[KAI BIRTHDAY PROJECT] K (lokal) by vvixxo

e3a538a6810a41820768bb94bad5a240

Kaindra Keenan Lucius aka Kim jongin  // Acelin Damata (OC)

lokal EXO.

a story by Vvixxo

Panggil dia Kaindra Keenan Lucius. Kakel yang segudang fans yang sampe kaga bisa diitunglah, sampe bisa dibuat ternak. gantengnya sih banget, apalagi mulutnya itu manis banget, gampang bikin fly gitu katanya. suka banget pake kaos oblong 15 rebu an yang di pasar pasar tapi kalo di pake dia berasa lagi endorse brand terkenal dah pokoknya, suka banget pake convers abu abu.

dia itu terkenal banget sama jiwa brengseknya itu. padahal mana ada maksud dia bikin anak satu kampus bareng dia. pernah ya sekali, lagi ada acara bareng di sekampus. yang ngasih tuh perut makan yatuhan, bisa sampe jualan dia.

“jangan ngasih saya makanan terus, nanti uang kamu habis”

“kamu gapapa ngasih saya makanan terus?”

“kamu baik banget, mau makan bareng ?”

“makaasih ya, kalo kaga ada kamu , saya kaga tau gimana nih perut”

mulut nya yang blak blak an dan manis itu yang bisa buat orang orang yang suka sama dia gak pernah berhenti ngasih tuh cacing di perut asupan.

“kak, aku boleh minta nome kakak gak?”

dia ketawa waktu denger orang omong gitu, terus

“boleh, kapan kapan bisa kan saya telpon kamu?”

sambil ngacak tuh rambut ceweknya. seketika mati suri.

###

“nama kamu acelin?”

gue mengangguk.

“tadi dio ngapain kamu?”

“gapapa kok kak, saya yang salah”

“kamu ngapain dia?”

“saya gak sengaja numpahin kopi  ke kemejanya”

dia ketawa kenceng banget sampe bentuk gurat di samping mata.

“terus ?”

“terus saya jatuh di depannya waktu dia nyuruh saya buat balik ke barisan”

gue malu banget sumpah suruh ngejelasin ke begoan gue ke orang yang paling super ganteng di kampus. mau mati rasanya.

“terus?”

“terus dia nganterin saya ke uks”

“dia nganterin kamu?”

gue mengangguk. kak Keenan diem. mukanya kek lagi mikir gitu. ganteng sumpah.

“saya bilangin sesuatu ya, dia itu gak pernah sebaik itu sama orang. toh kalo ada yang jatuh di depan dia paling cuman di kata katain kayak biasanya dan di biarin. dia kan orang nya dont care banget”

“saya juga di kata katain”

“tapi kan akhirnya dia nolongin kamu”

gue diem lagi dan bener bener gak ngerti apa yang di omongin sama manusia di depan gue ini.

“kamu gak tau maksud saya?”

apa maksudnya emang? ni cowok ganteng ,gue yang pea apa dia sih.

“dia itu tertarik sama kamu”

nafas gue berhenti beberapa detik. bukan karena gue ke geer an di bilangin gitu. tapi karena otak gue susah menerima kata kata kak keenan tadi. masa bisa gitu orang yang mulutnya gak berhenti ngatain gue bego suka sama gue.

“yatuhan, kamu masih gak ngerti?”

gue menggeleng dengan sangat cepat.

“Kaindra Keenan Lucius”

gue dan kak keenan sama sama nengok ke belakang gue waktu ada orang yang manggil nama kak keenan.

Kak dio heriberto berdiri dengan tangannya di lipet depan dada sambil natep matanya kak keenan dengan sangat menusuk.

“lu ngomong apaan barusan?”

mati kau Kaindra keenan lucius.

KAI BIRTHDAY PROJECT.

ini lokal edisi. Si Kaindra Keenan Lucius aka Kim jongin ini.

maaf kalo suddenly buat lokal gak jelas kayak gini.

maaf kalo busuk banget.

semoga suka.

kalian bisa liat juga Kyungsoo version disini

[https://exofanfictionindonesia.wordpress.com/2017/01/12/d-o-birthday-project-d-lokal-by-vvixxo/]

kalian bisa cek juga di

[https://www.wattpad.com/355632871-kyung-soo%27s-1]

maaf sekali lagi ini busuk banget.

jangan siders ya. butuh saran loh . jangan lupa komen. thanks yaaa

SELAMAT ULANG TAHUN KIM JONGIN.

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s