[EXOFFI FREELANCE] Oh My Pocu Pocu – (Chapter 3)

oh my pocu pocu.jpg

 

Title : Oh My Pocu Pocu (chapter 3)

Author : haya

Main cast : Oh Sehun, Park Ji Yoon [as you], Byun Baek Hyun, Park Chanyeol, etc

Genre : comedy, romance

Rating : general

Leght : series

Desclimer :

chanyeolpacarnyasehun

Para readers ingat !!! para pemain cast adalah milik tuhan, saya hanya meminjam namanya untuk menjadi sebuah karya. Semoga para readers menikmati ff yang gaje ini . “warning warning warning” typo yang banyak”. Diharapkan untuk tidak plagiat dengan bukti menuliskan komentar komentar dibawah ff ini. Gomawo

-000-

Flashback

Sehun berjalan dengan cepat melewati koridor. Sesekali menganggukkan kepalanya jika ada sesorang menyapanya. Tapi kali ini berbeda.

Sunbae” teriak Ji Yoon. Sehun tersenyum manis. Ia menghentikan langkahnya.

Mwo??” tanggap Sehun. Sedangkan Ji Yoon hanya mengumbar senyum seperti malu. Ia tak mengatakan apapun. Ji Yoon hanya memutar mutarkan tubuhnya.

‘ada apa dengan gadis ini, aneh sekali , ia memanggilku tapi tak mengatakan apapun’ batin Sehun sambil melirik gerak gerik Ji Yoon. Sehun menggaruk garuk rambut cokelat madunya. Ia bingung apa yang harus ia katakan.

“ehmm….kau, kau, mengapa kau disini?” aduh pertanyaan macam apa itu. Sehun memulainya dengan gugup. Ji Yoon pun terkikik. Ji Yoon yang pintar dapat menjadi bodoh dihadapan Sehun. Ia masih tersenyum senyum tak jelas.

Sehun tersenyum kikuk memperlihatkan giginya.

“Sehun sunbae mengapa suatu hal yang kau katakan tidak kau katakan saja langsung ketika aku berada didepan matamu?” akhirnya Ji Yoon angkat suara.

“maksudmu?” Sehun memperlihatkan ekspresi bingung. Sehun sedikit gemetar.

“Ya sudahlah Oppa! Lupakan saja” Ji Yoon pun memilih pergi karena ia dapat merasakan bahwa tubuhnya gemetar. Sehun malah terbelalak seketika gadis itu memanggilnya ‘Oppa’.

Flashback end

-000-

Pria berkulit putih susu itu terus mengelak. Dua orang namja tak jelas itu mendorongnya masuk ke kelas Ji Yoon. Chanyeol memegang tangan Sehun dan berusaha menariknya sedangkan Baekhyun berada di belakang Sehun berusaha menjebloskan Sehun ke kelas hoobae mereka.

“Ayo chingu doronglah dengan sekuat tenaga” teriak Chanyeol menginterupsi Baekhyun, lalu berminat membantu mendorongnya. Sehun terus menahan, mengelak.

“Hei hentikan! Hentikan!” teriak Sehun berulang ulang walaupan kedua temannya tak pernah menghiraukannya

‘BRUUK!!’

Akhirnya Sehun jatuh. Chanyeol dan Baekhyun bertepuk, akhirnya rencana untuk menjebloskan Sehun ke kelas Ji Yoon berhasil juga. Seluruh murid dikelas tersebut terawa . Baekyun dan Chanyeol pun tertawa dengan puas. Ji Yoon yang sedang membaca pun langsung menghentikan aktivitasnya dan menengok. Ia terkikik, melihat sosok sunbae di depan mejanya meringis kesakitan. Oh ya, Ji Yoon adalah anak pintar, makanya ia duduk di depan sendiri tepatnya didekat pintu.

Sebuah tangan mendarat didepan mata Sehun. Ji Yoon mengulurkan tangannya, bermaksud ingin menolong Sehun. Ji Yoon tersenyum manis sembari membenarkan kaca mata bulatnya. Sehun pun memegang tangan Ji Yoon. Sehun berhasil berdiri berkat gadis itu.

Sehun menggaruk garuk rambutnya. Tersipu malu. Chanyeol dan Baekhyun pun mendehem dehem tak jelas.

Ji Yoon terkikik dengan wajahnya yang lucu.

“teman temanmu lucu sekali sunbae” ungkap Ji Yoon sambil membenarkan kacamatanya, kacamata gadis itu sepertinya kebesaran.

“ehm.. maafkan kami bertindak konyol” Ungkap Sehun dengan gugup.

Arasseo” Ji Yoon menggeleng gelengkan kepalanya, membuat kedua kucirannya bergerak gerak.

“Jeongmal Gomawo” tunduk Sehun sambil menarik dasi kedua temannya bermaksud mengajak pergi dari tempat itu

-000-

“lepaskan lepaskan” teriak Chanyeol dan Baekhyun bersamaan. Sehun melepaskan dasi mereka. Lalu Sehun berganti menjitak sepasang kepala milik teman menyebalkannya itu. Mereka terlihat berkelahi di depan loker milik hoobae mereka.

“aduh! Tak sopan sekali kau” ringis Chanyeol memegangi kepalanya. Sedangkan Baekhyun malah membalas perbuat Sehun dengan membenturkan kepala Sehun ke dinding. Itu mungkin lebih sakit dibading dijitak dengan tangan.

“aww” rengek Sehun dengan cemberut. Setelah itu, Sehun tak membalasnya lagi.

“Hei kalian meyebalkan sekali, aku menjadi malu gara gara kalian” Sehun memarahi kedua temannya.

“Kau hanya malu dengan gadis itu kan?” goda Baekhyun. Sehun memalingkan wajahnya, menambah jumlah volume ekspresi cemberutnya.

“Hun, seharusnya kau harus berterimakasih dengan kita, kita ingin kau memiliki kekasih, kau tahu maksud kami kan, kami ingin kau dekat dengannya! ” Chanyeol dan Baekhyun pun berjalan turun melewati tangga. Sedangkan Sehun masih cemberut. Ia memilih turun dengan merosot di gagang tangga. Menurutnya itu lebih efisien dan tidak melelahkan.

Sehun sudah duluan sampai di lantai pertama.

“Sehun-ya!” Chanyeol dan Baekhyun memanggi Sehun. Sehun tak menengok, ia mempercepat langkahnya.

“Sehun sunbae”. Panggilan itu akhirnnya membuat Sehun menengok dan menghentikan langkahnya. Ji Yoon yang ada dibelakang Chanyeol dan Baekhyun dengan tiba tiba, langsung mengejar dan menjajari posisi Sehun.

Ji Yoon menyerahkan benda yang ada di tangannya kepada Sehun. Sebuah kartu perpus kecil dengan foto Sehun berkacamata mendarat di tangan Sehun. Sehun dahulu memang memakai kacamata, bahkan kacamata bulat seperti milik Ji Yoon. Mata Sehun terkena rabun jauh/minus 2. Sekarang Sehun berpikir untuk tidak memakai kacamatanya,ia memilih menggunakan soflen, karena menurutnya kaca mata membuatnya terlhat seperti pria cupu. Semua orang menyebutnya ‘Mr Oh Pocu” panggilan yang lucu bukan. Memang ia terlihat imut saat memakai kacamatanya.

“Aku menemukannya di bawah lokerku” jelas Ji Yoon di ikuti senyum Sehun

Mianhe, ehmm………….mungkin terjatuh” Sehun jadi malu dan bermaksud ingin meninggalkan tempat itu. Terlebih ia lebih malu lagi dihadapan Chanyeol dan Baekhyun, mereka berdua terlihat menggunjing Sehun.

sunbae, aku suka…” baru saja Ji Yoon berkata sesuatu, Sehun malah buru buru meninggalkan tempat mereka.

“Jeongmal gomawo, aku pergi dulu”Sehun buru buru pergi karena sadar jika Chanyeol tengan berusaha memotretnya bersama Ji Yoon

“aku suka kau pakai kacamata!” teriak Ji Yoon membuat Sehun membenamkan rupanya dan diam diam tersenyum.

TBC

Yeay!!

Coment and like. Author menghimbau untuk membaca fanfic berjudul oh my pocu pocu chapter 1 dan 2 demi kebaikan readers. Hihihi, *plakkk :v

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s