[Kai Birthday Project] My Best Gift – Aurelia

poster

 

[KAI BIRTHDAY PROJECT] My Best Gift – Aurelia
Cast : Kai, Sehun, Mary (OC), Lisa (OC)
Friendship, Romance || Ficlet || PG-15
“Kai kenapa sih? Hari ini dia nyebelin banget!” Mary berapi2. Berawal waktu kuliah tadi ada pembagian kelompok dan kebetulan Mary, Lisa, Kai dan Sehun jadi 1 kelompok. Sehun adalah pacar Lisa, dan Kai adalah teman Sehun. Mereka memang sering duduk sama2. Tapi hari ini saat mereka duduk berkelompok, Kai tidak ikut diskusi di dalam kelompok.
Saat diberikan tugas untuk dikumpulkan minggu depan, Mary bertanya “mau kapan kerjainnya nih? Hari ini gmn?”
Kai menjawab dengan entengnya, “gw gak bisa!”
Lisa bilang “nanti nama lo ga gw tulis! Hahaha”
Kai pun membuang muka, mengambil tasnya dan pergi “terserah aja, gw gak peduli”
Sehun diam saja memandang sahabatnya, mungkin Kai ada masalah, karena tidak biasanya Kai begitu. Sehun menyusul Kai. Akhirnya Lisa dan Mary bekerja berdua di kost Mary. Beberapa jam kemudian, Lisa menerima chat dari Sehun, Sehun dan Kai mau ke kos Mary buat kerjain tugasnya bareng2.
Mary heran, “Sehun bisa ngerayu Kai buat kerja kelompok? Hebat juga!”
“iya dooonk, sapa dulu cewenyaaa…”
Kai langsung menyapa Lisa dan Mary, lalu duduk di sebelah Mary. Lisa? Tentunya langsung nempel sama sehun kaya perangko.. malah mereka asyik pacaran. Akhirnya Kai dan Mary yang kerjain tugasnya. Suasananya beda banget sama di kelas tadi. Kai banyak bicara dan memberikan ide2 untuk kelompoknya.
Setelah selesai mengerjakan tugas, mereka pergi makan bareng di dekat kost Mary. Kai jalan berdampingan dengan Mary.
“Mary, sorry yah tadi gw jutek di kelas. Lagi ada masalah soalnya. Jadi tadi gw beresin bentar, terus gw baru ke kost lo”
“iya gapapa kok, gw jg seneng lu akhirnya ikutan juga. Kalau ga ikut, palingan gw ga tulis nama lo hahaha”
“jangan dooonk, nanti gw ga ada nilai mampus gw. Hahaha. Btw kayanya ngekos enak yah, bebas mau ngapa2in, apalagi kos lu campur.. kalau ada yg pacaran asik tuh! Ada gak yg pacaran di kos lu?”
“bahhh pikiran lu pasti aneh2 deh. Kayanya sih ada yang pacaran deh, kadang cowonya maen d kamar cewenya sampe tengah malem”
“wahhh asik banget tuh bisa sama2 terus, gw jd pngen ngekos disitu deh”
“ngapain lu? Emang ada yg lu demen di kos gw? Seberang gw ya?? Dia kan cantik tuh, td lu liat kan?”
“Gw ga liat tuh, lu ga kasih tau gw sih. Coba besok gw mampir lagi yah, mau liat.. gimana? Boleh gak?”
“boleh2 aja, sekalian minta film donk. Bawain yah”
Sehun dan lisa yang berjalan di depan kai dan Mary saling melirik. Mereka sama2 tahu kalau itu hanyalah modus kai yang lg pendekatan ke Mary. Sebenarnya kai sudah lama suka sama Mary, gak berani nunjukkin karena Mary baru putus beberapa bulan lalu. Dan Mary juga gak sadar kalau Kai suka sama dia.
Besoknya, Kai main ke kost Mary. Mary agak kaget juga karena Kai sendirian ke kostnya. Dia pikir barengan sama Lisa dan Sehun. Lisa chat ke Mary “ciieeee yang berdua di kost.. ati2 yah jangan macem2”. Suasana agak canggung juga karena biasanya mereka selalu berempat. Kali ini Kai banyak bertanya tentang kehidupan pribadi Mary, Mary bingung  dan dia bertanya dengan hati2.
“Kok lu jadi pengen tau tentang gw sih? Aneh banget..”
“Gak boleh yah? Kan gw mau tau semua tentang lu”
“Yah gapapa sih, cuma aneh aja. Kan lu bilang lu mo liat cewe di seberang gw”
“hahaha gaklah, masa ada lu gw lirik cewe laen!”
“maksudnya?”
“gapapa” dalam hati kai ‘ni cewe gak peka bangettt siihhh, gw mesti gimana nih’
“Mary, btw boleh nanya gak.. kenapa lu dulu putus sama Willy?” kai bertanya dengan hati2
“uhm itu.. dia selingkuh sama anak kost sini. Abis gw putus sicewe pindah kos, terus gw denger2 sekarang mereka  kost bareng”
“lu pasti sedih banget donk pas tau kaya gitu?”
“iyalah dulu, tapi sekarang gw udah biasa aja. Kadang keinget sih, tapi mau gimana lagi? Masih banyak cowo laen yakan?”
“cowo brengsek kaya gitu mah lu lupain aja, mendingan lu sama gw” Kai menatap Mary, ingin tahu apa reaksi Mary
Mary kaget dan menatap Kai, “maksud lu apaan sih? Dari tadi ngaco mulu ngomongnya?”
Kai akhirnya menatap Mary dalam dan dengan pelan menyatakan perasaannya “sejak aku kenal kamu, aku tertarik sama kamu Mary, tapi sayangnya kamu udah punya pacar. sampai akhirnya kamu putus, sekarang aku mau ngedeketin kamu. Aku tau sekarang mungkin kamu belum bisa terima aku jadi pacar kamu.. tapi boleh gak aku tetap berusaha mendapatkan hati kamu?”
Mary kaget dan dia langsung tersenyum, “Kaiiiii, tumben banget ngomong pake aku kamu, jadi aneh hahaha. Tapi, gomawo udah suka sama gw. Yaahhh.. kita jalanin aja dulu seperti temen, tapi gw belum tau nanti ke depannya gimana, ne?”
Kai pun malu2 menjawab, “kalau nembak cewe pake gw elu itu gak romantis. Aku mau itu jadi momen yang gak biasa.. thanks yah udah pertimbangin, mulai sekarang kalau cuma berdua kita pake aku kamu aja ya?!”
Hari-hari pun berlalu, Kai dan Mary semakin dekat, mereka sering jalan2 dan nonton berdua. Tanpa mereka sadari sejak kapan, mereka juga sering bergandengan tangan. Mereka memang belum jadian, tapi sepertinya orang yang melihat mereka pasti menyangka mereka sudah pacaran.
Tanggal 14 Januari.Mary mengajak Kai pergi sabtu malam. Kai kaget karena selama ini selalu dia yang mengajak Mary duluan. Saat di restoran, pegawai restoran membawa kue ulang tahun bertuliskan “Happy Birthday My Love” untuk Kai.
Kai kaget dan bertanya ke Mary, “kamu tau aku ulang tahun hari ini?”
“Masa aku gak tau kapan pacarku ulang tahun”
“Mwo? Jinjja? kamu bilang pacar?”
“Kai… Gomawo selama ini udah ada buat aku, aku tau ketulusan hati kamu. Maaf buat kamu menunggu, aku mau bilang saranghae, aku mau jadi pacar kamu. Saengil chukkae, Kai. Uuhm aku bingung mau kasih kado apa, kadonya nyusul yaaa..”
“Mary, kamu adalah kado terindah buat aku. Aku bener2 seneng banget hari ini. Gomawo”
Mereka jalan sambil bergandengan tangan, lalu ke tempat gembok cinta di Namsan Tower, mereka memasang gembok lalu berhadapan, Kai memegang pipi Mary.
“Saranghae Mary”
“Nado saranghae Kai”
-END-

 

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s