Lebam – CHENFFI Birthday

f12d3fg67h1as3bx

Lebam

by Zulaipatnam

Kim Jongdae x Azula // School Life, Crossover, Friendship-ish Romance // Ficlet // Teen and Up

prompt: Shy

.

Kelemahan Jongdae yang menjijikkan mungkin malah jadi nilai tambah buat Azula.

 ***

©CHEN FANFICTION INDONESIA

“Menjauh darinya!” Gadis itu berteriak, mendorong tubuh tegap Jongin yang menindih Jongdae seraya menghunjamkan pukulan bertubi-tubi. Tubuh Jongin terjengkang ke belakang, sementara Azula terengah karena kehilangan banyak tenaga, mendorong Jongin menjauh tidak semudah menyiuli kambing. “Dia? Kau rela jadi tolol karena dia?” Suara Jongin bernada tinggi penuh akan amarah, Azula tak peduli, Jongdae terkapar tak berdaya. Ada jeda di mana Jongin menunggu jawaban Azula, gadis berkulit tan itu mengangguk, Jongin hanya bisa meringis dan membuang muka. “Ketololan macam apa ini?” celotehnya tak mau menatap Azula.

“Aku tidak peduli pemikiranmu, Jongin.” Azula berusaha membopong Jongdae bangkit, menarik kawan malangnya menjauh. “Dia gila, kau harus melawan.” Setidaknya Azula tak pernah lelah untuk memberi arahan, sayang saja Jongdae terlalu baik hati untuk membalas.

“Dia adik sepu-“

Fuck! Dia saja tidak menganggapmu kakak sepupu. Berhenti bertingkah terlalu baik, Jongdae.” Entah peringatan macam apa ini, Azula bukannya mau mencekoki Jongdae dengan hal negatif, tapi jika tidak melawan sudah pasti Jongdae diinjak.

“Jongin bilang kau lebih baik menjauh dariku.” Masih dengan keadaan bonyok, Jongdae menjelaskan, Azula memutar bola mata bosan, jarak ruang kesehatan masih lumayan.

“Aku sudah menolaknya lebih dari jumlah jari kaki dan tangan kita berdua, Jongdae.” Sahutan Azula membuat Jongdae tertawa geli, Azula ikut-ikutan dengan langkah semakin lamban, sebuah manuver untuk memperpanjang pembicaraan. “Kenapa bisa pemuda populer seperti Jongin kau tolak?” Hanya sebuah obrolan sambil lalu menuju ruang kesehatan. Azula menatap Jongdae yang sesekali meringis kesakitan. “Kurasa kakak sepupu Jongin lebih lumayan.” Sang gadis tan mengatupkan bibirnya usai bicara, menunggu jeda untuk Jongdae mengeluarkan kata-kata. Sayangnya Jongdae memilih diam, sebuah kediaman yang membuat Azula tak tahan. “Jadi alasan Jongin menghajarku habis-habisan karena kau?”

“Tentu saja, dan kau tidak membela diri sama sekali,” gemas Azula, tak habis fikir gadis ini pada sifat lemah yang Jongdae miliki. “Setidaknya lawan atau apalah, bahkan kau tidak bisa memperjuangkan harga dirimu sendiri, apalagi memperjuangkanku,” kesal Azula masih berusaha membopong Jongdae, kali ini langkah yang Azula ambil lumayan panjang, tanda jika tubuhnya tak lagi prima dalam waktu yang lebih lama.

Shit, kenapa ruang kesehatan sangat jauh, ya?” gerutu Azula yang harus bergegas kembali ke gedung serba guna untuk mengisi tempat paduan suara. “Tahu begini aku hiraukan saja peringatan dari pesanmu tadi.”

TAMAT

Iklan

Satu pemikiran pada “Lebam – CHENFFI Birthday

  1. Ping balik: SEPULUH WAJAH CHEN | EXO FanFiction Indonesia

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s