[EXOFFI FREELANCE] As Always As Us – Fact

cover

As Always As Us –Fact

Author : jjhxi

Length : Ficlet (series)

Genre : Romance, fluff

Rating : PG

Main cast & additional cast : Oh Sehun, Im Seyoo, etc.

Summary : Ternyata mereka sudah bertunangan.

Disclaimer : Cerita ini murni milik saya, tidak ada unsur kesengajaan apabila ada beberapa adegan yang sama. Dilarang keras untuk mengcopy-paste. Don’t be plagiator! Sorry for typo(s) and happpy reading^^

    Previous :

    (1) As Always As Us –by Shoes  (2) As Always As Us -by LINE

(3) As Always As Us –Photoshoot

-Fact

    Hari senin? Rasanya atmosfer berbeda selalu terasa setiap senin datang. Ya walaupun kini ia sudah bukan seorang pelajar. Namun senin ini, rasanya sangat berat untuknya membuka mata, -padahal sekarang sudah pukul 8 pagi.

    “Jangan membuatku menunggu, aku ingin kau menyambutku.”

    HAH!! Sungguh. Andai ucapan itu tidak terngiang di kepalanya, sudah pasti sekarang dia masih setia dengan selimut tebal yang menyelimuti dirinya, tentu saja berbanding terbalik dengan fakta bahwa sekarang ia tengah duduk manis menunggu seseorang yang akan keluar dari pintu sebelah kanannya.

    “Bandara ramai sekali ya?”

    Suara itu? Sungguh bukan dia yang berucap, itu suara seorang gadis yang begitu familiar untuknya. Sontak ia menoleh ke samping kirinya. Dan lihatlah, tak jauh dari tempatnya berada, seorang gadis cantik dengan balutan jeans ketat dipadukan coat khaki selutut mengingat minggu ini diperkirakan minggu terakhir di musim dingin.

    “ImSe? Sedang apa kau disini?”

    “Menunggu seseorang. Kau sendiri?” balas Seyoo dengan alis terangkat seraya mendudukan dirinya disamping pemuda yang kentara dengan raut wajah kantuk khasnya. Mungkin dia kurang tidur, batin Seyoo.

    “Aku juga.”

    Dan setelahnya hening. Tidak ada yang membuka percakapan selama beberapa saat dan hanya derap langkah kaki orang-orang yang berlalulalang lah yang mendominasi antara keduanya. Hingga terdengar pemberitahuan yang membuat keduanya beranjak dari duduknya.

    “Amerika?”

    “Ya, dia menghabiskan musim dingin kali ini dengan keluarganya yang di Amerika. Kau sendiri, OhSe?”

    “Ah itu, kudengar dia merayakan malam natalnya dengan teman-teman SMA-nya, jadi dia baru bisa menyusulku kesini. Ya, begitulah.”

    “Seorang gadis?” seketika Sehun mematung mendengar pertanyaan singkat dari gadis disebelahnya. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan pertanyaan gadis disebelahnya. Hanya saja ia, ia merasa ragu untuk menjawabnya.

    “Aku juga menunggu seorang pemuda.”

    “Benarkah? Siapa? Temanmu, ImSe?”

    “Dia berada beberapa meter dibelakangmu.” Ucapnya dengan senyuman tipis terpatri diwajah cantiknya. Seketika ucapan itu membuat Sehun membalikkan tubuhnya, dan terlihatlah seorang pemuda yang ia perkirakan 3 tahun lebih tua darinya, namun tinggi pemuda itu mungkin berada di kisaran 175cm. Dan dia terlihat seperti seorang flower boy, mungkin.

    Dan setelah pemuda itu melangkah mendekat, terlihat seorang gadis cantik yang terlihat manis dengan penampilannya yang cukup sederhana. Itu dia, gadisnya.

223 861c2b80d594f517b0845f6d20883841-1

    Setelah gadis mungil itu berada tepat disamping Sehun, keduanya pun membalikkan tubuh mereka menghadap Seyoo dan pemuda flower boy disampingnya. Dengan kata lain, Sehun berdiri bersebrangan dengan Seyoo, sedangkan pemuda yang berada disamping Seyoo, berdiri tepat didepan gadis mungil disebelah Sehun.

    “I’m Shannon, his fiances.

    “I’m Luhan, her fiance.”

    Dan keduanya saling berjabat tangan, melontarkan senyum tipis yang manis. Berbanding terbalik dengan Sehun dan Seyoo yang saling mematung, antara percaya dan tidak akan fakta yang ada saat ini. Ternyata mereka sudah bertunangan.

kkeut—

Please leave comment(s)^^   

4 thoughts on “[EXOFFI FREELANCE] As Always As Us – Fact

  1. Ping-balik: [EXOFFI FREELANCE] As Always As Us –Fail Couple | EXO FanFiction Indonesia

  2. Ping-balik: [EXOFFI FREELANCE] As Always As Us – If – (Ficlet) | EXO FanFiction Indonesia

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s