[EXOFFI FREELANCE] As Always As Us –Fail Couple

cover6ss.jpg

As Always As Us –Fail Couple

Author : jjehxi

Length : Ficlet (series)

Genre : Romance, fluff

Rating : PG

Main cast & additional cast : Oh Sehun, Im Seyoo, etc.

Summary : Dan sekarang semua orang tau fakta kegagalan mereka.

Disclaimer : Cerita ini murni milik saya, tidak ada unsur kesengajaan apabila ada beberapa adegan yang sama. Dilarang keras untuk mengcopy-paste. Don’t be plagiator! Sorry for typo(s) and happpy reading^^

    Previous :

(1) As Always As Us –by Shoes  (2) As Always As Us -by LINE

(3) As Always As Us –Photoshoot (4) As Always As Us -Fact

(5) As Always As Us –If (80% Flashback)

-Fail Couple

    Alunan musik klasik bernada lembut penuh emosi menggema memenuhi ballroom center yang dipenuhi oleh puluhan pasangan yang tengah menggerakan tubuh mereka penuh keserasian mengikuti irama –berdansa dengan gerakan yang indah memancarkan kebahagiaan yang begitu kentara di mata mereka, pada pesta topeng malam ini.

    Tentu saja hal itu pun berlaku untuk dua sejoli dengan dress code baby blue yang tengah menikmati alunan nada-nada yang rasanya sayang untuk mereka sia-siakan. Kapan lagi bisa seperti ini ? pikir mereka.

    “Aku rasa kita adalah pasangan yang paling bahagia malam ini.”

    “Kau selalu percaya diri, seperti biasa.”

    Kekehan kecil terdengar dari mulut keduanya mengingat posisi keduanya yang bisa dibilang cukup intim dengan Sehun yang melingkarkan kedua tangannya pada pinggang kecil Seyoo merengkuhnya sarat akan keharusan untuk tetap bersamanya pada gadis dihapannya. So cheesy, pikir dua sejoli lain yang diam-diam melirik melalui ekor mata mereka.

    “Aku terjatuh pada hatimu lagi, ImSe..”

    “Aku terjerat pada pesonamu lagi, ImSe..”

    “Dan aku menginginkan lebih dari saat ini, ImSe..”

    “ImSe, bagaimana ini?”

    Gerakan keduanya berhenti. Mata keduanya saling beradu seolah bertelepati mengungkapkan isi pikiran mereka masing-masing. Posisi keduanya yang berada di tengah kerumunan lainnya dengan jarak yang cukup jauh membuat keduanya betah berlama-lama saling menatap tanpa memperdulikan pasangan lain yang masih asyik menggerakan tubuh mereka.

    Keduanya tersenyum, dan beruntunglah karena topeng yang mereka kenakan saat ini hanya menutupi setengah dari wajah mereka yang membuat mereka bisa menikmati senyuman indah yang keduanya pancarkan. Dan perlahan jarak diantara mereka semakin terkikis hingga dalam hitungan detik hidung mereka bersentuhan membuat bibir keduanya hampir menempel.

    TING!

    Ya mungkin keduanya akan berciuman jika saja  lampu utama tadi tidak dinyalakan dan membuat semua pergerakan terhenti yang berarti acara dansa telah usai digantikan dengan dinner di lantai satu gedung ini.

    Dan sebelum acara makan dimulai, permainan inti pesta topeng yang bertemakan “Guess me!” dimulai. Satu persatu dari mereka menyebutkan nama yang mereka tebak sebagai pasangan mereka malam ini. Ajaib, seperti biasa yang paling benar dan tepat adalah Se-couple yang sejak tadi tak bisa menahan senyum mendapatkan fakta bahwa mereka benar-benar akan menjadi pasangan paling bahagia malam ini.

    Tentu saja hal tersebut hanya terjadi sebelum satu kalimat telak yang membuat semuanya tercengang, apalagi itu terlontar dari seseorang yang bersebelahan dengan Sehun –Byun Baekhyun yang notabenenya adalah sahabatnya.

    “Mereka sepeti itu karena mereka sudah berdiskusi sebelumnya.”

    “Katakanlah, ini hanya skenario mereka.” Dan itu adalah kalimat tambahan yang terlontar dari Jeon Sena –sahabat Seyoo.

    Tercengang dan rasanya tak percaya akan kalimat yang rasanya begitu mematikan di rungu mereka semua. Dan pernyataan dari dua orang asing –Luhan dan Shannon, yang tengah memperkenalkan diri dihadapan mereka tak ayal membuat semuanya terkejut bukan main. Sehun? Seyoo? Mereka sudah memiliki tunangan? Sungguh ini lelucon yang tidak lucu. Ya, itu spekulasi mereka yang tak henti terngiang di kepala mereka. Dan sekarang semua orang tau fakta kegagalan mereka. Tentu mereka –Sehun dan Seyoo, tidak suka cenderung benci akan fakta itu dan jangan salahkan mereka dengan tatapan tajam yang mereka berikan pada sahabat mereka –Baekhyun dan Sena.

    “Jika ingin kemenangan bukan seperti ini caranya.” –desis Sehun

    “Kalian akan tampak serasi dengan hadiahnya.” –desis Seyoo

    “Keterlaluan!”

    Dan setelah desisan sinis keduanya pun meninggalkan meja makan dengan reaksi semua orang yang melongo –tampak kaget. Namun kedua tunangan mereka –Luhan dan Shannon mengekori keduanya hingga di dekat pintu keluar keempatannya berhenti. Yang selanjutnya adalah posisi mereka yang saling berhadapan dengan Sehun dan Seyoo yang menatap tajam tunangan mereka masing-masing.

    “Kau terlihat menikmati peranmu sebagai tunanganku, Luhan-ssi.

    “Dan kau Shannon, tidak seharusnya kau menjadi tunanganku di depan teman-temanku.”

    Dan setelah itu keduanya pun berbalik meninggalkan tunangan mereka yang masih sibuk mencerna perkataan yang terdengar oleh rungu mereka. Hingga dua punggung itu tampak tak terlihat lagi di jangkauan keduanya. Mereka pergi.

—END—

Please leave comment(s)^^   

    Adakah yang nyadar tentang pergantian nama penaku? Kkk, aku Cuma nambahin ‘e’ sih. Ya, biar pas 6 huruf aja sih bhakss ^3^

Iklan

6 thoughts on “[EXOFFI FREELANCE] As Always As Us –Fail Couple

  1. Ping-balik: [EXOFFI FREELANCE] As Always As Us –‘Cuz (The Real Final Chapter) | EXO FanFiction Indonesia

  2. Ping-balik: [EXOFFI FREELANCE] As Always As Us –Catch (Ficlet) | EXO FanFiction Indonesia

  3. Ping-balik: [EXOFFI FREELANCE] As Always As Us –Lucky? | EXO FanFiction Indonesia

  4. Ping-balik: [EXOFFI FREELANCE] As Always As Us –Surprise | EXO FanFiction Indonesia

  5. Aissss….unnieee kau suksessss membuatku bingung stengah hiduppp 😢😢😢
    Sebetulnya mreka pura2 tunangan atau memang tunangan tapi saling ngga sukaa….
    Se couple itu udahhh cocok bangettt😢 jgn pisahin mreka dong….
    Sbetulnya pertama baca judulnya udah males gitu, soalnya “fail” pasti critanya bakal sedih…ehhh rupanya mreka lagi nikmatin pesta dansa mreka
    Selamat yya unnie, sukses buat bingung dan penasaran😄😄
    Semangat yya unnie buat karya selanjutnya, ditunggu Se couplenya^^
    Fighting…..!

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s