[Announcement + Spoiler] STRAWBERRY KISS -Next Episode

wp-1480786077797.jpg

Like You, I want it too!

Di jam istirahat makan siang, Sehun menarik tangan Hana, mengambil seribu langkah cepat menuju ruang kelas di mana siswa bernama Park Chanyeol sedang sibuk memainkan jari jemarinya di atas senar gitar. Apa kalian pikir Sehun akan menghampiri Chanyeol dan mengumpatnya dengan kata-kata kasar karena selalu mempermainkan hati Hana? Atau berpikir lain? Sudahlah, kalian salah besar.

Bukan, bukan Park Chanyeol yang dituju Sehun saat ini. Lantas, siapa?

“Kau ini apa-apaan sih, Oh Sehun?! sakit tahu!” Hana berusaha melepaskan genggaman Sehun pada pergelangan tangan kanannya, namun usahanya sia-sia.

BRAK!

Sehun menggebrak meja seorang siswi berkacamata berkulit tan yang terlihat sedang sibuk berkutat dengan buku-buku pelajaran super tebal.

“Yak! Ayu sunbaenim! Kau benar-benar akan menunda kisahku dan Hana eoh?”

Hana melotot, sementara siswi senior yg telah diganggu waktu belajarnya itu akhirnya menghela nafas sembari membenarkan posisi kacamata minusnya.

Ayu Eonni! Apa maksud Sehun berkata seperti itu?! Kau tidak akan benar-benar berhenti menulis, kan?! Ah jinjja! Yang benar saja! Masa iya kau tega membuat kisahku menggantung seperti jemuran yang tak kunjung kering?! Kau harus membuatku berjodoh dengan Park Chanyeol! Masa kau mau membuatku terus-terusan menderita?!” ucap Hana meminta pertanggungjawaban si siswi tahun terakhir itu sebagai penulis dari kisah “Strawberry Kiss“-nya.

Belum sempat Ayu membuka mulut, Sehun langsung menyambar ucapan Hana yang membawa-bawa nama Chanyeol barusan.

“Kau mau memaksa Ayu Nuna untuk menjodohkanmu dengan Park Chanyeol? Heol! Percayalah itu tidak akan pernah terjadi! Ayu Nuna akan menjadikanku jodohmu dan kau harus dengan senang hati menerimanya!”

“Tidak mungkin, Oh Sehun! Kau itu-”

“HENTIKAN!” teriakan Ayu seketika membuat suasana kelas yang tadinya bising menjadi hening. Bahkan Park Chanyeol pun tak berani memetik senar gitarnya lagi.

Mata gadis berumur 16 tahun itu memicing, “Kalian pikir aku suka menunda-nunda cerita kalian? Aku juga ingin sekali mengakhiri cerita kalian secepat mungkin sebelum aku benar-benar menjadi sibuk! Tapi ternyata kesibukan lebih dulu datang daripada kesempatan mengetik kelanjutan kisah kalian! Hiks, maafkan aku. Tapi dalam 3 bulan lagi aku akan menghadapi ujian, aku harus belajar giat dan sungguh-sungguh untuk mendapat nilai yang baik.” jelas Ayu dengan raut yang berubah sedih.

Sehun dan Hana pun menciut.

Sambil memanyunkan bibirnya, Hana menunjuk ke arah Chanyeol, “Tapi, Chanyeol Oppa terlihat begitu santai. Masa kau tidak bisa mengetik sedikit saja episode baru untuk melanjutkan episode kemarin, Eonni?”

“Aku membuat Chanyeol sebagai siswa idaman sekolah yang tak hanya tampan dan kaya, tapi juga pintar. Baginya, ujian bukanlah sesuatu yang sulit untuk dihadapi. Tanpa belajar susah payah pun, dia pasti bisa mendapat nilai yang sempurna, Seol Hana.” ucapan Ayu itu membuat Chanyeol berdeham, merasa tidak enak.

“Beda denganku, aku baru bisa mendapat nilai yang bagus jika aku belajar sungguh-sungguh sampai semalam suntuk. Jadi, bukannya aku ingin membuatmu digantung terlalu lama oleh Chanyeol, ataupun, bukan aku ingin membuat Sehun menunggu terlalu lama untuk merasa dianggap lebih dari sekedar teman kecil olehmu, tapi aku harus akui kalau dunia nyata tak seindah fanfiksi yang bisa kuatur sendiri jalan ceritanya.”

“Seperti dirimu yang terlahir cantik dan kaya raya, aku menginginkannya juga. Seperti dirimu yang memiliki masa depan yang sudah jelas sangat cerah, aku menginginkannya juga. Tapi sekali lagi, aku harus berjuang sungguh-sungguh untuk hal itu. Kuharap, kalian bertiga (Hana, Sehun, Chanyeol) dan semua pembaca yang menyukai karya-karyaku mau lebih bersabar untuk menunggu.”

“Jadi, kapan kau akan membuatku mendapatkan ciuman dari Hana?” tanya Chanyeol sembari melangkah mendekat ke meja Ayu. Lelaki itu memberi kerlingan mematikan ke arah Hana yang menggila seketika.

“Huf!” Ayu menghembuskan nafasnya kasar, “Baiklah! Baiklah! Beri aku waktu sampai aku mendapat masa tenangku setelah Ujian Nasional SMA selesai! Aku janji aku akan membuatmu berciuman dengan Seol Hana secepatnya, Chanyeol-ah!” mendapat jawaban seperti itu langsung dari sang penulis alur kisah mereka, Chanyeol dan Hana pun saling bertatap mesra.

“Loh?! La-lalu?! Bagaimana denganku?!” tanya Sehun, telunjuk panjangnya menunjuk ke hidung mancungnya sendiri.

“Kau kan masih punya kami, Sehun-ah!” dua sahabat Hana, Choi Hyunhae dan Lee Haejoo pun muncul tiba-tiba entah darimana dan langsung menggaet kedua lengan Sehun.

“Ada apa di sini? Kenapa semua pemain ‘Strawberry Kiss‘ berkumpul di mejamu, Ay?” tanya Baekhyun yang membawa setumpuk buku tebal yang hampir sama dengan milik Ayu, mungkin lelaki imut itu baru saja kembali dari perpustakaan.

“Aku sudah memberitahu mereka kabar hiatusku dari dunia fanfiksi untuk sementara ini, Baekhyun-ah.”

“Oh.” sahut Baekhyun singkat yang membuat Ayu seketika ingin menggeplak kepalanya dengan kamus besar bahasa inggris.

Pengeras suara yang ada di sudut atas ruangan kelas itu mengeluarkan suara seperti sedang diujicoba. Tak lama, suara seorang siswi yang familiar di telinga para pemeran utama Strawberry Kiss pun terdengar memberi sebuah pengumuman yang siapapun pasti tidak akan pernah menyangkanya.

“AKU SHIN HEERA, SISWI KELAS 1-5. AKU INGIN MEMBERITAHU KALIAN SEMUA, KALAU PARK CHANYEOL DARI KELAS 3-1 ADALAH AYAH DARI BAYI YANG ADA DALAM KANDUNGANKU. YA, AKU HAMIL KARENA SEORANG PARK CHANYEOL. SEOL HANA, APA KAU MENDENGAR PENGUMUMAN INI? CHANYEOL MENGHAMILIKU. KUULANGI SEKALI LAGI, AKU HAMIL ANAK CHANYEOL, SEOL HANA.”


ㅡSee you in the next episode after my national exam! Mohon doanya juga yaa supaya semua rangkaian ujian yang akan saya hadapi nanti bisa lancar, mendapat nilai memuaskan, dan mendapat rejeki untuk bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi di universitas dan jurusan yang saya damba-dambakan. Amiin. Terimakasih untuk like dan komentarnya selama ini, karena hal itulah yang akan terus membuat saya semangat mengasah kemampuan dalam dunia tulis-menulis untuk karya yang lebih baik kedepannya.


With Love,
AYUSHAFIRAA.

Iklan

19 pemikiran pada “[Announcement + Spoiler] STRAWBERRY KISS -Next Episode

    • Yahh, kalo diitungitung sih lumayan lama juga sampe UN selesai hiks 😥 pokoknya yg sabar aja yaa, kalo urusan di dunia nyataku semuanya udah beres pasti cepet2 diupdate ceritanya hehe 😊 iyaa amiin, amiin ya allah 🙏 makasih yaa unch({})😚😍

  1. Omoo ternyata ayu masih SMA …
    Sumpah ide cerita nya gokil bgt bikin gue selalu ngakak …
    Semangat UN nya yaa yuu , semoga bisa masuk universitas yang diinginkan .
    Ditunggu karya karya nya ayu 😀

    • Iyaps betul sekali daku masih anak SMA bau kencur(?) ;( hihi, syukur deh kalo emang ide ceritaku bisa diterima dengan baik 😊 iyaa siappp, amiin ya allah 🙏 iyaa ditunggu aja yaa, yg sabar soalnya kalo sabar disayang akoeh(?) /plak😂 makasih loh unchhh({})😚😍

  2. Bakal kangen banget nih sama ff kamu,tp nggak ap2 kok.Bakal setia nungguin karya2 kamu.Belajar yg rajin ya,Semoga UN.y lancar ya dan mendapat hasil yang memuaskan sesuai yg diinginkan.Dan semoga bisa diterima d kampus yang diinginkan #aamiin

    • Wah hiks jadi terharu hiks ;( iyaa ditunggu aja yaa lumayan lama juga sih ;( siip, aku akan berusaha belajar lebih rajin lagi biar gak mengecewakan hehe xD amiin, amiin, amiin ya rabbal alamiin 🙏🙏🙏 makasih yaa doanya unchhh({})😚😍

    • Kocak xD hihi makasih deh kalo goals wkwk iyaa aku masih SMA hiks, tapi emang SMA masih tergolong kecil ya? Wkwk xD siip, yg sabar disayang akoeh(?) /plak😂 amiin, makasih yaa unchhh({})😚😍

  3. Amiiiiin. 😃😊😊😊
    Semangat ujian nasionalnya ya de. Fokus ke ujian dulu. 🎆🎇
    Semoga lulus dg nilai yang memuaskan. Diterima di universitas yang didambakan.
    Ditunggu kabar baiknya.

    • Iyaaa kak makasih yaa, ini juga sedang berusaha fokus kok hehe xD amiin, amiin :’) iyaa semoga bisa kasih kabar baik yaa, amiin 😊 makasih doanya sama semangatnya unchhh({})😚😍

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s