[EXOFFI FACEBOOK] Me Or Guitar

images

 
Tittle : Me Or Guitar
Genre : Romance, Comedy
Lenght : Drabble
Main Cast : Park Chanyeol & Gi Hyo
Author : Chaendolii


Memiliki seorang kekasih seorang anggota band. Ya dia adalah Park Chanyeol pemain gitar dari band Cool Kids walaupun hanya band indie tetapi mempunyai banyak fans dan hampir semua adalah wanita karna anggota Cool Kids mempunyai wajah tampan dan lihai dalam memainkan alat musik seperti, Oh Sehun pada bass Kim Jongin pada drum dan Baekhyun pada vokal.
Aku tidak masalah jika Chanyeol mempunyai banyak fans wanita karena dia pria yang tipikal sangat cuek walaupun kepada para fansnya, tetapi kadang dia juga bersikap baik kepada para fansnya. Yang aku masalahkan adalah ketika dia sudah bersama gitarnya itu dia akan melupakan semuanya, dia akan memainkan ataupun membuat lagu dengan gitar kesayangannya itu hingga berjam-jam hingga tidak tau waktu, seperti sekarang dia janji akan mengajakku jalan. “Sudah kuduga jika dia telat seperti ini pasti dia sedang bersama kesayangannya itu” Umpatku kesal sambil melihat jam ditanganku dia janji padaku akan datang jam 3 sore tapi hingga jam 5 sore ini dia tidak datang. Mati kau kuping caplang idiot, umpatku.

♡♡♡♡♡♡

Chanyeol Prov

“Astaga aku lupa hari ini kan aku mengajak Gi Hyo jalan, mati aku” Ucapnya ketika dia melihat jam ternyata jam telah menunjukan pukul setengah 6 sore, aku langsung menyingkirkan gitarku dan langsung mengambil jaket dan kunci motorku. Kulihat Gi Hyo masih menunggu di tempat yang telah aku janjikan. “Hosh.. hosh.. maaf sayang aku terlambat, aku lupa jika aku janji mengajakmu jalan sore ini maaf kan aku.” Ucapku dengan nafas yang terengah dan berjongkok dihadapan Gi Hyo yang sedang duduk menunduk.

Chanyeol Prov End

Setibanya dia langsung berjongkok dihadapanku yang sedang duduk menunggu dia datang. “Kau ini selalu seperti ini jika mengajakku jalan, kau tau aku menunggumu sejak jam 3 tadi!” Ucapku dengan nada setengah kesal dan mamalingkan wajahku. Chanyeol menautkan pipiku dengan tangannya yang membuat aku berhadapan dengannya. Dan seketika bibirku merasakan ada benda lembut yang menempel di bibirku ternyata Chanyeol menciumku aku merasa kini pipiku mulai memerah dan jantungku mulai berdetak tak karuan. Dia selalu seperti ini jika aku sudah mulai marah dan kesal padanya membuatku diam dan wajahku mulai memerah seketika, setelah memisahkan bibir kami Chanyeol menggenggam tanganku erat. “Maaf sayang aku janji tidak akan mengulanginya lagi janji, maafkan aku telah membuatmu menunggu lama” Katanya sambil menatapku sendu dengan penuh penyesalan. “Janji? Jika kau mengulanginya lagi akan ku bakar gitar-gitarmu itu” Ancamku padanya. “Aku janji sayang tapi kenapa harus gitar sayang, kau tau kan aku tidak bisa jika tanpa benda itu jika aku manggung tanpa gitar bagaimana? Lalu aku memainkan apa? Aku janji tidak akan mengulanginya tapi jangan bakar gitarku yaah” Ucapnya dengan sangat mohon sambil melakuka aegyonya itu, sungguh jika dia aegyo seperti ini aku makin gemas padanya saking gemasnya rasanya ingin menggigitinya. “Kau kan bisa memegang kabelnya, Hmm baiklah awas saja jika kau mengingkari janjimu itu” Kataku sekenanya pada Chanyeol. “Kau ini lucu sekali masa aku memegang kabel yang benar saja, iyaah tidak akan sayang. Terimakasih telah memaafkanku” Ucapnya sambil mencubit hidungku gemas.

♡♡♡♡♡♡

Sudah ku duga jika aku jalan dengan Chanyeol pasti selalu mampir ke toko musik, dan sekarang aku telah berada di toko musik sekedar melihat-lihat ataupun membelinya. Sudah tak terhitung koleksi gitar Chanyeol. “Sayang aku ingin membeli gitar listrik warna hitam putih itu, boleh kan?” Tanyanya padaku dengan melakukan aegyo yang membuatku gemas hingga ingin menggigitnya. “Yasudah jika kau suka pada gitar itu beli saja, tapi awas jika kau sampai melupakanku karna bermain dengan gitar barumu itu” Kataku dengan rasa kesal, bagaimana tidak kesal pernah suatu kejadian Chanyeol membeli gitar baru dan tidak menghubungiku beberapa hari dia asik dengan gitarnya sendiri higga melupakanku. “Baik sayang kali ini aku benar-benar janji tidak akan ada kejadian seperti itu lagi, okeh” Ucapnya dia dengan senyumnya itu dan sambil mencubit pipiku. Setelah dia membelinya dia memainkan gitarnya. “Sayang, aku beri nama siapa ya gitar ini?” Bilangnya padaku sambil membolak-balikan dan memainkan gitarnya itu. Ya Tuhan cukup dengan anjing peliharaan Chanyeol yang diberi nama dan sekarang gitarnya pun akan ia namai juga dasar kau Park Chanyeol umpatku dalam hati. “Terserah kau saja, aku tak perduli!” Ucapku kesal dan memalingkan tubuhku gitar lagi gitar lagi umpatku. “Baiklah, aku tidak akan berbicara tentang gitar lagi jika sedang bersamamu okeeh. Maafkan aku sayang.” Ucapnya sembari memelukmu dari belakang. Walaupun dia sering melupakanku karena gitarnya itu tetapi sesudah dia menyadari bahwa dia selalu melupakan ku dia akan melakukan hal manis seperti ini dan aku pun tidak bisa marah lebih lama karena perlakuannya seperti ini. Ya itulah Park Chanyeol.
End

Entah lagi bete ama Chanyeol apa gimana ya liat dia yg suka posting gitarnya itu jadi kepikiran bikin cerita kek gini deh hehehehe endingnya pun absurd wkkkk. Makasih yang udah mau baca dan mimin yang mau mempost ff ini :* 😀

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s