[EXOFFI FREELANCE] Close Your Eyes – (Ficlet)

close-your-eyes (1).jpg

Close Your Eyes

Do Kyung Soo – Jung Hee Young|Romance Sad|Ficlet|PG-15|Sooeyes

Disclaimer: This story is mine. Don’t plagiat. Please respect my story. Thank’s~

“EXO-My Answer”

Poster by: Thejibooty@posterchannel

Wattpad:@anzzzh_12

 

.

.

.

.

.

.

.

 

 

Pejamkan matamu jika kau ingin merasakan hatiku

         Pejamkan matamu jika kau ingin aku selalu ada di dekatmu

         Pejamkan matamu jika kau memang mencintaiku

 

 

   Tak ada yang bisa merasakan pedihnya kehidupan seorang Do Kyung Soo. Hidup di dibawah bayang-bayang kelam dengan seorang gadis bernama Jung Hee Young. Berbagai kenangan manis yang mereka ciptakan selama empat tahun penuh tergantikan dengan pedihnya peristiwa yang menimpa Hee Young.

Hanya bisa memejamkan mata seraya merasakan hadirnya Hee Young di sampingnya. Kyung Soo tak dapat melakukan apapun. Membawa Hee Young kembali kepelukannya,itu sudah sangat terlambat. Andai saja ia datang tak terlambat,tak mungkin Hee Young pergi dengan cara seperti ini. Hanya kalimat itu yang bisa Kyung Soo ucapkan pada Hee Young.

 

Malam sepi bertemankan gesekan ranting pohon yang mengusik pendengaran seorang pria. Tengah duduk menyendiri di dalam kamarnya. Cahaya lampu tidur menerangi kelamnya malam. Bertekuk lutut bagaikan orang yang tengah putus asa.

“Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan Hee Young-ah. Ini semua salahku” isakan kecil mulai terdengar. Kyung Soo menangis lagi.Jangan heran. Ini bukan pertama kalinya ia menangis.

“Bukan. Ini bukan salahmu. Jangan menyalahkan dirimu sendiri Kyung Soo-ah” suara lembut bagai alunan musik membuat tangisan Kyung Soo terhenti sejenak.

 

Ya. Malam ini ia muncul kembali. Artinya Kyung Soo saat ini benar-benar tengah merindukan Hee Young. Kyung Soo sudah biasa dengan hal ini. Hee Young akan muncul bila ia sudah berkata apa yang tidak Hee Young sukai.

Seperti saat gadis itu masih bersama Kyung Soo satu minggu yang lalu. Hee Young masih cantik. Senyuman manis yang Kyung Soo sukai tak pernah hilang dari wajahnya. Memakai baju dress berwarna putih susu. Baju pemberian Kyung Soo.

“Kau tahu,kau seperti ini karena ku. Apa kau tak membenciku?”

“Tidak. Sampai kapanpun aku tak akan pernah membencimu”

 

Ingin rasanya Kyung Soo berteriak saat ini juga. Tapi tetap saja air mata yang akan selalu membalasnya. Hee Young tak kuasa melihat penampilan Kyung Soo. Hee Young perhatikan dari hari ke hari tak ada perubahan pada diri Kyung Soo. Sebenarnya ia tak menginginkan hal ini terjadi dan ia juga tak menyangka kematiannya berdampak sangat besar pada diri Kyung Soo.

“Kyung Soo-ah,aku tak ingin kau seperti ini…” tangan mungil dan lembut milik Hee Young membelai perlahan surai Kyung Soo. Seakan-akan dapat memberikan kekuatan pada diri Kyung Soo – suaminya.

“Sudah ku katakan. Bila hal ini terjadi pejamkanlah matamu. Tak perlu kau seperti ini. Aku tak suka melihatnya”

 

Ingin rasanya Kyung Soo merengkuh erat tubuh Hee Young. Membawanya dalam dekapan hangatnya. Yang ia ketahui bahwa hal tersebut sangat Hee Young sukai. Sekarang ia hanya bisa melihat Hee Young menangis tidak dalam dekapannya.

“Maafkan aku Hee Young-ah”

 

 

FLASHBACK

Betapa senangnya hati para wanita ketika sang pria-nya mampu meluangkan waktu sibuknya untuk pergi berkencan. Hari ini Kyung Soo dan Hee Young akan pergi berkencan. Hee Young tampak cantik dengan dress putih susunya. Baju itu pemberian Kyung Soo disaat hari ulang tahunnya.

   Sebenarnya Hee Young juga tidak terlalu mementingkan kencan ini. Lagipula ia masih bisa melihat Kyung Soo ketika suaminya itu pulang kerja. Memang,lebih sering saat malam hari. Tapi tak apa. Dari pada seperti ini,ia akan khawatir bila Kyung Soo meninggalkan pekerjaannya hanya untuk kencan ini.

DRRRTT…

“Ya,Kyung Soo-ah?”

“Kau sudah menunggu? Ah,maafkan aku. Bisa kau menunggu sebentar saja. Ada sesuatu yang harus aku kerjakan. Sungguh,ini penting Hee Young-ah”

“Oh,ya. Aku akan menunggu mu”

“Kau tidak apa? Kau marah padaku?”

“Tidak. Tentu tidak. Kau tak perlu terburu-buru. Selesaikan saja dulu pekerjaan mu”

“Terimakasih Hee Young-ah. Aku mencintaimu”

 

   Bisa terhitung 2 jam sudah ia menunggu. Senyuman manisnya tak pernah hilang. Hanya beralaskan mantel coklat yang sedari tadi ia kenakan. Ia sama sekali tak mampu menghalau hawa dingin yang menusuk sampai ke tulangnya. Menunggu di sebuah halte bus yang sudah mulai sepi.

 

   Berlarian seperti tengah menjadi buronan. Kekhawatiran melanda disetiap langkahnya. Ini sudah terlalu lama. Bukan kemarahan Hee Young yang ada dipikirannya. Tapi firasatnya mengatakan akan ada sesuatu hal buruk yang akan terjadi pada Hee Young. Kata maaf tak berhenti berucap dalam hati Kyung Soo. Kejadian-kejadian buruk terlintas dalam pikirannya. Keringat bercucuran di wajah Kyung Soo. Nafas sudah terengah-engah.

 

   Di seberang jalan sana,duduk seorang wanita cantik. Itu Hee Young nya. Syukurlah,Hee Young masih dalam keadaan baik-baik saja. Setidaknya pikiran buruk tadi tak ada satupun yang menimpa pada Hee Young.

“Hee Young-ah” panggil Kyung Soo dari seberang jalan.

“Kyung Soo-ah” merasa namanya terpanggil dan ia hapal suara itu. Senyuman yang memang sedari tadi tercipta semakin bertambah saat ia melihat sosok pria-nya. Lambaian tangan keduanya menjadi sapaan.

 

   Bak disambar petir. Kyung Soo melihatnya langsung. Ingin rasanya ia segera berlari,tapi ia tak bisa. Semua nya kaku. Matanya membulat sempurna melihat itu semua. Kejadian itu sangat cepat. Kyung Soo tak tahu apa maksud semua ini.

“HEE YOUNG-AH!!”

Teriakan Kyung Soo menjadikan tubuh Hee Young limbung begitu saja. Hee Young tak sadarkan diri akibat sebuah luka tusuk tadi. Ya,seorang tak dikenal dengan sengaja menusuk Hee Young tepat di hadapan Kyungsoo. Kyung Soo berlari menyeberangi jalanan. Menghampiri Hee Young yang sudah berlumuran darah dari perut bagian kanannya.

“Hee Young-ah. Bangunlah. Kau harus bertahan. Kita ke rumah sakit”

“Ti..tidak Kyung Soo-ah” dengan sisa tenaga yang ia miliki. Hee Young berusaha mengeluarkan suaranya yang mungkin sebentar lagi tak akan bisa Kyung Soo mendengarnya.

“Kau tak akan meninggalkan ku kan? Hee Young-ah,kau tak akan pergi kan?” Kyung Soo menangis. Wanita yang dicintainya sedang menghadapi kesakitan yang luar biasa. Kyung Soo tak mampu melakukan apapun.

“Kyung Soo-ah,ingat apa yang pernah ku katakan padamu pejamkan matamu jika kau ingin merasakan hatiku,pejamkan matamu jika kau ingin aku selalu ada di dekatmu,pejamkan matamu jika kau memang mencintaiku. Ingat selalu kata-kata itu. Maaf aku tak bisa menemanimu lebih lama lagi. Ini takdir yang Tuhan berikan pada kita Kyung Soo-ah”

 

   Sungguh Hee Young merupakan wanita yang sempurna senyuman itu tak pernah hilang sekalipun meskipun ia tengah menghadapi ajalnya. Tak ada sedikitpun air mata yang mengalir pada wajahnya. Raut wajah kesakitannya pun ia tutupi dengan senyuman itu.

 

 

Kejadian itu tak pernah hilang dari pikiran Kyung Soo. Menghantui tiap kali Kyung Soo memikirkan Hee Young. Kyung Soo selalu mengingat apa yang terakhir kali Hee Young ucapkan dalam sisah hidupnya. Pejamkan matamu. Mengulangi kata-kata itu mampu memberikan Kyung Soo ketenangan. Walaupun ia tak pernah bisa menggapai Hee Young tapi setidaknya Hee Young selalu ada untuknya dan tak pernah meninggalkannya.

“Hee Young-ah. Maaf saat itu aku datang terlambat. Bukan bermaksud untuk membuat mu menunggu lebih lama. Dan kau tau,sampai saat ini hanya kau seorang yang ada di dalam hatiku. Aku mencintaimu Jung Hee Young”

”Aku sangat,sangat,sangat mencintaimu Kyung Soo-ah”

 

-END-

 

 

Entah ini sedih atau tidak hehe. Maaf atas ketidak jelasan cerita tersebut. Hanya cerita singkat yang lewat gitu aja. Datangnya tiba tiba ^^ karena aku juga author baru mohon saran dan kritiknya ya,biar aku bisa jadi author yang lebih baik lagi kayak kalian semua 😀 😀 :D. Terimakasih ~~ – Sooeyes

 

6 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Close Your Eyes – (Ficlet)”

  1. Heh sedih banget deh ga tega kalo Dyo Oppa harus kya gitu,Siapa si y nusuk Hee Young,merusak kebahagian org aj deh,Tolong jaga Dyo Oppa dr atas dan samping disana ya Hhe Young.

  2. Aduh.. .itu siapa lagi sih yang tiba2 nusuk si Hee young. Merusak kebahagiaan orang aja. XDXD
    author baru udah bisa bikin yang bahasanya enak dibaca kaya gini? huu…nice deh ^^
    Salam kenal dari reader, fighting and keep writing ^^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s