[FICLET] FILOS — IRISH’s Story

fcae38b2ed3d856632dfece0fd26c918

|   FILOS   |

|  Kwon Runa x Kim Hyerim  |

with Oh Sehun  |

|  Creepy x Friendship |  Ficlet  |  PG-17  |

|  story by IRISH  |

|   pada akhirnya Runa kembali punya seorang teman baik   |

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes…

“Anggap saja, kau memang tidak bisa seutuhnya jadi milikku, Sehun.”

Vokal Runa terdengar, meski dengan suara bergetar menahan tangis. Dada gadis itu sedari tadi naik turun, suaranya juga sudah serak, matanya sembap. Jangan bayangkan bagaimana tadi Runa menangis dengan hebohnya. Untung saja, sekarang Runa sudah benar-benar merasa lebih baik.

Setidaknya, Runa bisa makan. Dan bagi seorang Runa, jika ia sudah ada di dalam mood yang buruk, makanan adalah hal yang paling ia hindari. Tapi lihat sekarang? Runa sungguh sudah baik-baik saja.

“Kenapa juga kau menemaniku sekarang? Bukankah hubungan kita sudah berakhir?” tanya Runa, dipandanginya Sehun yang masih bungkam dengan tatapan sinis, seolah ingin mengusir eksistensi pemuda itu dari hadapannya.

Bukannya Runa merasa muak pada Sehun, sungguh bukan seperti itu. Tapi, hubungan mereka baru saja kandas, bahkan tadi Sehun mengatakan dengan bibirnya sendiri kalau dia lebih memilih Hyerim—gadis kelas sebelah—daripada Runa.

Menyebalkan sekali, bukan?

“Kau juga, Hyerim, kenapa justru ada di sini?” tanya Runa, tatapan kesal ia berikan pada Hyerim sementara si gadis hanya menatap dengan pandangan memelas, seolah meminta Runa untuk mengurangi kekesalan terhadapnya.

“Ya… Bagaimanapun kalian berdua sebenarnya memang cocok.” ucap Runa menyerah, meski jika dipikir-pikir lagi hatinya serasa disikut saat ia mengucapkan hal itu.

Sejenak, Runa terdiam, dipandanginya tas ransel berwarna navy blue yang menjadi kado natalnya tahun lalu dari Sehun—kekasih, ralat, mantan kekasih Runa, tentunya. Hubungan mereka baru saja kandas, miris bukan?

“Aku baik-baik saja, Sehun. Kau tidak perlu mengkhawatirkanku lagi, sungguh.” Runa lagi-lagi berucap, tangannya baru saja bergerak hendak mengusap surai gelap Sehun saat lirikan tajam Hyerim berikan padanya.

Duh, sebenarnya siapa yang salah di sini, mengapa Runa justru merasa jika dia adalah orang yang berusaha merebut Sehun dari seseorang? Tolong, ingatkan Runa kalau beberapa menit yang lalu dia sudah mengibarkan bendera perang pada Hyerim.

“Kenapa? Bukankah kau yang—baiklah, aku menyerah.” Runa akhirnya berkata, memilih untuk berfokus pada cemilan kecilnya dibandingkan berdebat dengan Hyerim.

Menyibukkan diri dengan mengunyah dan menelan cemilan kecilnya, Runa diam-diam memperhatikan kelakuan Hyerim juga. Mau tak mau, Hyerim agaknya merasa terganggu pada aktivitas Runa itu.

“Kenapa? Aku tidak boleh melihatmu seperti itu? Aku sudah mengalah padamu, tahu. Harusnya kau berterima kasih.” sindir Runa, mengingat bahwa dirinya lah yang sudah merelakan sebagian diri Sehun pada gadis Kim itu.

Akhirnya, Hyerim menghela nafas panjang. Dipandanginya Runa dengan tatapan tidak percaya sebelum akhirnya ia berkata.

“Kau masih tidak puas juga? Bagianku hanya kepala Sehun saja, Runa. Lihat bagaimana kau menghabiskan organ Sehun yang lain dalam waktu setengah jam. Apa kau kelaparan? Atau kau sudah menahan diri selama ini?”

Mendengar perkataan Hyerim, Runa justru meringis.

“Aku sudah menahan diri, dan sebenarnya tidak tega kalau harus menyantap kepala dengan wajah tampan seperti Sehun. Melihatmu menyantapnya dengan santai membuatku sempat menangis sedih.

“Tapi lihat? Aku teman yang baik. Kusisakan separuh bagianku untukmu. Ususnya, jantung dan hatinya juga. Aku bahkan tidak meminta bagian apapun dari otak Sehun.” Runa berusaha membela diri.

Hyerim hanya memutar bola mata jengah.

“Kau bersikap seolah-olah benar-benar mencintainya.” ucap Hyerim.

Runa hanya mengangkat bahu acuh. “Aku mencintai tubuhnya—kupikir aku terobsesi. Sudah bertahun-tahun aku menahan diri untuk tidak memakannya hidup-hidup, sungguh. Beruntung sekali aku tahu kalau kau punya selera yang sama.”

Tawa pelan Hyerim berikan sebagai jawaban.

“Aku sudah berpura-pura tidak mengenalmu selama dua tahun ini, kita hebat, bukan?” Hyerim berkata.

“Hmm, benar. Kita memang benar-benar hebat. Omong-omong, Sehun ternyata tidak terasa begitu enak, aku bahkan tidak kenyang karenanya.” ucap Runa, tangannya dengan jahil bergerak mengambil salah satu bola mata Sehun yang ada di tangan Hyerim, menggigit kecil bola mata pemuda Oh itu sembari menunggu jawaban Hyerim.

“Kau saja tidak puas dengan tubuhnya, bagaimana denganku? Haruskah kita cari cemilan lainnya?” tawar Hyerim.

Runa mengangguk-angguk setuju.

“Baiklah, ada saran?” tanyanya.

“Luhan, aku mengenalnya dari Sehun, sebenarnya. Dan kupikir dia cemilan yang lumayan enak. Dia seorang vegetarian, jadi tubuhnya pasti akan sangat nikmat. Tidakkah kau berpikir begitu?”

Sebuah senyum kecil Runa berikan sebagai jawaban.

“Baiklah, setuju. Lalu, dimana kita akan buang sisa tubuh Sehun?”

“Apa susahnya? Kita tinggal membuangnya ke sungai Han saja. Tidak akan ada yang menemukannya.”

“Oke, kita akan berperan sebagai apa di depan Luhan ini?”

Kali ini Hyerim yang tersenyum.

“Teman dekat, kita akan jadi teman dekat.”

Dan pada akhirnya Runa kembali punya seorang teman baik.

FIN —

IRISH’s Notes:

PFTTTTT HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA CIEH HYERIM-RUNA JADI DUET KANIBAL CIEH KUTERTAWA BAHAGIA DULU DONG BISA BIKIN DUA ORANG OC INI OOC BANGET GITUH, PALAGI SI HYERIM, DI EPEP SEBELAH DIA UDAH JADI SAIKOPAT SAMA LUHAN DI SINI MALAH HOBI NYEMIL BARENG SAMA RUNA. CEMILANNYA MAYAN, SEHUN, TAPI ENGGAK MENGENYANGKAN KARENA SEHUN KURUS. DUH, MALAH LUHAN MAU DIGEBET, LUHAN KAN LEBIH KURUS. COBA CARI KORBAN LAIN BESOK-BESOK… /KEMUDIAN DISAMBIT/

| MY SHOW |

hold me on: Instagram | Wattpad | WordPress

Iklan

28 pemikiran pada “[FICLET] FILOS — IRISH’s Story

  1. bentar, ane mau napas dulu.. huuuffffed

    oke, ini benar-benar kak irish sangat, sadis nggak terduga, banyak jebakan betmen, kok juga ngakak. Tapi …

    ITU KENAPE BEBEB ANE YANG DIJADIIN CEMILAN?? OKE SEHUN EMANG TERLALU MENGGODA, TAPI HARUS DIMAKAN JUGA YA???
    kebanyang ga sih, tengah malem rindu baca di wp dan kemudian ketemu ka Iris trus dikasi macem beginian? NGGAK, MAAF ANE DAH KENYANG.

    wkwk, oke maapin kok ane jdi heboh sendiri ya.. anyway kak irish masi inget aku gak?? /gak sapa gue coba/
    haha, lamaaaaaaa banget ga jalan” di sini
    jadi rinduuuuuu

    • XD BUAKAKAKAKAKAKA, jebakan betmen apa banget ini bahasanya…. oiyah,… bukannya bebeb kamu itu si soosoo ya XD kayaknya di sini yang dianiaya bukan dia XD

      duh duh ~ aku inget dong sama dirimu {}

  2. LHA AKU KAGET TERNYATA UDAH ADA DUA FF HYERIM SAMA RUNA /lempar diri sendiri ke rawa
    .
    .
    kak
    .
    ini….

    NGERIK SUMVEH DEMI APA PANTES AJA YHAAA… AKU UDAH CURIGA SEJAK SADAR SI SEHUN GAK NGOMONG APA APA DAN GAK NGAPA-NGAPAIN
    ternyata…

    ANJU AKU BERASA MEMAKAN DAGING KEKASIH SENDIRI, MANA AKU HABIS MAKAN KENTANG (gatau apa hubungannya tapi ngerasa gimanaaa gitu/lu aja nid, dasar/) kukira hyerim tega merebut sehun dari runa, ternyata…runa jauh lebih tega karena ngerelain pacarnya sendiri dimakan sama sama. ya bagus deh, seenggaknya sekarang kita bisa nge-trand-in kosa kata baru selain makan teman; makan pacar//abaikan//

    KakIris bilang ini OOC? tidak kak tidak, sebenernya aku selama ini emang suka makan orang. okesip. abaikan lagi

    (btw aku mau reblog wkwk)

  3. Horor kak, dari covernya udah serem. Ganyangka dalemnya malah parah. Gumoh akutu kak, ngebayangin si ganteng sehun jadi cemilan runa sama hyerim. Kak irish hobi bunuh orang di epep awas kak nanti kema batunya..

    • astagfirullah, ane ambil wudhu dulu ketika ane diperingetin macem ini wkwkwkwkw XD ini enggak tertahankan loh jiwa mau ngebunuh bias lewat tulisan ini serius XD wkwkwkwkkwwkkw

  4. suka serem gitu kalo nginget nginget segitu bisanya ka irish bunuh seseorang dalam ep ep. apalagi bahagia sekarang malah bahagia bikin runa jadi kanibal. tapi sumpah ka, periksa dulu ke-

    • ini komen kepotong ya? XD wkwkwkwkkwk aduh duh ane bikin lewat tulisan aja yang bisa, dikenyataan ane anak baik soleha /kemudian dibalang/ wkwkwkwk XD runa cuma ane pinjem ajaahh XD

  5. horor buk sumpah dan covernya is everything tentu saja
    creeping creeping creeping
    lah ternyata sehunnya yg diajak ngomong udah mati. gila ini jelek bgt penggambarannya dalam otakku, si sehun sudah ga berbentuk. nista bgt sih lu mas masuk ff jadi mayat yg udh berantakan.
    pencet like ga ya pencet like ga ya
    keep writing!

    • sesungguhnya mbakli aku juga ngilu pas cari-cari gambar thriller, jiwa aku aslinya (le)lembut tapi demen juga sama thriller begini.. /kemudian dibalang/ wkwkwkwkwk XD besok-besok kalau mood aku belajar memperinci adegan thrillernya XD

  6. KAK IRISH ANE KELAINAN ATAU APA, FF SAIKO GINI ANE MALAH NGEKEK

    Ih tadinya kumau protes si Hyerim jadi PHO Runa-Sehun wakakakak. Tapi kukira ya Hyerim-Sehun yang dibunuh Runa. Tapi kok Hyerim natep-natep Runa. Anjirrr RunHyer yang suka dabel date malah nyemilin Sehun, malah jadi kanibal ANZIR ANZIR /MENGUMPAT SESUKA HATI/ IYA IH LUHAN KEREMPENG NGAPAIN NGINCAR LUHAN /PLAKPLAK/

    Bakakak udah ah ane nyampah dimari x”D Hyerim yang saiko sekarang jadi kanibal udah ane ngekek XD XD

    • ENTE KEKNYA EMANG BUTUH ANE KASIH BANYAK EPEP SAIKO SUPAYA KETULARAN SAIKO MACEM ANE ELS, WKWKWKWKWKW GIMANA? TAWARAN ANE BEGITU MENGGIURKAN YA?? Idih, ane enggak demen bunuh OC demennya bunuh bias ajah, mending mereka duet maut sambil nyemilin Sehun, lagian kalo Runa sendiri nanti dia kekenyangan XD wkwkwk gimana ini bagian Luhan kudu debut kah?

    • AKU UDAH SAIKO ASLINYA KAK TAMBAH SAIKO NTAR GAK APA GAK APA.

      Wkwkwk duet kanibal dari sering double date XD XD XD

      BOLEH KAK DEBUTIN LOHAN-HYERIM AJAH. SEKALIAN DESKRIPSIIN TENTANG CINCANG-CINCANGANNYA /PLAKPLAKPLAK

  7. Pffft… Udah ada bau bau ngga beres di awal cerita. Dan ternyata dugaanku tidak benar tetapi tidak salah juga *mungkin. Intinya udah ada bau aneh. Mba irish mah gitu sukanya ngemilin badan orang. Udah tau sehun kurus masih aja di buat cemilan. Kasiam kan dianya. Kenapa kepalany ngga kirim ke aku mba. Lumayan loh buat koleksi. 😂😂😂😂😂😂😂
    Ditunggu epep lainnya mba.

    • baubauenggaberes ini yang sesungguhnya kamu kangenin kan? :p wkwkwkwkwkwk XD iya, mayan si sehun dijadiin kripik sama Runa ft. Hyerim di sini BUAKAKAKAKAKAKAKKAKAKA XD XD XD

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s