[EXOFFI FREELANCE] Giliran Kyungsoo (Ficlet)

screenshot_2017-01-12-12-00-52-1

 

 

Giliran Kyungsoo

WWW

Ficlet |  Friendship, Fluff | PG 12

Do Kyungsoo and all member EXO

Kyungsoo polos membawa sesuatu ke apartemen baru Suho. Bawa apa dia?

 

 

Sekarang giliran Kyungsoo yang datang ke apartemen baru Suho. Ini semua bukan karena Kyungsoo ngiler dengan foto pemandangan keren apartemen Suho di Instagram ataupun oleh-oleh cerita mengasyikan dari Baekhyun yang terlebih dulu datang kesana. Sejak Suho bilang dirinya sudah pindah apartemen, Kyungsoo langsung berniat untuk jadi pengunjung pertama apartemen mewah itu, tapi niat itu harus gagal akibat ujian praktek.

 

Selama naik kereta, si polos Kyungsoo sibuk ternganga pada pemandangan indah di balik jendela. Sampai pelayan-pelayan seksi (yang pernah diceritakan Baekhyun) mondar-mandir membawa makananpun, tidak ia gubris. Rantang emas yang ada di pelukannya itu sesekali dilirik agar tidak tergiur oleh makanan di kereta ini. Ia jadi tak sabar ingin segera makan bersama Suho, lalu berfoto bersama dan memposting foto itu di Instagram agar Kai menyesal tidak jadi ikut ke apartemen Suho. Ya, kurang lebih 2 jam yang lalu Kyungsoo dibuat sebal gara-gara Kai yang tiba-tiba membatalkan janjinya untuk lebih memilih berbelanja dengan Sehun.

 

Rasa sebal Kyungsoo pada Kai berkurang ketika sudah tiba di stasiun, lalu jadi hilang ketika keluar dari stasiun. Gedung-gedung megah di suasana metropolitan ini mencuri hati Kyungsoo untuk terpesona pada mereka. Kai benar-benar akan menyesal tidak ikut denganku! Batinya. Bisa ia bayangkan juga betapa megahnya apartemen Suho nanti, sehingga Kyungsoo lincah menyusuri jalan mengikuti denah yang dibuatkan Baekhyun. Jalan menuju apartemen Suho tidaklah rumit. Beberapa meter setelah keluar stasiun, Kyungsoo bertemu dengan zebra cross yang artinya apartemen baru Suho sudah di depan mata! Saat lampu merah menyala, Kyungsoo pun berenang dalam lautan manusia untuk ikut menyebrang jalan. Itu sangat mengasyikan!

 

 

Suho mendapati Kyungsoo lesu kemudian ambruk di pelukannya ketika sudah dibukakan pintu. “Hm, selelah itukah kau di perjalanan?” sambut hangat Suho.

 

Namun yang dipeluk, hanya diam saja, bahkan menghirup ingus yang keluar.

 

“Lha?! Kenapa kau menangis?”

 

“Aku janji tidak akan jadi pendendam lagi.”

 

Suho cengo, ia tidak mengerti apa yang Kyungsoo katakan.

 

“Aku janji akan rajin minum susu peninggi badan setiap hari.” lanjut Kyungsoo setelah menghirup ingusnya yang kedua kali.

 

“Kau kenapa, Kyung?”

 

“Aku janji tidak akan ceroboh lagi, hyung, HUWEEEEEEEE!!!

Ada apa dengan Kyungsoo padahal tadi ia sangat happy lalu datang malah sedih?

 

Coba kita tengok di luar dekat apartement, tepatnya di zebra cross… zebra cross terlihat mengenaskan!

 

“Saat aku menyebrang, seorang pria tinggi besar menabrak tubuhku…”

 

“Lalu?!” Suho melepas pelukannya. “Kau jatuh?!” kemudian mencari luka di sekujur tubuh Kyungsoo yang hasilnya nihil.

 

“ti-tidak… “ Kyungsoo serasa tak sanggup melanjutkan ceritanya “yang jatuh rantangku, isinya tumpah semua…” menggelegarlah tangisan Kyungsoo kemudian. Perut Suho sebenarnya geli ingin tertawa, tapi karena melihat rantang yang ditenteng Kyungsoo, ia memilih merangkul adik kesayangannya itu untuk masuk ke ruang TV. Suho paham dengan kesedihan Kyungsoo itu: sudah susah-susah membuat makanan, eh, malah tumpah semua tanpa sisa.

 

“Maafkan aku hyung, terpaksa kita nanti makan di luar.” Kyungsoo sesenggukan sambil menyusuri lorong yang gelap menuju ruang TV. Sesampainya di ruang TV, Suho menyuruh Kyungsoo menyalakan lampu agar Kyungsoo bisa melihat…

 

CTAR!!!

 

Dekorasi ulang tahun yang sangat meriah dengan Kris sebagai penyala petasan yang baru saja meletup.

 

Kedua mata dan mulut Kyungsoo membulat. Kyungsoo tidak tahu harus tersenyum atau menangis atau apa melihat di depannya kini Kai sedang membawa kue tart ditengah-tengah member EXO.

 

“HAPPY BIRTHDAY KYUNGSOO-YA!!”

 

seru semuanya sekaligus sukses membuat Kyungsoo berurai air mata, bahkan sampai lagu “Happy Birthday”selesaipun, Kyungsoo masih terharu.

 

“Bisa-bisanya aku lupa sekarang hari ulang tahunku!” semua terbahak mendengar ungkapan polos itu. Kyungsoo tidak pernah menyangka ini akan terjadi. Ia kira, gilirannya untuk datang ke apartement baru Suho adalah yang tersial.

 

 

 

END

 

Haaaaai selamat ulang tahun buat member terpolos, termanly, tukang masak di dorm dan bermata bulad DO KYUNGSOOOOO >< ♡♡♡♡♡♡

 

Semoga D.O semakin sukses dalam berkarir, panjang umur sehat selalu dan mau disuruh beraegyo wkwkw.

 

Ya, akhirnya tercapai juga bikin FF  yang di posting tepat di hari H nya ultah bias wkwkwk. soalnya yabg tahun lalu, setiap mau ultah member, selalu aja writing block dan akhirnya gak nulis dan kamvrrtnya, dapet idenya pas ultah member udah lewat TT . *I am like TT uuu~

 

Sebenernya ini bisa dibilang nyambung sama FF nya Baekhyun Is Coming . Inspirasinya dapet dari gambar Kyungsoo yang lagi leha2 di cuplikan film “Hyung”. Gak nyambung ya? Hahahah. Namanya juga inspirasi yang dikhayalkan, jadinya ya meluber.

 

Huhuhu, pokoknya terimakasih buat yang baca dan yang meniggalkan apresiasinya di kolom komentar~ Doakan saya bisa buat FF Kai Birthday~

 

 

Iklan

Satu pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] Giliran Kyungsoo (Ficlet)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s