[CHANYEOL BIRTHDAY PROJECT] CIRCLET – Gina Ridha

{"total_effects_time":0,"total_draw_time":0,"total_effects_actions":0,"uid":"2A7DCF46-E6FF-4BCF-8EFC-5A087C65864D_1480422316153","tools_used":{"crop":0,"perspective":0,"shape_crop":0,"stretch":0,"free_crop":0,"resize":0,"adjust":0,"clone":0,"selection":0,"flip_rotate":0,"tilt_shift":0,"enhance":0,"curves":0,"motion":0},"layers_used":0,"effects_tried":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"effects_applied":0,"total_draw_actions":0,"height":2048,"total_editor_time":14666,"width":2048,"origin":"gallery","total_editor_actions":{"text":1,"shape_mask":0,"border":0,"square_fit":1,"lensflare":0,"clipart":0,"frame":0,"callout":0,"mask":0}}

Circlet

By: Gina Ridha

Park Chanyeol|Chaeyoung (OC)

Ficlet|Angst|G

.

“There isn’t one person in this world that I want more

than I want you.”

Hening menyelimuti Chanyeol dan Chaeyoung. Si perempuan bersurai sebahu tampak berkedip cepat, tangan kanannya tak henti memainkan sebelah tangannya sendiri yang bergetar kedinginan. Sedangkan pria dengan manik hitam pekat itu menatap salju yang turun di atas sepatu kets putihnya dan wajah yang menunjukkan-ia-tidak-akan membuka mulutnya sampai kapanpun.

“Tumben malam-malam begini mengajak bertemu. Ada apa?” Chaeyoung membuka mulutnya setelah berpikir lama. Walau merasa tidak nyaman, akhirnya wanita itu memilih bersuara.

 

-Flashback-

27 November 2012

 “Aku memberikanmu kupu-kupu karena aku tahu kau menyukai mereka. Jadi untuk yang kedepannya—untuk anniversary kita selanjutnya, aku akan berusaha untuk terus memberikan sesuatu yang kau sukai.” 

 

27 November 2013

“Sampai mawar terakhir di buket itu layu, baru aku akan meninggalkanmu—dan kau tahu, Chaeyoung? Aku menyelipkan setangkai mawar palsu di sana.”

27 November 2014

“Aku tidak menyiapkan apapun untuk tahun keempat ini. Aku ingin menyiapkan diriku untuk melamarmu tahun depan, dan tahun berikutnya aku akan menyiapkan diriku untuk menjadi suami yang dapat membuatmu bahagia. Lalu saat itu juga aku berharap bisa menjadi ayah yang baik suatu saat. Kau mengerti maksudku?”

 

27 November 2015

Jangan dengarkan yang lain dan percaya saja padaku. Aku bahkan berani bersumpah, Chaeyoung. Aku tidak melakukan apapun dengan Minhee. Semuanya salah paham. Kau ingin aku bersujud? Aku akan bersujud sekarang juga.”

-Flashback end-

Chanyeol menelan ludah, sedari tadi keberanian yang telah dikumpulkannya runtuh begitu saja saat mendengar pertanyaan ketus Chaeyoung. Dalam kondisi seperti ini Chanyeol bingung harus berbuat apa, otaknya bahkan tidak bekerja dengan baik seperti biasanya. Mulutnya kaku untuk ia buka apalagi mengatakan sepatah atau dua patah kata.

Chaeyoung berubah, wanita itu bukan dirinya yang dulu—bahkan sekarang—Chanyeol cintai. Bibir yang biasanya membentuk sabit, mata cerianya, bahkan sampai cara bicaranya. Chaeyoung menunjukkan bahwa ia benar-benar sudah tidak tertarik lagi pada mantan kekasihnya itu. Kesalahpahaman setahun silam membungkus diri wanita itu dan membuatnya benci setengah mati pada Chanyeol.

Chanyeol selalu berpikir bukan salah wanita itu jika ia termakan gosip yang beredar tentang dirinya yang selingkuh dengan sekretaris atasannya. Chanyeol selalu menganggap itu adalah salahnya—salahnya karena tidak bisa membuat Chaeyoung yakin. Salahnya karena tidak bisa membuat Chaeyoung percaya dan tetap mencintainya. Salahnya karena ia kurang berusaha untuk menjadi yang terbaik selama bersama Chaeyoung—sampai wanita itu tidak percaya dan memilih meninggalkannya.

Helaan napas mengakhiri lamunan Chanyeol, pria itu dengan berani menoleh dan tersenyum pada Chaeyoung.

“Maaf.”

Chanyeol mengeluarkan kotak kecil berwarna merah dan meletakkannya di bangku sebelah Chaeyoung duduk.

“Maaf karena aku telat memberikan ini pada pemiliknya.”

Chanyeol berbalik—meninggalkan cincin yang sudah ia simpan selama dua tahun itu bersama pemilik aslinya.

-Fin-

HAPPY BIRTHDAY PCY CINTA TAK KESEMPAIANKU HAHA. I’m happy if you work hard, but I would be happier if you rest enough :3. Be healthy, and may happiness be with you, Chan!

 

18 thoughts on “[CHANYEOL BIRTHDAY PROJECT] CIRCLET – Gina Ridha

    • hahahaha cie fanboy ya >< udah chanyeol punya aku ajaaaa.
      iya nih, nanti aku usaha lnjutin deh :3
      terima kasih sudah membaca dan memberi pesan kesan ^^

  1. waa asyik bangedd romantis jd mau digituin hehe knp ga aku aja yang digutuin😌😚😩💛 chanyeol oppaa sarahghae😩😩💙 ditunggu lanjutan nya ya sist gina😚❤️

  2. Kenapa…?

    Kenapa kau menyia-nyiakan PCY, Chaeyoung-a? Berikan saja dia padaku, maka aku akan sepenuhnya percaya dan tidak meninggalkannya! *delusimalamhari:v

    Hai kak, ffnya bikin baper TT parah ih kok bisa setegar itu si ceye…. huaaaaa TT tinggalin aja lah banyak diluar sana yang suka aama ceye

    Keren kak, penulisannya rapi sekali saya suka😀 oh ya mampir ke punyaku ya, judulnya ‘Do You Like Me?’ Thanks^^

    • Why~ why~

      Chanyeolnya suka tantangan, kak. Dia maunya ngejar-ngejar xD Banyak ya yang nunggu cewek di luar sana termasuk kita *ohok*

      Makasih banyak looooh sudah membaca FF dan memberi kesan >< aku jadi semangat nih :3

      Sudah kubaca loh, liat deh komenku hehehhe :3

  3. Itu awalnya romantis tapi bawahnya nyesek, soalnya pacaran lama akhirnya putus karna salah paham. Tapi bagus kok alur ceritanya ga ketebak^^

    • Iya nih kasian Chanyeol dicampakkan gara-gara salah paham </3 (author kejam) waaah terima kasih dindey sudah membaca FF saya sekaligus meninggalkan kesan <

  4. Ini fanfic-nya mengiris hati menyayat jiwa banget, sih! Chaeyoung, buka matamu, nak! Chanyeol mana mungkin bohong. Lihat puppy eyes-nya itu, mana bisa dia bohong. Uhuhu TT
    Sini Chanyeol sama noona aja kalau Chaeyoung gamau ><
    Lanjutkan ya, Thor (dan Iron Man dan Hulk dan Captain America dan teman-temannya. Ngik). Ada bakat nulis, nih. Tinggal kembangin diksi (pemilihan kata) dan struktur kalimat aja. Semoga bukan hanya sekadar nulis fanfic buat festival lalu berhenti. Jiayou! <333

    • Iya Chanyeol mana mungkin bohong, sadar, sadar! (Eh si author malah menistakan OC sendiri) Ih Chanyeol itu cintakuuu. Cinta tak kesampaian sih, hm…
      Terima kasih sudah membaca FF ku sekaligus memberi kesan dan pesan <

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s