[Ficlet] Sepatu Roda by ShanShoo

17114_377789292303699_2019696289_n

ShanShoo’s present

Baekhyun x Reyna x Bobby

family, childhood, slight!comedy // ficlet // general

disclaimer : I just own the plot!

-o-

related to : Sepeda Baekhyun | Reyna Sayang Kakak! | Mainnya Libur Dulu

“Bobby, Reyna bosan main sepeda terus.” Keluh Reyna ketika ia, Baekhyun dan Bobby sedang berada di halaman utama kediaman keluarga Byun. Gadis itu berdiri di depan Bobby yang sedang menumpangi sepeda berwarna merah kesayangannya. Sementara Baekhyun, anak laki-laki itu mengerutkan keningnya karena bingung. Pasalnya, bermain sepeda di sore hari bersama Bobby―atau terkadang bersama Baekhyun kalau Bobby tidak ada―merupakan satu dari banyaknya aktifitas yang adiknya sukai. Jadi, mendengar Reyna yang merasa bosan bermain sepeda tentu membuat Baekhyun sedikit terkejut, tak terkecuali Bobby.

“Kenapa bosan?” tanya Baekhyun, mewakili pertanyaan Bobby yang sulit untuk dilontarkan. Yah, mungkin Bobby juga merasa bingung harus bagaimana menanggapinya.

“Reyna ingin main pakai sepatu roda.”

Lalu, hening. Baik Baekhyun dan Bobby, keduanya sama-sama saling melempar pandangan.

“Sepatu roda?”

Setelah pertanyaan itu terucap dari bibir Bobby, mereka bertiga mendapati beberapa gadis remaja di luar gerbang rumah keluarga Byun sedang asyik mengobrol sembari mengayunkan kakinya bergantian yang tengah memakai sepatu roda. Mereka lantas menghilang dari pandangan, dan Reyna bersuara lagi, “Mereka kelihatannya keren!” katanya, antusias.

Baekhyun melarikan pandangannya pada Reyna seraya mengulas senyum kecil. “Ya sudah, kalau Reyna mau sepatu roda, Reyna minta saja ke ayah.”

“Iya, tuh.” Bobby menanggapi sambil mengangguk membenarkan.

Anak perempuan berusia lima tahunan itu lantas menatap Bobby. “Apa Bobby juga mau minta dibelikan sepatu roda oleh ayah?”

Bobby menggaruk belakang telinganya yang gatal. “Enggak tahu.”

“Kok enggak tahu?” giliran Baekhyun yang bertanya.

“Soalnya …” Bobby menyengir lebar. “Sepeda saja kalau rusak, ayah marahnya bukan main. Bahkan terkadang ayahku menjewer telingaku sampai merah. Bagaimana dengan sepatu roda? Mungkin aku enggak bakal diizinin main lagi sama Reyna.”

Aaaahhh …. terkadang, menjadi seorang bocah tidaklah selalu menyenangkan.

Contohnya, Bobby.

-oOo-

ShanShoo’s note : gak ada catatan penting, cuma mau bilang kalau di tempat tinggalku banyak banget anak-anak yang main pake sepatu roda. Apa jangan-jangan … di tempat kalian juga sama? 😀

Oya, jangan lupa visit wpku : ShanShoo atau follow akun wattpad-ku : ShanShoo

Terima kasiiiih :*

Iklan

8 pemikiran pada “[Ficlet] Sepatu Roda by ShanShoo

  1. Ping balik: [Ficlet] Sekolah by ShanShoo | EXO FanFiction Indonesia

  2. Byun sibling comeback uhu!! 😀 😀 yeay. Kalau bobby gak punya sepatu roda, terus, reyna main sama baekhyun gituh? Kalau kaki baekhyun keseleo gimana? Sakit kan? 😀 , ada maunya, pasti ada sakitnya 😀

  3. Bobby…..

    .

    .

    .

    Kok kamu sweet sih???? Jadi pengen nyubit deh!
    Reyna sayang, kamu dari dulu tetep gak berubah ya? Gemesin! Sepatu roda emang keren, tapi sekali jatohnya siapa yang yang repot?? Baekhyun ama bobby pastinya.

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s