimnya, sampe aku ngga kamu perhatiin dari tadi.” oceh chanyeol sambil mempoutkan bibirnya.

“Abis enak sih es krimnya, manisss.” jawabku masih dengan kegiatan menjilat es krim.

“Manisan juga bibir kamu, ooppss” chanyeol langsung menutup mulutnya.

“Bilang apa tadi?!” aku berhenti dengan kegiatanku, beralih menatap tajam chanyeol.

“Kidding sayang, serius amat sih” chanyeol kemudian mencubit hidungku.

Es krim sudah selesai aku habiskan, chanyeol tiba-tiba memanggil.

“Uchull… ” panggil chanyeol

“Apaan?” jawabku sambil menoleh kearahnya

“Sini,, maju coba, itu ada apaan tuh di muka kamu?” chanyeol berucap dengan nada serius

“Ada apaan?!” aku langsung mendekat ke arah chanyeol

~chup

Dengan tiba-tiba chanyeol menempelkan bibirnya, sedetik kemudian bergerak dengan lembut melumat bibir bagian bawahku. Aku hanya mematung di tempat. Adegan mari melumat/? bibir uchul berlangsung selama beberapa menit. Moduss oyy ini modus namanya!! Mencari kesempatan di dalam kesempitan.

.

Akhirnya uchul kembali tersadar, dan langsung menjauhkan badan chanyeol.

“Ikhhh,, yeol paan sih. Ini tempat umum, malu tau diliatin orang!!” aku menunduk malu. Kirain ada apaan, hobi banget ya tu orang bikin kaget.

Chanyeol hanya tertawa, sedangkan aku menunduk malu. Awas ya liatin aja pembalasan dari gue!! Onta arab!! Nyebelin banget sih-_-

.

.

.

END

Huahhh ini apaan 😂😂 gaje banget masa 😂😂 udah lama ngga bikin ff fluff ehehe nulis rada sedikit kaku. Uchull hati-hati, chanyeol itu tukang modus! -,- jangan mau dimodusin dia lagi-,-

WDYT?

Review, like, and comment please 🙂

Iklan

7 thoughts on “CHANYEOL SI TUKANG MODUS – Lizzle Ayumu Rin

  1. hahaha ini lucu bnget dari judulnya udh penasaran trus itu oc-nya juga nama nya uchul bner2 bikin ngakak,tapi gaya bahasanya kurang srek gimana gitu

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s