Mea Alterum – [0] Two Moons (Prolog) – Shaekiran

mealterum4.png

Mea Alterum

The Other

 

A Fanfiction written by Shaekiran

With OC’s Yara Lee

Supported by : EXO’s Suho, NCT’s Taeyong, Wu Yifan and also Ayushafiraa OC’s Ahra Yoo.

A Romance, Fantasy, Friendship, MythFamily, AU and School Life

Chaptered Fanfiction with T Rated.

Disclaimer

This fanfiction is pure mine. EXO and other grup are belong to God, their family and agency. OC is belong to author. Thanks to Ayushafiraa and other who had permission to me to borow their OC. Please enjoy this fiction! ^^

Previous Chapter

Teaser | Now –  [0] Two Moons |

 

“Ssst, I’m not a human!”

 

 

©2017 Shaekiran’s Art and Story All Rights Reserved

 

 

  

In Author’s Eyes

 

Apa kalian percaya bahwa masih ada makhluk bukan manusia di bumi ini? Ya, maksudku makhluk yang merupai manusia namun nyatanya tidak.

Raganya boleh sama, namun jiwanya berbeda. Fisik mereka sebenarnya lebih membanggakan dari manusia sendiri dengan kulit pucat dan wajah menawan yang menggetarkan hati tiap manik manusia yang menatap. Mereka anggun, para kaum yang bisa hidup hingga berusia ribuan tahun. Kuat dan percaya diri. Bahkan mereka punya kekuatan tak lazim yang jauh di atas manusia sendiri. Mereka makhluk unggul, namun manusia mulai merasa takut dan tersaingi-manusia memburu mereka..

Sebut saja mereka vampire. Makhluk penghisap darah manusia yang kontras dengan kulit super pucat yang lazim dimiliki vampire. Awalnya mereka menghisap darah manusia, namun kini beralih menghisap darah bintang buas untuk memenuhi keperluan dahaga mereka karena ingin berdamai. Mereka lelah disalahkan oleh manusia. Mereka memilih hidup mengalah secara berkelompok-kelompok untuk mempertahankan diri dengan hirarki mereka sendiri.

Ada namanya klan dalam hirarki vampire. Klan bangsawan adalah nomor 2 dari atas, para ahli pemerintahan yang membantu klan diatasnya memerintah hirarki vampire, mereka adalah tangan kanan klan tertinggi yang ada. Ada banyak klan bangsawan, salah satunya adalah Niel, ada juga Niverda dan banyak lagi. Mereka petinggi pemerintahan, orang yang kodratnya hampir sama dengan keluarga kerajaan.

Setelah klan bangsawan ada klan ksatria, kelompok yang berisi para pekerja klan diatasnya. Mereklah para para pekerja pemerintahan, bawahan para bangsawan. Hampir rakyat jelata, namun kodratnya lebih tinggi karena berjasa atas para bangsawan atasan mereka.

Dibawah ksatria ada klan jelata, para kaum vampire dengan latar belakang biasa dan darah vampire tak murni. Tak bergelut dengan pemerintahan karena memang dilarang. Biasanya berisi manusia yag tak sengaja atau sengaja berubah menjadi vampire. Hanya sebagian manusia kuat yang tahan dirinya berubah menjadi seperti vampire.

Lalu ada klan terakhir, kaum tanpa asal usul, kaum paling rendah-para kaum terbuang. Para vampire tanpa identitas, atau segelintir kaum bangsawan yang dihukum karena melanggar perintah raja. Jangan pikir vampire tak punya kasta, karena hirarki mereka sudah mengatur segalanya. Meski begitu kaum vampire hidup cukup damai dan sadar akan posisinya masing-masing, saling menghormati dan cukup menghargai satu sama lain.

Lalu, siapa yang teratas, yang ada di puncak hirarki vampire?

Mereka adalah kaum setengah dewa, sebutan karena konon merekalah yang diutus Tuhan untuk menjaga kaumnya dari pertikaian dengan manusia, kaum yang membawa vampire berdamai dan meminum darah binatang sebagai ganti nyawa manusia yang dulu mereka hilangkan karena nafsu. Para bangsawan dari bangsawan yang ada, raja dari segala vampire, kaum pemilik hirarki-para ningrat berdarah biru.

Hanya ada segelintir pula kaum setengah dewa, mereka disebut Ares, karena nama keluarga yang diutus Tuhan itu adalah Ares. Sebab itulah Kerajaan Vampire yang baru disebut Kerajaan Ares, karena kaum Ares-lah yang dipilih Tuhan memimpin bangsa itu.

 

 

Badai mengguncang dengan angin ribut yang berteriak memekik malam. Teriakan terdengar mengaum, taring menajam menantang dan mata yang menatap nyalang. Mereka semua bersembuyi, menahan gejolak yang kini menyiksa raga mereka. Sebuah hari suci telah datang, itu yang mereka tau. Bulan berwarna semerah darah tanpa bintang sependar pun. Mereka mengaum, mengalahkan lengkingan serigala hutan. Pertanda bahwa kaum Ares yang baru akan lahir malam ini. Pemimpin mereka akan lahir.

“Kau harus kuat Ahra!” bisik lelaki dengan mata nyalang namun sarat kegelisahan, yang kini memegangi tangan lunglai seorang wanita yang terbaring lemah di atas ranjang bernuansa putih. Peluh keringat mengucur deras dari pelipis wanita yang akan segera melahirkan itu.

“A-aku takut Suho. Aku takut aku tidak bisa memberikan penerus Ares padamu,” lirih Ahra disela sakit yang kini berlomba-lomba menusuk raganya. Sungguh, ingin rasanya ia mati saja daripada mendapatkan sakit yang teramat sangat seperti ini.

“Percayalah, kau pasti bisa,” bisik Suho untuk terakhir kalinya dibarengi senyum tipis pada istrinya yang sebentar lagi akan bertarung nyawa itu. Tak berapa lama seorang tabib bersalin istana diikuti beberapa dayang masuk, hingga membuat Suho dengan setengah hati harus segera keluar dari kamar meninggalkan istrinya itu. Tabu bagi seorang permaisuri dilihat bersalinnya selain oleh tabib meski oleh suaminya sendiri. Konon akan ada ada bencana.

Pintu yang menutup seakan membuat degup jantung Suho semakin tak beraturan. Ia bisa bersikap tegar di depan Ahra, namun dibalik itu ia tetaplah seorang suami yang takut kehilangan istrinya meski ia juga menginginkan keturunan bagi penerus klannya kelak. Akhirnya setelah 200 tahun hidup, ia akan segera dikaruniai seorang anak dari permaisurinya tersayang yang memang ia nikahi atas dasar cinta.

Hanya satu yang ia takutkan sekarang, Ahra dan bayinya. Suho takut Ahra terlalu kesakitan hingga tak sanggup melahirkan bayinya, atau bayinya yang lahir tak sesuai dengan harapan mereka dan tak sempat menghirup nafas. Yang paling Suho anggap sebagai mimpi buruk jika tabib keluar dengan pertanyaan mempertanyakan nyawa mereka bagi Suho. Namun sepertinya Tuhan berkehendak lain, mimpi buruk pemimpin Ares itu kini menjadi nyata.

“Aku tak yakin bisa menyelamatkan keduanya Yang Mulia, kandungan permaisuri terlalu lemah, Jikalau bisa, tolong tentukan pilihan-”

Crashh!

Dan tanpa perlu menunggu tabib yang baru keluar dengan tangan berdarah-darah itu menyelesaikan kalimat, Suho sudah menarik sebilah pedang dari sarungnya. Gerakan cepat lengan Yang Mulia Ares itu saat menarik pedang prajuritnya yang berjaga di depan pintu cukup membuat tabib wanita itu mencelos, pasalnya kini pedang itu hanya berjarak setipis benang dengan lehernya. Salah ucap sedikit, maka dipastikan lehernya akan berpisah dari badan.

“Selamatkan keduanya atau kau tidak akan berakhir tenang. Kau akan mati dan hidup dalam siksa neraka Ares!” titah Suho dengan mata berkilat marah. Sebenarnya bukan marah, hanya saja ia ketakutan, enggan memilih salah satu dari 2 yang ditawarkan tabib itu. Sebagai Raja Ares, ia harusnya dengan cepat memilih calon penerusnya, memilih bayinya yang akan lahir. Namun sebagai seorang suami yang sangat mencintai istrinya, ada sebagian hati kecil Suho yang ingin egois dan memilih Ahra selamat.

Derit pintu yang kembali menutup lantas membuat gejolak di hati lelaki bermarga Kim itu kian berguncang. Tabib tadi sudah kembali ke dalam dengan jantung kocar-kacir, takut membuat kesalahan yang nantinya berakibat hilangnya nyawanya sendiri. Vampire tidak bisa mati, tepatnya karena mereka memiliki jiwa yang kekal. Saat seorang vampire kehilangan nyawanya, maka jiwa vampire yang abadi itu akan berpulang pada sanak saudaranya. Keluarganya akan menghidupkan jiwanya kembali dengan beberapa mantera, memberi tubuh baru dan ia kembali hidup. Semacam reinkarnasi dalam waktu cepat.

Namun tidak bagi kaum Ares. Mereka punya kemampuan khusus mengurung jiwa yang mereka bunuh dalam neraka tanpa pernah sekalipun bisa kembali pada keluarganya. Keuntungan sekaligus kerugian bagi Ares. Mati ditangan Ares sama saja dengan mati kekal tanpa reinkarnasi, dan tabib itu tentunya tidak mau berakhir mengenaskan seperti kisah vampire yang menjadi korban Ares.

“Tenanglah Yang Mulia, jangan gelisah seperti ini,” Yifan, seorang bangsawan dari klan Niel nampak berucap sambil menepuk bahu Suho perlahan. Ia adalah satu-satunya orang kepercayaan Suho, panglima perang yang selalu ada di sebelah Suho sejak ia masih kecil, bisa dibilang Yifan adalah sahabat Suho jadi lelaki itu tidak pernah ambil pusing meski Yifan menyentuh badannya seperti sekarang.

“Tapi, Tapi Wu, aku takut kalau Ahra akan pergi meninggalkanku,” getir Suho dengan bibir bergetar, membuat Yifan hanya bisa menghela nafasnya perlahan.

“Ahra tidak selemah itu, kau tau sendiri kan kalau dia sangat kuat Pangeran. Percayalah, Ahra bisa selamat,” yakin Yifan menyemangati sahabatnya itu. Ia memandang pintu itu lekat. Di dalam ada Ahra, sepupu perempuannya yang kini menjadi permaisuri Ares dan tengah meregang nyawa demi Kerajaan vampire yang agung. Hatinya ikut kocar-kacir seperti Suho. Ahra sudah seperti adiknya sendiri, dan ia tidak mau Ahra mati.

Beberapa menit berlalu dalam keheningan, barulah saat derit pintu kembali terdengar, Suho maupun Yifan makin berdegup kencang.

“Bayi anda sudah lahir Yang Mulia,” dan tanpa perduli sikap, Suho segera menerobos masuk, lalu mendapati Ahra yang tengah tersenyum tipis ke arahnya. Suho benar-benar lega. Ia langsung menghambur ke arah Ahra, mencium kening istrinya itu dan detik itu pula suara tangis bayi terdengar.

“Aku benar-benar takut Suho. Tadinya bayi kita tidak mau menangis hingga membuat tabib khawatir, tapi setelah ayahnya datang ia langsung menangis seperti seharusnya. Sepertinya ia menunggumu,” lirih Ahra dengan tangis haru yang mulai turun. Suho menangguk setuju, ikut berkaca-kaca sambil melapap mata Ahra yang tergenang cairan tipis itu. Lantas ia memerintahkan dayang untuk meletakkan bayi mereka di samping Ahra agar Suho bisa melihatnya dengan jelas.

“Bayinya sehat dan sangat cantik Yang Mulia,” ucap dayang itu sambil menyerahkan bayi dalam gendongannya pada Suho. Kini Raja Ares itu bisa melihat dengan jelas seorang bayi mungil yang berbungkus kain emas dengan badan kemerahan dan masih berlumuran darah.

“Ia pasti akan menjadi putri yang baik bagi negeri ini,” ucap tabib lagi yang seketika membuat lutut Suho bergetar hebat. Bayi itu tersenyum pada Suho, namun Suho balas menatapnya penuh kebencian. Pedang yang ada di sebelah tangan Suho ikut bergetar. Ingin dilayangkannya saja pedang itu ke arah bayinya sekarang juga.

“Suho!” teriakan Ahra agaknya cukup mengembalikan akal sehat Suho ke permukaan. Isakan Ahra membuat Suho terdiam. Ares tidak boleh punya seorang putri, tidak pernah ada putri dalam silsilah Ares. Itu yang sudah diamanahkan Raja Ares sebelumnya, adat turun temurun yang disampaikan ayahanda Suho sebelum pergi ke surga karena umur yang sudah ribuan tahun. Konon putri hanya akan membawa sial bagi kaum Ares, sama pula artinya dengan membawa bencana bagi seluruh kaum vampire di bumi ini.

Akh!” pekikan Ahra sedetik kemudian membuat Suho mengerjap perlahan. Ia menatap tabib penuh tanya dan tabib itu segera berlari ke arah kaki permaisuri yang kembali berdarah, mengintip selangkangannya.

“Yang Mulia, sepertinya permaisuri akan melahirkan bayi kembar,” ucap tabib dengan raut kaget. Ini sangat jarang terjadi dalam kaum vampire. Jadi Suho dengan kekhawatiran yang masih mendominasi sigap keluar dari kamar kemudian menutup pintu cepat. Hatinya semakin berdesir kencang.

“Apa yang terjadi?” tanya Yifan sekeluarnya Suho dengan raut tegang sedetik setelah pintu menutup.

“Ahra melahirkan seorang bayi perempuan,” jawab Suho dengan bibir bergetar hebat. Yifan kaget bukan main. Bagi kaum lain, bayi perempuan bukanlah masalah besar. Namun bagi Ares, bayi perempuan sama saja dengan bencana. Dan sepupunya kini melahirkan bayi perempuan? Demi Tuhan, dosa apa Niel hingga mengaruniakan bencana bagi negeri mereka?

“Jadi apa yang akan kau lakukan Pangeran? Bayi perempuan sama saja dengan-“

“Aku tau Wu!” potong Suho cepat dengan nada meninggi naik hingga membuat Yifan terdiam seketika. Raut wajah Suho benar-benar kesal. Kalau bukan karena petuah leluhur dan jika ia bukanlah seorang Ares, sudah pasti ia akan segera menggendong putrinya dengan penuh kasih sayang.

“Ahra sedang berjuang sekali lagi di dalam. Tabib bilang ia akan melahirkan bayi kembar,“ terang Suho setelah guncangan di hatinya sedikit mereda. Yifan terbelalak bukan main dengan penjelasan Suho barusan. Kembar?

“Itu artinya ada 2 bulan?” sungguh pertanyaan retorik yang tak perlu dijawab dilontarkan Yifan dengan nada super bodoh. Suho mengangguk perlahan dengan sisa tenaganya yang ada, sementara kini Yifan sudah menyender ke dinding-sama putus asanya dengan Suho.

“Hanya ada 2 kemungkinan. Jika bayi keduaku laki-laki, maka aku akan membunuh yang pertama. Tapi jika yang kedua pun masih bayi perempuan-“ Suho menggantung kalimatnya. Matanya perlahan memejam perlahan tangan yang bergetar semakin hebat, menahan tangisnya yang ingin mendesak keluar.

“Aku akan membunuh mereka berdua secara terpaksa,” getir Suho akhirnya dengan tangis yang akhirnya pecah. Ketakutan merasuki rusuknya, memenuhi kalbu dan membuat ia benar-benar menjadi serba salah.

Membunuh bayinya sama saja ia menjadi orang brengsek yang mengambil nyawa anaknya sendiri. Itu bejat. Bahkan binatang paling ganas pun tak kan rela membunuh keturunannya. Membunuh bayi itupun sama saja dengan menyiksa Suho berlipat ganda. Ia akan kehilangan Ahra. Vampire hanya punya satu kesempatah hamil, setelah itu rahimnya akan mengeras dan menutup sehingga ia tidak akan pernah hamil lagi. Ares tidak perlu permaisuri tanpa keturunan, itu artinya ia harus mencari gadis lain dan menduakan Ahra. Membunuh bayi Ahra sama saja dengan ia menceraikan Ahra secara tidak lansung dan Suho tidak menginginkan itu. Dengan doa penuh, Suho bersujud- berharap kalau kali ini bayi Ahra adalah laki-laki.

 

 

“Bayinya laki-laki Yang Mulia. Tampan dan gagah seperti anda,” tangis Suho pecah saat mendengar ucapan tabib. Ia benar-benar bahagia. Itu artinya doanya terkabul. Ia memiliki penerus Ares. Seorang calon pangeran yang akan menggantikannya takhtanya kelak.

Lantas Suho menghampiri istrinya yang terbaring lemas. Ia mengecup kening istrinya penuh sayang.

“Terimakasih, “ bisik Suho dan Ahra hanya balas tersenyum tipis semampunya. Keadaan wanita itu benar-benar lemah dan wajahnya semakin pucat saja.

Tak berselang lama, tabib akhirnya membaringkan kedua bayi yang sudah bersih itu di sebelah Ahra, membuat Suho akhirnya kembali ke dalam kenyataan pahit bahwa ia harus membunuh putrinya yang baru bernafas selama beberapa menit. Suho pasrah. Lantas ia menjatuhkan pedangnya ke lantai.

Pangeran Ares itu berdiri sambil menggendong bayi perempuannya. Menatap bayi mungil tanpa dosa itu untuk terakhir kali sebelum dengan terpaksa membunuhnya. Wajah bayi itu benar-benar mungil. “Parasnya benar-benar mirip Ahra, dan senyumnya mirip sepertiku,” batin Suho saat menatap bayi yang kini tertidur damai sambil tersenyum itu. Suho meringis, lantas diletakkannya tangan kekar miliknya di permukaan mungil leher bayi dalam gendongannya itu, bersiap mencekik bayinya sendiri hingga mati.

“Suho.. Jangan Suho..,” isak Ahra pelan. Suho menatap istrinya iba. Ibu mana yang tega bayinya dibunuh di depan matanya sendiri?

“Maaf Ahra tapi aku harus melakukan ini. Kau tau sendiri kalau kaum Ares-“

“16 tahun Suho, cukup biarkan ia hidup selama 16 tahun, “ pekik Ahra akhirnya dengan suara serak.

“Setengah jiwa putramu ada pada bayi perempuan yang ingin kau bunuh itu dan kau tau sendiri, setengah jiwa tak akan cukup baginya untuk memimpin Ares!” ucapan Ahra membuat Suho sedikit tersadar. Ya, tak mungkin setengah jiwa cukup bagi putranya kelak menggantikan posisinya. Ares terlalu kuat dan mungkin putranya tak ‘kan sanggup.

“Kau pastinya tau jiwa vampire kembar terbagi 2, dan baru bisa bersatu setelah vampire itu berusia sekurangnya 16 tahun Suho. Selama itu, tanpa perlu kau bunuh pun salah satu dari mereka akan mati,” terang Ahra yakin. Suho nampak melepaskan cengkramannya dari leher bayi mungil itu. Lalu ia berucap.

“Lantas bagaimana kalau malah putra kita yang mati?” putus Suho dengan nada sarat bertanya. Ahra nampak memejamkan matanya perlahan.

“Tidak akan Suho. Karena akan kupastikan sendiri kalau putri itu yang akan mati, “ ucapan Ahra sambil tersenyum getir. Keputusan Ahra cukup membuat Suho harus memeriksa telinganya bermasalah atau tidak sakin kagetnya, dan hasilnya Suho sama sekali tidak salah dengar. Istrinya akan memastikan sendiri kalau bayi perempuan itu yang akan mati setelah 16 tahun, dan Suho cukup percaya itu. Ahra tidak pernah mengingkari ucapannya selama 200 tahun wanita itu hidup, jadi Suho dengan cepat mengangguk setuju.

“Baiklah, kita biarkan ia hidup selama 16 tahun saja, “ putus Suho akhirnya dengan nada sedikit lega. Setidaknya ia tidak harus membunuh putri yang akan membawa bala bencana itu dengan tangannya sendiri, dan anggota dewan pun pasti setuju dengan keputusannya itu. Dua bulan yang muncul di langit Ares itu akan berubah menjadis satu bulan suci dalam 16 tahun, waktu yang tidak terlalu lama. Dan Suho berharap, bencana yang dibawa anak perempuannya itu tidak datang dalam 16 tahun ke depan.

 

 

“Si bungsu laki-laki yang akan memimpin Ares kelak kuberi nama Taeyong, satu-satunya bulan yang akan bertahan di Ares. Sementara si sulung perempuan akan kuberi nama Yara, bulan yang hanya bertahan selama 16 tahun hidupnya demi Ares. Setengah jiwanya akan berpindah pada saudara laki-lakinya, mengangkat saudaranya menjadi Raja sementara ia akan berakhir tenang dalam kematian abadi-pengorbanannya bagi Ares sebagai ganti 16 tahun yang diberikan bangsa ini untuk ia bernafas.”

Demikian Suho berucap di depan para kaumnya pada hari esok, memberkati kedua keturunannya dengan doa yang berbeda. Dan demikian pula hidup Yara berlanjut, hidup dalam penyiksaan dan tanpa kasih sayang ayah ibunya sendiri. Gadis kecil yang agaknya sadar bahwa takdir maut akan menjemputnya cepat atau lambat.

 

 

To Be Continued

 

 

 

 

 

 

 

Sekiran’s Note

 

Selamat akhir tahun chingu ^^

Seperti janji Eki, prolog Mea Alterum yang akan debut di 2k17 ini akhirnya muncul ke permukaan di akhir tahun, wkwk :v

So, please enjoy my first romance fantasy, yehet!

 

Merry Christmas and Happy New Year!

With luv, Shaekiran ❤

66 tanggapan untuk “Mea Alterum – [0] Two Moons (Prolog) – Shaekiran”

  1. EMAAAK SAYA TELAT BACA INI 😣😣 bagus banget prolog ya
    Itu aturan dari mana si anak cewe jadi malampetaka nyebelin padahal kan dia masih pengen idup ibunya lagi kok ikhlas aja anaknya pas umur 16 thn mati
    Suka ceritanya dan jujur saya salah satu yg susah buat suka sama ff fantasy karena menurut saya istilah dan objek2 yg diceritain aneh2 tapi beda banget pas baca ff ini langsung suka penggambaran cast2nya, suasananya, juga nama2 ga begitu susah buat diinget dan dibayangin 😄😄😄

    1. duh, jadi terhura ini astral dibilang bagus XD/plakk/
      aturan dari ares chingu, wkwkw XD
      Emaknya suka gitu emang, wkwkw, anaknya 16 taun aja, wkwkw/dibalang/
      duh, kok eki makin terhura dibilang begitu chingu? sius, eki terhura baca ini komentar :”) 😀
      Thanks for reading ❤ ❤

  2. WAHHH GILA SIH INI AKU TELAT PARAH😪 KEREN BANGET GILA GILAAA AKU SUKAAA HEU HEUU KASIAN YARA ADUH AMPUN DEH INI MASIH BAYI WOY BANG SUHO! JAHAT BANGET GILA! hehehe maaf capslock semua😁 maaf banget baru baca huhu;((

    1. BANG SUHO JAHAT/PLAKK/😂
      Gpp kok chingu, eki juga demen kepslok biasanya, bhuakaka. 😂
      Telat juga gpp, udah mau baca aja eki udah seneng beut in I, 😁😂
      Thanks for reading. ❤

  3. Aaaaaaaaa
    Gue telat baca nih ff, udah bertahun tahun gue tahu taeyong tp blum ada ff srek yg gue temuin sesuai dgan muka anime hidupnya itu dn akhirnya aku menemukannya, disini
    Hahahaha
    Terima kasih kk irish krn sdah membiarkan imajinasiku menjalar dengan liarnya

    1. Si taeyong emang bangsad Gila gantengnya, suerr deh, muka dia gqk cem manusia, cem Ada malaikat turun ke bumi/dibalang/😂
      Aduh, kak Irish memang spesialisi fantasy yakk, ampe pangling chingu-nya. Perkenalkan, shaekiran, author baru yg lagi coba genre fantasy, wkwkwk. Salam kenal Dan selamat berimajinasi ya chingu 😂❤

  4. Kasian amat si Yara. Kenapa pemimpin harus laki2? Emansipasi wanita bro. Emosi sendiri jadinya..
    Sehun sama Chan blm muncul. Penasaran mereka jadi apa?

    1. Di Ares belum ada tokoh kartini yang nyorakin emansipasi wanita chingu, makanya pikiran mereka masih kolot/dibalang/ XD
      hehe, ditunggu aja yaw kapan mereka muncull >.<
      Thanks for reading, cintakuh padamuh ❤

  5. PROLOGNYA KOK BAGUS BANGET KI, BERASA BACA CHAP 1 YA
    Sedih amat ya lahir jadi cewe, gk dapet kasih sayang :’ operasi gender aja ya biar gk dibunuh 😂😂 TAPI KAN SEKARANG UDAH JAMAN MODERN MAZ, LELUHUR GUNDULMU, YANG KAMU LAKUIN KE SAYA/? ITU JAHAT! SAKIT TAU GK DIGITUIN :V
    SUHO SETIA SEKALI SAMA AHRA. KU LIKE SUHO. DIMANA MANA JADI HOLKAY NI ORANG KAPAN MERAKJEL/? UNTUNG GANTENG *ganyambung plz*
    MAZ TONGGOS, CIE RAMBUTNYA UDAH TUMBUH 😂😂 CIE YG TAHUN KEMAREN NGELUARIN LAGU, SENDIRI YA MAZ. EKI BIKIN ANAK ORANG INGET MOMENT KRISHO YA, KASIAN TUH SUHO NGURUSIN PARA ANAK²NYA SENDIRI *mojok sama tisu* boleh berkata kasar gk sih :’
    FFNYA DITUNGGU YA KI, FF YG LAIN JANGAN DITELANTARKAN, APALAGI SAMPE BERHENTI DI TENGAH JALAN TOL, NYARI MATI ITU 😏.
    SALAM LOPE LOPE DARI KU 😘💜

    1. PROLOG RASA CHAP 1, ASTAGA , BHUAKAKA XD
      di Ares blm ada operasi gender kak, yara kudu ottokhe?/digampar/ XD
      BAGI ARES, ADAT MEREKA TETEP YANG TERUTAMA. KOLOT BEUT YALORD, TAPI YA BEGITU, MEREKA PERCAYA AMA LELUHUR XD
      MUNGKIN KITA HARUS BUAT ‘ADA APA DENGAN LELUHUR’ CHINGU?/DIBALANG/ XD
      SUHO TIPE SETIA AMA ISTRI TAPI GAK SAMA ANAK/PLAKK/ XD
      DIA GABAKAL MERAKJEL, CUKUP DI MV THE ONE DIA JADI RAKJEL, BHAKS/PLAKK. XD
      MAAP KAK, INI EFEK EKI NGETIK SAMBIL INGET SI MANTAN/DIBALANG/ :’
      RAMBUTNYA UDAH LEBAT EGEN, UDAH SOLO EGEN, UDAH MAIN PILEM EGEN, POKOKNYA DIA MAKIN SUKSES. XD
      KRISHO, KESIAN SI SUHO *mojok bareng yok kak, eki juga pengen mewek ini, hikss :’)*
      BACA CHAP 1 NYA SILAHKAN, UDAH UP LO CHAP 1 -NYA KAK, KYAAA/PLAKK/ ❤
      GABAKAL DITELATARIN KOK, BHUAKAKA 😀
      PAS BAGIAN 'MATI' NYA KOK ADA EMOT SENYUM MIRING YAK? EKI JADI CURIGA INI, WKWKW XD
      THANKS FOR READING, CINTAKUH PADAMUH KAK ❤ ❤

  6. Avalah ini????? -_-
    Ki, jangan goda aku sama fantasy. Ini aku mau serius belajar, ente nyuguhin ff fantasy sama aja nyuruh ane bunuh diri -_-

    Keep writing and fighting ya ki…

    1. Avalah,😂😂
      Alamak, ampe bunuh diri, kalo eki ntar dipenjara gimana chingu?/dibalang/😂
      Rajin belajar yaw :3
      Thanks for reading, ditunggu yaw 1st chapnya. Cintakuh padamuh.❤

  7. ane langsung terbayang jelas kalo epep ini pelem bhak xD mamas suhoku yawla segitunya mengkhawatirkanku 😂 duh nak buruan dikebut chapterannya! Banyakin adegan mesra ahra sama mamas suho yaa /plak /digorok 😂

    DAKU TEH KEBETULAN SUKA EPEP PAMPIR 😂 APALAH INI YG ADA AKUNYA NYEMPIL BAHAHAK KUSUKAANEUDDD 😍😍😍 MANGAT NAK, LANJUTKAN! MANSAE MANSAE MAMANSAE /PLAK 😂

    1. Astaga mak, dipelem bah, yg adegan ngebuat yara taeyong kah yg mak rasa akan dipelem?/dibakar idup-idup/😂🔪
      Siap mak, makin romans kok mamak sama papa suho,😂
      Papa khawatir beud ya mak, wkwk,😍
      Semoga cepet dikebut yaw mak, wkwk, doain anakmu ini/dibalang/😂
      SYUKUR DEH EMAK SUKA WKWK,.😆
      ASTAGAH MAK,.KIRA INI PENOBATAN RAJA BARUKAH PAKE MANSE SEGALA? OH IYA, PAPA KAN NAIK JABATAN JADI RAJA ARES YEKAN *LIRIK SUHO*/digampar/😂
      Thanks for reading dan doanya mak, makin Cinta deh sama emak,.luv yu mak,😘😍❤

    2. /bakar yara idup2/ BENER YA BENER YA MAMA SAMA PAPA SUHO BENER MAKIN ROMANS YA AWAS LOH YA HARUS BIKIN KLEPEKKLEPEK LOH YA /PLAK /MAKSA😂 KALO BANYAK ADEGAN ROMANS MAMA SAMA PAPA, MAMA BAKAL DOAIN KOK NAK TENANG AJA BHAKS :V IYAKAN MAMAS SUHO UDAH JADI RAJA, MAMA JADI RATUNYA UNCH 😍😍😍 IYA SAMASAMA NAK, MAKIN CINTA SAMA SUHO MAMA MAH /PLAK 😂 LAFYUTU😚💋💄

    3. Yara di bakar T.T
      IYA MAK, NTAR MAKIN ROMENS KOK. SUER, NTAR JATAH PAPA KAN MAKIN BANYAK NOH JADI MAKIN ROMENS DIANYA/DIBALANG/😂
      ASAL BANYA DIDOAIN, MAMA AH GITU 😂😂
      MANSE MAMANSE RATU AHRA😋
      IYA MAK, PAPA AJA, KAN EMAK MILIK PAPA SEORANG/DIBALANG/😍❤

    4. JATAH XD TIAP HARI BERARTI YA MAKIN LELUASA KARENA BAYINYA UDAH BROJOL XD /PLAK RATU AHRA 😂 UHH GINI RASANYA JADI RATU BHAHAHAK XD IYESH MAMA AHRA HANYA MILIK PAPA SUHO SEORANG 😂😂🎉🎊

    5. IYE, MAKIN BEBAS LELUASA PAPANYA TANPA TAKUT BOCOR/PLAKK/😂
      IYE MK, BEGINI THE FEEL OF RATU😂
      RATU AHRA, MINE OF KING SUHO, YG GANGGU DICINCANG PANGLIMA KRIS😂😂

  8. HASEMELEH HASEMELEH 😆 IJINKAN HAYATI MANJAT POHON KELAPA LALU TERBANG ALA AYAM KEBAWAH 😂 AKHIRNYA MBAK YARA DEBUT *TANGIS HARU* CUMA ANE BELUM DAPAT VISUALISASI BUAT MBAK YARA, YANG ADA MUKA ENTE YANG TERBAYANG 😂 NJAY BANGET KAN?
    CIEH ROMANFANTASY, APA KABAR FF SEBELAH YANG BELUM KELAR? APA KABAR? APA KABAR? MASIH HIDUP KAH? 😂😂😂😂😂😂😂😂

    SAYA SUKA BAHASANYA, CERITANYA, AUTHORNYA, APALGI TOKOHNYA 😍😍 SEMANGAT TERUS BERKARYA MBAH, TERUS BERKEMBANG SEKEMBANG RAMBUTNYA MARK NCT 😂😂😂 *DILEMPAR* DITUNGGY CHAPTER SATUNYA BESOK/?

    1. ENTE NYANYI RA?/DIGAMPAR /😂🔪
      SILAHKAN MBAK, MONGGO MANJAY TERUS TERBANG, TOH YG TERBANG ENTE PAN?/DIGAMPAR /😂
      IYA, AKHIRNYA YARA DEBUT, KU IKUT TERHURA, MAKASIH HARUMU GAREMM,😆😆
      KALO MUKA YARA ITU MUKA ANE NENG, YG ADA YG BACA EPEP INI MINTA EPEPNYA CEPET ENDING GEGARA ENEK AMA YARA, SUER DEH/DIGAMPAR /😂
      ENTE BAKAL KAGET NTAR PAS LIAT POSTER YG ADA MUOA YARANYA, WKWK, DIA SWAG GITU, PERNAH DI NOTIS CY JUGA DI ACARA MUSIK/SPOILER MUKA YARA/DIBALANG /😂
      TULUNG YG DISEBELAH JAN DINOTIS MBAK, SAYA SEDANG STUCK /DIBALANG/😂
      MASIH IDUP KOK, CUMA LAGI KOMA DI LEPI/DIBALANG/😂
      WKWKW, SYUKUR KALO ENTE SUKA, APALAGI YG DIAUKA AUTHORNYA *KUPING EKI NAIK*/DIGAMPAR/😍
      SEKEMBANG RAMBUT MARK ENSITI? ASTAGA, ITU RAMBUT KENAPA DINOTIS?MAKASIH DOANYA NAK, MBAH TERHURA, KAMU JUGA BEGITU YA NAK/DIBALANG/🔪
      MUNGKIN CHAP1NYA DIPENDING AMPE ANE MASUK ASRAMA DULU, HEHE, ENTE BAKAL KAGET*SEMOGA* KARENA CHAP 1 NYA ANE ROMBAK ABIS, 😂😂
      THANKS FOR READING, REVIEW DAN DOANYA GAREMKUH SAYANG, MAKIN CINTAH,.MAKIN LUV SAMA ENTE,😘😍

    2. IYE ANE ROMBAK, BHAKSS, THANKYUU MY BETA READERS KESAYANGAN,😍
      TAPI TUNGGUNYA AGAK LAMAAN YAW, AMPE ANE NYAMPE ASRAMA DAN SEKOLAH LAGI KAYAK NORMAL, WUAKAKAK,😂😂🔪

  9. Prolog nya aja udah bagus banget. Apalagi kalo sudah masuk dalam inti cerita nya, aku penasaran banget kak. Cepat-cepat di publish ya kak.

    1. Duduh, makasih yaw, abal-abal begini dibilang Bagus, ku terhura yalord,😂😂/dibalang /😂
      Thanks for reading, ditunggu yaw 1st chapternya, Cintakuh padamuhh😍😘❤

  10. KAK EKI ASIKKK AKU LANGSUNG MAU BACA TAUKK AHAHAHA

    Bentar… ane ngekek dulu bayangin Si Ahra alias OC kak yu mau lahiran /plak/ BUAKAKAKAK

    DAN ENTAH NAPA ITU KAUM ARES KOLOT BANGET YA LORDDD. KASIAN YARA. YA ALLAH BEGIMANA NASIBMU NAK, DIDOAIN MATI DAN GAK DAPET KASIH SAYANG.

    INI VAMPIRE2AN PENGGAMBARANNYA BAGUS. DIKSINYA YAHUDD. AKU SUKAAA KYAAA. KUTUNGGU CHAPTER 1 BERARTI CHAPTER 1 TANGGAL 1 YAK KAK EKI? ATAU TANGGAL 2? SEKSEK KUTUNGGU

    1. Apa perlu eki tambah genre komedi khusus dirimu els? Wkwk/digampar/😂
      Tunggu aja els, gak lama kok, ntar kamu kaget hyerim luhan jadi apa, wkwk/digampar/😂

    2. Nganu.😂
      Astaga, eki blm liat ini, eki tadi gak dirumah mana hp lowbat/ini malah tjurhat,abaikan/😂
      Mungkin nanti kita eksekusi kalo lepi dah siap sedia els, maapkeun eki yg sering pigi-pigi ini/dibalang/😂
      Tunggu aja els, nyesel pasti /lah?😂

    3. Wakakak sek gak apa kak eki aku jg ada project ff berantai di blog sebelah, woles aja kak XD

      Kita eksekusi lagih, setelah anuan ntar kita buat adegan saiko /langsung terjun payung

    4. MAO NGETAG ORANGNYA UDAH RESIGN AH PAYAH. HIDUP 5 JANUARI 2K17 TAPI ELSA MERASA RUGI DIKIT KAK EKI, KALIAN SEMUA JADI TAU SISI EDAN ELSA /GA/

    5. WKWKW, JAN DI TAG, NANTI DIA MUNTAH” MUAL BEGITU, KESIAN KUPING DIA UDAH PANAS XD
      5JAN2K17, HARI BERSEJARAH, WAJIB DICATET DAN DIBIKIN ANNIV 2K18 ENTAR , WKWK/DIGAMPAR/ XD
      KAMU GAK EDAN KOK ELS, ITU WAJAR, LAGIAN KALO MEMANG EDAN BERARTI KITA EDAN BERSAMA SOALNYA SEMUANYAH BEGITU DI GRUP, WKWKW XD

    6. ADUH KAK EKI NGEMENGIN DIA GAK ADA ABISNYA. ELSA NAPSU BANGET. NTAR TANDAI AJA BUAT ENIP BUAHAH /GA/

      KAN KAK EKI AKU INI DIKIRA KALEM GAK GITU. TBH AJA COBA KAK EKI, KAGET KAN ELSA BEGONO DI GRUP CHAT HIKS

    7. TANDAI, ENIP, TAR KITA RAYAIN TAHUN DEPAN/PLAKK/😂
      GAK, GAK KAGET KALO AKU MAH, DAH BISA NEBAK, WKWK,😂
      KAPAN KAMU KALEM ELS? SETAUKU KPOPERS GADAK YG KALEM/DIGEBUKIN/😂😂🔪

    8. BOLEH LAH KAK EKI BUAKAKAK.

      BAKAKAK KETAUAN YA KALO ANE INI ORANGNYA FRONTAL ITU DI GRUP ANE CUMAN NGATAIN WAJAH DIA BARBIE KESELIPET BABI PADAHAL TDNYA MAU KATA-KATA KASAR YG LAIN :””(

      ANZIR KAK EKI ANE SUPER KALEM KOK

    9. WKWK, MAKASIH ELS, SOK DIBACA, KYAA/DIBALANG /😂
      silahkan, emak yara lahiran gimana coba?dibalang/😂
      YARA NASIBNYA MEMANG BEGITU ELS, MAAPKEUN EKI YG MENCIPTAKAN NYA DEMIKIAN T.T
      ARES EMANG KOLOT, SUMPAH, MEREKA MASIH PERCAYA LELUHUR CERITANYA DAN KONON KATANYA ,KUIKUT SEDIH/DIBALANG/😂
      YG KUAT YA YARA/DIGOROK/😂
      KAYAKNYA GAK BISA TGL SEGITU ELS, WKWK, KARENA KAYAKNYA BAKAL TERTUNDA AMPE EKI MASUK ASRAMA DULU, HUHU, KU SEDIH ELS/DIGAMPAR /😂
      Astogehh, tulisan ngasal begini dibilang yahud, diksinya Bagus pula, ini tak ada diksi els, ini asal.ketik garcep gitu/dibalang/😂😂🔪
      Thanks for reading and review els, ditunggu yaw 1st chapnya. Cintakuh padamuh😘❤

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s