[EXOFFI FREELANCE] Life Story (Chapter 2)

life-story-part-21

 

Life Story

Part 2 : Can You Look at Me?

Cast :

Do Kyungsoo

Kim Hyera

Jung Seorin

Byun Baekhyun

Author : Sweet Sugar

Genre : Married life,sad,romance

Rating : PG – 14

Length : Chapter

Desclaimer : Alur sepenuhnya milik author,jika ada kesamaan nama tokoh,jalan cerita atau yang lainnya itu murni ketidaksengajaan.Don’t copy paste and don’t be a plagiator.Plagiat adalah hal yang paling memalukan dalam dunia seni

-0-

Haaaii…aku balik lagi,ada yang nungguin ff-ku? Hehe…

Makasih lho untuk semua yang udah komen untuk chapter sebelumnya.Aku baca komenan kalian dan itu bener-bener bikin aku semangat buat nulis,thanks for you all guys

Tulisan ini masih sangat banyak kekurangan karna author juga masih dalam tahap belajar,jadi kritik dan saran sangat diperlukan untuk perkembangan ff aku selanjutnya.So,ayo yeorobun pedes,asam,manis diterima kok disini.Hope you enjoy it

Happy reading ^^

Warning : Ranjau typo bertebaran

-0-

8.30 AM

Sinar matahari sudah menyinari bumi sejak dua jam yang lalu,menemani aktifitas yang dilakukan oleh semua orang.Sama halnya bagi seorang Do Kyungsoo,laki-laki itu seperti biasa sudah berada di katornya pada jam seperti itu,menjalankan rutinitasnya sebagai seorang pemimpin bagi sebuah perusahaan real estate besar di Seoul

Bertemu client dan membicarakan masalah proyek sudah menjadi hal yang biasa bagi Kyungsoo.Tapi pagi itu,untuk pertama kalinya,Kyungsoo merasa tidak menyukai pekerjaannya tersebut.Do Kyungsoo  hanya bisa tersenyum palsu saat Byun Baekhyun,persdir perusahaan yang akan bekerja sama dengan perusahaannya mengajaknya bertemu untuk membicarakan masalah pembangunan proyek yang akan mereka kerjakan

“Jadi tuan Do Kyungsoo,bisakah kita bertemu dirumahku saja malam ini,karna sebenarnya aku ada janji dengan istriku siang ini.Aku mengundangmu dan istrimu untuk makan malam dikediaman kami.Sekaligus kita membicarakan tentang proyek itu” Ujar Byun Baekhyun dari sebrang telepon yang digunakan Kyungsoo

Laki-laki dengan mata besar itu menghembuskan nafas dalam diam.Jika ia bisa,maka ia akan lebih memilih menolak ajakan kolega bisnisnya.Tapi masalahnya,posisinya menuntut untuk bisa bersikap profesional.Ia tidak bisa menolak ajakan suami Seorin,oh baiklah Kyungsoo bahkan sudah berpikir sejauh ini.Tentu saja alasan dirinya menolak ajakan makan malam itu karna ia tidak ingin bertemu Jung Seorin,satu-satunya alasan hanyalah karna wanita dari masa lalunya

Tapi sekali lagi,posisinya tidak berada dalam kondisi dimana ia bisa menolak semuanya.Akhirnya dengan helaan nafas berat,ia mengiyakan ajakan Baekhyun

“Ya,baiklah tuan Byun.Kita akan membicarakan ini dirumahmu”

“Baiklah,jangan lupa membawa serta istrimu,kalau begitu sampai jumpa nanti malam”

Kyungsoo hanya bisa menggumam sebagai persetujuan.Setelah mematikan sambungan teleponnya dengan Baekhyun,Kyungsoo kembali melakukan panggilan pada nomor istrinya Hyera

Tut..tutt..

“….”

“Yeoboseyyo Hyera-ya,aku hanya ingin mengatakan padamu jangan masak makan malam hari ini.Tuan Byun mengundang kita kerumahnya untuk makan malam”

“…”

“Eoh,kita berdua,kau akan menemaniku pergi kesana”

“…”

“Hmm,geure aku tutup telponya.Annyeong”

-0-

Hyera menutup teleponnya dan meletakkan benda persegi itu  ke atas meja makan.Ia tersenyum lebar,benar-benar menggambarkan jika perasaannya sedang begitu senang saat ini.Kyungsoo baru saja mengajaknya bertemu dengan kolega kerjanya? Suaminya benar-benar mengatakan hal itu?

Jangan mengatakan ia terlalu berlebihan,selama ini Kyungsoo tidak pernah melibatkan Hyera dalam ranah kehidupannya.Percaya atau tidak,tapi Kyungsoo memang seperti ingin menyembunyikan dirinya,menyembunyikan pernikahan mereka

Dan sekarang,laki-laki itu mengajaknya bertemu dengan kolega kerjanya.Betapa senangnya Hyera.Dalam hati ia berharap,semoga Kyungsoo benar-benar berubah.Ia berharap Kyungsoo akan membuka hatinya,meskipun sedikit gadis itu berharap akan ada celah untuknya bisa masuk dalam hati suaminya

“Omo,baju apa yang harus aku pakai untuk menemui rekan kerjanya nanti?” Hyera bangkit dari duduknya dengan cepat.Wanita dengan surai hitam itu berjalan menuju kamarnya dengan tergopoh.Ini adalah pertama kalinya Kyungsoo mengajaknya,dan ia tidak ingin terlihat buruk

-0-

Pukul enam sore,Kyungsoo tiba di rumahnya.Namja yang masih mengenakan jas kerjanya itu masuk kerumah dan tidak menemukan siapaun diruang tamunya,tempat biasanya Hyera menunggunya pulang kerja

“Aku pulang” serunya seraya melepaskan sepatu

Tak lama,Hyera turun dari lantai dua dengan sedikit tergesa “Oh,Kyungsoo kau sudah datang” gadis itu tesenyum

Kyungsoo hanya menggapinya dengan senyum tipis,ia berjalan menghampiri Hyera yang masih berdiri ditangga

“Kau sudah bersiap-siap.Aku akan mandi dulu,kau tunggulah dibawah” ujar Kyungsoo saat ia melewati Hyera.Dirinya hampir saja masuk kekamar mereka,sebelum Hyera menghentikannya dengan memanggilnya pelan

“Kyungsoo” panggilnya

Kyungsoo menghentikan langkahnya,ia menolehkan kepala pada Hyera “Ya?”

“Eum…bagaimana menurutmu dengan penampilanku.Apa pakaian ini pantas untuk menemui kolega kerjamu itu?” tanya Hyera pelan.Ia tidak yakin,dirinya memang tidak pernah pergi keacara semi formal seperti bertemu  dengan kolega kerja atau apa.Jadi daripada nanti ia mempermalukan suaminya,akan lebih baik jika ia bertanya sekarang

Hyera melirik Kyungsoo sedikit dan hatinya menghangat saat Kyungsoo tersenyum padanya “Kau cantik”ucapnya lalu segera masuk kekamar.Meniggalkan Hyera yang masih berdiri dengan pandangan terkesima

Hyera baru  mengedipkan matanya saat pintu bercat putih itu tertutup.Gadis itu kembali tersenyum lebar.Terima kasih tuhan,ujarnya dalam hati

Hyera turun kelantai bawah masih dengan senyum yang menghiasi bibirnya.Kenapa ia merasa kalau Kyungsoo agak berbeda hari ini,tapi ia senang.Lebih baik dari pada hubungan mereka yang biasanya,mungkin saja Kyungsoo sudah bisa sedikit membuka hati untuknya,ia berharap

Hyera duduk disofa ruang tamunya menunggu Kyungsoo.Beberapa saat kemudian suaminya itu turun dengan setelan yang tidak terlalu formal.Hanya celana kain hitam,dengan baju rajut yang dilapsisi mantel  pajang berwarna coklat.Suaminya itu membawa sesuatu ditangannya

“Ayo berangkat” ajak Kyungsoo pada Hyera yang masih diam ditempatnya semula.Laki-laki itu menyampirkan mantel panjang berwarna merah muda dibahu Hyera

“Jangan lupakan mantelmu,malam ini sangat dingin” ucapnya

Hyera menerima mantel itu dengan senyum lebar.Pertama kalinya dalam pernikahan mereka,Hyera merasa diperhatikan “Terima kasih”

Setelah itu mereka berangkat dengan mobil Kyungsoo.Hyera duduk didepan bersama Kyungsoo,sepanjang perjalanan mereka tidak banyak bicara,hanya sesekali saja Hyera menanyakan tentang kolega kerja Kyungsoo itu.Selebihnya,perjalanan hanya diisi dengan keheningan

Tidak butuh waktu lama,mereka telah tiba didepan rumah besar bernuansa klasik.Hyera sempat memandangi rumah itu sebentar,bahkan dari luar arsitektur rumahnya begitu mengesankan

“Ayo” ia menolehkan kepalanya,Kyungsoo meraih tangannya membawanya pada pekarangan rumah yang ternyata juga begitu besar.Ada seorang pria disana,berdiri didepan pintu yang terbuka lebar.Mereka sudah disambut rupanya

“Selamat datang dirumahku Do Kyungsoo-ssi,senang kau datang.Wow,siapa wanita cantik ini,istrimu?” tanya pria itu ramah,matanya menyipit kala ia tersenyum.Pria manis,batin Hyera dalam hati

Hyera tersenyum dan menundukan kepalanya sebentar memberi salam “Annyeonghaseyo” sapanya

“Ah,nde” balas pria itu sambil tersenyum.Hyera kagum,senyum pria didepannya itu begitu manis dan ramah

“Perkenalkan,ini istriku Kim Hyera” Kyungsoo memperkenalkan dirinya pada pria tadi

“Senang berkenalan denganmu Hyera-ssi,aku Byun Baekhyun” Pria yang sekarang Hyera ketahui bernama Baekhyun itu mengulurkan tangannya dan Hyera membalasnya

“Ayo silahkan masuk”

Kyungsoo dan Hyera masuk.Dan sekali lagi,Hyera terkesima dengan arsitektur rumah itu.Rumahnya beraksen klasik tapi tidak kuno.Dan rumah itu terasa hangat,benar-benar  terasa seperti sebuah rumah

Hyera masih asik memandangi arsitektur rumah itu.Sampai saat tangannya dilepas oleh Kyungsoo,ia menoleh pada suaminya itu.Dan ia sedikit mengerutkan alis tidak mengerti.Tatapan Kyungsoo berubah,Hyera tau itu

Baekhyun meniggalkan mereka berdua di meja makan.Pria itu bilang akan memanggil istrinya sebentar.Dan ditinggal berdua dengan Kyungsoo sekarang membuat Hyera semakin sadar bahwa memang ada yang aneh dengan Kyungsoo

Tak lama,Baekhyun keluar bersama seorang wanita cantik yang Hyera perkirakan adalah istrinya.Mereka berdua berdiri,Hyera sedikit melirik Kyungsoo.Pria disampingnya itu semakin aneh,bahkan sekarang tatapannya juga berubah.Tapi ia mengabaikan hal itu,sekarang mereka harus menghargai tuan rumahkan

Dua orang itu tersenyum,tapi saat mendekati meja makan Hyera sadar bahwa wanita yang berdiri disamping Baekhyun itu sedikit menegang.Ada apa sebenarnya tanya Hyera dalam benaknya

“Perkenalkan Kyungsoo-ssi  Hyera-ssi,ini istriku Jung Seorin” ujar Baekhyun dengan senyum manisnya

Dan saat itu juga,Hyera merasa seolah disambar petir.Dari ujung matanya ia memandang pada Kyungsoo dan wanita yang kini berdiri dihadapannya,jadi….

Tubuhnya melemas begitu saja,jadi wanita yang selama ini begitu digilai suaminya adalah istri kolega kerjanya sekarang? Heol

Baekhyun dan Seorin mempersilahkan mereka untuk duduk dan mulai menyantap makanan.Wanita yang berdiri disamping baekhyun itu meringis pelan,dan Hyera menyadari hal itu

Hyera merasa hatinya diremas begitu kuat,begitu sakit.Kenapa ia merasa kalau ia sedang dibuang sekarang? Ia hanya menjadi pelampiasan saja?

Hyera tertawa samar,menertawakan diri dan pemikirannya sendiri.Pelampiasan? Memang sejak kapan ia pernah benar-benar menjadi tujuan seorang Do Kyungsoo.Ia memang hanya pelarian saja,Kyungsoo hanya terpaksa menerima dirinya karna keadaan

Dengan segala pemikiran itu mendadak Hyera merasa sangat tidak berharga.Ia hanya bisa diam dan menunduk sembari menikmati makanannya saat Baekhyun dan Kyungsoo berbincang dihadapanya.Hanya Baekhyun dan Kyungsoo saja,karna wanita yang kini duduk disamping Baekhyun juga tidak mengeluarkan suara samasekali

Makan malam itu dimulai tanpa banyak percakapan berarti.Hyera yang awalnya merasa senang karna perubahan sikap Kyungsoo,kini kembali ditarik pada kenyataan.Ia yang mengira Kyungsoo mulai membuka diri padanya kini kembali disuguhkan dengan fakta bahwa pemilik hati pria bermarga Do itu masihlah wanita yang sama

Wanita itu masih Jung Seorin,dan mungkin akan selalu Jung Seorin

Diam-diam Hyera melirik pada Seorin yang sedang menikmati makanannya dalam diam juga.Wanita itu cantik,ia terlihat anggun dengan rambut panjang bergelombangnya yang berwarna coklat madu.Ia punya lesung pipi di pipi kirinya,membuat parasnya semakin manis saat tersenyum.Tubuhnya tinggi dengan bentuk tubuh yang bagus.Pantas saja jika Kyungsoo sangat tergila-gila dengan wanita itu

Nyali Hyera menciut.Bisakah ia mendapatkan hati Kyungsoo jika seperti ini? Ia tidak punya cukup keberanian untuk berharap seperti itu.Jung Seorin,wanita itu seperti punya pesona yang membuat Kyungsoo tidak pernah bisa lepas darinya.Hyera bisa melihat,dari tatapan matanya Seorin adalah wanita yang kuat,ia punya kepercayaan diri dan keberanian

Dan Hyera sendiri tidak yakin jika ia punya dua hal itu.Ia hanyalah seorang gadis yang lemah dengan perasaanya sendiri.Rela menahan semua perasaan yang membuat dirinya sakit hanya untuk bisa bersama dengan orang terkasih.Ia tidak punya banyak keberanian untuk menuntut yang lebih dari itu.Ia takut Kyungsoo akan menjauh dan meninggalkannya

Lihatkan,selain parasnya yang manis Hyera rasa ia memang tidak mempunyai daya tarik lain.Karisma yang bertahun-tahun lalu dimilikinya menguap entah kemana.Dulu,ia tak begitu peduli dengan namanya kencan atau laki-laki,ia hanya bersikap seadanya pada pria-pria yang berusaha menarik perhatiannya.Dan teman-temannya bilang,itulah alasan kenapa ia jadi lebih menarik dibanding gadis lain

Tapi sekarang,ia bahkan selalu ketakutan Kyungsoo akan pergi darinya,ia jelas-jelas memberikan seluruh atensi pada pria itu.Jadi bagian mana lagi dari dirinya yang bisa terlihat menarik dimata Kyungsoo

Sudahlah Kim Hyera,memikirkannya hanya akan semakin menyakitimu pikirnya dalam hati.Ia menghela nafas,mencoba mengiklaskan hatinya.Meyakinkan pada dirinya sediri,jika Kyungsoo memang jodohnya maka suatu saat nanti pria itu akan menoleh padanya

“Eomma”

Ditengah lamunan Hyera yang berlarut-larut,tiba-tiba saja suara anak kecil mengalihkan perhatian semua orang,serempak melihat pada anak perempuan yang datang dengan piyama teddy bearnya.Seorin yang melihat putrinya berjalan dengan wajah kusut masai itu berdiri dari duduknya

“Sayang,kenapa kau bangun” ucapnya sambil menyisir surai lurus anaknya itu.Ia membawa putrinya kemeja makan,mendudukkannya ditempat duduk tepat disebelah Baekhyun.Baekhyun tresenyum

“Aigoo putriku,kenapa kau terbangun eoh? Apa ada sesuatu yang mengganggumu?” ia bertanya pada anaknya.Sementara yang ditanya hanya meggelengkan kepalanya lucu,membuat semua yang ada disana tertawa,kecuali Kyungsoo.Ia hanya memandang lurus pada anak perempuan dihadapannya

“Oh,perkenalkan dia putriku.Namanya Byun Nari” ucap Baekhyun

Untuk suatu alasan,Kyungsoo menegang ditempatnya.Dan tanpa siapapun tau,tangannya yang berada dibawah meja mengepal kuat

“Byun Nari,nama yang cantik seperti orangnya.Berapa umurmu sayang?” giliran Hyera yang mengeluarkan suara,wanita cantik itu merasa tidak enak hati karna diam sedari tadi.Lagipula wajah lucu anak yang baru bangun tidur itu benar-benar membuatya gemas

“Tiga tahun ahjumma”

Hyera tertawa pelan “Kau lucu sekali”

“Umurnya baru akan tiga tahun lima bulan lagi” Seorin bersuara

Hyera mengangguk canggung.Ia melirik Kyungsoo,pria itu tidak mengeluarkan suaranya samasekali.Tidak menyadari jika kini Seorin juga melirik pada Kyungsoo.Dua wanita itu tidak sadar sedang menatap pria yang sama.Lain halnya dengan Baekhyun

Sejak awal ia memang sudah merasa aneh dengan atmosfer yang tiba-tiba berubah sejak kedatangan istrinya.Dan sekarang ia menyadari jika dua wanita dalam pertemuan mereka sama-sama menatap kolega kerjanya.Pria itu bertanya-tanya dalam hati,apa yang sebenarnya sedang terjadi

-0-

Wanita itu masih duduk diam ditempatnya,wanita dengan surai panjang bergelombangnya yang berwarna coklat madu.Jung Seorin

Pertemuan dengan rekan bisnis suaminya memang sudah selesai beberapa saat yang lalu,dan suaminya itu kini tengah bermain bersama putri kucilnya di ruang tengah.Tapi sampai sekarang ia masih tidak memiliki niat untuk beranjak dari meja makan,sekedar menghampiri dua orang yang sangat penting dalam hidupnya itu

Hha,rekan bisnis suaminya.Lihatlah bagaimana cara takdir mempermainkan hidup mereka

Mata indahnya hanya bisa menatap hampa pada udara kosong dengan tatapan lurus.Saat ini batinnya bergejolak,menimbulkan sensasi aneh yang membuatnya tidak nyaman

‘Kenapa aku dipertemukan lagi dengannya,apa yang sedang tuhan rencakan dengan mempertemukan kami kembali’

Itu adalah pertanyaan yang sejak tadi memenuhi benaknya.Seorin tentu saja ingat,laki-laki yang beberapa saat lalu makan malam dirumahnya itu Do Kyungsoo,mantan pria terkasihnya.Dan ia sadar,tidak sepatutnya dirinya bersikap seperti ini.Ia sudah mempunyai suami yang sangat mencintainya dan seorang putri yang sangat mereka sayangi

Tapi hati memang siapa yang tau.Bukan karna ia masih mencintai Kyungsoo,bukan seperti itu tepatnya.Hanya saja,kenangan mengenai pria itu mempengaruhi kehidupannya begitu banyak

Terlalu banyak kenangan bersama dengan namja satu itu,dan semua kenangan itu membawanya kembali pada kenyataan bahwa banyak hal yang masih belum terselesaikan diantara mereka,banyak hal yang masih ambigu dan abu-abu

Hingga mau tidak mau mereka pasti akan bertemu untuk meluruskan segala hal yang terjadi,mereka tidak mungkin selamanya menghindar dari kenyataan itu.Sudah bertahun-tahun mereka lari dari kenyataan.Sekarang ia sadar,cepat atau lambat mereka akan dipertemukan kembali.Entah bagaimana takdir membawa mereka,tapi hal itu pasti akan terjadi

Dan yang ia sadari,ada satu orang yang mau tidak mau ikut terseret dalam masalah masa lalu mereka,ah atau mungkin dua.Kim Hyera,dan mungkin juga Baekhyun

“Semoga saja tuhan masih berbaik hati pada kami” gumamnya,ia mengusap wajahnya kasar.Netranya berpindah,menatap ke arah dimana Baekhyun dan putrinya berada.Ia menatap seorang pria manis yang kini nampak sedang menggoda putri semata wayangnya

Dan sudut bibirnya tertarik keatas,membentuk sebuah senyum hangat yang begitu tulus.Baginya,Baekhyun adalah cahaya kehidupan baru yang diberikan tuhan padanya

“Kuharap bagaimanapun keadaannya nanti,itu tidak akan menyakitimu terlalu banyak” itu adalah gumaman terakhirnya,sebelum akhirnya bangkit berdiri dan menghampiri kedua orang tercintanya itu

Ia hanya akan menikmati waktu kebersamaan mereka saat ini.Kalau memang ada masalah yang akan timbul,itu akan ia pikirkan nanti

-0-

Audi  berwarna hitam itu memasuki pekarangan rumah dengan kecepatan sedang.Sudah pukul sebelas,pertemuan antar kolega kerja sudah berakhir sejak setengah jam yang lalu.Dan kini Kyungsoo beserta Hyera tiba dirumah mereka

Keadaan begitu sepi begitu mereka memasukan mobil ke garasi,persis sama dangan keadaan didalam mobil.Berbeda dengan situasi saat mereka pergi tadi,sekarang keadaan benar-benar hening dan muram.Baik Hyera maupun Kyungsoo sama sekali tidak mengeluarkan sepatah katapun sejak keluar dari kediaman keluarga Byun

Hyera yang tengah menata kembali perasaannya sedang Kyungsoo…entahlah.Pria itu selalu punya sisi misterius yang hanya akan dimengerti oleh dirinya sendiri.Dan sekarang Hyera juga sedang tidak berniat ambil pusing dengan apa yang dipikirkan Kyungsoo

Dirinya sudah cukup kualahan dengan perasaan tercampakan yang lagi-lagi mengusik jiwanya.Dan ia tidak ingin menambah luka perasaanya terhadap Kyungsoo,sebab dalam hatinya yang paling dalam gadis itu sudah bisa menebak

Setiap penyebab kegamangan Kyungsoo hanyalah Jung Soerin,bukan dirinya.Dirinya tidak pernah masuk dalam daftar orang berpengaruh dalam hidup Kyungsoo,jadi bukan hal yang aneh jika dirinya juga tidak pernah menjadi alasan atas kegamangang  atau kesenangan pria itu

Jadi,tanpa sepatah katapun ia turun dari kursi penumpang,melangkah anggun tanpa menoleh pada Kyungsoo sedikitpun.Ia hanya ingin segera masuk kekamar mereka dan tidur,melepaskan segala beban yang diterimanya hari ini

Sepeninggalan Hyera,Kyungsoo masih memantung dikursi kemudinya.Pria tampan itu berkali-kali menghembuskan nafas berat.Ia memejamkan matanya erat,mengingat kembali paras anak berusia tiga tahun yang diperkenalan sebagai anak Byun Baekhyun dan Jung Seorin

“…dia putriku.Namanya Byun Nari”

Kyungsoo POV

Byun Nari…Byun Nari..Byun Nari

Nama anak itu terus saja terngiang ditelinga ini.Seorang anak perempuan berusia tiga tahun dengan surai acak-acakan dan piama teddy bear.Byun Nari,selalu ada yang terasa terkoyak didalam hati ini setiap mengingatnya

Kenapa,kenapa harus nama itu yang disandangnya,kenapa harus marga itu yang dimilikinya.Harusnya margakulah yang ada didepan namanya,bukan Byun.Kenapa orang lain yang harus menyandang status sebagai ayahnya,kenapa harus Byun Baekhyun yang memenuhi seluruh kebutuhannya,kenapa ia yang mengambil tanggung jawab atas anak itu

Harusnya aku yang melakukannya,ya harusnya aku.Karna dia..adalah anakku,aku ayahnya

TBC

Gimanaa??

Komen ya,biar aku tau gimana ff aku.Oh ya,untuk chapter selanjutnya aku gak berani janji update cepet,karna aku udah kelas tiga SMA sekarang,jadi yah..tau sendiri lah siswa yang mau ujian.Sibuk eeuy..

Tapi aku tetep usahain secepetnya kok.Karna chapter tiganya sebenernya udah aku tulis,tinggal diedit aja

Makasih reader semua.Yang udah mau baca ,mau komen,siders semua aku sayang kalian ^^

With Love,

Sweet Sugar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4 thoughts on “[EXOFFI FREELANCE] Life Story (Chapter 2)

  1. Kyungso tega banget.. entah kenapa jadi berharap hyera sama baekhyun aja.. biar sama2 gak sakit.. keren lah!! Lanjuttttttt ditunggu ya

  2. Pasti jadi istrinya Dyo Oppa itu sakit banget,ga hati ga jiwanya…..Heh Dyo Oppa jahat banget si,trus si nari itu sebenerx anakx siapa si Baekhyun Apa Dyo ????
    Ah Molla….Dan Hyera tetep diabaikan oleh Dyo Oppa
    ya jelas lh kami akn sllu menunggu Author y satu ini

    • iya,gak hati,gak jiwa,gak perasaan semuanya sakit hehe
      nari anak baekhyun atau anak do? lihat nanti aja ya ^^
      heehe..beneran ditungguin? Makasih lho kalo gitu,author usahakan secepatnya update
      makasih udah baca dan komen ^^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s