[Ficlet] Flying Kiss? (D.O’s Version)

Processed with VSCO with c9 preset

FLYING KISS?

.

AU!, Comedy, School-Life, Slice-of-life || Ficlet || T

.

Starring EXO’s D.O, TWICE’s Nayeon, and other EXO members

.

Gadis itu gerak cepat juga rupanya.

.

© 2016 by Gxchoxpie

.

I only own the plot

.

(Nayeon’s Version)

.

== HAPPY READING ==

.

.

.

Meski tidak terlalu paham seperti apa jelasnya, namun Kyungsoo tahu bahwa adik kelasnya yang bernama Im Nayeon itu naksir dirinya. Pertama ia mendengar rumor tersebut dari Chanyeol, yang notabene pernah berduet dengan gadis itu di pentas seni. Awalnya Kyungsoo pikir itu hanyalah rumor belaka, namun makin lama itu bukanlah sebatas kabar angin. Gadis itu memang benar-benar menyukainya, sepertinya. Nayeon kerap mendatanginya saat sedang sendiri, sekedar menyapa atau menawarkan kudapan yang ia punya. Setiap kali berpapasan, Nayeon akan tersenyum malu-malu sambil melambaikan tangan, atau memanggil namanya.

Pernah pula Kyungsoo memergoki Nayeon mengikutinya ke tempat parkir motor saat pulang sekolah. Kejadian itu membuat Kyungsoo ingin geleng-geleng kepala rasanya.

Jujur saja, Kyungsoo sebenarnya tidak tertarik pada Nayeon. Baginya gadis itu masih kecil, dan sebenarnya Kyungsoo agak terganggu dengan tingkah gadis Im itu. Tetapi Kyungsoo tak tega dan tak bisa menolak presensinya, sebab Kyungsoo tidak tahu kapan gadis itu tahu-tahu akan muncul. Lagipula, meladeni modus gadis itu rasanya tak ada salahnya. Selain itu, perhatian-perhatian kecilnya boleh juga.

Siang itu Kyungsoo sedang menyusuri kantin sekolah, bermaksud membeli makan siang bersama Baekhyun. Perutnya sudah keroncongan minta diisi. Kyungsoo menguntai langkah dengan pandangan yang memindai seluruh isi kantin, berharap dalam hati jangan sampai ia bertemu dengan Im Nayeon.

Namun tampaknya Kyungsoo harus mengubur harapan ketika maniknya menangkap sosok Nayeon di pojok kantin di sana, bersama dengan teman-temannya. Entah apa yang sedang gadis itu lakukan, tetapi dari postur tubuhnya Kyungsoo tahu itu adalah Nayeon. Topik doa Kyungsoo pun berganti, kali ini menjadi harapan agar Nayeon tak menyadari presensinya.

AIsh ….” Kyungsoo mendengus kesal.

Terlambat. Entah untuk apa, tahu-tahu gadis itu berdiri dan merapikan penampilannya. Kyungsoo memutar bola mata. Terbentuk sudah skenario di benak kalau sebentar lagi Nayeon akan menghampirinya, lalu dengan suara imut-imut malu-malu menyapanya. Sudah bisa ditebak.

Pemuda itu pun mengambil napas dalam, lalu mengeluarkannya perlahan, mempersiapkan hati menghadapi adik kelasnya itu.

Dilihatnya Nayeon maju beberapa langkah, mendekatinya, dan …

MEMBERIKAN SEBUAH FLYING KISS?

Heol.

Kyungsoo menghentikan langkah, cukup terkejut atas keberanian Nayeon kali ini. Gadis itu tak lagi bersikap malu-malu di depannya, tetapi langsung melancarkan sinyal-sinyal berupa FLYING KISS?

Manik bulat Kyungsoo langsung menatap gadis itu lurus-lurus, sementara sang gadis jelas sekali terlihat malu. Kepalanya tertunduk dan ia sibuk memainkan buku jari. Semburat merah tersirat jelas di pipinya.

Apa kau baru saja memberiku sebuah flying kiss?

Kalimat tanya itu hanya tertahan di lidah Kyungsoo, tetapi tak mampu dikeluarkan.

Sekian sekon berlalu dengan kecanggungan, gadis itulah yang pertama meruntuhkan keheningan dengan membungkukkan badan sembilan puluh derajat. “Maafkan aku, sunbae,” ujarnya.

Kyungsoo hanya memberi respon berupa anggukan kecil, setelah itu melanjutkan langkah menyusul Baekhyun.

Pemuda itu sempat menoleh ke belakang sejenak, melihat Nayeon yang kini sedang berada di pelukan kawannya yang bersurai pirang, dengan wajah ditelungkupkan. Sudut-sudut bibir Kyungsoo terangkat, membentuk senyum tipis. Meski kaget mendapat hadiah yang tak terduga dari Nayeon, tetapi tak bisa dipungkiri hatinya cukup senang.

Dan untuk pertama kalinya Kyungsoo menganggap Nayeon itu imut.

 

-fin-

 

A/N

Terinspirasi dari momen mereka berdua di MAMA 2016, ketika Nayeon mau ngasih flying kiss ke para fans, eh tahu-tahu Kyungie lewat, terus flying kiss-nya Nayeon kayak ketahan gitu dan sejenak Nayeon kayak awkward gitu, lucu banget! 😀

Anyway, mind to review? 😀

12 tanggapan untuk “[Ficlet] Flying Kiss? (D.O’s Version)”

  1. hahaha.. keren kak akhirnya nayeon d.o moment dijadiin ff
    kalau bisa ada lanjutannya thor..
    ini cerita bikin keinget di acara MAMA2016 kemarin.. lucu moment nya mreka tuh, kek nya ada kecanggungan diantara keduanya 😀
    oiya, daebakk buat authornya bikin readersnya baper hehe… 🙂 😀

  2. ah beneran aku pas ngelihat momen itu di MAMA sampai senyam senyum sendiri eh saat yang nggak pas Kyungsoo lewat depan Nayeon langsung Nayeon shalalala gitu, Kyungsoo berhenti sejenak tanpa noleh di NAyeon lagi terus Nayeon kaak gimana gituh terus Kyungsoo jalan terus~ waduh nih ff mesti dilanjutin ya author~ salahmu membuat saya suka dengan couple baru ini

  3. Well … Awal-awal cem gak mau, tapi hati-hati loh kak Kyungsoo bakal suka sama Kak Nayeon /kemudian Bebe bakal disate sama Kajen 😂😂😂/.
    Keep writing, Kace! 😊😊😊

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s