[Ficlet] Sepeda Baekhyun by ShanShoo

830713_4

ShanShoo’s present

Baekhyun . Reyna . Bobby

childhood, family, friendship // ficlet // general

 

(http://ikhsaniaty.wordpress.com/)

.

“Yah, Reyna, sayang banget sepedaku sedang diperbaiki oleh ayah. Jadinya, kita enggak bisa main sepeda.” Keluh Bobby, saat bocah laki-laki yang merupakan tetangga dari Reyna Byun itu bertandang ke rumahnya.

Reyna, yang sore itu sudah menyiapkan sepedanya keluar dari garasi, mendadak lesu bukan main. Ditatapnya Bobby lamat-lamat dengan bibir mengerucut, sebelum akhirnya ia mendengar suara jari-jari sepeda lain yang terarah padanya. Dan … o, rupanya itu Baekhyun yang tengah berjalan sembari menarik sepeda dengan kedua tangannya.

“Nih, pakai sepeda punyaku saja.” Kata Baekhyun pada intinya. Membuat binar-binar menggemaskan tercetak di manik kedua bocah berusia sekitar lima tahunan itu.

“Yang benar, Kak?” tanya Reyna, yang lekas Baekhyun jawab dengan anggukan mantap. Reyna terlihat begitu senang mendengarnya. Gadis kecil itu segera menarik tangan Bobby untuk merapat padanya dan memerhatikan sepeda dengan berbagai macam stiker Cars yang ditempel di beberapa bagian. “Kalau begitu … Kakak saja, deh, yang bonceng!”

“Eh?” ucapan itu sontak melebarkan pandangan Baekhyun. “Kenapa harus Kakak? Kan, ada Bobby?”

Reyna menggeleng tegas, begitu juga dengan Bobby. “Bobby enggak bisa main sepeda punya Kakak. Terlalu besar.” Ujar Reyna, menjelaskan. Sedangkan Bobby menganggukkan kepalanya beberapa kali sembari memajukan bibir bawahnya.

“Jadi, Kak Baekhyun saja, ya, yang membonceng kami.” Bobby memberi Baekhyun cengiran lebar, sementara adik kandung dari Byun Baekhyun itu mengimbuhkan,

“Bergantian!”

“Dari batas pagar rumah sampai taman bermain!”

“Terus balik lagi!”

“Nanti giliran Bobby!”

“Terus Reyna lagi!”

“Terus giliran Bobby lagi!”

“Mainnya sampai matahari tenggelam, ya, Kak!”

“Terus, sepeda kamu gimana, Rey? Kan, bisa dipakai juga?” tanya Baekhyun, berharap Reyna dan Bobby tak jadi meminta boncengan padanya.

Reyna menggeleng tegas. “Sepedanya kekecilan. Nanti bannya kempes. Reyna enggak mau bannya kempes!”

Oh, boleh tidak, Baekhyun menarik tawarannya kembali? Sekali ini saja. Beneran.

-end

ShanShoo’s note :

Haaaaaaaaai!!!!!! Byun Siblings is back! Yooo siapa yang kangenin ketiga bocah unyu-unyu bin emesh ini? xD

Reyna kayanya kudu diruqyah biar dia jadi adik yang baik xD

BTW, makasih udah baca. Dan jangan lupa tinggalkan komentarnya x)

Iklan

14 pemikiran pada “[Ficlet] Sepeda Baekhyun by ShanShoo

  1. Ping balik: [Ficlet] Sepatu Roda by ShanShoo | EXO FanFiction Indonesia

  2. Ping balik: [Ficlet] Mainnya Libur Dulu by ShanShoo | EXO FanFiction Indonesia

  3. Ping balik: [Ficlet] Reyna Sayang Kakak! by ShanShoo | EXO FanFiction Indonesia

  4. Aty! Aty yang kangen sama byun siblings! Aduuh, udah baik ngasih minjem, direpotin lagih. Apalah daya baekhyun? Dia tak kuasa menahan rasa sebalnya/apa sih?/. Aty udah lama deh nungguin drama byun siblings come back/berasa MV/hahahaha 😀 😀

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s