[CHANYEOL BIRTHDAY PROJECT] Aku, Kau dan Penggemarmu- ChuBee

1480463879560
park chanyeol &  OC || Romance || G

Park chanyeol ?
Dia jahat.
Sangat Tega.
Suka Seenaknya.
Terlalu Sombong.
Tampan.
Ramah.
Menawan.
Romantis.
Dia kekasihku.
Aku mencintainya.
Sangat !.
Aku benci ketika pada akhirnya untuk kesekian kali harus kembali terjatuh pada pesona seorang park chanyeol. Seperti saat ini.
Seharusnya aku memarahinya, tapi justru berakhir dengan aku yang memeluknya dari belakang untuk menahan langkah kakinya.
“Berhenti”
“Biarkan seperti ini dulu”
“Jangan berbalik” pintaku ketika chanyeol hendak menggerakkan tubuhnya. Dia menurutiku.
Aku tahu ini akan terdengar terlalu klise tapi aku benar-benar mabuk kepayang pada aroma buah yang menguar dari tubuhnya. Sebenarnya Aku menyukai semua yang ada pada chanyeol, kecuali…, ekhm. fansnya. Ya. Aku benci ketika chanyeol tiba-tiba membiarkan fansnya mengusak ujung rambutnya yang lembut itu. dia jahat. Aku benci ketika chanyeol dengan senang hati menyanyikan lagu yang diminta oleh fansnya terutama lagu romantis. Bukankah dia sangat tega padaku ? Yang kekasihnya itu aku ! Aku bahkan tidak suka seorang member idol grup seperti chanyeol dengan seenaknya mengambil handphone fans kemudian berselca ria dengan mereka. Dia suka seenaknya melupakan statusnya denganku. Yang paling tidak aku sukai adalah bagian ketika chanyeol menunjukkan kemampuannya memainkan alat musik. Oh, dia selalu terlihat sangat sombong. Bukan. Permasalahan sebenarnya adalah, aku tidak suka ketika tersadar bahwa park chanyeol bukan hanya milikku tapi juga milik fansnya. Dia tidak hanya berlaku baik padaku, kekasihnya tetapi juga pada fansnya. Tapi, bagaimanapun aku membenci itu, kenyataan bahwa chanyeol memiliki banyak penggemar justru membuktikan betapa memukaunya lelaki yang sedang kupeluk sekarang ini. Dia layak mendapatkan banyak cinta.
“Aku suka ketika kau membuatku terinspirasi membuat sebuah nada beserta liriknya” katanya sambil berbalik menatapku setelah aku melepas pelukanku dari punggung tegapnya.
“Hhh, Omong kosong. kau sudah pernah mengatakan hal itu pada penggemarmu dalam sebuah wawancara majalah chanyeol” balasku merutuki kekonyolan ide chanyeol untuk menggodaku dengan kata-katanya. Itu tidak akan pernah berhasil. Aku memutuskan untuk berjalan lebih dulu, kulitku telah menjerit kedinginan setelah aku melepaskan pelukanku dari chanyeol tadi.
“Tidak masalah, kau banyak melakukan wawancara, sifat lupa itu wajar” kataku mencoba membuatnya agar tidak merasa bersalah. Aku memang sensitif dengan semua yang ada sangkut pautnya dengan penggemar chanyeol. Aku tidak segera mendapat respon dari chanyeol, membuatku menoleh kesamping, kemudian kebelakang. Yaampun, aku kira chanyeol berjalan beriringan denganku ternyata tidak. Dia masih berada di tempat kami berpelukan tadi sambil melihat kearahku. kenapa ? Apa chanyeol tersinggung ? Oh, Dia merajuk ?
” chanyeol, ayolah  ini mulai dingin” kataku melangkahkan kakiku kearahnya.
“Berhenti.” Perintahnya. Apa ? Apa chanyeol barusaja memintaku berhenti ? Aku akan menghampirinya tapi dia memintaku berhenti ? Tidak, aku tidak sedang menginginkan pertengkaran. Tapi kakiku berhenti. Tentu saja aku membeku mendengar perintahnya tersebut. Aku menatapnya bingung.
“Bukankah selama ini aku yang menghampirimu ? Jangan coba-coba menghampiriku, biarkan tetap aku yang menghampirimu” Dia berjalan menghampiriku kemudian meraih jemari tangan kananku dan memasukkannya kedalam saku jaketnya.
Park chanyeol, bagaimana mungkin kau membuatku merasakan musim semi padahal saat ini musim salju ? Kalimatnya yang sederhana menyimpan makna yang dalam. Ya, dia mengingatkanku untuk tidak perlu merasa iri atau cemburu pada penggemarnya. Bagaimana bisa aku cemburu pada penggemarnya ketika justru chanyeollah pihak yang menghampiriku ? Aku merasa bodoh menyadari keserakahanku.
Semua orang, aku mohon beri dukungan dan cinta yang lebih banyak lagi untuk kekasihku, dia layak mendapat lebih. Sekali lagi, dia memang layak mendapatkan banyak cinta.

2 thoughts on “[CHANYEOL BIRTHDAY PROJECT] Aku, Kau dan Penggemarmu- ChuBee

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s