[EXOFFI FACEBOOK] We Got Married (Chapter 1)

wedding01

 

Tittle : We Got Married chapter 1

Main Cast : Lee Hyemi

Oh Sehun

And other cast

Author : Bella Kim

Length : Chapter

Genre : Romance, School Life, Marriage Life

 

Disclaimer : Ini FF pertama author, cerita milik author! Lee Hyemi and other cast hanya imajinasi author. Dan Oh Sehun milik kita semua^^

Warning : Typo bertebaran dimana-mana!!! Genre sewaktu-waktu dapat berubah sesuai cerita!!

 

DON’T COPY MY FF!!!

 

HAPPY READING^^

 

 

AUTHOR POV

 

Hari masih pagi. Salju turun cukup lebat, menandakan matahari benar-benar tidak akan muncul dengan terang hari ini. Jalanan kota Seoul sudah ramai dengan hiruk pikuk kendaraan yang seolah tidak ada hentinya bergerak kesana kemari. Seorang yeoja berperawakan sedang tampak menyesap cokelat panasnya dalam diam. Ia merasa sebal, mengapa cuaca seperti ini masih saja harus sekolah fikirnya. Ia membayangkan jika hari ini libur, Ia lebih memilih untuk tidak bergeming dari kasurnya dan menikmati masa-masa liburan walaupun sehari, tapi mau bagaimana lagi, toh ia sekarang duduk di kelas Tiga sekolah menengah atas dan tinggal menunggu kelulusan.

 

 

HYEMI POV

 

Malas sekali rasanya pergi ke sekolah dengan cuaca seperti ini. Kalau eomma tidak memaksaku dengan alasan bahwa sebentar lagi akan kelulusan, pasti sekarang aku masih bergelut dengan alam mimpiku. Aku mencoba menikmati sarapan pagi ini sambil sesekali menggoyangkan kakiku.

 

“Yak… Lee Hyemi! Kau mau merubuhkan meja makan eoh?” kata eomma kesal dengan kelakuanku.

 

“Hehe.. Anio eomma. Aku malas saja kalau sekolah saat cuaca seperti ini” kataku sambil mengerucutkan bibirku sebal.

 

“Gwenchana hyemi chagi. Sekolahmu tinggal beberapa bulan lagi kan? Maka dari itu nikmati saja” kata appa meyakinkanku

 

“Ne, baiklah appa”

 

“Hyemi-ah, nanti malam kamu ikut appa dan eomma ne?”

 

MWO!!! Mau kemana appa Dan eomma malam-malam mengajakku keluar? Aish perasaanku tidak enak.

 

“Memangnya kita mau kemana?”

 

“Nanti kau akan tahu sendiri. Cha kita berangkat! Nanti kau terlambat”

 

“Baiklah. Eomma, aku pergi dulu ne. Bye”

 

 

AUTHOR POV

 

Hyemi melangkahkan kakinya pelan menuju halte bus sambil sesekali menggosok-gosokkan tangannya. Dia benci udara dingin! Apalagi harus berpakaian tebal seperti boneka salju berjalan, sangat menyebalkan.

 

Seorang namja berkulit sangat putih seperti albino menggembungkan pipinya sebal karena cuaca seperti ini Ia malah disuruh appa dan eommanya naik bus dan tidak diperbolehkan mengendarai motor ninja kesayangannya. Eomma dan appanya takut terjadi apa-apa dengan anak semata wayangnya.

 

Hyemi menghentikan langkahnya di depan halte. Bola matanya bergerak ke sekeliling dan berhenti pada namja di sebelahnya, tapi tunggu dulu… Itukan si namja albino menyebalkan musuh bebuyutannya batin hyemi. Ia hampir saja mengeluarkan tawanya keras, bagaimana tidak! Namja albino atau teman-teman memanggilnya sehun itu sekarang mengenakan pakaian dingin yang aneh. Dengan sweater berwarna biru muda yang sangat tebal, syal yang menutupi mulut, sarung tangan berwarna “PINK”, serta topi rajut yang hampir menutupi matanya. Benar-benar seperti anak kecil.

 

“mppthh… Hahahahaha”. tawa Hyemi menggelegar. Ia tidak sanggup menahan tawanya lebih lama lagi.

“Aigo.. Kau seperti boneka salju namja albino hahahaha”.

 

Sehun yang merasa dirinya dihina sangat kesal dan ingin sekali melempar Hyemi dari gedung paling atas. Seandainya kalau Hyemi bukan wanita, ia tak segan-segan melakukannya pada Hyemi mengingat bahwa Hyemi adalah musuh bebuyutannya.

 

“Hey yeoja pabo! Bisa diam sedikit eoh!” kata sehun ketus

 

“Apa urusanmu? Wee:p”

 

 

SEHUN POV

 

Aish Hyemi yeoja pabo! Bisa-bisanya dia mentertawaiku seperti itu, membuatku semakin sebal saja, bukannya malah diam. Aigo tawanya semakin keras saja-_- ahh…aku ada ide! Lebih baik kusumpal saja mulutnya dengan bakpao di sakuku dan hopp… Seketika tawanya berhenti dan hanya suara-suara tidak jelas keluar dari mulutnya, pipinya yang menggembung itu terlihat sangat kyeopta^^ Aish Sehun, apa-apaan kau ini! Ingat dia itu rivalmu.

 

“Yak Sehun pabo! Bakpao sebesar itu kau sumpal ke dalam mulutku? Dasar gila! Untung saja aku bisa menelan semuanya”. Ahh hebat sekali dia bisa menelan bakpao itu bulat bulat.

 

“Haha, kau! Siapa suruh menertawaiku? Rasakan bakpao itu hahaha” kataku sambil menggengam bungkus bakpao yang telah Hyemi habiskan.

 

“Kalau aku mati tersedak bagaimana?”

 

“Biarkan saja! Apa urusanku:p”

 

Wussh.. Bus berhenti di depan kami. Secepat kilat aku dan Hyemi menaiki bus, di dalam bus hanya tersisa satu kursi penumpang dan kami saling berebut seperti anak kecil. Haha aku tidak akan mengalah darinya.

 

“Ini kursiku” kataku menghimpit-himpit tubuhnya mencoba untuk duduk.

 

“Ani! Ini kursiku” Hyemi mendorongku keras.

 

“Hey aku duluan!”

 

“Tidak!”

 

“Ya!”

 

“Tidak!”

 

“Ya!”

 

Aku pun mendorongnya pelan dan cepat-cepat menduduki kursi yang aku dan Hyemi perebutkan. Mana bisa Ia melawanku, aku ini seorang namja, kekuatan namja lebih besar dari yeoja. Ia terus berceloteh tidak jelas dan itu membuatku semakin pusing saja. Kurogoh sakuku mengambil i-pod dan earphone, langsung saja kupasang earphone itu ke telingaku agar celotehannya tidak terdengar.

 

 

AUTHOR POV

 

Bus berhenti tepat di depan halte Seoul of Performing Art School. Hyemi dan Sehun pun turun secara bergiliran. Hyemi memilih turun mendahului Sehun karena Ia takut kalau Sehun mendahuluinya, Sehun akan menaruh permen karet bekas kunyahdi kursinya lagi. Hyemi berlarian menuju ke kelasnya dan meninggalkan Sehun yang kebingungan. Hyemi menghela nafas lega, tidak ada jebakan untuknya pagi ini. Ia pun meletakkan tasnya kasar dan duduk seperti tidak tahu-menahu bahwa Ia telah mengagetkan teman sebangkunya.

 

Sehun memasuki kelas dengan gaya cool-nya walau Ia masih memakai pakaian aneh tersebut. Ia menggeser kursinya dan melepas satu-persatu pakaian dingin yang Ia pakai lalu duduk di kursi yang telah Ia geser tadi. Sehun menolehkan kepalanya kesamping dan menangkap sosok Hyemi yang menjulurkan lidahnya. Sehun hanya tersenyum.

 

TETT.. Bel pun berbunyi tanda pelajaran akan dimulai. Kali ini pelajaran Kim songsaengnim, semua murid hanya menatapnya malas. Jam pelajaran Kim songsaengnim pun akhirnya telah usai dan mereka bergegas pergi ke kantin, begitu pula dengan Sehun dan Hyemi yang sangat lapar.

 

 

HYEMI POV

 

Aku membereskan buku-buku Dan alat tulisku dengan sigap dan tak sabar menuju ke kantin, aku sangat lapar! Tidak seperti Eunji sahabatku, Ia membereskan peralatannya dengan perlahan. Oh ayolah, aku sudah sangat sangat lapar.

 

“Yak Jung Eunji! Kau ini lamban sekali eoh!” sungutku sebal. Bagaimana tidak sebal, ia sangat lamban sementara aku sudah kelaparan.

 

“Hehe mian Hyemi-ya, cha kita ke kantin”

 

“Hm ne, cha”

 

@canteen

 

Aku segera menuju ke arah makanan. Aku memesan kimchi lobak dan jus Jeruk lalu segera mencari tempat duduk. Dan “BRUKK…”

 

 

TBC

3 thoughts on “[EXOFFI FACEBOOK] We Got Married (Chapter 1)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s