[D.O Birthday Project] D. (Lokal) by vvixxo

eeq.jpg

Dio Heriberto aka Kyungsoo // Acelin Damata (OC)

lokal EXO.

a story by Vvixxo

Nama dia Dio Heriberto. Anak jurusan hukum di UGM. Orang yang mulutnya paling gabisa dijaga, kayak kaga ada pagernya tuh mulut. Dia terkenal paling sarcas se kampus. Bayangin aja seberapa sarcas dia. Tatapan matanya itu bener bener bisa bikin leleh kalo waktu first sight, tapi lama kelamaan, tatapan nya malah lebih serem dari apapun.

“Punya otak?”

Dio itu paling suka ngomongin orang itu, pake tatapan paling mematikan sedunia itu.

“Kalo punya dipake, jangan cuman jadi pelengkap”

Dan untuk seorang maba dengan otak super kosong dan gejala gejala culture shock, waktu kata kata itu terlontar di hadapan gue, lengkap dengan tatapan matanya yang-bukannya buat gue leleh malah lebih ke buat gue mau mati berdiri  rasanya-

“Acelin?

Gue ngangguk patuh.

“Kenapa bisa kopimu itu ngenain kemeja saya?”

“Saya bener bener gak sengaja. Tadi saya-

“Kalo kamu jalan, jangan cuman pake mata ,pake otak juga. Jangan melamun.”

“Ah. Iya kak”

“Cepetan kamu balik ke barisan”

Gue ngangguk lagi dan segera lari secepat yang gue bisa. Tapi bego. Gue jatuh setelah beberapa langkah gue lari menghindar dari kak dio. Gue jatuh dengan tanpa harga diri. Sial.

Kenapa harus jatuh depannya? Kan semakin bego gue nya.

“Mau berapa kali saya bilangin bego?”

Gue nengok kearah suara, kak dio lagi berdiri disamping gue sambil nyulurin tangannya.

Gue mencoba buat berdiri sendiri but gagal. Tayi buat hari ini.

“Saya itu bukan cuman pinter, saya juga punya mata. Kaki kamu itu berdarah.”

Gue masih menatap tangannya yang lagi ada tepat di depan wajah gue.

“Mau ngeliatin tangan saya berapa lama? Cepetan. Mau saya bantuin gak?”

Gue dengan cepat menyambut tangannya-yaelah bahasa guee-

“Saya anterin ke uks dulu sebelum balik ke barisan. Luka kamu itu ganggu pandangan, jangan ngerepotin saya”

Gue diem.

“Acelin?”

“jangan ngeliatin saya, lebih baik liatin aja jalannnya.”

gue bener bener mau mati berdiri rasanya waktu dia manggil nama gue dengan intonasi itu.

###

dia nganterin gue uks dengan baik lengkap dengan banyak hinaan saat perjalanan kesini. dia ngesih gue satu kotak p3k.

“jangan ceroboh lagi lain kali. sudah bodoh jangan kau tambah dengan ceroboh”

gue mengangguk ketika dia mbersihin luka gue dan ngasih hansaplast disana.

“lain kali, jika saya ngelihat kamu kayak gini lagi. saya yang pinter ini bakal jagain yang bodoh kayak kamu. “

beneran deh , gue cuman bisa ngangguk lalu tersadar dengan kata katanya yang barusan yang bilang bahwa dia mau ngejagain gue? maksudnya?

dia pergi kearah pintu.

“jangan cepat pintar.”

D,O BIRTHDAY PROJECT.

ini lokal edisi. Si Dio Heriberto aka Kyungsoo ini.

maaf kalo suddenly buat lokal gak jelas kayak gini.

maaf kalo busuk banget.

semoga suka.

kalian bisa cek

[https://www.wattpad.com/355632871-kyung-soo%27s-1]

maaf sekali lagi ini busuk banget.

jangan siders ya. butuh saran loh . thanks chingu.

SELAMAT ULANG TAHUN KYUNGSOO

One thought on “[D.O Birthday Project] D. (Lokal) by vvixxo

  1. Ping-balik: [KAI BIRTHDAY PROJECT] K (lokal) by vvixxo | EXO FanFiction Indonesia

Pip~ Pip~ Pip~

