[VIGNETTE] Kisseu? – HyeKim

wp-1483916692691.jpg

| Kisseu? |

©2017 HyeKim’s Fanfiction Story

—Park Chanyeol x Lee Yara—

Fluff — PG-13 — Vignette

standart disclaimer applied, copy-paste without permission and plagiat are prohibited


Park Chanyeol selalu saja berdelusi akan sebuah ciuman, namun sayangnya ia selalu salah kaprah


HAPPY READING

       

“Ugh, lihat Jei saem, bibirnya pink merona sekali,” desisan yang berasal dari vokal seorang pria terdengar. Park Chanyeol lah yang mendesis demikian dengan lirikan mata mengikuti lekuk gemulai wanita yang masih tampak muda yang tengah menjelaskan di depan kelas.

Desisannya tentu mengundang Lee Yara, teman sekaligus kekasihnya itu mendelik tajam. Selalu, lelaki dengan tinggi kelewatan itu berdelusi tentang sebuah ciuman namun delusinya selalu salah kaprah. Bagaimana tidak? Chanyeol bahkan tak pernah menjamah bibir ranumnya namun selalu berkoar-koar tentang bibir ranum perempuan lain yang parahnya wanita dengan usia yang terpaut jauh dengannya.

“Dasar pemuja tante-tante,” uneg-uneg hati Yara pun terlontar juga dengan mata memutar kelewat malas. Namun yang ada pemuda Park itu menatapnya dengan senyum konyol. “Park Chanyeol tidak peka, dasar bodoh!” rutuk Yara dalam hati.

Well, akhirnya jam pelajaran bersama tante-tante yang bibirnya menjadi pujaan Chanyeol pun selesai. Jam pelajaran yang membuat Yara ingin membelek Chanyeol hidup-hidup pun akhirnya berakhir dengan adanya bell istirahat walau kekesalan dalam diri Yara masih tertimbun banyak dalam dirinya. Maka dari itu, Yara langsung merajut langkah keluar kelas, tak mempedulikan teriakan Chanyeol yang memanggilnya.

“Hei, Lee Yara! Jangan lupa kencan kita di Sungai Han, pukul tujuh nanti ya!”

Kencan pantatmu!

Umpat Yara dalam hati dengan wajah tertekuk marah.

       

Walau saat jam istirahat sempat mengumpat, Yara tetap berakhir kencan bersama Chanyeol di taman Sungai Han. Cinta memang membutakan segalanya. Walau kesal tapi Yara tidak bisa sok-sokan meninggikan gengsi untuk menolak kencan ritualnya dengan Chanyeol. Ya, lelaki itu sebenarnya lumayan romantis dengan menjadikan malam rabu sebagai kencan ritual mereka walau kadang mereka berkencan di perpustakaan dengan belajar bersama. Tapi hanya satu yang menyebalkan dari Chanyeol. Delusi akan ciumannya pada bibir tante-tante!

“Huah dinginnya,” adalah suara Chanyeol yang terdengar memecah keheningan yang tercipta sejak dirinya menjemput Yara di rumah gadisnya itu. Walau tak menolak kencan, nyatanya Yara memilih puasa bicara.

“Kamu kedinginan tidak?” kali ini Chanyeol bertanya sambil melirik Yara yang pakaiannya tidak memidai melawan cuaca dingin.

“Tidak,” selarah Yara cepat layaknya guntur menyerang dan dengan nada dingin yang kekal akan kemarahannya.

Tapi mata Chanyeol tidak buta, dengan jelas ia melihat tubuh kekasihnya itu mengigil. Dengan senyum tipis, Chanyeol yang berlapis jaket tebal juga sweater pun melepaskan jaketnya yang kemudian ia sampirkan dibahu Yara. Prilakuan Chanyeol pun membuat Yara menoleh padanya.

“Pakai saja siapa tahu harum badanmu menempel di situ, jadi bila aku merindukanmu aku bisa menghirup harummu dari situ,” ucap Chanyeol ditambahi dengan senyum lebarnya.

Sontak pipi Yara memerah dengan kepala menunduk menyebabkan pipinya tertutupi oleh kerah jaket Chanyeol, lebih tepatnya ia sengaja agar Chanyeol tidak melihat pipinya yang sudah sebelas banding dua belas dengan apel merah matang. Akhirnya keduanya berjalan kembali di sekitar Sungai Han, menikmati pemandangan yang tersaji di sana. Namun atmosfer yang sudah mulai mencair menjadi manis pun berubah kala logam mata Chanyeol melirik wanita berumur dua puluhan yang sedang melewati keduanya. Peka akan hal itu, Yara ikut-ikutan melirik Si Wanita dengan bibir menggoda itu. Lantas gadis Lee itu mendengus keras melihatnya.

“Astaga, Yara-ya! Lihat wanita tadikan? Bibirnya tipis menggoda lalu dirinya memakai lipstick merah marun yang—Astaga kenapa kamu melotot?” ujar Chanyeol kaget saat menatap Yara yang menghujaninya dengan pelototan.

Tangan Yara terlipat didepan dada, hidungnya kempas-kempis tak lupa dengan mata melotot. Jangan tanyakan ekspresinya yang marah seakan ingin menelan Park Chanyeol hidup-hidup.

“Kamu ini tidak peka, ya? Kamu sadar tidak sih sudah memilikiku? Kenapa suka sekali berdelusi akan ciuman tapi salah kaprah begitu! Aku cemburu bodoh!” semprot Yara mengebu-gebu dan agak sukses menarik beberapa orang di sana melirik pasangan itu.

Tampak Chanyeol menggaruk teguknya yang tidak gatal, lalu tersenyum geli pada Yara. Senyuman geli itu tentu membuat Yara kesal, bisa-bisanya Chanyeol malah begitu saat ia marah. Menyebalkan sekali!

“Ya ampun, Yara. Maaf bila dirimu cemburu, kamu tahu sendiri lelaki ‘kan sering berpikiran begitu…” tangan Chanyeol terulur mengacak-acak rambut Yara namun gadis itu malah mendengus. “Jadi—”

“Tapi kamu sendiri bahkan tak pernah menciumku tahu!” selarah Yara memotong frasa Chanyeol membuat lelaki itu membulatkan mata lalu terkikik.

“Oh astaga! Lee Yara, aku bukannya tidak mau hanya ya emmm…” bola mata Chanyeol memutar sesaat sambil bergumam. “… kamu tahu aku mengenalmu dari sekolah dasar, aneh saja mencium gadis yang dulu sangat lucu sepertimu. Juga, aku tak berani menyentuhmu lebih karena kita masih sekolah. Aku begitu karena ingin menjagamu dengan tidak berbuat mesum padamu, tapi yang ada aku malah salah haluan ya?”

Kata-kata Chanyeol yang diakhiri senyum lembut dan elusan disurainya membuat tubuh Yara beku seketika. Matanya mengerjap pelan, irama jantungnya menggila dengan pipi memanas. Setelah menjilat lidahnya sendiri sangking gugupnya, barulah Yara bisa mengeluarkan vokalnya lagi.

“Chanyeol, maksudmu—” sekarang ucapan Yara yang tersela karena dengan cepatnya Chanyeol merengkuhnya dan mengusap punggungnya.

“Sudah, sudah, intinya aku mencintaimu,” ungkapan itu membuat pipi Yara tambah merah lalu dirasakan olehnya Chanyeol melonggarkan pelukan dan menatapnya. “Kalau begitu aku boleh menciummu sekarang?”

Park Chanyeol kurang hajar, kupu-kupu dalam perut Yara sekarang sudah menari-nari gembira mendengarnya. Dengan perlahan, Yara mengangguk malu dan sekon selanjutnya disertai senyum lembutnya, Chanyeol mendekatkan wajah hingga bibirnya bertemu dengan bibir Yara. Well, walau ini ciuman pertama keduanya tapi rasanya melebihi manis yang selalu Chanyeol delusikan akan sebuah ciuman.

—Fin—

HyeKim’s Finger-tale :

INI APA YA ALLAH /TERJUN PAYUNG/

BERAWAL DENGAN BERITA CEYE CIUMAN YANG TERNYATA CUMAN ANGLE BELAKA, TERCIPTALAH FF ASTRAL INI. KARENA KAK EKI SELAKU CREATOR YARA BERCUAP-CUAP RIA AKAN CEYE YANG SELALU CIOMAN DAN MENODAI BIBIR SAMA ATE-ATE AHAHAHA.

CEYE PEMUJA ATE-ATE /DIBALANG YARA/

Okey, fix Kak Eki maaf ini nista abis hueee Elsa aja gak tau ini nulis apaan mana tadi mo ficlet eh kebablasan vignette /nyemplungin diri ke sumur hati Mas Luhan/

Btw, ane gak jadi nyusul Goblin, hari senen ane balik sekolah hiks gak bisa jadi anak kalong.

Semangat sekolah untuk kalian juga!

wp-1483916727707.jpg

bonus pic Ceye bersama ate-ate buakakak dan myane Kak Eki, itu foto yang kisseu ane jadiin cover FF juga bikos memidai FF astral ini /digebukin/

—HyeKim—

[ http://www.hyekim16world.wordpress.com ]

15 tanggapan untuk “[VIGNETTE] Kisseu? – HyeKim”

  1. Elsaaaa,, diriku membaca FF kamu ini bahagia, sedih, ngakak, kesel dan bercampur semua menjadi campur sari 😂😂

    Cy mah doyannya ama Tante2 dari Mabel dan yang ini.. Kenapa harus tante sih yang menodai bibir kamu chan? Apa gak bisa yang seumuran kamu aja ? Biar enak lihatanya dan hatiku pun semakin sakit ngelihatnya 😭😭/curhat pun dimulai 😂😂/

    Tpi diriku suka kok ceritanya 😊😊

    Semangat buat carita yang lain elsa 🙆🙆

    1. Wakakaka diri ini kan kedapetan ide pas eki ngoceh di grup admin tentang tante2 terus yg jadi lawan main ceye yaudah buatin aja ff khusus kak eki 😋😋😋

      Chanyul emang pemuja ate-ate ahahahaha. Coba yang mudaan dikit seumuran aku gitu /gak gitu juga/

      Makasih udah suka kak eheh

  2. Parah si ceye aku gak rela mas liat kamu sama tante2
    Coba deh selera kamu yg muda2 kan aku siap jadi pedamping hidup kamu
    Itu si ate2 apa kabar abis di anuin ceye? Hidup ajakah masih?
    Btw ceritanya bagus thor walaupun agak nyesek ini ff terinspirasi dari beritanya si ceye
    Good👍👍👍

  3. ELS, APA-APA-AN INI ELS? KU KESEL SEKALIGUS SENENG, KU MARAH SEKALIGUS BAHAGIA, CY EMANG BANGSAD!
    BERAPA KALI TUH BIBIR ORANG TERNODAI EOH,? AMA BIBIR TANTE-TANTE LAGI PARAHNYA. MABEL AJA LINE 87 UDAH ANE BILANG TANTE, APALAGI ZHANG LI LAWAN MAIN CEYE YG ADA DI PICT, YG MAIN DI FILM PICNIC YG LINE 84, TAU BEGIMANE HATI DD SELAKU BINI YG GAK DIANGGAP? PEN TERJUN PAYUNG AJA ELS, KU SEDIH,😭
    ANTARA SEDIH KARENA CY EGEN KISS, MESKI CUMAN ANGLE TAPI DEKET BEGITU YALORD, MAKSUDNYA APAAN? NAPAS CY OTOMATIS BERHEMBUS PAN? OTOMATIS DEKET PAN? BEGIMANE ANE NGEBAYANGIN CEYE NGEDEKETIN WAJAH, MERENG, TRUS AH SUDAHLAH. TAPI SENENG JUGA KARENA CY MAKIN SUKSES KARIR AKTINGNYA, MAKIN BANYAK JOB-NYA, DAN TUH PICT MESKI ANE PEN NABOK TAPI PICT NYA CAKEP YALORD. PAS JADI COVER FF KAYAK YG ANE BILANG SEMALAM. BADAN BADAN CEYE BAGUS BAEIT DISINI, TINGGI LANGSING, DAN ALWAYS GANTENG, AH, SERBA SALAH ELS. HIKSSS. T.T
    TAPI MAKASIH BANYAK ELS. KAMU NANGGEPIN CURHATAN ISTRI TAK DIANGGAP INI LEWAT EPEP KAMU YG KEREN BEGETEH, KU BAHAGIA ELS, SUNGGUH, KU MAKIN CINTA PADAMUH.😍
    BUAT CY MAKIN SUKSES AJA YE BG, JAN AMA TANTE MELULU.KALI MEMANG KISS TIRU KYUNGSOO ATAU SUHO YG DAPET AKTRIS MUDA YG IMUT-IMUT GEMESH, ATAU BAEK AMA ZHERA YG UMURNYA GAK BEDA JAUH, ATAU SEHUN YG LAWAN MAINNYA LAHIR THN92 YG ARTINYA CUMA BEDA 2 TAUN AMA SEHUN DAN DI REAL LIFE BANYAK YG NYATA CEWEKNYA 2 TAHUN LEBIH TUA. TAPI KENAPA ENTE ALWAYS JAUH JARAK UMURNYA CY-KU? T.T
    MANGAT CY, KY MENDUKUNGMU SAJA DARI KEJAUHAN MESKI HATI INI UDAH POTEK REMUK BERKALI-KALI.
    MAAP ELS INK KEPSNYA JEBOL, SUNGGUH,EKI KEBLABLASAN.
    SEKALI LAGI THANKS ELS, SALAM DARI YARA KATANYAM DIA BAHAGIA DIKASIH KISS AMA CEYE/PLAKK/😂😂
    TUNGGU LUHAN HYERIM ELS, TUNGGU😂😂
    KU CINTA ELSA, MESKI AKU LEBIH CKBTA CEYE/PLAKK/😍

    1. YA ALLAH ANE GEGER KAK INI KEPSLOK PANJANG SEKALIIIIIIIII.

      YANG PENTING BANGSAD TAPI CINTRONG KAN MUEHEHEHE.

      MAKANYA DI SINI CEYE PEMUJA ATE-ATE /DISAMBIT/ SUWER CEYE GAK SEKALIAN NYARI YG KELAHIRAN 70AN AJA GITU YAK?!

      PUKPUKPUKPUK, BINI TAK DIANGGAP SABAR KAK EKI. NAH LUHAN KISSINGNYA BELOMAN PADAHAL UDAH DIKASIH IZIN LOH SAMA ANE /DISAMBIT/

      ANJIRRRRRR ANJIRRRRR ANJEERRR KAK EKI BAYANGINNYA KOK SO SO SO KAMPRET WALAU ANGLE JUGA TETEP AJA ITU NGEDEGDEG BERHEMBUS NAPAS EEEEEEEEKKKKK.

      IYA KITA MAH APA ATEUH BINI TAK DIANGGAP, DOAIN AJA MAKIN SUKSES. IYA EMANG COVERNYA BAGUS AHAHAHA /GAA/

      IYA KAK EKI MASA-MASA MOAH 👄👄 ABIS PAS ENTE CURCOL DI GRUP ADMIN KEK GITU LANGSUNG KEPIKIRAN IDE ‘CEYE PEMUJA BIBIR TANTE-TANTE’ JADILAH GINI AHAHAH.

      ADUH FF AKU GAK ADA APA-APANYA HIKS MAKASIH JUGA UDAH SUKA KAK EKI 😘😘😘

      WKWKWK TIRULAH TEMEN SEGRUP. TIRU JUGA LUHAN /APAAN LUHAN BUNUH DIRI WKWKWK/

      WALAU POTEK TETEUP SEMANGAT KAK EKIH. DAN SAMA-SAMA, SALAM JUGA DARI HYERIM LOH YA WEKWEKWEKWEK. DIKASIH KISS SM CEYE SEMOGA TIDURMUH NYENYAK XD

      IYA TAK TUNGGU, KALO ANE NGEKEK LAGI LIAT LUHAN-HYERIM. ANE KELAINAN

      CINTA KAK EKI TAPI CINTAKU UDH FULL BUAT LOHAN 😚😚😚

    2. SEMPET CEYE NYARI YANG 70-AN ANE SAMBIT DIA, LAH EMAK BAPAK ANE AJA LINE 75.-. DIA MAU NGELAMAR JADI BAPAK TIRI EKI APA -,-/DIGAMPAR/ XD
      BALADA SEORANG ISRI TAK DIANGGAP SAAT SUAMI KERJA, HIKS/DIGAMPAR/ XD
      AKU KILAP KEPS SEPANJANG ITU ELS, SOALNYA AKU LAGI MENGGEBU-GEBU KEMAREN, BHAKS XD

    3. IH BAPAK KAK EKI KOK LEBIH MUDA DR BAPAK ANE 2 TAHUN /KRIK/

      TAPI JAN LUPAKAN KITA NAKSIR GONGYOO KELAHIRAN 79 ITU GIMANA /PLAK/ LALU ANE SUKA KIM JONGKOOK YG 1 THN LEBIH TUA DR EMAK ANE YA LORD AHAHAHA.

      TAMPAR LUHAN! TAMPAR CEYE! ISTRINYA DITELANTARKAN /PLOK/

      INI JUGA KITA KEPS BETEWE. KAPAN KITA KALEM KAK EKI? KAPAN?! 😂😂😂

    4. BAPAK EKI MUDA/PLAKK/😂
      OOM GONGYOO, ANE MERASA BERDOSA YALORD, ITU SEUMURAN ADEK BAPAK EKI BENERAN, T.T
      EFEK LAKI GAPEDULI YA GINI, ISTRINYA JADI NGIDAM OOM/PLAKK/😂
      KITA KALEMNYA NUNGGU KEYBOARD HP ATAU LEPI KITA MASING” RUSAK AMPE TOMBOL KEPS GAK BERFUNGSI KALI YA ELS/PLAKK/😂

    5. BAPAK ANE 73. MAMA ANE 77

      LALU ANE NGEFANS OM KJK YG 76 SM OM GONGYOO 79 SM GARY JG YA LORD

      JADI NGIDAM OM NGEKEK XD LUHAN-CANYUL TEGA SIH

      KALO GITU KITA VIDEO CALL DI LINE AJA SAMBIL TERIAK2 KAK EKI /PLAK

    6. CUMA BEDA 2 TAUN KOK ELS, BHUAKAKA.😂
      EMANG AHJUSII INI MENGGODA SEKALEHH SEMUANYA.
      BHUAKA, VIDEO CAL MAHAL ELS, EKI GADAK KUOTA, NUNGGU DI ISIIN KUOTA SAMA SUAMIKU CY TERSAYANG DULU KALI YA/PLAKK /NGAREP LO KI/😂

  4. Parah parah mainannya ginian anak jaman skrg ya. Bahaya juga si cy mainannya sama tante2 XD
    Masih byk kesalahan tulis dan penempatan kata yg kurang tepat, tapi. Kyk misalnya krg titik, krg koma.
    Keep writing!

    1. Wkwkwk iya mainan sama tante-tante si ceye XD

      Ahahah makasih koreksinya kak li, aku buat gak setengah jam udah mikirin senin masuk jadi begini. Makasih juga udah mampir kekekek 😄😄

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s