[DRABBLE] PARALYZE — IRISH’s Story

tumblr_inline_oba6y8d6iq1t938gx_500

|   Paralyze   |

|  EXO`s Baekhyun  x  Soloist`s Z.Hera  |

|  Horror  |  Drabble  |  General  |

|  story by IRISH  |

|   have you ever feel like you want to be in ur dream?   |

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes…

Kalau boleh, Hera tak ingin bangun sekarang.

Tidak, bahkan ia rela jika harus selamanya terjebak dalam keadaan seperti ini. Meski rasanya menyakitkan, dan mengerikan, tapi Hera diam-diam menyukainya.

Hera ingat benar bagaimana ia berbaring malam ini untuk tidur, dan saat ia terbangun di tengah malam, bisa dirasakannya jemari dingin perlahan menyentuh lengannya. Menggoda kulit Hera untuk pasrah dan menyerahkan diri pada sosok yang tampaknya juga tidak ingin melepaskan Hera.

Tentu, Hera tahu apa yang akan terjadi ketika ia biarkan jemari itu mencengkram kedua bahunya, melumpuhkan indera penggeraknya dan membuat Hera lantas membelalakkan mata ingin meronta, berusaha melepaskan diri tentu saja.

Sayang, seringkali Hera lupa diri. Ia terlampau kagum pada paras sempurna yang sekarang memilikinya—dengan cara tak masuk akal—dan Hera bahkan dibutakan pada fakta bahwa sosok itu seharusnya ia hindari.

Sleep paralyze, mereka menyebutnya. Momen ketika sesuatu tak kasat mata berusaha mengambil alih kinerja tubuh dan kesadaran seseorang untuk masuk—atau setidaknya terjebak sejenak—dalam dunia mereka.

Orang-orang cenderung berusaha menyadarkan diri saat hal itu terjadi pada mereka. Karena konon katanya, jika sleep paralyze dibiarkan terus terjadi, jiwa si pemilik tubuh mungkin benar-benar tidak akan kembali.

Tapi mengapa Hera kini justru memilih untuk membiarkan jiwanya dibelenggu?

“Maukah kau ikut denganku?”

Kalimat itu menulikan Hera pada ketakutan yang sebelumnya mengukung. Membiusnya hingga ia tak lagi bisa memberikan penolakan. Hera tidak tahu kemana ia akan dibawa pergi jika tidak melawan, atau apa ia masih bisa melihat sosok rupawan itu lagi jika ia pergi.

Masalahnya, Hera tidak juga bisa menolak.

Bagaimana ia bisa menolak jika seseorang yang menindih tubuhnya sekarang adalah seorang pria dengan paras rupawan dan suara seindah lonceng gereja yang tiap akhir pekan didatanginya?

Tentu, Hera justru akan membiarkan jiwanya dibawa pergi.

— FIN —

IRISH’s Notes:

Ceritanya, kepengen debutin Baek-Hera dari jaman Scarlet tapi baru bisa keturutan sekarang :”) alhamdulillah meski dengan cerita enggak jelas tapi ya jadi juga ceritanya. Itung-itung kali aja ada yang pernah ketindihan (sleep paralyze, maksudnya) sama mas ganteng karena sejujurnya tiap ane ketindihan selalu enggak inget mukanya begimana /kemudian dibalang/.

Anyway, maap kalau ada yang enggak berkenan sama couple ini. Kerana diriku demen sama merekah ~

| MY SHOW |

hold me on: Instagram | Wattpad | WordPress

25 tanggapan untuk “[DRABBLE] PARALYZE — IRISH’s Story”

  1. Tetiba lagi cari ff baekhera muncul author irish langsung otw baca
    Aaaiih kusuka kapel ini
    Jadi gak bisa move on lagi sama scarlet heart
    Makash ceritNya author. Coba deh dibikin agak panjang ehehehe

  2. KAN KU NYARI FF BAEKHERA YA, TERUS NEMU DISINI KAN YA. TAU GA AKU SENENG BANGET XD
    padahal sebelumnya aku gapernah suka exo di pair sama cewe xD dan baru kali ini ya bisa ikhlas liat mereka. lol. baekhera~~~

    1. MBB, YAAMPON KUSENENG BANGET KALO ADA YANG SEHATI SAMA DIRIKUH WKWKKWKWKWK XD YAUDAH NANTI KUSERING-SERING BUAT BAEK HERA

  3. Ka irish wkwk ini nyeritain ketindian gtu? Ish asek banget lah ketindian baek.mksdnya sleep paralyze. :V. Lah aku ketindian yg nongol serem ka_- kan sialan:”.

    Malah curhat /plak. Ehee bagus kaa😍.
    Ka irish jjang!

  4. langsung melek ada notif baekhera gitu yarabbi demi apa ><

    dan ini cerita di tindih gitu ya, coba aja bener gitu parasnya secakep baekhyun, betah kak :'v

    goodjob kak irish!!!! keep writing! ❤

  5. HORREEE CABEHERA DEBUT WKWKWK JADI INGET DISKUSI KITA KAK RISH AHAHAHA

    TAPI ANE GAK NGEH SM SLEEP-SLEEP ITU. SOSOK MAKHLUK YG NINDIH KITA PAS TIDUR? AHELAH MBA HERA MAH DITINDIH MAS CABE DIAJAK PERGI JUGA PASTI MAU WKWKWK

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s