[Oneshoot] Christmas With Mirin

christmas-mirin

Christmas With Mirin

 Huang Zitao a.k. Tao  – Jang Mirin (Oc) ||

Fluff – Romance ||

 Oneshoot (Maybe Ficlet Long) ||

PG-General ||

Disclaimer : FF ini murni pemikiran 100% milik Author dan imajinasi Author. Untuk Cast yang ada di dalamnya nanti milik Tuhan, Orang Tua mereka, dan tentunya Entertaiment mereka.

 

Summary :

Everyone keeps saying You and I look great together

I’ll do better than all the guys out there,

My Love, I Love You

-o0o-

Sebuah mobil sport baru saja memasuki gedung universitas Kyunhae, di dalam mobil tersebut terdapat lima pria tampan yang sangat terkanal di kampus tersebut. Bukan hanya tampan mereka berempat itu bisa dikatakan sempurna, bagaimana tidak hanya tampang mereka yang tampan tapi mereka itu adalah anak dari orang-orang yang berpengaruh di Korea saat ini. Mobil Sport berwarna merah terdiri dari Chanyeol, Sehun, dan Baekhyun. Sedangkan mobil sport hitam di isi oleh Suho dan Tao. Mereka juga di kenal dengan kecerdasan dan bakat mereka masing-masing.

Hwang Zitao salah satu dari lima pangeran yang terkenal dikampus itu sedang berjalan menyusuri koridor kampus dengan santai sambil mendengarkan music. Saat sedang berjalan tiba-tiba saja seorang gadis menabraknya dengan keras.

Brukk…

 

“Auuwwwhhh…. Aiisshshhh Jinjja…” desis Tao kesal.

Mianhae… sunbae… aku tidak sengaja.” Kata seorang gadis sambil menundukkan wajahnya.

Tao berdiri sambil merapihkan penampilannya yang berantakan akibat jatuh tadi. Hampir saja pria berkebangsaan China itu ingin memekik kesal kepada gadis yang menabraknya tapi ketika melihat wajah cantik yang ada dihadapannya itu niatnya diurungkan.

“Kau baik-baik saja” tanya Tao lembut.

Nde….  Sunbae tidak marah dengan ku?”

“Kenapa aku harus marah dengan mu? Memangnya kau ini berbuat salah apa pada ku?”

Nde,tadi itu bukannya aku menabrak sunbae.

“Ahhh… itu… kau bilang tidak sengja kan, jadi tak perlu merasa seperti itu. Oh iya siapa nama mu dan dari jurusan apa?”

“Nama ku Jang Mirin jurusan dance.”

“Ahhh…. Jadi kau teman sekelas Sehunie…”

“Iyaa… “

“Kalau begitu kau harus bersiap-siap ya..”

“Bersiap-siap? Maksud sunbae apa?”

“Bersiap-siap sepertinya aku menyukai mu dan kita akan sering bertemu lebih sering.” Ucap Tao berbisik dan kemudian pergi meninggalkan gadis itu yang masih terkejut dengan apa yang dilakukannya tadi.

Jang Mirin masih terpaku di tempatnya padahal pria tadi sudah lama pergi, sampai salah satu temannya datang dan membuatnya tersadar dari lamunannya.

“YAAKK… JANG MIRIN mau sampai kapan kau ada disini terus,eoh?

“Astaga… kau ini membuat ku terkejut saja.”

“Aiisshshhh…. Siapa suruh kau dari tadi ku panggil malah asik melamun. Apa yang sedang kau pikirkan sih?”

“Hyeji-ah, othoke…

“Yayayaya…. Ada apa sebenarnya?”

“Kau tahu apa yang baru saja terjadi?”

Plak

“YAAKK…. Mana aku tahu apa yang terjadi, aku ini baru saja datang menghampiri dirimu, Jang Mirin-shi.”

“Hehehehhe…… aku lupa….”

“Berhenti tersenyum konyol seperti itu, menjijikkan. Jadi apa yang terjadi?”

“Aku tadi tidak sengaja menabrak Hwang Zitao sunbae.”

“Terus?”

“Dia bukannya marah karena aku menabraknya justru dia yang menanyakan keadaan ku.”

“Ahhh.. Itu Tao oppa memang seperti itu bila terhadap wanita.”

“Iya sihh… tapi selain itu dia juga mengatakan bahwa di menyukai ku…. astagaa…. Aku senang sekali dia berkata seperti itu. Ini bukan mimpi kan, Hyejin-ah. Coba kau cubit aku.”

“Auuu…. Sakitt… berarti ini bukan mimpi…” rancau gadis bermarga Jang itu sambil mengguncang-guncangkan tubuh sahabatnya saking bahagianya.

“Yayayaya…. Apa yang kau lakukan dengan kekasih ku.” ucap seorang pria bertubuh tinggi itu sambil berkspresi kesal.

“Kau apakan adik kesayangan ku?”

“Ahhh… Chanyeol oppa.. Suho oppa… tidak kok… kami berdua hanya sedang mengobrolkan, Hyejin-ah.”

 

“Cihhh…. Dasar menyebalkan… Kajja oppa kita cepat pergi dari sini sebelum aku menjadi gila karena memiliki sahabat seperti dia.”

“YAA…. Kim Hyejin apa maksud mu?” pekik Mirin kesal.

Melihat tingkah dua gadis yang bersahabat itu membuat dua pria itu tertawa. Mirin dan Hyejin memang bersahabat sejak masih sekolah menengah Mereka berdua itu memiliki sifat yang sangat berbeda sekali. Kim Hyejin adalah sosok gadis cantik, lembut dan feminim berbeda dengan Jang Mirin dia adalah sosok gadis yang agak tomboy, periang dan ceroboh. Tapi biar bagaimana pun mereka berdua tidak pernah bertengkar hebat. Mirin sebenarnya sudah mengagumi sosok Zitao sejak beberapa hari yang lalu, awalnya dia sangat cuek dengan semua teman-teman Kim Suho kakak laki-laki dari Hyejin. Tapi lama-kelamaan rasa suka itu tumbuh di diri gadis bernama lengkap Jang Mirin.

“Iya, aku menyesal menjadi sahabatmu.”

“Eiiishshh…. Maaf membuat mu kesal…. Jangan marah, ne…”

“YAA…. Kalian berdua ini kenapa tidak pernah akur siihh… padahal kalian berdua ini adalah sahabat.” Omel Suho kesal karena melihat tingkah kedua gadis yang ada dihadapannya ini.

“Sudah-sudah bagaimana kalau kita makan es krim saja. Bukannya kita sudah lama tidak ke kedai es krim itu.”

“Uaahhhh….. Es krim…. Oppa sungguh?”

“Tentu saja, ayo…” Chanyeol menggandeng mesra tangan kekasihnya itu meninggalkan Mirin yang sendirian di belakang. Ketika di dalam mobil Mirin hanya menjadi obat nyamuk bagi dua pasangan yang sedang di mabuk cinta itu. Kadang dia berpikir kenapa Hyejin mudah sekali mendapatkan kekasih tidak seperti dirinya. Hyejin memang putri bungsu dari keluarga Kim dia juga sangat cantik dan juga baik hati, tidak heran banyak pria yang menyukai sosok dirinya.

“YAA… tumben sekali kau diam saja?”

“Cihh…. Nanti kalau aku bicara pasti kalian menyuruh ku diam. Jadi lebih baik aku diam saja, lagi pula mana mungkin aku mengganggu kalian yang sedang di mabuk cinta itu.”

“Hhahahhahahaa….. sepertinya dia sedang iri dengan kita.” Goda Hyejin.

“Tidak, kenapa juga aku harus iri kepada kalian berdua?”

“Hahahhhaa… makanya kau cepat cari kekasih biar tidak jadi obat nyamuk lagi. kekkekeke” kali ini Suho yang menggoda gadis bermarga Jang itu.

“YA… stop… kalian berdua ini kompak sekali bila mem-buly ku.”

“Tenang saja, Mirin secepatnya akan memiliki kekasih.” Ucap Chanyeol dengan serius.

Mirin yang mendengar itu terkejut, bagaimana tidak dia saja tidak pernah dekat dengan seorang pria. Jadi mana mungkin dia akan mendapatkan kekasih secepatnya, pasti Chanyeol hanya berusaha menghibur dirinya dan menghentikan perdebatan yang terjadi nantinya.

Setiba di kedai es krim akhirnya mereka berlima turun dari mobil dan bergegas untuk masuk kedalam. Dan ketika berada di dalam mereka terkejut melihat kedai es krim yang biasanya ramai saat ini sangat sepi. Karena penasaran Hyejin mendekati salah seorang penjaga disana.

“Permisi, apa kedai es krim ini tutup? Kenapa sepi sekali.”

“Hari ini kami buka, nona Hyejin. Tapi memang ada seseorang yang mem-booking tempat ini.”

 

“Jadi, hari ini aku tidak dapat menikmati es krimnya.”

“Tenang saja sayang…. kita tetap bisa makan es krim disini tapi setelah semuanya selesai.” Kata Chanyeol dengan lembut kepada kekasihnya.

“Selesai? Maksud oppa?”

 

“Kau hanya diam disini dan lihat lah kesana”

Dan benar saja disana Tao datang mendekati Mirin dengan senyum lembutnya. Zitao terus mendekati gadis yang selama ini di perhatikannya sejak pertama bertemu. Sudah cukup lama seorang Zitao memendam perasaannya terhadap gadis cantik bernama Jang Miran. Awal pertemuaan saat itu Miran sedang bermain ke dengan Hyejin dan tidak sengaja Tao melihat senyum manis diwajah gadis itu yang membuat dirinya langsung jatuh cinta kepadanya.

“Mirin-ah, mungkin bagi mu ini terlalu mendadak karena tiba-tiba aku mengatakan hal ini sekarang. Sekali lagi aku minta maaf, karena aku tidak dapat lagi menahannya terlalu lama.” Ucap Tao dengan gugup.

….

“Aku mencintaimu… sejak pertama kali kita bertemu. Aku mencintai dirimu yang apa adanya…. Aku sangat-sangat mencintaimu…. Mau kah kau menjadi kekasih ku?”

“Aku sedang tidak bermimpi kan?”

“YAA… Tentu saja kau sedang tidak bermimpi Jang Mirin.”

“Aku mau… aku juga mencintaimu oppa.”

“Terima kasih Mirin-ah… kau adalah kado natal terindah yang ku dapatkan tahun ini.”

“Sama-sama oppa…

Zitao mendekatkan wajahnya lalu mengecup bibir mungil gadis itu dengan lembut. Dan ini adalah ciuman pertama bagi wanita cantik bernama Jang Mirin.

_END_

Maafkan aku…. Karena FF nya bener-bener Absurd…. Sumpah ini aku ngerjain jam 1 malam tngl 1 januari lho…. Yang ff pertama gk jdi karena terlalu panjang jadi aku buat baru kilat… maaf yaa klo ceritanya ancur dan typo2… Hiiksksss… Mianhaee….. L

4 thoughts on “[Oneshoot] Christmas With Mirin

  1. Well, ketemuan karena tabrakan sm pujaan hati itu samting banget langsung dor aja pas ketemuan tatap muka lagi asik 😄 😄

    Dan btw kak Ver tadi agak banyak typo sama lupa kasih tanda tanya plus titik tapi gak apa soalnya ngebut juga buatnya tapi bagus kok >///<

    Btw, happy new year ya kak ver! ❤

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s