2K17 (New Year Special) – Drabble MIX – Shaekiran

exoooo.jpeg2K17

-New Year Drabble MIX-

 A Story by Shaekiran

Cast

EXO (OT9), Red Velvet’s  Irene, Wendy, Yeri & Joy, F(x)’s  Krystal & Luna, SNSD’s Taeyeon & Yoona, AOA’s Jimin

Drabble length in Mix genres and rated

Disclaimer

Special for celebrating 2k17 ala Shaekiran/digampar/

Story is mine, so jangan cari masalah di awal tahun yaw :3/digampar/

Hope you like the story and enjoy!!

“Tak ada yang salah dengan tahun baru.”

©2017 Shaekiran’s Art and Story All Rights Reserved

1.Kencan in Thriller

exo-sh.jpeg

Noona, jangan menggangguku!” ucap Sehun sambil menepis tangan seorang gadis yang sedari tadi ada di atas di bahunya hingga jatuh, kemudian lanjut menonton layar 12 inchi di depannya.

“Aish noona, jangan menepuk bahuku terus. Tonton saja tv-nya,” ucap Sehun lagi sambil menatap gadis yang duduk di sebelahnya itu. Namun gadis itu hanya diam tanpa menjawab Sehun.

“Mari kita hitung mundur bersama-sama, 10,9,..3,2,1, Happy New Year!”

Sehun terkekeh, kemudian mulai mengelus rambut gadis di sebelahnya itu, “Noona, tidakkah kau pikir MC acara akhir tahun itu payah sekali?” tanyanya, namun lagi-lagi gadis itu hanya diam.

“Omong-omong noona, selamat Tahun Baru,” kata Sehun sambil mengambil gelas yang ada di meja, kemudian menenggak isinya hingga habis.

Noona, kau tidak berniat kencan denganku hari ini? Jangan menolak okay?” Kata Sehun lagi sambil tersenyum lebar, kemudian menusuk benda berlendir yang ada dalam piring di atas mejanya dengan garpu.

“Astaga noona ternyata matamu enak juga. Rasanya lebih manis daripada darahmu yang baru saja ku minum,” komentar Sehun sambil menyendok satu lagi bola mata yang ada di piring , kemudian memakannya dalam sekali gigitan.

” Tunggu dulu, bukannya noona sudah mati kubunuh? Lalu siapa yang tadi menggangguku menonton?” celoteh Sehun kemudian sambil menjilati tangannya yang sedikit terkena lendir dari bola mata Irene, “Enak,” gumamnya.

Sementara Sehun kini sibuk memotong tangan gadisnya menjadi beberapa bagian, sesosok bayangan gadis dengan mata berkaca-kaca menatap sedih aksi Sehun dari sudut sofa, itu Irene-yang kini sudah berganti dunia.

Ayolah, siapa yang salah sekarang? Sehun yang terlalu gila atau Irene yang bodoh karena sudah menolak ajakan kencan Sehum beberapa hari lalu?

Fin

2.Tiket Jujur in Ngenes

c453d2261baa9897d5ec3ed172927d91.jpeg

Tiket jujur

Ini adalah tiket jujur. Kau boleh menanyakan satu pertanyaan dan aku akan senang hati menjawabnya dengan jujur sebagai kado akhir tahun. #sbc #kekinian_tahun_baru #roadto2k17

Kai menganga ketika kini mendapat pesan semacam itu dari Soojung, meski bukan pesan pribadi, setidaknya isi broadcast BBM gadis pujaan hatinya itu cukup membuat seorang Kai bersorak senang hingga guling-guling sejenak di lantai.

Tak berselang lama setelah Kai sadar dari aksi guling-gulingnya, lelaki tan itu langsung mengirim pesan balasan.

“Ini benar-benar Jung Soojung ‘kan?”

Dan tak berselang lama tanda R muncul di pesan BBM Kai, bukti bahwa Soojung sudah me-read alias membaca pesannya. Dengan hati berdebar, Kai menunggu balasan Soojung.

“Iya, ini Jung Soojung,”

Kai senang bukan main, jadi dengan cepat ia mulai mengetik balasan lagi,

“Ah,ternyata benar Soojung.Aku tak menyangka kau juga ikut kirim pesanseperti ini,jadi aku ingin mengambil tiketku Soojung-ssi,aku akan bertanya satu pertanyaan.”
“Apa kau sudah punya pacar?”

2 pesan itu dirimkan Kai secara beruntun. Tak butuh waktu lama, pesan Kai di-read dan beberapa menit kemudian balasan dari Soojung tiba. Dengan hati berdebar kencang, Kai membuka isi pesan BBM gadis yang diam-dia ia sukai itu sejak lama itu.

“Maaf Kai-ssi, tapi kau sudah memakai tiketmu untuk menanyakan aku inibenar Soojung apa tidak, jadi aku tidak bisa menjawab pertanyaan keduamu. Omong-omong, ini sudah pukul 00.00. Selamat Tahun Baru Kai-ssi,”

Kai melongo membaca balasan Soojung. Lantas dengan cepat ia me-scroll layar ponselnya ke atas dan seketika mengumpat ketika mendapati pesan yang Soojung maksud.

“Ini benar-benar Jung Soojung kan?” Kai membaca pesannya sendiri, kemudian meremas rambutnya kesal. “Dasar bodoh kau Kim Kai!”, umpatnya pada dirinya sendiri.

Namun Kai bukanlah sosok yang pantang menyerah, jadi ia mengambil ponselnya kemudian mulai mengetik pesan lagi.

“Ah,benarkah? Sepertinya kau salah paham Soojung-ssi. Pertanyaan untuk tiketku itu pertanyaan yang kedua.”

“Soojung-ssi, apa kau tidak bisa menjawab pertanyaanku yang kedua?”
“Benar juga, ternyata sudah jam segini.Selamat Tahun Baru juga Soojung, kau ada rencana hari ini?”

Sederet pesan berantai Kai kirimkan dan hanya butuh beberapa menit bagi pesan itu berubah label menjadi R. Denga hati was-was Kai menunggu balasan dari Soojung.

Sudah setengah jam Kai berdiam diri sambil memandangi layar ponselnya yang menampakkan pesannya yang hanya di-read oleh Soojung. Ya, gadis itu hanya me-read pesan Kai. Kesal, Kai lantas melempar ponselnya asal ke tempat tidur. Ia mengumpat lagi, jadi ia harus menunggu tahun 2018 tahun depan agar Soojung menjawab pertanyaanya? “Heol, sialan!” Umpat Kai.

Namun Kai cukup bodoh atau tepatnya keliru. Belum tentu tahun depan Soojung menjawabnya kan? Toh, tidak ada kepastian kalau di tahun 2018 depan Soojung mengirim tiket kejujuran seperti sekarang. Poor Kai!

-Fin-

3. Buku in Romance

tumblr_static_tumblr_static__640.jpeg 

Kyungsoo nampak duduk santai diteras rumahnya sambil membaca buku berukuran cukup tebal yang kemarin ia beli di toko buku.

Tak berselang lama datang seorang gadis berperawakan tinggi ke rumah Kyungsoo, ia menghampiri lelaki Do yang sibuk membaca itu. Omong-omong nama gadis itu Park Sooyoung, tetangga sekaligus kekasih sah Kyungsoo sejak 3 bulan lalu.

Oppa,” sapa Sooyoung hangat pada Kyungsoo, tapi tidak ada jawaban sama sekali. Kyungsoo masih asyik dengan bukunya.

Oppa~~” ulang Sooyoung sekali lagi, kali ini sambil menepuk bahu Kyungsoo namun belum ada respon berarti yang diberikan Kyungsoo selaim gumaman “hmm

Oppa, ini kan tahun baru, jadi bagaimana kalau kita-”

Ya oppa!! Kau ini mendengarkanku atau tidak sih! Dasar tidak peka!” ucap Sooyoung akhirnya karena masih saja Kyungsoo sibuk membolak-balik buku. Jadi, dengan emosi naik karena tidak diacuhkan sama sekali, Sooyoung berdiri dan meninggalkan Kyungsoo.

“Kau ini kenapa sih?” satu kalimat itu sukses membuat Sooyoung yang sudah hampir sampai gerbang rumah Kyungsoo berhenti dan kembali menghampiri Kyungsoo yang kini memandangnya bingung.

Oppa! Kau mengacuhkanku sedari tadi dan kau tanya kenapa?” kesal Sooyoung sambil menekuk tangannya di pinggang, persis seperti ibu kos menagih uang bulanan mahasiswa yang tinggal di rumahnya.

Jinja? Kalau begitu aku minta maaf. Padahal aku sedang mencari tempat yang cocok untuk tempat kita kencan hari ini,” lirih Kyungsoo yang sukses membuat mata Sooyoung membulat.

“Ah, lotte world. Kau mau kita kencan kesana? Katanya banyak wahana yang ditambah dan direnovasi,” ucap Kyungsoo sambil menunjukkan salah satu artikel di buku yang dibacanya yang seketika membuat pipi Sooyoung memanas, lebih tepatnya tersipu malu.

Hei, memangnya siapa yang menyangka kalau ternyata Kyunsoo si jenius jurusan hukum itu sedang membaca buku ‘Tempat romantis untuk kencan dengan pasangan’ dan bukannya buku undang-undang perpajakan Korea?

“Sooyoung-ah, kau mau kencan denganku hari ini?”

Dan kalian tau kan apa jawaban Sooyoung?

-Fin-

4. Kabur in Fantasy

 70533fc0ec8da22b6de7e8c9d0678e1b.jpeg

Kedua insan itu berlari diantara pepohonan yang menjulang tinggi. Tangan mereka bertautan meski kini ratusan makhluk seperti mereka tengah mengejar dari belakang.

“Chanyeol-ah , kau terluka,” si gadis berucap pada lelaki yang sedang menggengam tangannya erat. Bau anyir jelas tercium dari punggung lelakinya itu, namun Chanyeol seakan tak peduli dan terus berlari.

Gwenchana, aku baik-baik saja Wen,” lirihnya sambil terus berlari, membuat Wendy hanya mendesah pasrah dan ikut menyejajarkan langkah kakinya dengan langkah Chanyeol yang kini berlari membelah hutan.

“Apa kita bisa selamat?” tanya Wendy kini saat Chanyeol menariknya naik memanjat ke salah satu pohon cemara, bersembunyi di puncak paling tinggi.

“Aku harap iya Wen, aku harap orang suruhan ayahmu itu tidak sadar kita bersembunyi disini,” Chanyeol berucap sembari menatap Wendy intens, lalu detik selanjutnya ia sudah menarik gadis itu ke dalam pelukannya.

“Apa kau menyesal lari dari pernikahanmu dengan Mark bersamaku?” bisik Chanyeol dan Wendy langsung menggeleng. Lantas gadis itu menenggelamkan kepalanya dalam dada Chanyeol yang hangat, lalu mengelus punggung lelaki Park itu penuh sayang.

“Aku tidak akan lari kalau tau akan menyesal Yeol, aku hanya ingin bersamamu,” balas Wendy dengan mata sendu. Chanyeol tersenyum, makin memeluk gadisnya itu.

Duarrr!

Wendy maupun Chanyeol segera melepas pelukan mereka karena kaget, lantas ditatapnya langit malam yang tiba-tiba dipenuhi kembang api bermacam warna. Sangat indah karena kini Wendy dan Chanyeol memandangnya dari ketinggian.

“Kupikir itu salah satu suruhan ayahmu yang menembakkan peluru ke atas sini, ternyata kembang api,” ujar Chanyeol sambil terkekeh pelan, kemudian menarik kepala Wendy agar bersandar di bahunya-menatap keindahan malam yang jarang mereka nikmati bersama-sama seperti ini.

“Aku bahkan baru sadar kalau sekarang sedang pergantian tahun. Selamat Tahun baru Yeol, semoga kau tidak menyesal bersamaku di tahun-tahun selanjutnya,” lirih Wendy dan Chanyeol hanya tersenyum tipis.

“Aku tidak akan menyesal, malah aku berharap kau mau menghabiskan tahun-tahun selanjutnya bersamaku, menatap kempang api seperti ini tiap tahunnya,” Chanyeol berujar, kemudian menatap Wendy lekat.

“Aku tau ini tidak sopan karena kau bau saja melarikan diri dari acara pernikahanmu, tapi Son Wendy, will you marry me? I think I’m going crazy cause I love you more than i ever loving,” mata Wendy membulat, dan dalam hitungan detik berubah menjadi berkaca-kaca. Lantas dianggukkannya kepalanya sebagai tanda setuju dengan lamaran Chanyeol barusan. Ia benar-benar bahagia.

Of course. Saranghae Chanyeol-ah, more than ever you know,” balas Wendy sambil memeluk Chanyeol erat.

Hei, memangnya siapa yang peduli kalau mereka sedang dalam status buron? Toh tak ada salahnya seorang vampire melamar gadis vampire-nya yang baru saja melarikan diri dari pernikahan terpaksa di malam tahun baru ‘kan?

-Fin-

5. Mantan in Action

4b5ac2fd8e050e6abcc0017010113012.jpeg

Brughh!

Lelaki berpakaian serba hitam itu melemparkan tinjunya hingga kini lawannya jatuh terkapar. Lantas ia segera berlari sambil membawa koper hitam yang menjadi misinya kali ini.

Dorr!

Lengah, kini sebuah peluru bersarang di bahu laki-laki itu. Ia meringis, namun ia terus berlari sambil memegangi bahunya yang kini berdarah-darah.

“Keparat kau Byun Baekhyun!” sebuah suara makian terdengar, namun lelaki yang ternyata bernama Baekhyun itu tetap tidak peduli dan terus saja berlari.

Hah,,hah,,” Baekhyun terengah-engah. Ia tidak kuat lagi, namun ia terus memaksakan diri. Tidak mungkin ia menyerah begitu saja ketika nasib Korea sekarang ada di tangannya. Kalau sampai chip rahasia dalam koper hitam yang ia bawa ini jatuh ke tangan musuhnya, maka celaka sudah.

“Ah, ternyata kau disini,” seseorang tiba-tiba berucap dari balik kegelapan, jadi dengan cepat Baekhyun segera menaikkan pistolnya.

“Siapa kau?” ia bertanya sambil menodongkan pistol jenis Magnum itu ke arah seseorang yang kini mendekatinya, dan betapa kagetnya ia karena kini seorang gadis yang sangat ia kenal juga menodongkan pistol ke arahnya.

“Byun Baekhyun, menyerahlah. Serahkan chip itu padaku dan aku akan membiarkanmu merayakan akhir tahun seperti orang kebanyakan,” gadis itu berucap, namun Baekhyun hanya mendecih. “Sialan, kenapa harus dia?” umpatnya dalam hati.

“Taeyon-ssi? Ah, aku tidak tau kalau setelah dipecat dari NIS kau malah lari jadi anggota mafia seperti ini,” Baekhyun beucap sambil tersenyum miring pada gadis di depannya. Sementara gadis itu hanya terkekeh, tak getir sama sekali pada Baekhyun.

“Ayolah Byun, kau sudah terluka dan kau masih berlagak saja. Memangnya kenapa? Kaget karena mantan pacarmu kini jadi musuhmu dalam bertugas?” Taeyeon tersenyum miring. Meski gelap ia bisa dengan jelas melihat ekspresi Baekhyun yang menatapnya tak suka. Ayolah, gadis ini sangat yakin kalau Baekhyun belum move on darinya.

“Tidak, aku hanya merasa beruntung karena sudah putus darimu Taeyeon,”

Dorrr!

Sebuah peluru kini bersarang di dada Baekhyun dengan cepat. Taeyeon menarik pelatuknya tanpa ragu hingga kini Baekhyun ambruk ke tanah.

“Mulut dan hatimu tidak sinkron Baekhyun, buruk sekali karena kau ragu membunuhku,” Taeyeon berucap sembari menghampiri lelaki Byun yang kini meregang nyawa dengan darah yang terus mengucur. Gadis itu mengambil koper di tangan Baekhyun, kemudian mengelus kepala mantan kekasihnya itu.

“Terimakasih kopernya Byun, kau baik sekali. Omong-omong ini sudah berganti tahun, jadi Happy New Year mantanku sayang,” ucap Taeyeon dengan bibir menukik naik sementara Baekhyun kini menatap mantan gadisnya itu miris.

Hei, siapa yang salah sekarang? Baekhyun yang tidak terlalu kompeten sebagai agen atau hatinya yang tidak mau kompromi dengan sang mantan?

-Fin-

6.Drama in Family

exo-suho-pathcode-teaser-3.jpeg

Ya! Jangan menangis seperti itu,” Joonmyeon berucap kesal, lantas dilemparkannya seonggok tissue pada sang adik yang tengah bercucuran air mata sambil memeluk bantal Hello Kitty.

Oppa, kenapa mereka harus berpisah, eoh? Hidup mereka benar-benar tak adil,” si gadis berucap dengan ingus yang mulai keluar dari hidungnya yang memerah, efek terlalu menghayati drama yang ditontonnya di televisi sekarang. Omong-omong namanya Kim Yerim, adik Joonmyeon satu-satunya.

“Hei, diamlah. Omong-omong ini sudah ending, kau tidak berniat mengganti channel-nya?” Suho berucap lagi sambil melirik remote yang ada dalam pelukan si adik, dan dengan gerakan cepat Yeri langsung menyembunyikan benda hitam itu.

Anii, aku ingin marathon drama hari ini,” Yerim berucap pasti, kemudian mendekati TV dan memasukkan flashdisk yang baru. Dalam hitungan detik, kini sebuah drama baru sudah terputar di layar televisi. Suho menghela nafasnya panjang.

“Hahaha..haha…haha, astaga oppa, duyungnya lucu sekali, haha..”

Tawa Yeri yang menggelegar seketika membuat Suho menutup telinga. Baru beberapa menit yang lalu adiknya berucucuran air mata karena Hae Soo dan Wang So dalam drama Scarlet Heart harus berpisah karena berbeda zaman, kini adiknya sudah tertawa hingga guling-guling karena drama baru yang ditontonnya sekarang.

“Astaga, mereka lucu sekali,” Yerim kembali berucap sambil menunjuk-nunjuk TV dan Joonmyeon hanya mengiyakan saja. Pupus sudah harapannya menonton acara musik akhir tahun live di TV.

“Hiks,” Joonmyeon menatap adiknya lagi. Seingatnya baru beberapa menit adiknya tertawa seperti orang gila, dan kini adiknya sudah bercucuran air mata lagi? Dengan enggan, Joonmyeon lantas melemparkan tissue lagi pada adiknya.

Oppa, hiks, kenapa mereka jadi berpisah begini? Eoh? Kenapa episode 13 harus berakhir dengan kematian Dam Ryung, dan Shae Wa malah ikut-ikutan mati? Wae? “, jujur saja, Joonmyeon tidak mengerti apa yang tengah diributkan adiknya sekarang. Memangnya kenapa kalau mereka mati? Toh itu hanya drama ‘kan?

“Tunggu, kalau di masa lalu mereka berdua mati, berarti reinkarnasinya juga akan mati? Andwae, jangan bilang kalau Jeon Jae dan Shim Chung akan mati, andwae oppa, andwae, hikss..” Joonmyeon menutup telinga, adiknya yang pecinta drama korea akut itu sudah membicarakan spekulasi ending drama dan Joonmyeon tidak mau telinga sucinya ternodai dengan itu. Belum lagi tangis Yerim yang kini semakin menjadi-jadi.

Oppa,, otokhe? Hiks,” Yerim berucap sambil mengganti siaran hingga kini sebuah drama baru sudah muncul di televisi.

Ottokhe bokongku!” umpat Joonmyeon kesal karen kini adiknya sudah mulai nonton drama baru lagi.

Hei, siapa yang salah? Joonmyeon yang tidak bisa menguasai televisi atau hobi adiknya yang marathon drama di akhir tahun?

-Fin-

 

 

7.Vodka in Melankolis –Ngenes(2)

Lay_1427380045_20150326_lay_3.jpeg

Suara musik terdengar hiruk pikuk. Suasana bar ramai seperti biasanya, namun kali ini lebih padat karena mungkin efek akhir tahun. Lantai dansa kini dipenuhi manusia yang saling goyang sana-sini, menyentuh sana sini dan bergerak sesuka badan dan nafsu mereka.

Yixing hanya memandangi itu semua dalam diam, lantas ia duduk di meja depan bartender.

“Vodka,” pesannya dan bartender itu langsung mengangguk. Tak berselang lama sebuah gelas berisi cairan yang Yixing maksud tiba, dan dengan gerakan cepat lelaki bermarga Zhang itu lansung meminum pesanannya dalam sekali teguk.

“Lagi,” ucapnya dan si bartender langsung mengangguk.

Waktu terus berlalu, detik berubah dengan cepat dan ternyata sudah dua jam Yixing ada di bar itu. Ia sudah meludeskan berbotol-botol minuman keras jenis vodka tanpa sadar.

“Tuan, sepertinya anda mabuk,” si bartender kini berucap sambil menggoyang-goyangkan bahu Yixing yang kini tertidur di meja. Merasa risih, akhirnya Yixing bangun juga dengan kepala sempoyongan.

“Ah, benarkah? Sepertinya belum, tolong vodka-nya lagi,” elaknya kemudian mulai memesan lagi meski kini matanya sudah berkunang-kunang. Ayolah, Yixing sudah benar-benar mabuk.

Sembari menunggu vodka-nya datang, seorang gadis miskin karena pakaiannya yang terlalu minim dan kurang bahan datang menghampiri Yixing. Lantas gadis itu langsung memeluk Yixing seduktif dan mulai menggerak-gerakkan jemari lentiknya di sekitar permukaan kulit Yixing.

“Kau sexy sekali tuan, mau dansa bersamaku?” bisik gadis itu sambil menjilat telinga Yixing gemas. Yixing menatap gadis itu, pikirannya mulai lain. “Gadis ini cukup cantik dan sexy,” batin Yixing mengomentari penampilan gadis bergaun mini dengan dada super rendah hingga menampakkan belahannya dengan jelas itu.

“Baiklah, boleh saja,” jawab Yixing dan gadis itu nampak senang. Lantas si Zhang turun dari bangkunya kemudian mulai menggandeng gadis bar itu dengan mesranya.

Brughh!

Seorang pria berbadan kekar menabrak Yixing, lantas lelaki Zhang yang sudah mabuk itu terhuyung hingga ponselnya kini jatuh. Yixing dengan gerak cepat kini memungut ponsel pintarnya yang sudah menyentuh lantai bar, lantas ditatapnya wallpaper ponselnya yang kini hidup karena alarm Yixing berbunyi.

“Happy New Year,” isi alarm itu dan Yixing baru sadar kalau ponselnya sudah menunjukkan pukul 00.00, itu artinya tahun sudah berganti. Yixing lantas duduk di lantai, mungkin terlalu larut suasana sambil memandangi layar ponselnya hingga tanpa sadar kini air matanya bercucuran.

Ya, kenapa kau menangis sayang?” gadis bar yang tadi bersama Yixing kini ikut berjongkok, bingung karena mangsanya tiba-tiba saja menangis. Lantas Yixing menunjukkan layar ponselnya pada si gadis.

“Namanya Yoona, ia mantan pacarku tapi aku belum bisa melupakannya, hiks. Padahal aku sangat berharap bisa merayakan akhir tahun bersamanya, tapi ia malah selingkuh dengan laki-laki lain,” Yixing berucap dengan tangis yang semakin menjadi-jadi hingga kini hampir seluruh penghuni bar mentapnya bingung.

Hei, siapa yang salah? Yixing yang mabuk atau hatinya yang terlalu melankolis saat mengingat sang mantan?

-Fin-

8.Salju in Angst

 e4761e0376f0df84a7b47a17efeb2766.jpeg

Lelaki itu menghela nafasnya. Sudah sejam ia berada di taman, dalam kondisi cuaca super dingin karena salju terus saja turun tanpa henti di akhir tahun seperti ini. Ia menggesek-gesekkan tangannya sendiri, berharap tangannya yang kini menggigil menjadi sedikit lebih hangat.

Aish, kenapa Jimin lama sekali?” ia membatin sambil memandangi orang yang lewat. Diliriknya buket bunga mawar yang ia letakkan di atas bangku taman tepat di sebelahnya yang kini mulai penuh butiran salju.

Dua jam sudah kini Minseok menunggu. Bahkan kini ia mulai bersin-bersin karena terlalu menggigil. Dilirknya ponselnya yang masih kosong, tak ada balasan pesan dari gadis yang ia tunggu sama sekali.

“Kenapa lama sekali? Apa ia lupa kalau kami janjian disini?” Minseok mulai berspekulasi, ditatapnya layar ponselnya lagi dan ia mulai tak tahan. Jimin pernah bilang jangan menelfonnya, tapi kini Minseok mulai membuka kontak dan mulai menghubungi gadis itu.

Yeobseyo? Jimin-ah, kau ada dimana?” tanya Minseok sesaat setelah panggilan terhubung, namun malah suara laki-laki dewasa yang masuk ke rungu Minseok hingga ia mulai berpikiran tidak-tidak.

“Maaf, ini bukan Jimin. Ini ayahnya,” jawab suara dari sebrang sana dan Minseok tentu saja kagaet. Kenapa telfon Jimin malah diangkat oleh ayahnya? Kemana gadis itu?

“Anu ahjussi, sebenarnya aku pacar putri anda. Hari ini kami sudah janjian bertemu di taman dan sudah 2 jam aku menunggunya namun Jimin belum datang juga. Apa terjadi sesuatu padanya?” tanya Minseok dengan hati berdeup kencang. Ntah kenapa ia mulai merasa tidak enak dan hatinya bilang ada sesuatu yang salah disini.

“Ah, jadi kau yang namanya Kim Minseok itu? Putriku sering menceritakan tentangmu, katanya kau pacar yang baik,” Minseok menuggu dengan sabar, enggan memotong kalimat ayah Jimin meski hatinya kini berbunga-bunga karena ia dianggap pacar yang baik oleh Jimin, dan diceritakan pula pada sang ayah. Pacar mana yang tak senang?

“Sebenarnya Jimin sekarang ada di rumah sakit, kanker stadium 4. Katanya aku tidak boleh menceritakan ini padamu, tapi aku malah menceritakannya. Datanglah, putriku sering mengigau namamu dalam tidurnya.”

Dan seketika pula hati Minseok mencelos. Tangannya mulai bergetar hebat, lantas air matanya mulai turun perlahan. Jadi karena ini Jimin melarangnya menelfon?

-Fin-

9.Pacar in Horror –Ngenes (3)

tumblr_static_ov9hxj779esw00wwc8csosos.jpeg

“Kenapa hidupku begitu miris?”, Jongdae berucap di sela-sela aktifitasnya mengupas kuaci. Ditatapnya layar  TV di depannya yang menampakkan acara variety show virtual pasangan selebrity.

“Sudah 24 tahun aku hidup dan di akhir tahun seperti ini aku masih saja sendiri, dasar jomblo ngenes kau Jongdae!” curhat Jongdae lagi sambil memasukkan kuaci yang sudah ia kupas ke dalam mulut kemudian mengunyahnya cepat.

“Aku juga ingin punya pasangan dan kencan romantis ala tahun baru,” kata Jongdae lagi dan tiba-tiba lampu rumahnya padam. Hanya rumahnya karena dari jendela kaca Jongdae masih bisa melihat terang lampu rumah tetangganya yang lain.

“Bahkan mati lampu pun aku masih saja sendiri. Miris,” Jongdae berucap sembari berdiri dari duduknya, menuju sakelar lampu, mencari tau siapa tau ada yang salah dengan listrik rumahnya.

Crashhh!

Akh,” Jongdae memekik tertahan saat kini jendela kacanya terbuka begitu saja hingga angin masuk ke rumahnya yang mati lampu. Hati Jongdae kocar-kacir, mulai takut karena kini hawa disekitarnya tiba-tiba berubah dingin.

“Apa kau benar-benar ingin punya pasangan Jongdae-ah?” sebuah suara lembut menyapa tipis telinga Jongdae. Seketika bulu kuduk lelaki bermarga Kim itu naik, dengan hati was-was dan ketakutan ia membalikkan badan ke sumber suara.

“Astaga! Demi Tuhan, Demi Tuhan,” Jongdae berucap kaget karena kini matanya menangkap sesosok makhluk dengan bekas luka menganga di wajahnya, rambut hitam yang digerai begitu saja dengan pakaian putih berdarh-darah kini ada di rumahnya, lebih tepatnya muncul di depan matanya.

“Jongdae-ah, namaku Sunyoung, Park Sunyoung. Kau bisa memanggilku Luna kalau mau,” kini sosok yang Jongdae sangat yakin adalah hantu itu berucap sambil menyentuh pergelangan tangan Jongdae. Ingin ia lari saja, namun kakinya serasa kaku dan Jongdae hanya berakhir gemetaran di tempat.

“Pe-pergi kau, Per-pergi,” Jongdae berucap dengan bibir bergetar, namun malah tawa hantu bernama Luna itu yang terdengar.

“Jongdae-ya, katamu tadi kau ingin punya pasangan ‘kan? Aku mau jadi pacarmu Kim Jongae, ah, kau tampan sekali,” hantu itu berucap sambil menyentil dagu Jongdae gemas sementara kini Jongdae agaknya sudah kencing celana sakin takutnya.

“Omong-omong Jongdae, kau beruntung. Selain cantik, aku ini masih perawan,” bisik Luna lagi tepat di telinga Jongdae hingga hawa dingin serasa makin menusuk Jongdae.

“Perawan bokongku! Tuhan, kenapa nasib tahun baruku miris sekali?” Jongdae mengumpat, sekaligus men-curhatkan nasib mirisnya pada Sang Maha kuasa sementara kini Luna sudah memeluk Jongdae seduktif.

Lalu kali ini siapa yan salah? Jongdae yang ingin pasangan buat menemani tahun barunya atau hantu gentangan yang kini minta jadi pacarnya Jongdae tanpa tau laki-laki itu tengah ketakutan setengah mati?

-Fin-

Happy New Year Guys!

Welcome in 2k17 , yuhuuuuu 😀

25 thoughts on “2K17 (New Year Special) – Drabble MIX – Shaekiran

  1. telat ya baru baca sekarang. bagian sehun serem ih maygaat. BAGIAN KAI AMA CHEN SEDIH AMAT. NGENES AMAT NJIR. NGAKAK. PALING NGAKAK. JOGIN BEGO BANGET ELAH 😄 😄 😄

    • Gpp kok, udah baca aja eki udah terhura beutt 😄
      Sehun serem emang, taun baru kok makan orang/plakk. 😄
      Kai X Chen -Ngenes , kayaknya bisa dibuat album itu chingu/digampar. 😄
      Jongin bego ngasih pesan, bhuakaka, nyesel sendiri pan jadinya 😄
      Thankds for reading, cintakuh padamuh ❤

  2. KENAPA BAEKHYUN MESTI MATI?! KAU HANCURKAN HATIKU SHAEKIRAN SYAHRINI KW2 hahhahahhahah *hanya bercanda* entah kenapa aku dengan gembira mau baca punya Baekhyun eh langsung hilang semangat pas castnya Taeyeon, mana endingnya nggak mengenakkan bagi Baekhyun. kalau Baekhyun seperti itu bagaimana nasibku sebagai fansnya yang shalala #digampar Luhan. waduh Chanyeol dan Wendy manis sekali berpelukan di atas pohon, awas ada penunggu pohonnya loh nanti diusir lagi. oiya, selamat Tahun Baru semoga di tahun ini kita semua bisa bertemu EXO~

    • Kau hancurkan aku dengan sikapmu~~/digampar /😂😂
      Eki dibilang syahrini lagi, astaga,😂😂
      Maapkan eki menistakan baekhyun, bhakss, soalnya sesekali eki ingin menistakan baekhyun/dibalang/😂😂
      Ada penunggunyapun gak masalah buat mereka berdua, kkkk,😂😂
      Ane lelah menistakan wenyeol, jadi sesekali dikasih bahagia,bhakss/plakk/😂
      Selamat tahun baru juga🎉🎉, semoga kita dipertemukan dengan exo secepatnya, kyaa/digampar/😂😂

    • Gak tega kok, gak, itu cuma seberapa, gak parah kok thrillernya chingu /plakk/😂
      Maap yak eki nistaim hunrene disini, 😂😂
      Thanks for reading, Cintakuh padamuh.😍
      Happy new year!!🎉🎉

  3. wkwkwk kerenn kak..

    sehun sama irene nya gak nahan,, ampunn dah. sehun psycopat..
    kaii yaampun kasian bngedd, kurang beruntung…
    sebell liat baekhyun yang jadi kalah sama si teyon><
    jongdae pacaran sama hantuuu wkwkwk..

    Kak authorr, jjang!!~~^_^

    • Duduh dibilang keren, kuping eki jadi naik/dibalang/
      Makasih yaw, eki terhura,😂😳
      Sehu gitu, diam-diam demen makan mata anak orang/dibalang/😂
      Kai ngenes yaw tahun barunya, wkwk,😂/dibalang /😂
      Baekhyun kesian yaw, BAPER liat mantan/digorok/😂
      Jongdae emang gitu, hantunya cakep kok bg, wkwk/dibalang sandal/😂
      Thanks for reading and review chingu, Cintakuh padamuh,😘❤
      Happy new year!!🎉

  4. Semua Ceritanya Gokil dan menghibur,y pling lucu bagian Suho Oppa ama Chen Oppa,y paling mengharukan bagian Dyo Oppa,Ceye Oppa,ama Lay Oppa,Sehun Ya….Bolehlh,bikin penasaran diawal,Jong In Oppa gila lg,kalo tahun 2018 si cewe udaj nikah gimana Oppa,Umin Oppa…..Sedih Plus banyak bapernya deh…,Baek Oppa….Ga kuat deh kyakx kalo aku hrus jd si Baek
    Intinya Semua ceritax bagus dan menginspirasi Uri Authornim

    • Wkwk suho ama chen menghibur karena ngenes-nya kah?😂/dibalang/
      Wkwk, d.o, chan ama lay emang gitu, wkwk,😂
      Hayoo lo kai, kalo semisal.krystal dah nikah 2018 ente mau apa? Wkwk/dibalang/😂
      Sehun T.T
      Maapekun eki ngasih genre angst buat bang umin, baperin pas taun baru/dibalang /😂
      Si baek ngemes,.wkwk, gakuat jadi dia,😂/dibalang/
      Duduh, makasih yaww,eki terhura,😘😂
      Thanks for reading and reviewm chingu, Cintakuh padamuh,❤😘
      Happy new year!!🎉

  5. Cieee drabble mixnya udah dipost, lah ane? Harus nunggu tanggal 3 ato 4, jadi ceritanya ente bals dendam karena ane buat Chanyeol psikopat?😑

    • -,-
      Jan marah garemkuh, soalnya ane gemes pengen ngepost ini, wkwk/dibalang /😂
      Drabble ente tetep yg debest kok, suerr,😍
      Iya, ane dendam ente buat suami ane tercinta jadi psiko,jadi ane buat sehun juga begituh😝/dibalang sandal/😂🔪
      Thanks for reading, Cintakuh padamuh garemkuhh,😍❤
      Happy new year garem!!🎉

    • Kai kesian yaw, wkwk,😂/dibalang /😂
      Eki lelah menistakan wenyeol di EPEP eki yg lain, jadi untuk kali ini eki mau Kasih mereka genre sweet tanpa halangan apapun/seketika eki dibalang dan dibilang pilih Kasih/😂
      Thanks for reading and review chingu, wkwk, Cintakuh padamuh,❤
      Happy new year juga, kyaa, taun baruan yuk/dibalang /😂🎉🎉

  6. Unniiii…kau keterlaluan buatt ff Sehun Irene gitu 😢😢😢 nahan napas bacanya…aku pikir mreka lagi nonton film apa gitu…apalagi pas sehun makan mata aissshh….
    Ff nya baekhyun juga…
    Ahhhh unnni pilih kasih nihhh
    Kai suho….ahaha😂😂😂

    • Maapkeun eki menistakan hunrene disini, sehun mah suka gitu,diem-diem demen makan mata anak gadis/seketika eki dibacok/😂
      Maapkeun juga kalo baekhyun mengenaskan disini/dibalang /😂
      Eki gak pilih Kasih kok, nggak, suerr deh,😂😂
      Ngakak karena mereka ngenes kah? Wkwkw, 😂😂/dibalang/
      Thanks for reading and review chingu, Cintakuh padamuh,❤
      Happy New Year!!🎉

    • Wkwk, kai emang ngenes chingu, maapkeun/dibalang /😂
      Gimana? Abng d.o dah bikin BAPER blm?/dibacok/😂
      Thanks for reading and reviewm chingu, Cintakuh padamuh,❤
      Happy new year!!🎉

    • Gpp ngakak karena suho gak bisa ngambil nguasain tipi dari adeknya chingu, gpp,😂
      Chen kai emang ngenes, wkwk/eki digampar/😂
      Sehun mah gitu, diam-diam suka motong/dibacok/😂
      Thanks for reading and review chingu, Cintakuh padamuh, ❤
      Happy new year!!🎉🎉

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s