[CHANYEOL BIRTHDAY PROJECT] (Deceitful) – (Baby Gum)

1480464359256
EXO’s Park Chan Yeol, OC Park Min Ha | Fluff | G

“Hey, Chan Yeol! Sudah dengar kabar?” Chan Yeol membuka matanya sayup-sayup.

Smartphonenya dalam mode speaker sementara dirinya masih menggeliat di kasur empuknya. “Min Ha dirawat di rumah sakit. Sepertinya dia kelelahan. Sudah tahu?” Chan Yeol segera bangkit dan duduk di sisi ranjangnya. “Kirimkan alamat di mana ia dirawat. Aku tak suka menunggu lama-lama.” Dengan itu ia langsung mematikan sambungan dan bergegas untuk mandi.

Chan Yeol memandang pantulan dirinya di cermin, merapikan rambut dan menyemprotkan parfum ke tubuhnya. Padahal ia hanya akan menjenguk orang sakit, bukan pergi untuk kencan. Lantas ia bergegas mengambil kunci motor besarnya dan memacu kendaraannya, meninggalkan bercak pasir di aspal yang ia lewati. Ia tak langsung pergi ke rumah sakit karena tahu bahwa tak mungkin ia datang tanpa membawa apa-apa.
Toko roti menjadi pilihan singgahnya. Ia tahu benar apa kesukaan Min Ha. Entah itu coklat, keju, atau coklat keju, gadis itu tak akan bisa menolak. Selain roti, ia membeli beberapa cake dan satu cup puding. Tak apa kan sesekali memakai uangnya untuk hal-hal seperti ini? Toh tujuannya juga baik, untuk menghibur orang sakit. Sekotak besar saja cukup untuk berhari-hari, kan?

Chan Yeol mengulum senyum sesekali saat tak sengaja mengingat Min Ha. Gadis itu entah mengapa bisa menempati tempat kosong di hatinya dengan begitu cepat. Namun terkadang ia menjadi ragu, apakah posisinya untuk Min Ha sama dengan posisi Min Ha untuknya? Meski jika ia belum berhasil mengambil hati Min Ha, ia akan tetap berusaha. Setidaknya menjadi lebih dekat sampai bisa saling percaya mungkin akan baik.

Sesampainya di rumah sakit, kebetulan ada kios yang menjual bunga di dekat sana. Dengan senyum jahil, lelaki itu membeli beberapa tangkai bunga dan meletakkannya di atas kotak roti. Tak lupa ia menyelipkan sebuah catatan kecil di antara bunga-bunga itu. Ia harap targetnya akan menemukan catatan itu lebih cepat. Ia tak ingin pesan singkatnya terlambat sampai kepada si penerima.

“Oh, Yeol, kau datang!” seru Min Ha girang saat tahu siapa yang datang. Chan Yeol memasang tampang angkuhnya dan menutup pintu agar angin dingin tak menerobos masuk.

“Merepotkan saja kau ini.” Ujarnya datar. Min Ha menatapnya kesal, “Oh, salam yang sangat ramah, ya, Yeol?” ejeknya. Chan Yeol kemudian meletakkan kantong plastik berisi kotak roti dan bunga di nakas samping ranjang Min Ha. “Ada sisa roti di kulkas. Aku tak ingin menjadi mubadzir jadi kubawa saja kemari,” ujarnya. Membuat Min Ha semakin kesal saja. Chan Yeol tak menggubrisnya dan memilih untuk duduk di sofa yang ada. Berpura-pura memainkan smartphonenya.

“Kalau tak ingin datang tak usah datang! Pulang saja sana!” teriak Min Ha. Chan Yeol menaikkan sebelah alisnya, “Sebaiknya kau makan rotimu, aku hanya tak ingin kau mati karena tak makan apapun,” ujarnya sambil berdiri dan bersiap untuk pergi dari sana. Tidak benar-benar siap untuk pergi sebenarnya. Min Ha kemudian melihat isi kantong plastik di nakas saat Chan Yeol membuka pintu. Ia terkejut melihat beberapa tangkai bunga dan sebuah catatan di sana. Lantas tersenyum saat melihat isi catatan itu. Tertulis:
‘Get well soon, Min. I love you
–Park Chan Yeol’

End

One thought on “[CHANYEOL BIRTHDAY PROJECT] (Deceitful) – (Baby Gum)

  1. wah kaya authornya ya? chanyeolnya agak tsundere gimana gitu:) pengalaman sendiri apa gimana nih kak babygum?? tapi cocok buat chanyeol sifat tsunderenya gatau ya kok cocok gitu

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s