[FICLET] Christmas With Ellie -anneandreas

timeline_20161229_213748

Christmas With Ellie

a fanfiction with romance taste in ficlet length rated by T

 

special for you

ELLIE x BAEKHYUN

.

©anneandreas2017

“Ellie!”

Panggilan menyerupai jeritan yang bernada gemetar akibat rasa dingin yang menusuk itu membuat seorang gadis menghentikan langkahnya di tepi jalan, lantas ia membalikkan tubuhnya ke arah sumber suara dengan tetap mempertahankan ekspresi sebal yang enggan ia lepaskan.

 

“Ellie..”

Sebuah suara lagi dilontarkan, kali ini dengan nada lebih lembut dan Ellie mengartikannya sebagai bentuk permohonan.

 

“Kenapa, Byun Baek Hyun?” akhirnya gadis yang dua kali dipanggil Ellie itu bersuara meski tidak berarti ia sudah luluh. Namun tetap saja sebuah jawaban singkat penuh penekanan itu membuat laki-laki bersurai coklat yang merupakan pelaku pemanggilan tadi mengurai senyum cerah, ia mengambil langkah lebar-lebar dan berdiri di hadapan gadisnya yang nyata-nyata sedang merajuk itu.

 

“Maafkan aku. Kalau aku salah, katakan apa salahku. Aku bingung kalau kau begini, Ellie.” tutur Baekhyun lembut sambil menatap manik Ellie dalam-dalam. Tentu saja laki-laki itu berharap sepotong kalimatnya mampu membuat Ellie memaafkannya dari kesalahan yang ia sendiri tidak ketahui. Namun hingga bersekon berlalu, Ellie tetap bergeming. Entah karena ia melunak akibat permintaan maaf Baekhyun, atau hanya enggan menjawab.

 

“Kalau aku tahu apa salahku, aku pasti tidak akan mengulanginya. Hm?” pancing Baekhyun lagi membuat kebungkaman Ellie memuncak hingga akhirnya ia bersedekap di hadapan kekasihnya itu, “Kau tidak salah Baekhyun! Aku hanya tidak suka kau dekat-dekat dengan mantanmu yang centil itu.”

 

Seperti yang sudah diduga Ellie, bukannya merasa bersalah atau apa, Baekhyun justru malah tertawa terbahak-bahak. “Jadi kau hanya cemburu karena mantanku? Kami hanya berteman, Ellie. Kan sekarang aku sudah bersamamu.” jawab Baekhyun disela-sela tawanya.

“Mana ada yang namanya mantan bisa berteman!” jerit Ellie lalu membalikkan tubuhnya, kekesalannya kembali memuncak karena ia memikirkan si mantan centil yang tadi sok akrab dengan kekasihnya.

 

Tawa Baekhyun seketika sirna. Mendengar nada jawaban Ellie, ia tahu bahwa gadisnya sedang benar-benar marah lagi sekarang. Dan jika Ellie sudah benar-benar marah, Baekhyun harus benar-benar memilih respon yang benar agar tidak terjadi perang dunia ketiga. Sementara Baekhyun masih memikirkan respon yang tepat, gadis yang masih berdiri memunggunginya itu tampak menegang dan sekon kemudian ia mengeluarkan suara keras,

“Huachooo.”

 

Setelah kejadian bersin yang tidak direncanakan itu, Baekhyun melangkah ke depan Ellie, melepas syal wol tebal yang melilit lehernya lalu melingkarkannya di leher Ellie, sementara si gadis yang baru saja bersin itu terdiam sambil menahan pipinya yang mulai memanas dan sedikit memancarkan rona merah muda. Bahkan suasana menjadi semakin romantis berkat lampu pohon Natal raksasa di samping mereka yang tiba-tiba menyala, menyajikan kerlap kerlip cahaya yang menenangkan.

 

“Aku tidak akan dekat-dekat lagi dengannya, Ellie.” lanjut Baekhyun kemudian sembari menangkup kedua pipi Ellie lembut. Ellie mengangguk dan Baekhyun menarik gadisnya itu ke dalam pelukan.

 

“Arin, cepat masuk ke dalam! Kenapa kau senang sekali bermain dengan dua pentol korek itu. Hati-hati, pentol korek itu benda kecil tapi berbahaya, Arin.”

Omelan ibu yang berasal dari dalam rumah membuat Arin tersentak hingga menjatuhkan dua batang korek api yang sejak tadi ia mainkan di samping pohon Natal ruang tamu. Dua batang korek api yang ia panggil masing-masing dengan nama Baekhyun dan Ellie.

 

“Tuh kan, hidungmu merah. Tadi juga sudah bersin. Ayo cepat masuk, kita buka kado dari Sinterklas. Arin mau?” tutur ibu dengan nada bersahabat sembari menghampiri anak kecilnya itu, mengambil dua batang korek api yang tadi dimainkan Arin dan melemparnya asal ke halaman, lalu menggandeng tangan mungil Arin dengan lembut.

Arin mengangguk, “Arin mau buka kado Natal dari Sinterklas!”

Ibu tersenyum ramah, “Sinterklas pasti beri Arin kado, tapi Arin tidak boleh main korek api lagi, ya.”

Arin mengangguk lagi, “Arin mau boneka laki-laki dan perempuan. Baekhyun dan Ellie.”

Kini ganti sang ibu yang mengangguk lalu menggendong Arin,

“Baiklah, ayo kita cepat buka kado. Kajjaa!” kata ibu bersemangat sambil berlari ringan, membuat Arin tertawa dan melupakan dua pentol korek yang tadi seru ia mainkan.

.

.

.

fin.

 

P.S :

Ellie, sungguh ini tiada maksud balas dendam atas kisah Kim Minseok-Reen yang tidak bisa bersatu bahkan setelah reinkarnasi. Hanya saja kata “dua pentol korek” yang tidak sengaja terungkap di chat group yang viral itu malah menghasilkan ide seperti ini. Bhaks.

Bahagia bisa ambil bagian dalam “Pekan OC Nasional” yang tercipta secara dadakan ini. I lop yu somuch, para OC bahagia.. 😘

Iklan

22 pemikiran pada “[FICLET] Christmas With Ellie -anneandreas

  1. OH GITU JADI PENTOL KOREK ITU SUNGGUHAN ADA WAKAKAK ANJAYYYY KAKNEAN MEMBODOHIKU/digelindingin
    jadi semula kupikir ini bakal jadi fluff-romance so kiyowo bikin pen nyubit dan nabok ellie sama baek gitu, TERNYATA OMAYGAT AKU TERKENA JEBAKAN, that plot twist is so ANJIR CUMA MAINAN wkwk

    kukira awalnya arin itu yang nyalain lampu di pohon natal super gede yang niatnya sengaja nyalain biar nambah efek romantis. tadi udah berencana nambahin narasi sendiri tentang ternyata yang nyalain lampu di pohon itu aku tapi ternyata sungguh tak terkira… SUKAK BANGET SUKAKKKKKK

    OKE SEKARANG KAKIRIS PUNYA PANGGILAN KAPEL BARU pasangan pentol korek. sip. mantep.

    • iya mereka cuma batang kayu buntet buntet buakakakakak, itu surai coklat bekyun jadi kode looh, korek api kan palanya coklat /serah kak serah.
      itu sebenernya pikiran aku yang nyalain lampu pohon natal emaknya si arin karena arin sendiri kan terkejut lampu pohon natal raksasanya tibatiba nyala, padahal mah bukan pohonnya yang raksasa, ya merekanya sih pentol korek kan kecil wkwkwk..
      ohiya, mantep sekali eliie x bekyun. pasangan pentol korek. :v

    • kirain si arin mau dikutuk jadi pentol korek juga, biar pentol koreknya jadi tiga /gak
      wkwkwkwkkw, karena ff fluff di tahun baru kurang gereget /plak /soksokankamukak

  2. THAT DUA PENTOL KOREK. BAKAKAK, INI KAN GEGARA KAK @ayushafiraa SAID “2 PENTOL KOREK YG TDK BISA BERSATU KARENA UDH DIKUTUK” ANZIR KAK NE /MENGUMPAT/

    ELSA UDAH NGAKAK PAS SI ELLIE BERSIN DAN DI REALITA ITU SI ARIN (OC KAK RISH JUGA) YG BERSIN, DAN TAMBAH NGEKEK KARENA ELLIE-BAEKHYUN CUMAN MAINAN SI ARIN DAN BERWUJUD PENTOL KOREK /GELINDINGAN/ DAN.. BONEKA, OKE TAR SI BAEKELLIE BERWUJUD BONEKA WKWKW. PADAHAL AWALNYA ANE UDAH MAU CIEE-CIEEIN KARENA SI ELLIE JELES :””))

    btw, happy new year kak ne! Muah ❤

  3. Saya ngakak 😂 pas tetiba ellie bersin dg engga elit’ny di tngh skp ngambek’ny ke 백현. Trus arin muncul, *mikir bentar, ini 22ny visualisasi’ny kan irish 😕 eh, trnyt ellie-백’ny cm 2 pentol korek api toh, tertipu saya 😅 you got me anne! Itu arin umur brp thn ya, msh lil’ kid tp bs imagine drama scene adult gt 😗 apa dy korban 엄마ny yg sk nntn drama? Bc arin kcl yg lg maenan 2 pentol korek api ni jd inget childhood’ny my late lil’ bro, dy sk maenan krts di gulung kcl2 gt 😢

    • Wkwkwkkw, ini juga bisa kepikir jadi pentol korek cuma gegara deadline uda mepet dan aku masih belom bikin ini FF karena plotnya masi gaje di otak, jadi di groupchat aku ngetik “Aku juga masih bingung 2 pentol korek itu mau diapain” eh terus omongan “pentol korek” itu jadi viral di grup /plak
      terus aku malah jadi kepikir kalo endingnya dibanting abis gini aja wkkwkw..
      ah iyaaa, itu kurang ituu.. awalnya di otakku ada adegan ibunya Arin bilang “Jangan suka meniru acara sinetron orang dewasa.” tapi karena ngetiknya buruburu malah ga keketik deh 😦
      tapi kalo anak cowok yang main kan biasanya ga dikasih nama ya kertasnya? wkwkwkw
      betewe kemarin2 aku baru sempet bales komenan yang di Jobs Goal, yang katanya masuk SMK karena nem, nindy line berapakah? soalnya kalo lulus SMPnya masih pake nem, artinya aku lebih muda, gasopan bener selama ini ga panggil kakak 😦

    • um.. I’m ’87 liner 🙂 he.. dah tuir! msh jmn nem dulu, wkt lu2s jr. high school tu thn 2002, sehun msh 8th!! /knp mesti bw2 sehun cb?! ya cz he’s slh1 bronis ksayangan sih ^^ /
      gwaenchana, ga panggil sunbae/kk jg gpp kok, biar brasa seumuran gt 😀 wkkk~
      um.. ntahlah di ksh nm/ngga sm almrhm ade dulu, skng ga pny maenan’ny 😥
      knp ya, ga bs berbalas komen sm author lbh dr 2x? ga ky readers yg laen/yg sesama author disini.
      oh, bnrn ya itu arin korban omma’ny yg sk nntn drama tv, bs dewasa sblm wkt’ny tuh.

    • Whuaaa.. kak Nindy nyaris seumuran kakakku di rumah, doi 86, aku 91 hihihi..
      Im so sorry, turut belasungkawa kak.. :”(
      Iyaah? Kok bisa begituu..
      Harusnya kan bisa ya komen komenan, ga masuk ke email kah?
      Iyaaah, sebenernya gitu tapi malah ga ketulis, mungkin nti kalo sempet kuedit endingnya hehehhe..

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s