[CHANYEOL BIRTHDAY PROJETC] REMORSE – Nano

picsart_1476740573911

| Remorse by Nano |

| Chanyeol, Kai and Channi |

| Friendship, surealisme |

| G |

| Ficlet |

.

.

.

.

Menjadi milik Kai atau Kim Jongin adalah pilihan terakhirku. Aku lebih baik mati daripada menjadi miliknya. Akan tetapi, pada realitanya, aku tidak mungkin memilih itu. Pertama, Kai cukup merawatku dan menyayangiku dengan baik meskipun dia playboy. Ya, dia tidak hanya menyayangiku, yang menjadi kesayangannya banyak sekali. Kedua,

Cklek…

Aku segera mengalihkan pandanganku pada pintu yang terbuka, dan netraku segera menemukan sesosok Chanyeol. Oh, pangeranku telah datang.

Lupakan tentang Kai. Chanyeol jauh lebih baik dari Kai.

Aku mendekatinya dan bermanja-manja padanya. Ia menggendongku dan mengelus kepalaku.

Aku sangat menyukai Chanyeol, terlebih atensinya selalu berada padaku. Dia tidak melirik yang lainnya meskipun masih banyak yang lain yang lebih cantik dariku.

“Kai, Channi untukku saja, ya? Lihat, bukankah kami cocok? Oho! Tentu saja!!”

Aku mengiyakan pertanyaan dan pernyataan Chanyeol, tapi lihatlah raut Kai seperti arang yang terbakar.

“Langkahi dulu mayat iblis, baru kau bisa memilikinya. Lagi pula namanya Monggu bukan Channi! Seleramu buruk sekali. Channi itu seperti perempuan.”

Dasar kamjong. Arang hangus. Playboy cap kodok. Rabun dekat dan jauh. Ah, aku sangat membencinya. Dia pikir aku laki-laki?

“Dia memang perempuan Kai, bagaimana sih kau ini.”

Oh, Chanyeol, memang kamu yang paling mengerti.

Dan, yuks!! Wajah Kai bertambah jelek ketika ia mengeluarkan emosi ingin muntah. Heol, dia benar-benar rabun.

“Perempuan telingamu!! Sudah jelas ia laki-laki. Kau mau bertaruh?”

Demi kulit kerang ajaib, Kai benar-benar keras kepala.

“Fine!!”, Chanyeol mengiyakan. Hah, semoga saja tidak ada hal buruk yang terjadi. Chanyeol melanjutkan kata-katanya “…Bagaimana jika aku benar, maka dia menjadi milikku. Dan jika salah aku akan memanggilnya Monggu. Bagaimana?”

Kai terlihat berpikir. Oh, apa yang dia pikirkan? Ini kan kesempatan yang bagus untuk menjadi milik Chanyeol. Ayolah Kai, jawab saja Ya.

“Hm, baiklah.”

Fiuh. Leganya.

Kemudian aku, Kai dan Chanyeol segera pergi ke dokter. Dokternya berkulit putih. Mungkin jika disandingkan dengan Kai akan menjadi kopi susu.

“Suho, bagaimana? Dia perempuan atau laki-laki?”

Dokter itu, yang kini tengah menggendongku, mengalihkan atensinya pada Kai, sang sumber suara.

“Dia perempuan Kai. Memangnya ada apa ini sampai-sampai kalian berdua datang menemuiku? Apakah hanya untuk bertanya ini?”

Kedua laki-laki itu mengangguk serempak. Jujur, mereka seperti orang bodoh.

Keadaan sunyi setelah anggukan itu.

Satu detik.

Tiga detik.

Sepuluh detik hingga lima belas detik, barulah keduanya pulih dari alam bawah sadar.

“Aku menang, kan?”

.

.

.

.

.

Chanyeol memang menang, dan aku menyesal telah dirawat olehnya. Bukannya ia tidak merawatku dengan baik, tapi tubuhku menjadi korban penyiksaan teman sekamarnya. Kai, aku merindukanmu.

“Astaga Baekhyun! Kau apakan Channi-ku?!!”

“Aku membantumu agar Kai benar-benar percaya jika Channi itu perempuan.”

“Oh ya?”

“Tentu. Lihat, sekarang dia terlihat cantik, kan?”

“Benar juga.”

Hiks. Chanyeol jahat, kembalikan aku pada Kai. Kai… tolong aku.

.

.

.

Poor Channi…

.

.

.

Fin.

One thought on “[CHANYEOL BIRTHDAY PROJETC] REMORSE – Nano

  1. Poor channi
    Poor channi
    Poor channi
    😂😂😂😂😂
    Aku gak tau harus ngomong apa mengenai cerita ini, hehe… Jadi, aku hanya bisa mengucapkan semangat dan keep writing buat kak nano ^^

Pip~ Pip~ Pip~

